Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 81 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 81 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  81

Kualitas dan jumlah poin pengalaman yang diperoleh dari pertempuran kemarin bagus, sehingga banyak dari kita yang naik peringkat.

Ras Hobgoblin Pendeta Hobuji-kun sekarang telah berubah menjadi satu yang disebut 【Half Saint Lord】.

Dia sekarang memiliki tubuh kecil dengan tinggi sekitar 170 cm dan anggota tubuhnya, bukannya berotot, benar-benar kurus dan kurang otot. Dia seperti kacang. Selain itu, tato hitam sekarang ditampilkan dengan jelas di kulitnya yang putih pucat dan di punggung kedua tangannya, sementara itu rambut yang tumbuh sebahu agak perak dan warna pupilnya keemasan. Sama seperti Supesei-san, sebuah bola putih tertanam di tengah dahinya, dan dua tanduk kecil yang panjangnya sekitar 5 cm tumbuh di sebelahnya adalah karakteristiknya.

Spesifikasi fisiknya tampak lebih rendah daripada Lords lainnya, mirip dengan Supesei-san, tetapi sebagai gantinya, tampaknya rasnya unggul dalam kemampuan bertahan dan menyembuhkan.

Untuk mencobanya, aku membuatnya terluka dan kemudian menguji penyembuhannya pada salah satu budak, dan tingkat penyembuhan jelas tidak sebanding dengan sebelumnya.

Lalu aku minta dia mengaktifkan salah satu kemampuan uniknya, Field - aku ingin kau membayangkan selaput tipis cahaya--, dan mencoba memukulnya. Itu mampu menahan 20 pukulan dariku ketika aku tidak memiliki kemampuan yang diaktifkan.

Itu adalah pertahanan yang sangat solid. Aku agak jengkel.

Kami meminta namanya diganti dari Hobuji-kun ke Seiji-kun.

Hobufu-chan, seorang penyihir Hobgoblin yang menyukai daging busuk, berubah menjadi 【Ghoul】.

Ya, karena dia menikmati daging zombi yang busuk seperti yang aku katakan, aku setengah berharap ini terjadi, jadi aku tidak terlalu terkejut.

Tubuh hantu tidak terurai secara inheren. Rambutnya hitam dan kulit pucatnya yang tak bernyawa memiliki tato hitam, seperti yang diharapkan, dan sekilas ia tampak seperti gadis manusia biasa. Namun, mungkin karena dia telah makan daging yang membusuk dan telah memperoleh kemampuan untuk melahap jiwa, entah bagaimana, aura yang sangat berbahaya tergantung di sekitarnya.

Dan akhir-akhir ini, dia telah secara bergantian melihat antara Ogakichi-kun dan aku, atau kadang-kadang antara aku dan Seiji-kun sambil menunjukkan ekspresi gembira di wajahnya, kadang-kadang bahkan saat meneteskan air liur. Apa artinya ini. Benar-benar menyeramkan, dan aku ingin dia berhenti, tetapi aku tiak berpikir berbicara dengannya akan berdampak apapun.

Dia diganti namanya dari Hobufu-chan ke Gurufu-chan. Ngomong-ngomong, karakter untuk perubahan “fu” bukan salah ketik.

[TLN: "fu" di Hobufu adalah kanji 浮, yang berarti "float" dan "fu" di Gurufu adalah karakter 腐, yang berarti "busuk"]

Salah satu hobgoblin, Hobume-chan, menjadi seorang 【Dodomeki】, yang memiliki mata yang tak terhitung jumlahnya di seluruh tubuh mereka.

Dia sekarang memiliki rambut hitam dan sosok feminin setinggi 160 cm, tetapi, jujur ​​saja, karena mata menutupi seluruh tubuhnya, apakah dia cantik atau tidak, akan tergantung pada selera pribadi. Dia mengenakan pakaian kimono putih dari awal, jadi sepertinya dia tidak membutuhkan pakaian baru.

