Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 93 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 93 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  93

Tampaknya ada tiga jalur gunung, yaitu jalur yang paling pendek, tetapi berlari di sepanjang tebing berbahaya, jalur dasar yang lebar yang rata-rata baik di tingkat bahaya dan jarak, dan jalur yang memiliki tingkat bahaya terendah, tetapi mengikuti sungai yang panjang.

Ini tidak perlu dikatakan lagi, aku memilih rute yang paling pendek, tetapi berada di sepanjang tebing yang berbahaya.

Ketika dikatakan berbahaya, ada fakta bahwa jalan itu lebih kasar daripada yang lain, tetapi di atas semua itu, monster terkuat, sebanding dengan Beruang Merah, tinggal di sepanjang tebing ini, dan bahkan ada monster kelas bos seperti Beruang Merah.

Lebih jauh lagi, tampaknya kekuatan monster kelas bos ini tinggal di sini bahkan melampaui Beruang Merah.

Spesies terkuat yang menghuni tebing di sekitar bagian ini dikatakan elang besar dengan empat sayap dan bulu coklat, disebut "Falaise Eagle". Ukuran tubuh rata-rata mereka sekitar dua meter, dan pemandangan terbang saat mereka membentangkan keempat sayap mereka, yang dua kali lebih besar dari ukuran tubuh mereka, para pengamat kewalahan. Lebih jauh lagi, tampaknya mereka memiliki kecepatan terbang yang tinggi, lebih mudah bermanuver daripada yang ditunjukkan oleh kerangka besar mereka, dan dapat mengeluarkan racun kelumpuhan dari cakar mereka untuk perlahan-lahan melemahkan mangsa mereka, yang agak menyusahkan.

[TLN : Kanji untuk Falaise Eagle secara harfiah berarti elang besar bersayap.]

Aku juga mendengar bahwa bos yang memimpin mereka - 【Falaise Eagle Subspecies】 dengan bulu berwarna jade bahkan lebih besar, dan karena kemampuan dari 【Perlindungan Ilahi】 dari salah satu Dewa, itu bisa menyerang targetnya dengan menghasilkan tornado kecil dari mulutnya, atau dengan mengubah angin yang dihasilkan dari mengepakkan sayapnya menjadi bilah yang menebas musuh. Selain itu, ia memiliki kecerdasan yang cukup untuk memerintahkan bawahannya.

Sejak makhluk ini mulai tinggal di sini, tampaknya hampir tidak ada orang yang menggunakan jalan setapak di sepanjang tebing.

Memang, itu adalah cerita yang menyusahkan. Beruang Merah itu kuat, tetapi pada akhirnya, ia bergerak sendiri. Namun, kali ini, aku mungkin harus menganggap musuh sebagai kelompok.

Blacksmith-san dan yang lainnya menjelaskan semua ini kepadaku dengan sangat teliti sebelum kami memasuki rute tebing, tetapi aku mengatakan bahwa itu baik-baik saja dan terus berjalan, jadi tidak ada yang istimewa untuk dikhawatirkan.

Tentu saja, kecepatan penerbangan Falaise Eagles sangat cepat. Selain kecepatan, sulit berurusan dengan mereka karena mereka terbang keluar dari banyak titik buta di sepanjang jalan setapak. Namun, karena aku memiliki 【Detect Presence】, itu adalah sepotong kue bagiku untuk membidik saat yang tepat mereka akan keluar dari titik buta dan menangkap mereka dengan menggunakan utasku.

Setelah kalian tahu tentang serangan mendadak sebelum itu terjadi, sangat mudah untuk melakukan serangan balik. Sama seperti itu, setelah melepas bagian yang bisa dijual dari 18 Falaise Eagles yang kami tangkap, kami memasak sisanya sebagai Karaage atau Yakitori dan memakannya.

[TLN : Karaage adalah ayam goreng dan yakitori adalah ayam panggang, ditusuk, biasanya dilapisi dengan saus teriyaki.]

Dagingnya memiliki rasa yang menyegarkan dan rasanya cukup enak.

