Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 80 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 80 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  80

Menjelang larut malam, kami mulai menuju perkemahan pasukan utama manusia yang dipimpin oleh ahli waris kekaisaran yang datang ke medan perang sebagai komandan tertinggi pasukan manusia.

Jumlah mereka sekitar dua ribu. Seperti yang diharapkan dari pasukan utama, kewaspadaan mereka sangat kuat, ada banyak penjaga yang berpatroli di perkemahan.

Di sisi lain, jumlah kami sekitar 650 secara total, 500 menjadi elf elit yang diberikan Bapa Elf kepadaku. Kita tak bisa menggunakan manusia yang kita tangkap sebagai potensi perang karena ada kemungkinan kita akan mengira mereka sebagai musuh dengan peralatan mereka sama dengan tentara manusia dan akhirnya membunuh kita sendiri.

Dengan jumlah kita, yang terbaik adalah menghindari menyerang mereka secara normal, itu sebabnya kita menyerang mereka pada saat ini, karena di malam hari, kita dapat menggunakan kekuatan kerangka hitam, apalagi, karena aku dapat menyerap kekuatan magis dari kegelapan, aku bisa memanggil mereka tanpa akhir. Ada juga fakta bahwa jika kita berhasil menyingkirkan lampu-lampu perkemahan tentara manusia, gelombang pertempuran akan sangat menguntungkan kita yang bisa melihat dalam kegelapan.

Tapi itu tidak apa-apa untuk menyerang mereka dalam kegelapan.

Seperti yang aku katakan sebelumnya, mereka memiliki unit yang terdiri dari setengah manusia yang diperbudak, beberapa di antaranya adalah ras yang lebih kuat daripada kita, jadi jika ini tidak diurus dengan hati-hati, itu bisa sangat menyusahkan.

Aku mengirim beberapa pembunuh kerangka hitam, beberapa klonku dan genin kobold setelah tuan budak yang aku dengar dari Rusty Iron Knight.

Budak mematuhinya hanya karena [Kalung Perbudakan], jadi jika aku berhasil memparasitisasi tubuhnya dan membuatnya melepaskan kalungnya, mereka akan bisa bergerak bebas. Meskipun ada kemungkinan bahwa beberapa dari mereka akan mengambil sikap bermusuhan terhadap kita, aku akan membebaskan mereka, karena aku yakin sebagian besar dari mereka akan melarikan diri atau menerima bekerja sama dengan kami untuk menyerang pasukan manusia.

Untungnya, sepertinya dia juga seorang penyihir yang memanggil chimera untuk dikendalikan, jadi jika kita membunuhnya setelah dia membebaskan para budak setengah manusia, kita akan bisa menjaga chimera agar tidak menyerang kita. Selain itu, jika aku memakan penyihir, aku mungkin mendapatkan kemampuan khusus untuk mengendalikan chimera.

Ya, alangkah baiknya jika seperti ini.

Semuanya berjalan sesuai rencana sampai kematian tuan budak. Setelah dia meninggal, chimera yang terlihat seperti campuran antara gajah, harimau, ular, dan kepiting dengan ketinggian hampir enam meter merasakan kematian tuannya dan mulai mengamuk, membunuh setengah manusia yang berusaha melarikan diri.

Setengah manusia yang tak bisa merespon dengan segera dan melarikan diri terbunuh oleh chimera. Dalam beberapa saat, lusinan dari mereka meninggal. Seiring berjalannya waktu, semakin banyak budak setengah manusia yang menerima bekerja sama dengan kami meninggal dan jumlah mereka menurun secara drastis. Selain itu, kekacauan menyebabkan pasukan manusia untuk menemukan keberadaan kita, sehingga rencanaku untuk secara bertahap dan diam-diam mengurangi jumlah mereka gagal.

Tetapi karena itu tak bisa dihindari lagi, aku menyerah dan memulai serangan kami. Pertama, aku fokus untuk membunuh chimera, sementara yang lain menyerang pasukan manusia.

Akhirnya matahari segera terbit dan gerakan kerangka hitam mulai memburuk sedikit demi sedikit, segera jumlah kerangka yang hancur mulai meningkat dengan hebat. Sebagai tanggapan, pasukan manusia mengangkat seruan perang, meningkatkan moral mereka, kemudian mereka mulai berusaha mendorong kami kembali, tetapi tak ada masalah, karena aku sudah menyiapkan tindakan balasan terhadap sinar matahari.