Ngomong-ngomong, pakaian kimono putih adalah versi defensif dari "bio-sword" - berbagai "bio-armor".

Meskipun dia telah berubah menjadi spesies yang bisa menggunakan sihir hitam, karena kemampuan fisiknya yang rendah, kemampuan bertarungnya secara keseluruhan rendah. Tetapi sebagai gantinya, spesiesnya tampaknya sangat terampil mengumpulkan informasi.

Begitu, begitu. Dia tampaknya sangat berguna dalam peperangan informasi, jadi aku akan menantikannya.

Diputuskan untuk mengubah namanya dari Hobume-chan menjadi Dodome-chan.

Dan 7 hobgoblin, termasuk 5 yang dulunya adalah budak, menjadi raksasa seperti yang diharapkan.

Di antara ketujuh dari mereka, dua adalah raksasa perempuan, dan penampilan mereka adalah, bagaimana aku harus mengatakan ini, hebat dalam berbagai cara. Aku tidak yakin mengapa, tetapi mereka memiliki intensitas yang aneh. Mereka setinggi aku dan memiliki tato hitam yang diukir pada kulit coklat yang membungkus tubuh berotot mereka. Melihat mereka yang lincah, tawa jantan membawa suasana kakak perempuan di beberapa medan perang ke dalam pikiran.

Sekilas, aku bisa dengan mudah membayangkan mereka mengenakan pakaian yang disamarkan, membawa senjata api besar dan bergegas melalui medan perang sementara memproduksi mayat.

Semuanya diganti namanya.

Selain itu, enam kobold menjadi foot-soldier, dan pemimpin mereka, yang awalnya adalah foot-soldier, berubah menjadi 【Samurai Kobold】.

Adapun penampilannya, dia mengenakan kimono yang sebagian besar hitam bersama dengan vermillion armguards, dia memiliki wajah seorang pria oriental yang berusia tiga puluhan dengan telinga anjing dan ekor yang terpasang, dan dia membawa pedang panjang dalam sarung hitam yang ditempelkan di pinggangnya.

Wajah dan tubuhnya jelas menjadi lebih seperti manusia daripada ketika dia seorang prajurit, tetapi mengerikan melihat seorang lelaki yang lusuh berusia tiga puluhan dengan ekor dan telinga anjing.

Namun aku melihatnya, aku tak bisa tidak melihatnya sebagai cosplay, jadi aku pikir tak bisa membantuku mengalihkan pandanganku saat melihatnya.

Dan meskipun ada sesuatu yang lucu tentang dia dengan gagah mengikuti perintahku dan memanggilku "Bawahan saya, bujukan saya" ketika dia memiliki kepala anjing, sekarang dia melakukannya dengan penampilan kasar seorang samurai cosplay, itu membuatku mengerang dengan berbagai cara.

Baiklah, mari kita kesampingkan tampilannya.

Sebelumnya aku hanya memanggilnya Foot Soldier Leader, jadi aku ingin memanggilnya Samurai Leader, tetapi sepertinya dunia menganugerahkan sesuatu yang disebut 【Nama Asli】 kepada mereka yang melebihi tingkat keberadaan tertentu.

Menurut ini, tampaknya 【Nama Asli】 Pemimpin Samurai adalah 【Akikaze no Tsuji】.

Ngomong-ngomong, di bawah keadaan normal, hanya orang idiot yang akan memberi tahu 【Nama Asli】 mereka kepada orang lain.

[TLN: Akikaze no Tsuji dalam bahasa Inggris berarti Autumn Wind's Crossing.]

Alasannya adalah mengetahui atau tidak mengetahui nama sebenarnya memiliki efek pada kemanjuran dan kekuatan kutukan, serta kekuatan pengatur berbagai teknik lainnya.

