Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 79 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 79 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  79

Dengan pesan di perangkat komunikasi, aku diundang oleh Bapa Elf.

Karena itu terjadi saat aku berlatih dengan Rambut Merah dan Ksatria Wanita, aku membawa mereka sebagai pengawal. Sisanya membagi waktu pelatihan, berburu atau belajar.

Rambut Merah dan aku menaiki kumajiro, Ksatria Wanita menaiki Kurosaburo dan kami berkuda menuju desa elf.

Rencanaku untuk berkunjung dan membawa manusia, sudah dikomunikasikan sebelumnya, khususnya tak ada masalah yang terjadi.

Aku memaksa elf yang memberi kami pandangan kasar, seolah-olah mereka sedang menonton ternak, untuk mengalihkan pandangan mereka dengan menggunakan 【Intimidating Glare】 dan mengajari mereka perbedaan posisi.

Sesampainya di rumah Bapa Elf, aku menuju ke kamar tempatku sebelumnya. Sampai Bapa Elf tiba, aku meminum teh yang sudah disiapkan untuk kami. Rambut Merah dan Ksatria Wanita, di sisi lain, melihat sekeliling dengan rasa ingin tahu, karena ini adalah pertama kalinya mereka datang ke sini.

Daripada mengkritik mereka, aku justru mengumpulkan dan memproses informasi yang dikirim oleh klon di tempat-tempat yang jauh.

Sekitar 5 menit kemudian, Bapa Elf masuk ke kamar sambil memegang Sake Elf dan cangkir di tangannya.

Di belakang Bapa Elf adalah Elf Maiden-san, yang aku selamatkan dengan memegang sesuatu yang tampak seperti camilan.

Dia meminta maaf karena terlambat, dan menawariku secangkir untuk sake.

Sake itu dituangkan oleh Elf Maiden-san.

Tentu saja aku meminumnya. Aku juga makan makanan ringan. Sangat lezat.

Suasana hatiku menjadi sangat baik.

Setelah merasa senang sebentar, mengobrol dan bertukar informasi, kami mulai berbisnis.

Topik tersebut bergeser ke rincian pekerjaan berikutnya oleh pemohon Bapa Elf.

Dia berbicara tentang menghasilkan kekuatan utama musuh dengan korps elit yang dibentuk dari pasukan gabungan kita. Sepertinya dia ingin berurusan dengan perwira tinggi musuh sebelum desanya dikepung.

Yah, kurasa baik musuh maupun elf tidak ingin berperang habis-habisan.

Karena selalu ada ketegangan tinggi antara musuh dan beberapa negara asing, tampaknya mereka berada dalam situasi di mana musuh-musuh mereka dapat mengambil keuntungan dari perang mereka dengan para elf dan menyerang mereka setiap saat

Elf, yang lebih unggul dari manusia dengan kemampuan tetapi jauh lebih rendah jumlahnya, karena sudah memiliki beberapa korban. Aku yakin mereka juga ingin memiliki tempat yang aman di mana yang terluka dapat pulih dengan tenang. Selain itu, para elf hampir tidak mendapatkan apa-apa dari perang ini sejak awal sehingga mereka ingin mengakhirinya dengan cepat.

Yah, bagaimanapun juga kita adalah tentara bayaran. Kami tak bisa mengabaikan keinginan majikan kami.

Selain itu, aku bebas melakukan pekerjaan ini seperti yang aku inginkan, bukan hanya itu, aku juga akan dibayar. Karena aku akan mendapat banyak barang, jadi, ini adalah kesempatan.

Aku kira, keserakahanku akan menyebabkan kehancuranku suatu hari nanti.

Setelah kami menyelesaikan apa yang penting, kami kembali ke rumah.

Dalam perjalanan kembali, Ksatria Wanita bertanya apakah aku bisa mengirim obat untuk menyembuhkan penyakit sang putri.

Dia mengatakan bahwa meskipun dia sudah berjanji setia kepadaku, dia masih ingin memberikan setidaknya obat sebagai layanan terakhir sebagai wanita penjaga.

Hm, pikirku.

Mungkin itu ide yang baik untuk mempertahankan hubungan dengan bagian petinggi negara dengan berhutang budi kepada mereka.

Memiliki negara mendukung kami atau tidak, ketika sesuatu terjadi dapat mengubah situasi secara signifikan. Selain itu, bisa juga membawa perubahan pada informasi yang bisa kami peroleh dan membuka kemungkinan baru bagi kami.

Tetapi orang yang membawa obat untuk menyembuhkan sang putri dan yang bernegosiasi adalah aku, seorang raksasa hitam yang memegang Perlindungan Ilahi dari Dewa Agung. Yang memerintah.

Aku bisa memikirkan situasi yang merepotkan hanya dengan cepat memikirkannya. Di satu sisi aku telah memperbudak beberapa warga Kerajaan dan Kekaisaran, tetapi aku terutama khawatir tentang agama, agama, dan agama.

[TLN: Ya itu disebutkan tiga kali. - rei_hunter]

Ratu yang saat ini tampaknya beriman, dengan demikian bagian dari agama terbesar di dunia, baunya seperti masalah.

Sejujurnya itu adalah masalah yang merepotkan. Jadi, aku menolak gagasan bahwa aku adalah orang yang memberikan obat. Tetapi kemudian aku memikirkan rencana yang berbeda.

Dengan hati-hati menguji rencana itu, memikirkan risiko dan manfaatnya, aku memutuskan untuk menerapkannya, karena manfaatnya tampaknya sepadan.

Sekarang, aku harus bersiap untuk pertempuran besok.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//