Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 85 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 85 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  85

Untuk meningkatkan pasokan kami dalam makanan, aku memutuskan untuk mengolah ladang.

Aku menggunakan benih yang dibuat Dryad-san untukku dengan sihir dan beberapa yang aku ambil di hutan. Meskipun biji yang dibuat Dryad-san tampaknya lebih efisien daripada rekan alami mereka dalam berbagai cara, aku memutuskan untuk mencoba meningkatkan kekuatan pertumbuhan, efek dan rasanya lebih jauh berbeda dengan menggunakan Elemental Stones.

Karena itu, aku hanya melakukan pelatihan dasar hari ini dan bekerja dengan semua orang tentang lansekap di area perumahan dan semacamnya. Aku menempatkan Rambut Merah dan beberapa orang lain dari mantan unit pemasok yang bertanggung jawab atas pertanian terkait 【Pekerjaan】 dan aku meminta semua orang bekerja sesuai dengan instruksi mereka.

Aku bekerja dengan baik hari ini.

Tak ada yang salah dengan persalinan sehat.

Hasil sintesis hari ini:

【Scale Armor Drive】 + 【Dragon Scale Armor Formation】 = 【Solid Dragon Scale Armor】

【Slashing Power Reinforcement】 + 【Piercing Power Reinforcement】  = 【Slashing and Piercing Reinforcement】

【Quick Thinking】 + 【Parallel Thinking】 = 【Quick, Parallel Thinking】

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//