Mengungkap namanya tampaknya menjadi bagian dari upacara sederhana, di mana ia berjanji untuk melayaniku seumur hidupnya. Aku mengangguk mengerti. Kemudian aku harus memikirkan nama untuk penggunaan sehari-hari. Aku tak bisa menggunakan 【Nama Asli】 sepanjang waktu, bukan?

Setelah beberapa pemikiran, aku memutuskan bahwa dia akan dipanggil Akitaken. Yah, penampilannya sebelumnya mirip, jadi aku mungkin memilihnya secara tidak sadar.

[TLN: Akitaken adalah jenis anjing yang berasal dari Jepang yang super kawaii (lucu / imut)]

Ya, karena dia senang dengan itu, itu bukan masalah.

Aku membagikan hadiah ucapan selamat untuk semua orang.

Sekarang, mari kita bicara tentang mantan pasukan budak.

Lebih dari setengah dari mereka memutuskan untuk kembali ke kota asal mereka, tetapi mereka tidak memiliki biaya perjalanan untuk melakukan perjalanan dalam situasi mereka saat ini.

Jadi aku memberi mereka pekerjaan kecil, seperti menebang pohon untuk membuat tempat latihan eksternal atau meratakan tanah gua. aku akan menggunakan makanan, peralatan memasak, dan uang yang kami rampas dari pasukan manusia untuk membayar mereka atas jumlah pekerjaan yang mereka lakukan. Ngomong-ngomong, meskipun mereka budak, mereka sudah memiliki senjata sendiri, jadi ini tidak termasuk dalam gaji mereka.

Tak satu pun dari mereka adalah manusia yang tidak kompeten, jadi aku pikir mereka akan dapat menabung uang yang cukup dalam lima atau enam hari. Karena kami ingin mereka pergi sesegera mungkin, upah per jam mereka sangat tinggi.

Karena alasan itu, tak banyak yang bisa dikatakan tentang kelompok yang memutuskan untuk pulang.

Ada lagi yang bisa dikatakan tentang mereka yang memutuskan untuk tetap, dengan kata lain, 50 yang memutuskan untuk bergabung dengan pasukan tentara bayaran kami "Parabellum". Ada berbagai alasan untuk bergabung, mereka tak memiliki rumah untuk kembali walaupun mereka telah dibebaskan, telah menjadi budak sepanjang hidup mereka membuat mereka kehilangan tujuan hidup mereka, mereka ingin terus hidup dalam medan pertempuran darah yang mendidih, daging yang terus bergerak, atau mereka tak akan merasa puas sampai mereka membalas budi.

Berikut adalah klasifikasi kasar dan hitungan spesies:

Lord: 3.

Half-lord: 5.

Dragonewts: 4.

Half-dragonewts: 6.

Ogres: 10

Troll: 1.

Lizardmen: 5

Katai: 5

Dullahan: 1.

Orrorin: 3.

Dhampir: 1.

Redcap: 3.

Weretiger: 2.

Centaur: 1.

Sejujurnya, ini semua spesies yang lebih kuat dari hobgoblin, mayoritas anggota kami saat ini. Lords, yang belum kami miliki, dan Dragonewts yang sangat kuat.

Aku pribadi tidak keberatan membiarkan mereka semua bergabung, tetapi memiliki banyak bergabung ini sekaligus dapat memiliki banyak efek buruk. Mengesampingkan itu, aku berharap sisanya tak akan menyetujui.

Pada dasarnya, bagi kita, yang terkuat selalu benar.

Ini karena aku telah mengatur suku kami sehingga mereka belajar untuk mematuhi yang kuat.

Mengesampingkan fakta bahwa aku, yang berasal dari spesies yang sama, naik ke atas, jika sekelompok pria yang bahkan tidak kalian kenal tiba-tiba bergabung, menyambar posisi kalian, dan berdiri di atas kalian, ketidakpuasan akan bertambah, tidak peduli apa.

Jika itu aku, aku tak akan bisa menanggungnya.

