Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 87 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 87 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  87

Tentang operasi penambangan yang dipimpin Asue-chan, itu menemui akhirnya ketika kami menggali dua batu elemen besar.

Kami telah kehabisan batu elemen. Awalnya, alasan mengapa kita bisa memanen begitu banyak jenis batu elemen adalah karena penjara bawah tanah Velvet, yang disukai roh-roh elemen, berlokasi di sini. Setelah kematian Velvet, roh-roh berkumpul karena kehadiran Returner, penjaga penjara bawah tanah, dan ini menghasilkan semua jenis batu elemen yang dihasilkan.

Namun, Returner sudah menghilang.

Akibatnya, arwah kehilangan alasan mereka untuk mampir di ruang bawah tanah, dan jika kita menggali semua batu elemen yang sudah ada di sini, tak ada yang baru yang menghasilkan, jadi ini jelas akhirnya.

Namun, kami sudah mendapatkan lebih dari cukup, jadi aku harus menghentikan diriku dari terlalu serakah.

Kami telah mendapat manfaat yang luar biasa karena berkat Velvet, dan karenanya, dengan perasaan terima kasih. Aku, aku mengucapkan doa kepada dua batu elemen yang sangat besar.

Setelah itu, aku memakan batu elemen, tentu saja. Karena aku belum pernah makan batu elemen seperti ini sebelumnya.

【Kemampuan 【Penguasa Foton】 Dipelajari】

【Kemampuan 【Resistensi Foton】 Dipelajari】

【Kemampuan 【Hukum Gravitasi】 Dipelajari】

【Kemampuan 【Resistensi Kegelapan】 Dipelajari】

Dua batu elemen yang aku makan - Batu elemen Cahaya dan batu elemen Kegelapan - adalah batu berkualitas tinggi yang melampaui setiap batu elemen yang pernah kami tambang dalam kemurnian, ukuran dan keindahan. Aku agak bingung dengan fakta bahwa aku telah mendapatkan manipulasi gravitasi dari batu elemen Kegelapan, tetapi jika kalian memikirkan lubang hitam dan semacamnya, itu tidak selalu salah. Selain itu, itu jauh lebih mudah untuk ditangani jika kalian menganggapnya sebagai 【Gravity】, daripada beberapa konsep samar seperti 【Darkness】, jadi aku tidak punya keluhan. Aplikasi akan lebih efektif juga.

Setelah itu, aku memutuskan untuk memajukan persiapan untuk menjelajah di luar. Aku telah berjanji untuk membawa Rambut Merah dan yang lainnya ke kota, jadi mengesampingkan masalah mereka tinggal di sisiku atau tidak, kami perlu mengamankan kendaraan, seperti kereta.

Secara teoritis kami bisa menggunakan hewan peliharaan kami, tetapi akan sia-sia jika tidak menggunakan bidakku yang tak kenal lelah. Aku mungkin juga memanfaatkannya.

Pertama, aku menggunakan 【Lesser Undead Generation】 untuk menghasilkan Skeleton Hitam.

 → Setelah mengumpulkan tulang-tulang mereka, aku mulai membangun kendaraan dengan menghubungkan tulang-tulang dengan 【Bone Binding】.

 → Adapun penampilan produk jadi, itu tampak seperti kerangka kelabang yang memiliki rak bagasi di punggungnya.

 → Menggunakan sejumlah besar klon yang telah aku buat, aku melapisi semuanya.

 → Selesai!

Pada saat aku selesai, itu sudah malam.

Setelah aku makan malam, aku memanggil Rambut Merah, Blacksmith-san, Dua saudari-san dan Alchemist-san untuk membicarakan kepergian kami dalam tiga hari.

Mereka bertanya kepadaku apakah aku memaksa mereka, tetapi aku menjelaskan bahwa ini hanya untuk menepati janji pertama yang aku buat kepada mereka, dan juga karena aku ingin mengiklankan beberapa pekerjaan. Aku mengatakan kepada mereka bahwa mereka punya waktu sampai menit terakhir untuk memutuskan apakah mereka ingin ikut atau tidak.

Kami berbicara sampai larut malam.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//