Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 94 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 94 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  94

Hari ini, hujan deras.

Untungnya, kami berhasil sampai ke jalan utama yang mengarah ke kota kemarin, jadi kami dapat berlindung dari angin dan hujan di tempat yang disebut "Tempat peristirahatan", sebuah rumah sederhana, besar, satu lantai dengan lebar dan Panjangnya 30 meter. Kerangka kelabang berada di penampungan kereta.

Kelompok penjaja dan petualang yang berkumpul, yang masuk sebelum kami, menjadi takut atau menunjukkan pertumpahan darah pada saat mereka melihat aku masuk, jadi untuk sekarang, aku mengeluarkan dua tong anggur yang telah aku rampas dari pasukan manusia dan membagikan minuman kepada semua orang yang disana.

Aku bisa memenangkan para petualang tetapi bukan para penjaja, jadi aku mencoba berinteraksi dengan mereka dengan menjual kura-kura ular. Aku tahu kita dapatkan lebih awal, beberapa bahan yang kita dapatkan di hutan, dan barang-barang pribadi para petualang yang telah kita kremasi.

Mereka menunjukkan rasa takut pada awalnya, tetapi karena kehadiran Blacksmith-san dan yang lainnya, kami secara bertahap membuka hati mereka.

Manusia dan demihumans yang masuk setelah itu terkejut dengan kehadiranku, tetapi mungkin menilai bahwa tidak ada bahaya dengan membaca atmosfer, mereka tidak menyerangku, meskipun mereka masih mengawasiku. Aku berpikir bahwa aku akan memakan siapa saja yang menyerangku, jadi aku agak kecewa.

Sekitar tengah hari, Dua Saudari bergabung dengan wanita dan pria lain dengan pekerjaan 【Cook】 dan membuat makan siang, dan setelah makan, aku diundang bergabung dengan permainan judi jadi aku memutuskan untuk mencobanya.

Itu adalah permainan kartu yang mirip dengan blackjack, dan setelah menerima penjelasan sederhana, aku mencoba, bertaruh dengan uang yang kami dapatkan sehari sebelumnya.

Hasilnya adalah aku menang telak!

Ini mungkin berkat 【Luck】 dan 【Golden Rule】. Aku menanggalkan segala sesuatu dari partikel lain sampai mereka telanjang bulat. Bahkan ada pedagang judi di antara mereka yang membawa barang dagangannya.

Setelah mengeluarkan tawa kemenangan, aku mengembalikan pakaian dan juga mengembalikan barang dagangan, menjaga apa yang aku inginkan.

Bukannya aku mengembalikan semua uang dan barang yang telah aku menangkan, tidak menyenangkan melihat pria yang telanjang, dan aku juga merasa bersalah karena aku sedikit menipu mereka. Selain itu, sepertinya orang yang mengobral barang dagangannya adalah anggota dari sebuah perusahaan perdagangan yang agak besar, jadi kupikir aku akan membuatnya berutang budi padaku.

Aku membagikan plat bisnis kepada orang-orang yang aku kenal dan mengiklankan pasukan tentara bayaran kami, jadi aku akan mengatakan itu adalah pencapaian yang baik.

Hujan tidak berhenti hari ini, jadi kami memutuskan untuk menghabiskan hari di tempat peristirahatan.

Kerangka kelabang kami memiliki atap yang terpasang, jadi kami bisa melanjutkan jika kami mau, tetapi karena kami tidak terburu-buru, aku memutuskan untuk menunggu hujan berhenti dan untuk menghabiskan waktu dengan berdebat dengan Dhammi-chan, Rambut Merah dan tiga Lords di tempat latihan di sudut tempat peristirahatan.

Tampaknya Dhammi-chan dan Rambut Merah baru-baru ini menemukan gaya bertarung mereka sendiri, jadi mereka hanya perlu membangun itu mulai sekarang, tetapi serangan ketiga Lord itu monoton, dan rasanya seperti mereka secara paksa menekan oposisi dengan menggunakan kemampuan alami mereka sejak lahir.

Untuk saat ini, aku mencoba mengajar Savate kepada 【Gale Lord】 Fuuki-san, yang tidak memiliki gerak kaki yang baik, Muay Thai ke 【Flame Lord】 Netsuki-kun, yang menyukai pertempuran dari tangan-ke-tangan, dan Jujitsu ke 【Illusion Lord】 Genki-kun, yang tidak suka bertarung secara langsung.

Sebelum reinkarnasiku, ada alat khusus yang dapat digunakan untuk memasukkan informasi tentang berbagai seni bela diri langsung ke otak, yang aku gunakan untuk mempelajari semua teknik, banyak yang telah aku gunakan, jadi mengajar mereka tidak berpose banyak tantangan.

Setelah berdebat sebentar, beberapa petualang, yang telah menyaksikan dari kejauhan, mulai mengatakan bahwa mereka ingin bergabung, jadi kami memutuskan untuk mengadakan beberapa pertandingan.

Karena ada lebih banyak 【Swordsmen】 dan 【Warriors】 daripada 【ugilists】, aku mengeluarkan pedang dan tombak kayu, yang telah kubuat sebelumnya, dari Kotak Barang, sambil membuatnya terlihat seperti aku mengeluarkannya dari "Ransel Penyimpanan".

Aku mencoba menahan sedikit, tetapi aku telah bertarung melawan banyak musuh sekaligus baru-baru ini, dan tak ada banyak lawan yang kuat, jadi tak ada banyak kompetitor.

Meski begitu, itu latihan yang bagus untukku dan aku bisa tumbuh cukup dekat dengan mereka, jadi itu semua baik.

Mengesampingkan hal itu, beberapa klonku menghilang. Kenapa ya?

Aku tidak punya ide.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//