Sebagian besar hobgoblin mungkin bisa menang melawan topi merah, lizardmen, centaur dan kurcaci, tetapi, selain beberapa yang dipilih, mereka kemungkinan tak akan menghadapi peluang melawan yang lainnya. Karenanya, jika aku membiarkan mereka bergabung tanpa berpikir dua kali, itu akan sepenuhnya mengubah rantai komando atas.

Peluang skenario terburuk kelompok terbelah secara internal akan sangat tinggi. Atau lebih tepatnya, itu akan lebih atau kurang kepastian.

Aku sudah melatih mereka begitu lama, jadi itu akan sia-sia. Tidak, sebenarnya, jika aku memiliki harapan di masa depan, memelihara hobgoblin sangat penting.

Meskipun aku memiliki berbagai metode untuk mencegah orang membelot, seperti yang aku katakan sebelumnya, jauh lebih mudah bagiku jika semua orang bergerak sesuai dengan keinginan mereka sendiri.

Oleh karena itu, 50 ini dengan prioritas lebih rendah mereka akan mendapatkan masa percobaan, di mana mereka akan memiliki peringkat terendah dan melakukan pekerjaan sampingan sampai mereka mendapatkan kepercayaanku. Mereka akan memiliki peringkat lebih rendah dari goblin peringkat terendah, dan mereka akan diperlakukan seperti peserta pelatihan.

Setelah memutuskan itu, ketidakpuasan sekarang meningkat di antara para mantan budak.

Yah, sudah jelas bahwa ini akan terjadi dan karena merepotkan untuk membuat semua orang berbicara sekaligus, jika aku meringkasnya dan melewatkan kesimpulannya, mereka mulai berkata bahwa "Mereka akan mengambil alih komando".

Di antara teriakan-teriakan itu adalah dua tipe pertempuran langsung, Lords dan sepuluh dragonewts, termasuk setengahnya. Ada juga salah satu dari Orrorin - yang tampak seperti tipe bos dengan tubuhnya yang berbulu dan berotot seperti gorila - dan Dhampir, total 14 nama.

Aku berpikir bahwa para Weretiger dengan kepala harimau mereka dan Dullahan, yang membawa kepalanya di bawah lengannya, juga akan mengajukan keberatan, tetapi mereka mengatakan, “Kami tak dapat membalas kebaikan yang kami terima dengan kejahatan”. Tampaknya mereka benar-benar memiliki kepribadian prajurit.

Karena mereka mudah ditangani, aku pikir aku akan memperlakukan mereka sedikit dengan baik. Meskipun itu hanya sebagai prajurit kelas dua di antara para peserta pelatihan.

Sekarang, tentang 14 yang berseru "Kami akan mengambil komando", untuk saat ini aku memutuskan untuk mengajari mereka tempat mereka.

Pertama aku bertarung dengan kedua Lord pada saat yang sama.

Karena mereka berdua memiliki spesifikasi yang jauh lebih tinggi dariku, tak ada keengganan di pihak mereka. Sama seperti dengan Rusty Iron Knight, aku tidak memberi mereka pesona.

Adapun alasannya, mengesampingkan fakta bahwa kemampuan mereka sebagai 【Gale Lord】 dan 【Flame Lord】 sangat cocok, mereka adalah yang paling sombong di antara ke-14.

Mereka dengan senang hati berteriak bahwa aku adalah ras yang lebih rendah dari mereka, jadi aku merasa ingin menghancurkan bukan hanya harga diri mereka tetapi beberapa hal lainnya juga.

Aku hanya mendengar ini nanti, tetapi ternyata aku memiliki senyum yang cukup menakutkan di wajahku saat itu.

Hasilnya adalah sepanjang garis dari mereka berdua yang nyaris tidak bertahan dan berguling-guling.

Butuh sekitar lima menit. Setelah dua menit berlalu, mereka melepaskan kekuatan bola mereka, dan Gale Lord melengkapi sepatu bot panjang zamrud yang dibungkus angin sementara Flame Lord melengkapi flamberge yang memuntahkan api ruby.

