Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 80 Sidestory Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 80 Sidestory Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  80 Sidestory : POV Pangeran Kekaisaran

【POV: Ahli Waris Kekaisaran】

【Sumbu Waktu: Hari 80】

Demi menyembuhkan Diana dari "Penyakit Chrysindo" yang memakannya, aku mencari obat menggunakan semua yang aku bisa. Dia adalah orang yang aku perjodohkan, tunanganku dan orang yang aku cintai, Putri Pertama Kerajaan Sternbild. Setelah mencari terus menerus, aku akhirnya mengetahui keberadaan obat rahasia yang dapat mengobati "Penyakit Chrysindo" melalui [Wahyu Ilahi] dari [Demigod of Healing].

Aku mencoba berkali-kali untuk bernegosiasi dengan para elf, yang mewarisi teknik untuk memurnikan obat rahasia, untuk menukarnya dengan sejumlah besar uang.

Namun, tak peduli apa yang aku tawarkan kepada mereka, para elf menolak untuk berdagang obat rahasia karena hukum kuno, jadi aku memimpin pasukanku ke hutan untuk mengambilnya dengan paksa.

Perang ini seharusnya tidak berlarut-larut begitu lama, tetapi perlawanan elf lebih keras dari yang diperkirakan, dan kerusakan yang kami terima tidak perlu dipermalukan.

Hutan dipenuhi dengan perangkap yang menurunkan kecepatan gerak kami yang sudah lambat, monster yang sering muncul adalah beban, dan elf yang terus-menerus menembakkan panah ke arah kami dari bayang-bayang pohon dan di bawah naungan kegelapan malam itu merepotkan.

Seperti yang diharapkan dari Elf yang tinggal di hutan ini, mereka jauh lebih akrab dengan hutan ini daripada kita, jadi ketika mereka mundur setiap kali, kita tak dapat melacak mereka. Ada juga beberapa unit yang tak dapat kami hubungi lagi, sehingga kemungkinan besar mereka akan musnah.

Namun, aku tidak percaya bahwa semua ini adalah perbuatan para elf.

Intuisiku mengatakan kepada aku bahwa ada keberadaan yang merepotkan selain para elf.

Aku tak bisa mengatakan dengan pasti keberadaannya seperti apa, tapi aku merasa itu mirip dengan [Delapan Ksatria Besar], salah satu kekuatan terkuat kekaisaran yang sangat dibanggakan.

--Dan intuisiku benar.

Para elf melancarkan serangan mendadak di perkemahan pasukan utama tentara kami, tempat aku tinggal saat ini. Diselimuti oleh kegelapan malam, mereka menyusup ke perkemahan kami tanpa disadari dan membebaskan para budak demi-human.

Aku khawatir mereka bisa menyusup ke garis kami sejauh ini tanpa kami sadari, tetapi aku menghembuskan pandangan lega karena fakta bahwa kami dapat mendeteksi mereka berkat chimera yang mengamuk. Apa yang membuatnya lebih baik adalah bahwa chimera yang mengamuk menyerang para penyusup dan budak demi-human yang dibebaskan.

Aku dapat dengan jelas melihat situasi, bahkan dari jauh. Chimera adalah monster sintetis yang dibanggakan oleh kekaisaran, dibuat dengan memanfaatkan banyak teknik kekaisaran. Meskipun karena beberapa masalah, seperti bahan yang dibutuhkan, meningkatkan produksi saat ini tidak mungkin, meskipun demikian, mereka diharapkan untuk memainkan peran aktif dalam perang melawan negara lain dalam waktu dekat.

Chimera ini adalah monster yang sangat kuat yang memiliki kekuatan mentah yang cukup besar sehingga monster biasa bahkan tak bisa dibandingkan, di samping itu, ia memiliki tubuh yang lebih besar daripada [Gajah Perang Lapis Baja], anggota badan dari [Kaisar Harimau], taring berbisa dari [Multi-Headed Snake], dan penjepit dari [Blue Shelled Crab], itu adalah monster yang kuat dan hebat. Namun, chimera yang kuat ini terbunuh dengan cepat.

Meskipun aku tak dapat mengkonfirmasi penampilan orang yang membunuhnya karena jarak dan fakta bahwa matahari belum terbit, tetapi tak ada keraguan bahwa chimera telah musnah. aku tercengang melihat pemandangan itu, tetapi serangan musuh begitu sengit sehingga aku terkejut hanya untuk beberapa saat.

Kami dapat mengkonfirmasi keberadaan elf, raksasa, setengah penguasa, dan semacamnya di antara pasukan penyerang kerangka berwarna hitam.

Seperti yang kupikirkan, musuh bukan hanya Elf.

Kemungkinan besar, para raksasa yang tinggal di hutan ini berkolusi dengan para elf, lalu mereka melancarkan serangan hebat kepada kami dengan tentara sekutu mereka.

Kerusakan di daerah sekitar [Varian Ogre] sangat hebat, elit kami terus jatuh satu demi satu.

Aku fokus menyampaikan perintahku sambil mengamati medan perang dari jauh, dan juga tidak fokus menjaga pertahananku karena fakta bahwa percikan pertempuran belum sampai di sini. Keduanya adalah alasan utama mengapa aku lengah.

Aku gemetar pada kenyataan bahwa musuh berhasil mendekatiku begitu dekat, berdiri di belakangku tanpa terdeteksi oleh pembantunya dan penjaga di sekitarku.

Jika mereka ingin membunuhku, aku sudah lama mati.

Namun, musuh malah membisikkan sesuatu ke telingaku dan memasukkan botol kecil berisi cairan ke dalam saku dadaku. Mereka mengatakan bahwa obat rahasia ada di dalamnya.

Syarat untuk menerimanya adalah bagi kita untuk mundur dari hutan. Itulah satu-satunya syarat.

Dan aku menerima syarat itu. Sangat disesalkan karena tidak mendapatkan keuntungan yang bisa kita dapatkan dari para elf, tetapi ketika musuh mencengkeram hidupmu seperti ini, tak ada pilihan lain selain dengan patuh mundur.

Aku telah kalah dari elf ... tidak, musuh yang tidak dikenal ini.

Itu adalah eksistensi yang bisa menyelinap ke markas musuh yang dijaga ketat tanpa diketahui. Meskipun mereka bisa dengan mudah merampas hidupku, mereka malah menawarkan obat rahasia sebagai ganti mundurnya kami. Jika bukan karena fakta bahwa aku adalah pewaris Kerajaan Kirika, atau jika kebetulan musuh tidak menyadari fakta itu, aku pasti sudah mati.

Sambil menggertakkan gigiku, aku bersumpah untuk mengalahkan musuh tak dikenal ini yang menjadi musuhku mulai dari saat ini, lalu memerintahkan untuk mundur sambil menekan amarahku.

Jika obat rahasia ini ternyata palsu, aku akan kembali ke hutan ini dan membantai musuh yang tidak dikenal ini bahkan jika tubuhku hancur menjadi debu.

Itu adalah pengalaman pahit, tetapi ketika aku mendapatkan tujuan dari itu juga, dan bersumpah untuk membuat kekaisaran dan diriku lebih kuat.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//