【Kemampuan 【Panic Voice】 Selesai Dipelajari】

【Kemampuan 【Feather Generation】 Selesai Dipelajari】

【Kemampuan 【Knowledge of High-Speed Flight】 Selesai Dipelajari】

【Kemampuan 【Wind Reading】 Selesai Dipelajari】

【Kemampuan 【Paralysis Talons】 Selesai Dipelajari】

【Kemampuan 【Paralysis Resistance】 Selesai Dipelajari】

Ketika kami berjalan seperti itu, sekitar pukul dua siang, kami mencapai bagian terluas dari jalan tebing. Ada segala macam tulang hewan yang tersebar di tanah, dan bukannya sebuah jalan, itu lebih seperti sarang sesuatu. Setelah diperiksa lebih dekat, kalian dapat menemukan sisa-sisa beberapa tulang dan peralatan manusia. Seolah-olah mereka adalah sisa-sisa dari mereka yang datang untuk menaklukkan binatang yang hidup di jalan, tetapi meja berbalik melawan mereka.

Saat aku memikirkan itu, dari atas, suara kepakan sayap yang keras terdengar di udara. Tiba-tiba angin berhembus kencang ke kulit kami.

Aku tidak terkejut, karena aku sudah merasakan kehadiran mereka dengan 【Detect Presence】, dan aku melihat ke atas ke langit.

Di sana, aku melihat, di samping lima Falaise Eagles, seekor 【Falaise Eagle Subspecies】 dengan bulu berwarna jade "Jade Eagle (nama sementara)". Pemandangan tubuhnya, yang dua kali lebih besar dari Falaise Eagle normal, terbang dengan kuat di udara, dipenuhi dengan kehadiran yang luar biasa.

Itu bahkan lebih besar daripada Beruang Merah, dan intimidasi yang dipancarkannya berada pada tingkat yang sama sekali berbeda.

Mata kami bertemu. Aku merasakan perasaan tidak nyaman di tengkukku. Pasti datang ke sini untuk membunuh kita.

Bulu-bulunya yang berwarna giok berkilau, memantulkan sinar matahari seperti bilah, dan paruh serta cakar yang seperti berlian yang terus bergerak, seolah-olah mereka ingin segera merobek daging mangsa. Cakar menggores dan bunga api terbang.

Aku bisa merasakan kecerdasan di mata kuningnya yang memandang rendah diriku. Itu memiliki keanggunan yang cukup untuk membuatku berpikir bahwa akan sia-sia untuk membunuhnya.

Sayangnya, aku mencoba memakan musuh yang aku lihat untuk pertama kali bila memungkinkan, dan Jade Eagle ini adalah subspesies. Jika aku memakannya, aku mungkin akan mendapatkan kemampuan tipe 【Perlindungan Ilahi】, seperti halnya dengan Beruang Merah. Bagiku, itu adalah musuh yang harus aku makan.

Mempercayakan perlindungan Rambut Merah dan yang lainnya kepada Dhammi-chan dan ketiga Lord, aku menggunakan 【Insect Wing Generation】 untuk menumbuhkan sayap seperti serangga dari punggungku, dan terbang menuju musuh di udara yang memandang rendah diriku.

Aku memiliki Tombak yang digenggam erat di tanganku.

Aku pikir sekitar satu jam telah berlalu.

Seperti yang diharapkan, langit adalah wilayah Jade Eagle.

Kecepatan terbang dan kemampuan belok yang dihasilkan oleh keempat sayap persis seperti angin. Berkat 【Knowledge of High-Speed Flight】 yang baru saja aku peroleh, aku bisa lebih memahami betapa menakjubkannya itu.

Aku dipermainkan oleh Jade Eagle, yang dengan bebas terbang di langit seperti angin. Pelarianku menghadapi kesulitan karena diguncang oleh turbulensi yang diciptakan oleh empat sayap elang, sayapku terkoyak lagi dan lagi oleh tombak tornado kecil yang ditembakkan dari mulutnya, dan cakar melumpuhkan yang besar mencungkil daging dari beberapa tempat. diseluruh tubuhku.

Seluruh tubuhku berlumuran darah dan aku terus menerus kehilangan cairan tubuh. Apalagi bulu gioknya tajam dan keras, memotong dagingku dengan sedikit saja. Ini sangat merepotkan ..

Karena aku tak bisa menghindari semua serangannya, lengan kananku, yang telah aku gunakan untuk melindungi diriku, terputus oleh cakar giok, dan kaki kiriku digigit oleh paruh giok. Mungkin ada beberapa sifat anti-penyembuhan pada air liurnya, karena darah terus mengalir keluar dari kaki kiriku tanpa henti, jadi aku harus memaksa darah berhenti mengalir dengan mengepalkan otot-ototku.

