Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 82 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 82 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  82

Aku akan menyatakan apa yang aku pastikan dengan menggunakan sintesis kemarin.

Sintesis sangat melelahkan. Bukan secara fisik, tetapi mental.

Setelah mensintesiskan sepuluh Demon Sphere dan Dragon Sphere dengan tubuhku, ketika aku mensintesis 【Kerentanan Sinar Matahari】 dan 【Kerentanan Kerusakan Cahaya】, yang aku tidak keberatan jika gagal, aku kehilangan semua motivasi untuk terus mensintesis karena kelelahan mental.

Selama aku ingin, tidak ada yang tak bisa aku lakukan, tetapi dalam keadaan di mana aku kurang konsentrasi, aku bisa membuat kesalahan yang tak dapat diperbaiki jika aku teruskan, jadi aku berhenti pada batasku. Karena itu, aku masih tidak yakin tentang apa yang akan terjadi jika aku mensintesis di luar batas kemampuanku. Yah, aku pikir sesuatu lebih baik tetap tidak diketahui, jadi aku tak punya keinginan untuk mengetahuinya.

Ngomong-ngomong, kemampuan yang aku dapatkan melalui sintesis ini adalah 【Kerentanan Kerusakan Sinar Matahari Ekstrim】. Sebagai ujian, ketika kemampuan ini diaktifkan, aku memaparkan ujung jariku ke sinar matahari, tetapi aku tak pernah berharap itu terbakar.

Ya, pembakaran tubuh spontan bukan lelucon. Penyegelan dikonfirmasi.

Sekarang, mengenai dua kemampuan yang telah aku sintesiskan, mereka masih ada. Namun, efeknya tidak terwujud ketika aku mengaktifkannya. Dengan ini, aku menegaskan bahwa kemampuan yang disintesis tak dapat diperoleh kembali.

Sepertinya aku harus sangat berhati-hati ketika mensintesis mulai sekarang.

Hari ini, aku memutuskan untuk meninggalkan pelatihan rekrutan baru kami ke Ogakichi-kun lagi.

Sedangkan aku, aku berusaha keras membuat mata air panas, tempat latihan, dan area perumahan yang lebih nyaman dengan Asue-chan dan yang lainnya.

Selain kerangka, yang tidak perlu istirahat, kami memiliki 62 budak laki-laki dan pekerja paruh waktu, jadi mungkin untuk menyelesaikan banyak pekerjaan sekaligus.

Hari ini kami bekerja untuk meningkatkan area perumahan kami, membuat tempat tidur sederhana, memperbaiki pakaian kami, meratakan tanah di luar tempat latihan, membuat dinding kayu untuk memblokir musuh yang mungkin mencoba untuk menyerang rumah kami, dan menyempurnakan bangunan sumber air panas untuk diangkut lebih banyak uang dari elf.

Sama seperti dulu, para elf hanya mengalami mandi di air dingin, dan menilai dari reaksi para elf, aku pikir mata air yang panas akan menjadi hit.

Aku sudah berpikir untuk mengiklankan ini dengan mengundang ayah Elf kadang-kadang untuk menyebarkan desas-desus.

Hasil sintesis hari ini.

【Dragon Scale Formation】 + 【Scale Armor Formation】 = 【Dragon Scale Armor Formation】

【Prediction】 + 【Enlarged Field Vision】 = 【Instantaneous Sight】

【Pump-up】 + 【Lord of the Mountain's Tenacious Muscle】 + 【Arm Strength Reinforcement】 + 【Leg Power Reinforcement】 + 【Jumping Power Reinforcement】 = 【Black Ogre’s Tenacious Body】

【Intimidating Roar】 + 【Scaled Horse’s Neigh】 = 【Black Ogre’s Roar】

【Snake’s Evil Eye】 + 【Intimidating Glare】 = 【Black Ogre’s Evil Eye】

【Lesser Damage Reduction】 + 【Lesser Magic Damage Reduction】 = 【Lesser Physical and Magical Damage Reduction】

【Hinder Regeneration】 + 【Cursed Wounds】 = 【Festering Cursed Wounds】

Menggunakan sintesis cukup melelahkan, jadi ini saja untuk hari ini.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//