Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 83 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 83 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke 83

Tanpa penundaan, aku memutuskan untuk mencoba menggunakan kemampuanku yang disintesis selama latihan pagi hari.

Untuk mengkonfirmasi hasil dengan cepat, aku melawan 23 rekrutan baru kami pada saat yang sama. Ngomong-ngomong, aku memilih anggota ini karena mereka dapat dengan mudah diganti.

Ras dan jumlah pendatang baru adalah sebagai berikut

Lord: 2

Half-Lord: 5

Dragonewts: 4

Half-dragonewts: 6

Troll: 1

Dullahan: 1

Orrorin: 1

Dhampir: 1

Weretiger: 2

Mungkin karena mereka berasal dari medan perang yang sama, sinergi pendatang baru kami cukup baik. Tetapi meskipun begitu, kurangnya keterampilan mereka masih jelas. Gerakan mereka cepat, tapi monoton dan terlalu boros, jadi aku bisa dengan mudah memprediksi gerakan mereka selanjutnya. Meski begitu, aku memang mengalami beberapa kerusakan, tetapi itu hanya jumlah yang bisa aku sembuhkan dengan menggunakan kemampuan pemulihanku.

Kami terus bertanding sampai makan siang tanpa istirahat. Itu adalah pelatihan yang sangat bagus.

Hanya saja aku menemukan bahwa itu adalah rasa sakit untuk menangani 【Tenacious Body Black Ogre】, yang aku buat dengan mensintesis lima kemampuan. Itu terlalu kuat. Terlalu berbahaya untuk menggunakannya dalam praktik.

Aku tidak berharap bahwa bahkan troll, yang memiliki kekuatan pertahanan terkuat, akan dirobohkan hanya dalam satu pukulan.

Dan pada sore hari, aku bekerja untuk memperbaiki area perumahan kami lagi.

Persiapan untuk pemandian air panas terus berjalan. Perang antara manusia dan elf tampaknya perlahan mendekati akhirnya, jadi setelah selesai, aku berencana untuk beralih ke strategi yang akan menggunakan budak manusia begitu selesai.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//