Untungnya, aku memiliki 【Severe Pain Resistance】 dan 【Desensitization】, jadi walaupun aku terluka parah, rasa sakit itu tidak menggangguku. Namun, aku perlahan didorong ke sudut.

Seperti yang diharapkan, saat mengudara, aku mengalami kesulitan melaksanakan banyak seni bela diri yang kukuasai. Ini karena, pada akhirnya, mereka hanyalah metode yang dikembangkan dan ditinggalkan oleh manusia. Sulit untuk menunjukkan efek penuh mereka saat berada di udara.

Dengan mengatakan itu, itu tidak berarti bahwa itu adalah pertarungan satu sisi.

Aku sudah memotong kelima Falaise Eagles yang telah ditandai.

Kaki kanan Jade Eagle telah dipotong oleh tombakku, ada beberapa lubang di empat sayapnya dan ada luka yang dalam di tubuhnya. Bulu tubuh giok diwarnai merah di sana-sini.

Bukan karena aku kalah dalam hal kekuatan individu dengan cara apapun.

Namun, langit adalah medan pertempuran yang tidak dikenal. Wilayah musuh membebaniku.

Aku pasti menjadi sasaran empuk bagi Jade Eagle, karena pikiranku sedikit kacau, karena terkena angin kencang yang disebabkan oleh angin puyuh yang mengamuk dan harus berjuang dan terbang secara bersamaan, yang tidak biasa kulakukan, dan karena Kerusakan yang kuat ini, kecepatan penerbangan awalku telah menurun secara signifikan.

Intensitas serangan meningkat dan akhirnya, tombak di tanganku jatuh ke jalan setapak. Untungnya, Tombak jatuh dan menancap ke tanah ke arah kerangka kelabang yang melakukan perjalanan, dan tidak jatuh dari tebing. Namun demikian, itu bukan di tempat di mana aku bisa mengambilnya segera.

Jade Eagle, mungkin melihatku kehilangan senjataku sebagai kesempatan yang baik, mengambil jarak yang lebih jauh dariku sebelumnya dan datang terbang lurus ke arahku, tampaknya berniat untuk menembus diriku dengan paruhnya yang seperti berlian.

Seiring dengan itu datang angin seperti badai.

Jade Eagle, mengendarai hembusan tiba-tiba yang mungkin dihasilkan dengan kemampuan 【Perlindungan Ilahi】 nya, terbang dengan kecepatan yang tak bisa dibandingkan dengan apapun sampai sekarang. Sepertinya itu terbang ke arahku dengan kecepatan penuh yang sebenarnya.

Itu membuatku berpikir bahwa itu bekerja dengan baik, sejauh ini dengan tubuh yang compang-camping.

Teriakan datang dari Rambut Merah dan yang lainnya.

Ditembus oleh paruhnya, aku akan menemui ajalku di langit.

Aku merasa bahwa Jade Eagle, yang sangat percaya pada kemenangannya, tersenyum sedikit.

Aku mengepalkan gigiku dengan tatapan jengkel.

Aku mencoba melakukan tindakan seperti itu.

Tidak, tepatnya, ini hanyalah hasil dariku membatasi kemampuan yang akan aku gunakan, dan akhirnya berakhir seperti ini.

Seperti yang diharapkan, tampaknya ini bukan musuh yang mudah sehingga aku bisa menang di wilayahnya tanpa menggunakan kemampuan apapun. Yah, mereka lebih kuat daripada Ogres sebagai ras, jadi bisa dibilang itu sudah jelas.

Aku menghentikan perkelahian yang aku perlakukan sebagai pelatihan untuk meningkatkan kekuatanku sendiri dan aku memutuskan untuk serius pergi dan membunuhnya.

Setelah memperkirakan waktu di mana Jade Eagle akan terbang kepadaku, aku mengaktifkan banyak kemampuan, satu demi satu, yang aku belum pernah gunakan dalam pertarungan sampai sekarang.

Aku makan lengan kananku, yang telah terpotong tapi aku diam-diam telah mengumpulkan, dan dengan demikian memenuhi kondisi aktivasi untuk 【Infused Liquid Restoration】, dan dengan menumpuk 【Rapid Regeneration】 dan 【Rapid Recovery】, aku langsung menyembuhkan semua luka di tubuhku. Bahkan lengan kananku yang terpotong dan kaki kiriku yang robek segera beregenerasi. Sebagai gantinya, aku menghabiskan banyak energi dan aku merasa lapar, tetapi ada makanan tepat di depan mataku, jadi itu bukan masalah.

