Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 92 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 92 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  92

Aku menyerah pada gagasan untuk pergi ke kota dengan cepat. Ini karena aku ingin mencurahkan energiku untuk menyelidiki dengan seksama lingkungan sekitar kami dan memakan monster.

Lokasi kami saat ini adalah daerah berbukit tepat di luar ngarai, di mana, Bicorn di samping kami telah dibunuh dan dimakan di ngarai, Kami menemukan banyak spesies lain yang belum pernah kami temui sebelumnya. Misalnya, "Boarfolle", campuran badak, kerbau, dan babi hutan, "Ular Penyu", seekor ular panjang dua meter dengan cangakng kura-kura merah berdiameter 30 cm. Di tengah-tengah tubuhnya, "Tanduk Kelinci", yang mungkin peringkat yang lebih tinggi dari Tanduk Kelinci dengan pisau panjang 20 cm yang tajam tumbuh dari kepalanya, dan "Harpy", yang tampak seperti manusia yang telah mengubah anggota tubuhnya dengan yang dimiliki burung.

Aku yakin bahwa aku akan mendapatkan kemampuan yang belum pernah aku dapatkan sebelumnya jika aku memakannya. Aku berharap untuk itu.

Hanya saja, tak ada banyak tempat untuk bersembunyi, tidak seperti di hutan. Dhammi-chan dan aku entah bagaimana bisa mengatasinya, tetapi akan sangat sulit bagi Rambut Merah untuk mendekati musuh dengan bersembunyi di titik buta dan meluncurkan serangan mendadak.

Mengingat situasi kami, kami memutuskan bahwa Dhammi-chan dan aku akan menyerang terlebih dahulu dengan serangan sihir, dan sementara musuh terbentur ke belakang, aku akan menaiki Bruang Iblis Kumajirou dengan Rambut Merah dan mendekati musuh.

≪Familiar≫ Dhammi-chan, Kuda Tanduk Tiga, ditinggalkan di pangkalan kami karena berbagai alasan, jadi dia mengendarai Kurosaburou, yang sekarang menjadi seorang Orthrus.

Aku bisa menyelesaikan semuanya sendiri, tetapi kemudian Dhammi-chan, Rambut Merah, kumajiro dan yang lainnya tak akan menerima poin pengalaman, jadi ini adalah strategi terbaik.

Namun, aku masih bertanya-tanya mengapa Dhammi-chan menatap Rambut Merah dengan sangat iri.

Target pertama kami adalah kawanan Boarfolle. Ada 10 dari mereka. Aku memutuskan bahwa kami akan mengubah setidaknya satu dari mereka menjadi ≪Familiar≫ sebagai kamuflase, agar terlihat seperti menarik kerangka kelabang.

Yah, karena orang-orang terkejut dengan gerobak kerangka ketika kami berhenti di desa, aku memutuskan untuk membuatnya terlihat lebih tepat. Aku bisa menggunakan Kumajirou, yang tergeletak di rak bagasi, tetapi karena kami berencana menggunakannya sebagai gunung dalam situasi darurat, aku membatalkan gagasan itu. Dan karena Kurosaburou terampil dalam serangan serangan, jauh lebih efisien untuk membuatnya bergerak sendiri, daripada menungganginya.

Kembali ke cerita, kami berhasil memburu para Boarfolle.

Menurut Rambut Merah dan yang lainnya, tanduk Boarfolle dapat dijual dengan harga tinggi sebagai bahan obat, jadi aku merobeknya.

Tampaknya kami juga bisa menjual daging, tetapi untuk sekarang kami makan sekitar lima di antaranya untuk sarapan.

【Kemampuan 【Crushing Rhino Body】 Selesai Dipelajari】

【Kemampuan 【Desensitization】 Selesai Dipelajari】

Jumlah yang aku makan cukup sedikit, tetapi karena mereka lebih lemah dariku, aku hanya mendapatkan dua kemampuan. Ya, aku kira itu benar. Keduanya tampak sangat berguna, jadi tidak menggangguku dan aku tidak punya keluhan.

Sebaliknya, kualitas dagingnya sangat baik sehingga tidak mungkin aku tidak puas. Aku memasaknya seperti yakiniku dan aku tidak tahan dengan tekstur bagaimana dagingnya meleleh ketika aku memasukkannya ke dalam mulutku, dan bagaimana kelezatannya menyebar. Memiliki rasa ini terlepas dari tampilannya, kalian tak dapat berpikir bahwa kalian ditipu.

[TLN: Yakiniku adalah daging yang diiris tipis (biasanya daging sapi) dipanggang di jaring logam di atas api terbuka]

Dalam hal ini, aku pikir wajar untuk menjerit bahwa daging Boarfolle lezat.

Aku tidak melewatkan kesempatan untuk memiliki klon darahku berkeliling dan mengisi peta di kepalaku saat makan. Setelah makan, aku mengubah bentuk kerangka kelabang sehingga Boarfolle, yang berubah menjadi "Familiar", bisa menariknya, dan kami berangkat menuju daerah perbukitan.

Setelah beberapa saat, kami menemukan Blade Rabbit. Meskipun Blade Rabbit lebih besar dari Horn Rabbit dan memiliki senjata tajam, bagiku dan Dhammi-chan, hanya gorengan kecil yang bisa dengan mudah diinjak-injak, jadi kami membiarkan Rambut Merah memburunya.

Aku memutuskan untuk menonton bersama Blacksmith-san dan yang lainnya sambil minum teh hitam yang kami dapat dari Bapa Elf.