Namun, aku juga mulai menggunakan kemampuan seperti benang dan racunku, menyegel gerakan mereka, dan akhirnya menggunakan salah satu kemampuan lengan perak 【Arm Blast】 untuk menghancurkan kedua persenjataan mereka, jadi itu selesai tanpa aku menerima kerusakan signifikan.

Aku dapat mengkonfirmasi melalui pertarungan ini bahwa ketika kalian menghancurkan peralatan yang muncul melalui kekuatan bola, bola pada tubuh asli akan retak dan kalian tak akan dapat menggunakan kemampuannya untuk sementara waktu. Selain itu, kalian tak akan dapat bergerak untuk sementara waktu karena mundur. Karena kedua efek ini secara alami akan menghilang seiring berjalannya waktu, aku tidak khawatir tentang hal itu.

Untuk saat ini aku memiliki Seiji-kun, yang akhirnya harus melakukan pekerjaan, menyembuhkan mereka.

Keempat Dragonewts berikutnya.

Setengah, setelah menyaksikan bagaimana kedua Lord, yang jelas lebih kuat dari mereka, dipukuli sampai babak belur, mereka berubah pikiran. Itu terlalu mudah. Ngomong-ngomong, cara termudah untuk membedakan Dragonewt dari Lizardman adalah untuk melihat apakah mereka terlihat lebih manusiawi atau lebih mirip reptil.

Mengesampingkan itu.

Keempatnya tampaknya Thunder Dragonewts, tepatnya.

Bukan hanya mereka bisa bergerak secepat kilat ketika dibalut guntur, tapi mereka bisa menghasilkan guntur, dan selain kemampuan fisik yang luar biasa dari Dragonewts, mereka bisa menggunakan 【Nafas Guntur】, semacam 【Nafas】 yang hanya bisa ditangani oleh tipe naga. Tak ada keraguan bahwa mereka adalah spesies yang sangat kuat.

Tetapi, karena tak ada yang menjadi masalah bagiku, aku mengambil keempat dari mereka pada saat yang sama.

Itu bahkan lebih mudah daripada mengalahkan kedua Lord.

Alasannya adalah karena aku sudah mendapatkan 【Nullifikasi Kerusakan Listrik】,tak ada dari serangan mereka yang bisa mengenaiku. Tak peduli berapa banyak Lightning Breaths diluncurkan atau Lightning Spears dilemparkan padaku, aku membatalkan semuanya. Sebelum kalian tahu apakah kilat menerpaku atau tidak, semuanya hilang.

Aku membatalkan kemampuan terbesar mereka 【Petir】. Meski begitu, itu tidak berarti kemampuan fisik mereka yang sangat bagus hilang. Jika mereka memiliki kemampuan tempur yang layak, mungkin ada kemungkinan mereka membunuhku, tetapi mereka mungkin tak pernah memikirkan kekuatan yang mereka miliki sejak lahir.

Keterampilan mereka pada umumnya buruk sehingga mereka tidak cocok untukku, dengan banyak kemampuan yang aku gunakan tubuhku melebihi kekuatan naga dalam kekuatan fisik.

Izinkan aku menambahkan bahwa, seperti Orbs of the Lords, Dragonewts memiliki sesuatu yang disebut Sphere dengan kemampuan yang sama, tetapi sangat lemah sehingga tidak terlalu signifikan.

Aku berpikir untuk pengobatan Seiji-kun lagi, tetapi untuk memberikan pengalaman lain kepada anggota regu medis, aku meminta kesempatan ini kepada mereka.

Lalu, mari kita bicara tentang Bos Kera. Setelah pertarunganku dengan Dragonewts, saat aku selesai memberikan instruksi kepada Seiji-kun dan yang lainnya, dia meluncurkan serangan mendadak di punggungku, yang biasanya merupakan titik buta.