Selanjutnya aku mengubah penampilanku menjadi sesuatu seperti rusa merah yang menggunakan 【Exoskeleton Equip】. Exoskeleton tidak hanya memiliki fungsi defensif, tetapi juga meningkatkan kekuatan fisikku, dan dengan secara bersamaan mengaktifkan 【Tenacious Body Black Ogre】 dan 【Dragon Scale Armor Formation】, aku berubah menjadi sesuatu seperti kumbang rusa dengan sisik naga.

Aku menumbuhkan benang emas dari ujung jariku dan menjerat Jade Eagle, yang telah menyaksikan transformasi instanku, dan juga menggunakan 【Gravity Law】 untuk memanipulasi gravitasi untuk menariknya ke arah yang berlawanan dengan saat ia terbang, dan memaksanya kehilangan momentum.

Beberapa benang emas terpotong oleh bilah angin yang mengelilingi tubuhnya, tetapi beberapa benang tetap, dan karena tidak mampu melawan tarikan gravitasi yang tidak berwujud, kecepatan luar biasanya telah menghilang.

Aku mengayunkan kedua tanganku ke atas kepala musuh, yang tak bisa mengubah lintasannya pada titik akhir.

Aku tidak menggunakan kemampuan. Aku hanya mengayunkan tanganku dengan kekuatan penuh. Jika aku melakukan ini dengan kekuatan fisikku yang meningkat saat ini, hasilnya akan jelas.

Jade Eagle terlempar ke tanah dengan kecepatan tinggi. Itu adalah serangan yang menghasilkan kawah kecil di mana ia jatuh ke tanah. Itu pada tingkat yang biasanya akan mengirim anggota badan terbang dan membunuhnya secara instan.

Namun, mungkin karena vitalitas tangguh monster ini, ia masih hidup. Namun, itu hanya sampai pada taraf di mana kalian bisa mengatakan bahwa itu belum mati. Meskipun, aku pikir itu mengesankan hanya dengan fakta bahwa itu tidak mati.

Aku menemukan tombak yang telah terlempar dan mengakhiri pertarungan kami dengan memenggal Jade Eagle.

Aku mengumpulkan bola mata seperti permata dari kepala yang jatuh dan menaruhnya di botol kecil yang diisi dengan cairan sebelum memakan tengkorak dengan dagingnya. Lezat. Rasanya seolah-olah kekuatan hidup Jade Eagle mengalir kepadaku.

Setelah puas, aku membongkar tubuh seperti biasa, dengan melepas kulit sambil berhati-hati agar bulu giok seperti pisau tak akan rontok dan dengan menyiapkan daging yang aku potong. Ketika aku memotong hati, aku merasakan sensasi pisau berburu aku mengenai sesuatu yang keras. aku tahu itu bukan tulang dari perasaan itu, dan ketika aku ingin tahu menyelidiki, aku menemukan sesuatu seperti batu giok, sepuluh sentimeter batu besar berwarna.

Berpikir pada diri sendiri, “Apa ini?” aku menggunakan 【Appraisal】 dan menemukan bahwa itu adalah item yang disebut 【Lord of Falaise Eagles ‘Spirit Gem’】.

Ketika aku menoleh ke Blacksmith-san dan yang lainnya, ingin bertanya apa ini, keempat penjual itu segera berdiri di sampingku, menatap batu di tanganku seolah-olah mereka siap untuk melahapnya.

Mereka datang begitu cepat sehingga aku ingin bertanya kapan mereka mendekatiku. Itu benar-benar mengejutkanku.

[TLN : Apa, kau dikejutkan oleh manusia yang lemah?]

Menyatukan diri, aku meminta mereka menjelaskan apa itu, karena mereka sepertinya tahu sesuatu, dan mereka mengatakan bahwa 【item Spirit Gem】 adalah semuanya kelas 【Legendaris】.

Tampaknya kalian bisa mendapatkan 【Spirit Gem】 dari satu dari seratus monster tipe bos. Semakin kuat monster tipe bos, semakin murni, semakin langka, dan semakin kuat 【Spirit Gem】 yang bisa kalian dapatkan dari itu.

Bahkan saat itu, monster tipe bos bukan sesuatu yang bisa kamu buru dengan mudah.

Bahkan ada cerita bahwa pernah ada monster tipe bos terkenal yang diakui memiliki 【Spirit Gem】, dan pasukan negara tertentu dikerahkan untuk menaklukkannya, tetapi dihancurkan sepenuhnya.

