Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 86 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 86 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  86

Di pagi hari, beberapa anggota kelompok pulang, yang telah menabung cukup uang karena mereka tidak perlu melakukan perjalanan terlalu jauh, pulang ke rumah.

Aku sudah mengambil langkah-langkah balasan agar informasi tidak bocor, dan aku melarang mereka membicarakan tempat ini, jadi apakah mereka akan hidup damai atau tidak bergantung pada ketulusan mereka sendiri.

Kemudian, setelah mengucapkan selamat tinggal, aku memisahkan 36 bangsawan dari budak laki-laki dan memutuskan untuk mengembalikannya ke keluarga mereka. Namun, aku tidak mengembalikan mereka dengan niat baik. Karena tentara manusia, yang sudah mundur ke dataran, tampaknya menarik diri sepenuhnya, aku mengambil keuntungan dari kesempatan ini dan dengan melampirkan klonku dan mencuci otak mereka dengan 【Eye of Bewitchment Dhammi-chan】, aku mengubahnya menjadi “gulma” untuk mengumpulkan informasi dari dalam Kekaisaran dan Kerajaan; dengan kata lain, aku akan menggunakannya sebagai mata-mata.

Aku tidak benar-benar memiliki niat untuk memusuhi salah satu negara, tetapi pengetahuanku tentang dunia ini sangat sedikit dan koneksiku dengan orang lain terbatas. Akan lebih aman jika aku mengambil setiap langkah yang aku bisa jika seandainya rencana utamaku, yang sudah aku kejar, gagal.

Setelah acara ini selesai, kami memulai latihan pagi seperti biasa.

Menjelang siang, pasukan manusia telah sepenuhnya selesai penarikannya, dan setelah aku memastikan bahwa gulma telah berhasil bergabung dengan mereka, aku menggunakan peralatan komunikasi untuk menghubungi Bapa Elf.

Kami menyelesaikan pembicaraan kami tentang akhir kontrak kami, mengkonfirmasi hadiah terakhir kami, dan setelah mengobrol sebentar, diputuskan bahwa aku akan berpartisipasi dalam 【Perjamuan Jiwa】 yang diadakan di desa Elf malam itu.

【Perjamuan Jiwa】 adalah semacam upacara yang diadakan oleh suku Elf, di mana semua orang berkumpul untuk mengirim orang mati, sehingga mereka tidak tinggal di dunia saat ini karena perasaan yang melekat pada keluarga, teman, atau orang yang mereka cintai dan berubah menjadi Hantu atau Mati.

Kemudian di malam hari, meninggalkan para pendatang baru dan klonku di belakang, kami menuju desa Elf dengan membawa hadiah.

Kali ini, aku membawa serta para Elf, yang jumlahnya telah berkurang menjadi 13. Aku tidak bermaksud menjadi begitu keras sehingga aku akan mencegah mereka dari bergabung dalam berkabung kenalan mereka. Karena aku mengubah penampilan luar mereka dengan 【Penyembunyian】, aku tak perlu terlalu khawatir tentang identitas mereka yang sebenarnya.

Pada saat kami tiba di Desa Elf, perjamuan sudah dimulai.

Mengabaikan tatapan yang dipenuhi dengan segala macam emosi yang bercampur yang bisa kurasakan bahkan sebelum aku memasuki venue, aku mempersembahkan beberapa daging Bicorn kepada Bapa Elf, yang keluar untuk menyambut kami.

Aku mengambil kesempatan untuk membuatnya menjamin keamanan Rambut Merah dan yang lainnya, yang berdiri di sebelahku dan dengan penuh rasa ingin tahu melihat sekeliling. Awalnya aku ragu membawa manusia, tetapi karena mereka sangat menginginkannya, aku membawanya.

Namun, aku meminta Rusty Iron Knight dan Female Knight tinggal di rumah.

Setelah bertukar salam kami, aku mengatakan kepada semua orang untuk bergaul dengan Elf dan menyebarkannya. Bahkan kemudian, hanya beberapa dari mereka yang benar-benar mencoba mengadakan pembicaraan dengan Elf, dan kebanyakan dari mereka hanya berkumpul di sudut dan mencicipi makanan.

Aku, di sisi lain, bersenang-senang karena Putri Elf-san menuangkan sake elf untukku.

Di akhir perjamuan, sebuah tontonan pecah, di mana benda-benda seperti bola putih yang tak terhitung jumlahnya berkibar di sekitar api unggun besar di tengah-tengah venue dan naik ke langit.

Menurut Bapa Elf, lampu-lampu itu adalah jiwa-jiwa orang yang sudah meninggal yang kembali ke surga. Dukun hobgoblin mengatakan bahwa arwah memang hilang, jadi kurasa itu benar.

Sekali lagi, aku mengucapkan doa dalam hati untuk sementara waktu.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//