Aku mendeteksinya dengan 【Intuition】, jadi aku bisa dengan mudah menghindarinya, tetapi karena serangan mendadak ini hampir sempurna, aku memutuskan untuk menerima pukulan itu. Metode menyembunyikan kehadirannya, cara dia melihat momen untuk menyerang, gerak kakinya, dan penggunaan efisien tubuhnya untuk memukulku, hanya melalui tindakan keseluruhan, aku bisa melihat sejauh mana kekuatan Bos Kera.

Dengan standar rasial, dia lebih lemah dari Lords, tetapi berdasarkan keterampilan pertempuran yang diperolehnya, Bos Kera bisa bangga dengan level yang cukup tinggi di antara 50 peserta.

Sebuah pukulan keras menghantamku di samping, dan aku menabrak dinding batu. Melihat ini, Bos Kera mulai memukuli dadanya. Untuk sesaat, hanya suara itu bergema di daerah itu. Aku bisa saja bangun tanpa masalah, tetapi karena aku telah menerima serangan mendadak, aku, membiarkan sisi nakalku menjadi lebih bagus dariku, juga memutuskan untuk membuat serangan mendadak, jadi aku mengamati situasi untuk sementara waktu.

Tepat ketika Bos Kera mulai berteriak, “Mulai sekarang, aku bos di sini!”, aku dengan santai melangkah keluar dari dinding batu. Aku kemudian mengembalikan serangan kejutan yang sama persis dari belakangnya.

Karena dia mungkin tak bisa mendeteksi seranganku, tinjuku tenggelam ke sayapnya yang tak berdaya, dan dengan suara tulang yang hancur, Bos Kera dikirim terbang ke dinding batu, sama sepertiku. Ketika aku memeriksa apakah dia selamat, dia masih hidup. Hm, dia tiba-tiba kokoh.

Karena waktu untuk menyembuhkan Bos Monyet terbatas, aku mempercayakannya pada Seiji-kun

Mengenai Dhampir yang tersisa, aku tidak mudah menghindarinya, karena dia mencoba merayu Dhammi-chan saat dia menunggu. Vitalitas tipe vampir biasanya tinggi sehingga harusnya baik-baik saja selama aku tidak melangkah terlalu jauh. Begitulah adanya.

Dia mengaktifkan 【Eyes of Bewitchment】 segera setelah kami mulai tetapi efeknya dipotong setengah karena kami memiliki jenis kelamin yang sama dan selain itu, penyihir pria tingkat ini tak akan mempengaruhiku.

Aku menyelesaikan pertarungan dengan menjepit anggota tubuhnya dengan pisau yang aku buat melalui 【Equipment Materialization】 dan memukulnya sampai organ-organ dalamnya berada di ambang pecah.

Aku mendengar bahwa sebagian besar luka-lukanya akan sembuh jika dia minum darah, jadi aku membiarkan dia minum sebagian dariku.

Secara pribadi, aku hanya berpikir tentang memiliki salah satu klonku di tubuhnya, tetapi tampaknya darahku sangat enak. Dari saat dia meminum setetes darahku, dia menunjukkan ekspresi gembira dan mata merahnya menyala terang.

Mungkin ada hubungannya dengan kemampuan 【Obat Rahasia Darahku】

Dia hanya minum satu gelas penuh sake, tetapi setelah selesai dia berseru: "Ooh, kekasihku ~" dan mencoba mencium tanganku, jadi aku dengan serius menarik diri. Aku pikir bahkan secara refleks menjatuhkannya akan menjadi reaksi normal. Dia tampak senang telah dipukul, tetapi aku akan berpura-pura membayangkannya. Karena itu hanya akan membuatku jijik, aku memutuskan untuk tidak terlalu terlibat dengannya.

Kemudian, aku menempelkan anting komunikasi untuk pendatang baru, yang akan diperlakukan sebagai bawahan, dan mulai dengan pelatihan yang biasa.