Untuk merusak moral pasukan manusia, aku tidak langsung menggunakannya dan membiarkan kerangka hitam terkena sinar matahari. Penanggulangan sinar matahari sederhana, membuat klon baru, disembunyikan di dalam tubuh kerangka hitam, lalu berubah menjadi bentuk lendir dan menutupi tubuh kerangka hitam ketika saatnya tiba, sehingga menangkal sinar matahari. Untungnya, ada banyak darah di medan perang.

Tengkorak hitam yang mendapatkan kembali kekuatan mereka setelah aku menerapkan tindakan balasan mengejutkan lawan mereka dan segera menebas mereka. Karena mereka bersemangat tinggi setelah melihat gerakan kerangka hitam memburuk sebelumnya, moral mereka mencapai dasar dengan sangat mudah dan mereka menjadi mangsa yang mudah. Aku meminta mereka memberikan perhatian ekstra khusus kepada para petugas. Klon berbentuk lendangku juga mengayunkan tentakel mereka seperti tisu pada manusia, meningkatkan efektivitas tempur kerangka hitam lebih jauh.

Hanya dengan melihat sebentar ke medan perang, siapapun bisa melihat bahwa moral manusia menurun drastis.

Coba bayangkan saja. Tiba-tiba, tentakel ramping dengan keasaman yang kuat tumbuh dari tubuh kerangka hitam yang mereka sudah mengalami kesulitan berurusan, apalagi, gerakan tentakel tidak tampak acak, gerakan yang agak terkontrol mengarah pada celah mereka sesekali. menunjukkan. Tak dapat dihindari bahwa moral tentara musuh menurun.

Jumlah prajurit yang mulai terlihat putus asa mulai meningkat dengan hebat, dan gelombang pertempuran secara bertahap jatuh ke pihak kami.

Kami mungkin bisa menyelesaikan pertempuran ini lebih cepat dari yang aku harapkan, aku pikir begitu, aku terus berjuang.

Sementara itu, salah satu klonku menyelinap di dekat markas musuh. Aku mengaktifkan [Job-Sorcerer] dan menggunakan mantra yang menghalangi perhatian manusia di sekitarnya, selain mengaktifkan kemampuan tipe-rahasia seperti [Job-Assassin] dan [Recognition Interference] dan melengkapi item sihir yang disebut [ Jubah Hermit] yang menurunkan kemungkinan terdeteksi.

Semua ini untuk mendekati pewaris kekaisaran yang juga komandan tertinggi tentara manusia.

Tapi aku tidak berpikir untuk membunuhnya, alasannya adalah karena jika aku akan membunuh pewarisnya, itu akan membuat konflik ini menjadi perang balas dendam pribadi bagi kekaisaran untuk membalaskan dendamnya. Jika kekaisaran menjadi serius, kita akan mudah dihancurkan oleh perbedaan besar dalam jumlah. Itu sebabnya aku harus menghindari membunuhnya dengan cara apapun.

Aku berhubungan baik dengan Bapa Elf belakangan ini. Sudah banyak bahan yang bisa dipanen dari hutan ini. Dan yang terpenting, aku tidak ingin meninggalkan basis kami saat ini.

Sambil mempertimbangkan semua ini, aku dengan cepat sampai ke tempat pewaris kekaisaran yang mengenakan baju besi yang bagus, sedang duduk. Ada penjaga di sekitarnya, tetapi tak ada yang memperhatikanku selain dia ketika aku berbisik di telinganya.

Aku menyuruhnya mundur, lalu memasukkan botol berisi cairan merah ke dalam saku dadanya, dan memberitahunya bahwa ini adalah obat rahasia yang dapat menyembuhkan penyakit sang putri dan cara menggunakannya. Aku juga membisikkan banyak hal kepadanya.

Ketika aku berbisik, “Apakah kau mengerti?”, Dia menganggukkan kepalanya dengan tenang. Kemudian, aku segera pergi.