Sepertinya Blade Rabbit tiba-tiba gesit. Dari jarak pendek, Rusa Merah yang bergerak lebih cepat dikejar dan disembelih menjadi lebih cepat. Rambut Merah dipermainkan oleh kecepatan dan pola gerakannya yang aneh. Jumlah luka kecil yang dia derita saat mereka saling bertarung terus bertambah dan darah tumpah.

Teriakan kecil muncul dari Dua Saudari setiap kali, tetapi Rambut Merah tetap tenang dan terus mengamati Blade Rabbit. Ya, dia mungkin kehilangan kecepatan, tetapi dia hanya menerima goresan dan belum mengalami luka fatal. Ini kemungkinan hasil dari pelatihan harian kami.

Setelah sekitar satu menit, Rambut Merah, yang telah terbiasa dengan kecepatan, mengayunkan pisau kukriya dan tepat mengenai leher Blade Rabbit, merobek daging dan tulang lehernya.

Setelah mengangkat kepala dan tubuh yang berguling-guling di tanah, Rambut Merah berbalik ke arah kami. Aku mengangguk. Melihat itu, dia mulai melahap mereka. Itu mentah. Dia memakan bilah di dahi, seolah itu adalah kerupuk nasi.

Karena dia belum kehabisan darah, darah segar itu berhamburan keluar dan mewarnai mulut Rambut Merah dan baju besi kulitnya menjadi merah.

Aku bisa mengatakan bahwa bahkan Alchemist-san, yang biasanya membuatnya tenang, napasnya terengah-engah oleh adegan berdarah.

Melihat itu, aku mengatakan kepada mereka, "Itu adalah ukuran yang diperlukan untuk menahan efek samping dari 【Noire Soldier】 Rambut Merah, jadi tidak perlu khawatir dia sakit.", Tetapi mereka menjawab dengan kecewa, "Tidak, bukan itu masalahnya ..." .

Kemudian mereka tertawa kecil, menertawakanku.

Kenapa ya.

Yah, terserahlah. Karena aku merasa nyaman dengan menepuk Rambut Merah di kepalanya, yang dengan senang mengatakan bahwa memakan Blade Rabbit telah meningkatkan statistik kemampuannya dengan noda merah di sekitar mulutnya, aku membiarkannya. Ngomong-ngomong, aku benar-benar menghapus sejumlah besar darah yang menempel di armor kulitnya dengan 【Hydro Hand】, jadi tidak ada jejak yang tersisa.

Pada siang hari, aku menemukan sarang dari Ular Penyu. Tampaknya Ular Penyu membuat sarang mereka di bawah tanah dengan menggali lubang, seperti halnya semut. Ini adalah perilaku yang aneh, tetapi aku menemukan bahwa banyak dari mereka tidur di bawah tanah, berkat 【Echolocation】, jadi aku memutuskan untuk menyerang mereka sekaligus.

Menggunakan 【Earth Control】, aku mendorong keluar setiap Ular Penyu yang sedang tidur. Momentumnya begitu kuat sehingga mereka terbang tinggi ke langit, jadi Dhammi-chan, Rambut Merah, tiga Lord yang kami bawa, dan aku berpisah dan memotong leher mereka.

Ras para Lord adalah 【Gale Lord】, 【Flame Lord】, dan yang terakhir adalah 【Illusion Lord】.

Fakta bahwa 【Illusion Lord】, yang bukan tipe petarung, membutuhkan waktu untuk memenggal kepala sementara Rambut Merah memburu lebih banyak, tidak perlu dikatakan lagi.

Aku mendengar bahwa kulit dari Ular Penyu dapat dijual dengan harga tinggi, jadi kami berhati-hati untuk tidak merusak kulit. Ketika kami menghitung setelah selesai, ada 88 Ular Penyu. aku telah membunuh 38 dari mereka.

Rambut Merah terkejut, mengatakan bahwa aku terlalu cepat, tetapi karena Blacksmith-san dan yang lain memujiku dengan kegembiraan, mengatakan betapa menakjubkannya aku, aku dalam suasana hati yang baik.

Aku menyimpan kulit yang kami kumpulkan di dalam kotak barangku, dan kami mengubah daging ular menjadi kabayaki dan memakannya.

[TLN : Kabayaki adalah cara memasak belut di Jepang di mana belut itu dibelah perutnya, diisi, ditusuk, lalu dipanggang.]

Kabayaki, yang tidak bisa kami lakukan dengan Night Viper, sangat lezat. Kompatibilitasnya dengan Sake Elf luar biasa. Aku ingin makan ini lagi. Atau lebih tepatnya, aku memilih dalam hatiku untuk pasti akan memakan ini lagi.

【Kemampuan 【Hide in Shell】 Selesai Dipelajari】

【Kemampuan 【Dormant】 Selesai Dipelajari】

Rasanya enak, tetapi kemampuan yang aku dapat lemah. Aku pasti akan menjual kulit itu dengan harga tinggi.

Sebenarnya, aku ingin mencoba memakan para Harpie yang terbang di langit, tetapi meninggalkan Dhammi-chan dan Rambut Merah, kupikir itu akan buruk untuk kesehatan mental Blacksmith-san dan yang lainnya, jadi aku akan makan ketika mereka tidak disekitar. Aku akan menahan diri untuk saat ini.

Sekitar pukul tiga sore, kami pikir kami sudah melakukan perjalanan yang cukup, jadi kami memutuskan untuk pergi ke jalan gunung di luar daerah perbukitan.

Karena aku sudah benar-benar memetakan daerah berbukit dengan klonku yang berlari di sekitar, aku tak punya penyesalan khusus.

Sekarang, aku bertanya-tanya monster seperti apa yang akan kita temukan di jalur gunung.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//