【Spirit Gem】 bukan item yang bisa kalian dapatkan dengan membidiknya.

Karena itu, sepertinya ketika item jenis 【Spirit Gem】 dilelang, cukup banyak uang dipindahkan untuk membeli negara kecil. Namun, sebagian besar waktu itu tidak ditawarkan untuk dijual, tetapi digunakan untuk membuat item sihir dengan kekuatan yang tak tertandingi.

Sangat menarik untuk didengar dan ketika aku bertanya-tanya apakah aku harus memakannya atau tidak, keempat orang itu menatapku dengan pandangan yang sepertinya mengatakan, “Tidak mungkin kau akan memakannya, kan? Jika kau akan memakannya, mari kita jual." Jadi aku memutuskan untuk memasukkannya ke dalam kotak itemku untuk saat ini.

Aku tersenyum masam pada keempat orang itu, yang merupakan pedagang dulunya.

Karena aku mungkin bisa mendapatkan ini berkat 【Luck】 dan 【Golden Rule】, aku merasa berterima kasih pada mereka.

Setelah itu aku mengenakan kulit yang telah kupas dengan bulu gioknya dan mengaktifkan 【Exoskeleton Equip】.

Sama seperti waktu ketika mengambil baju besi kulit Beruang Merah untuk membuat exoskeleton seperti kumbang rusa merah, dibutuhkan kulit Jade Eagle dengan bulu gioknya dan exoskeleton baru kedua dibuat dan terdaftar.

Itu adalah exoskeleton yang dipoles dengan skema giok dan warna hitam, dan ada empat sayap di belakang. Ada proyeksi tajam di sana-sini, dan cakar giok melekat pada tangan dan kakiku. Sepertinya aku bisa mencabutnya dengan kehendak, jadi itu akan berguna. Exoskeleton baru memiliki kemiripan keseluruhan dengan burung.

Aku terbang untuk mencobanya, dan aku bisa terbang lebih cepat daripada dengan sayap seranggaku. Tampaknya, ketika aku mengeluarkan sayapku, mereka secara otomatis menghasilkan hembusan, yang meningkatkan kecepatan penerbanganku.

Aku juga secara impulsif mengaktifkan sayap seranggaku, dan itu adalah kejutan yang menyenangkan untuk melihat bahwa aku bisa terbang lebih cepat.

Sambil berpikir bahwa mereka akan memainkan peran besar dalam pertempuran udara, aku memutuskan untuk makan daging selanjutnya.

Aku juga memikirkan hal ini ketika aku memakan kepalanya, tetapi itu sangat lezat sehingga bisa memperebutkan tempat pertama atau kedua di antara apa yang aku makan sampai sekarang.

Begitu baik sehingga aku secara refleks berteriak.

"Lezat!"

【Kemampuan 【Fletching】 Selesai Dipelajari】

【Kemampuan 【Predator of the Sky】 Selesai Dipelajari】

【Kemampuan 【Divine Protection of the Storm God】 Selesai Dipelajari】

【Kemampuan 【Dust Storm Immunity】 Pembelajaran Lengkap】

【Kemampuan 【Indestructible Flash Talon】 Selesai Dipelajari】

【Kemampuan 【Sonic Bird】 Selesai Dipelajari】

Hasilnya memuaskan. Ada banyak kemampuan yang tampak bagus, dan aku juga memperoleh banyak.

Selanjutnya, bertanya-tanya apakah aku bisa mendapatkan sesuatu, aku mencari mayat para petualang yang mati dan aku menemukan lima ransel penyimpanan yang masih dapat digunakan. Ketika aku memeriksa isinya, aku menemukan banyak uang, senjata, dan baju besi, serta obat-obatan, jadi aku mengambilnya dengan penuh syukur. Ada beberapa hal berguna lainnya, jadi aku mengambilnya juga.

Sebagai kompensasi, aku memberikan banyak mayat, yang telah menjadi tulang, dengan pemakaman yang layak.

Aku mengumpulkan semua tulang di satu tempat dan mengkremasinya.

Istirahat dengan damai.

Setelah mengucapkan doa, kami melanjutkan perjalanan. Satu-satunya hal yang menggangguku, adalah bahwa ketiga Lord mulai mengarahkan pandangan mereka, penuh dengan perasaan campur aduk, ke arahku.

Rasanya seolah-olah mereka sedang melihat monster, tetapi juga melihat seseorang yang mereka kagumi, sejenis tampilan itu.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//