Setelah ini selesai, aku menghubungi Asue-chan melalui anting dan memberinya perintah untuk membuat dinding tanah besar yang membagi dua kekuatan. Kami telah menghancurkan setengah dari kekuatan musuh juga, jadi itu sudah cukup.

Sebelum mereka berhasil menerobos dinding tanah, kami dengan cepat mengumpulkan yang terluka dan sebanyak mungkin mayat dari kedua sekutu kami dan mantan budak, selain mayat chimera. Lalu kami mundur.

Sejujurnya, aku ingin membawa pulang daging prajurit musuh yang menjanjikan, tetapi kami tidak punya waktu untuk itu. Aku memakan bagianku di tengah-tengah pertempuran juga, jadi aku tak punya pilihan lain selain puas dengannya. Belum lagi kami punya beberapa jarahan bagus, seperti chimera.

Pengekangan diri, Pengekangan diri.

Maka, dengan mengorbankan sejumlah besar kerangka hitam untuk menghentikan pengejaran tentara manusia, kami berhasil mundur ke pangkalan untuk merawat yang terluka. Aku meminta unit medis dari pasukan elf ketika kami menarik diri, dan mereka memberikan bantuan yang signifikan dalam perawatan yang terluka parah dan karenanya banyak yang bisa selamat berkat bantuan mereka. Setelah mereka menyelesaikan perawatan, para elf dengan penuh kemenangan kembali ke desa mereka.

Adapun mantan budak setengah manusia, mereka tinggal di pangkalan kami, aku membiarkan mereka tetap tinggal karena pada akhirnya mereka bukan lawan yang tak bisa aku bunuh. Mereka bukan musuh kita, jadi aku akan menghormati keinginan mereka, jika mereka ingin pergi, mereka bebas untuk melakukannya. Aku mengatakan kepada mereka untuk bertanya kepada seseorang tentang peraturan tempat ini dan aku akan mengizinkan mereka tinggal di sini untuk malam ini untuk saat ini, lalu meninggalkan gua.

Dalam perang ini, ada korban di antara kami untuk pertama kalinya. Totalnya dua puluh: tiga hobgoblin, dua penyihir hobgoblin, lima goblin, enam kobold, dan empat elf pria telah mati.

Tentara pasukan musuh sangat kuat, itu adalah pertempuran paling brutal yang kami lakukan dalam perang ini.

Untungnya, kami dapat memulihkan semua mayat mereka. Setelah aku mengambil organ dalam mereka dan memakannya, sisa tubuh mereka dikremasi. Aku memanipulasi angin untuk menyebarkan asap dan mencegah ditemukannya markas kami. Beberapa melantunkan doa, beberapa meneteskan air mata dan yang lainnya hanya menatap perapian dengan mata kosong.

Namun, aku tidak benar-benar sedih tentang hal itu, bahkan tak ada air matapun yang keluar.

Satu-satunya hal yang aku pikirkan adalah "Aku akan terus hidup dan memakan bagianmu".

Setelah mengamati pepohonan sampai mereka terbakar menjadi abu oleh api, aku merawat senjataku sambil memakan chimera. Lagi pula, jika aku tidak memakannya sebelum batas waktu [Penyerapan] selesai, aku tak akan dapat mempelajari kemampuan apapun.

Kemampuan [Sintesis] dipelajari

Hmm, ini adalah kemampuan menarik yang aku terima dari chimera. Tampaknya menjadi kemampuan yang memungkinkanku untuk menggabungkan item atau kemampuan, sehingga menciptakan sesuatu yang baru. Tampaknya ada berbagai cara untuk menggunakannya, tampaknya menjadi kemampuan yang sangat berguna, tetapi karena aku lelah hari ini, aku akan meninggalkan eksperimen untuk nanti. Ngomong-ngomong, aku memiliki kemampuan yang sama dalam kehidupanku sebelumnya.

Setelah mengatur tempat tidur mantan budak, aku mandi di pemandian air panas, lalu tidur di tempat tidurku yang dibuat khusus.

Hmmmm ... Jika semuanya berjalan dengan baik, ini bisa menjadi tempat perang dan kontrakku dengan Bapa Elf berakhir. Ketika semuanya sudah beres, aku akan mulai membuat persiapan untuk meninggalkan hutan, dengan pemikiran terakhir itu, aku tertidur lelap.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//