Semuanya memiliki level yang layak, jadi aku mencoba sesuatu yang sedikit lebih keras dari biasanya.

Dan pada sore hari, aku meminta kelima Kurcaci bekerja dengan Blacksmith-san dan yang lainnya.

Jika kalian melihat kemampuan menempa, Kurcaci adalah ras yang dapat bersaing untuk tempat pertama atau kedua. Mereka memiliki kekuatan fisik yang hebat, sehingga mereka bahkan akan berguna sebagai prajurit di garis depan, tetapi bagiku, akan lebih nyaman jika mereka berkonsentrasi pada pandai besi.

Karena keterampilan menempa Pandai Besi-san dan yang lainnya lebih rendah, aku menginstruksikan mereka untuk belajar dari para kurcaci dan aku menunjuk Kurcaci yang paling terampil sebagai Kepala Pandai Besi. Pandai Besi-san yang lain tampak agak gelisah tentang berurusan dengan kehadiran Kurcaci yang sombong, keras kepala, seperti ayah, tapi aku yakin waktu akan menyelesaikan masalah ini.

Aku sudah tak sabar untuk melihat produk apa yang bisa dibuat para Kurcaci dari Mithril.

Sedangkan untuk latihan sore, aku meminta para pemula yang mengeluh melakukan latihan harian Ogakichi-kun.

Pelatihan "Pecandu perang" kami, Ogakichi-kun memulai dengan mengambil sepuluh Black Skeleton pada saat yang sama. Tak ada istirahat sampai kalian mengalahkan mereka, dan bahkan jika kalian membersihkan level itu, jumlah Black Skeleton terus meningkat sepuluh kali setiap kali grup dibersihkan, jadi itu sangat keras.

Untuk saat ini, agar mereka tidak mati, aku mengatakan kepada mereka untuk terus berjalan sampai mereka tidak tahan lagi.

Karena aku punya sedikit waktu luang, aku memutuskan untuk mencoba dan menggunakan 【Sintesis】.

Sejak awal, aku takut akan kemampuan mensintesis, jadi aku memutuskan untuk mencoba dan menggunakan 【Sintesis】 untuk menggabungkan bola da bola, bahwa klonku diambil dari Lords and Dragonewts yang mati selama pertempuran kemarin, dengan tubuhku sendiri .

Aku bisa mengumpulkan semua Demon Sphere dan Dragon Sphere dari mayat jika aku mau, tetapi aku hanya mengumpulkan sepuluh.

Alasannya adalah untuk meminimalkan kerusakan yang terjadi pada pihak pasukan manusia, meskipun hanya sedikit. Jika mereka terus menerima korban, ada kemungkinan bahwa mereka akan didorong ke situasi di mana budak tak akan menjadi pilihan.

Demon Sphere dan Dragon Sphere dapat ditukar dengan jumlah uang yang sangat tinggi dan dapat diubah menjadi benda sihir yang kuat. Jika mereka memiliki sebanyak itu, aku yakin mereka dapat mengurangi kerusakan berkelanjutan sampai batas tertentu. Tampaknya mereka telah mengumpulkannya hingga sekarang jadi ini mungkin cerita lama, tetapi masuk akal jika memilikinya lebih baik daripada tidak sama sekali.

Nah, untuk saat ini, aku mensintesiskan dua bola zamrud dengan kedua lututku.

Hasilnya sukses.

Ketika aku merilis kekuatan Gale Lord ... o ... b .., sepasang sepatu bot bagus muncul, seperti edisi mewah Long Boots yang pernah aku lihat sebelumnya. Tak ada masalah kompatibilitas dengan tubuhku. Aku juga bisa menggunakan kemampuan tanpa masalah.

Mengambil ini sebagai pertanda baik, aku mengabdikan diri pada berbagai jenis Sintesis.

Mengambil keuntungan dari hasil yang beruntung ini, aku berusaha dengan cara yang berbeda menggunakan 【Sintesis】

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//