Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 67 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 67 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  67

Menjelang siang, enam utusan dari Bapa Elf-san tiba. Meskipun mereka datang tanpa membuat janji, aku membiarkan mereka lewat demi mendengarkan cerita mereka, dan karena aku mengerti mereka tidak berusaha bersikap sopan.

Elf elit ikut serta dalam pelatihan di aula besar ketika kami masuk dan menyebar dengan segera. Namun, kurir dan yang lainnya tak pernah mengatakan apa-apa tentang masalah ini.

Hanya sesaat mereka mengalihkan pandangan mencemooh mereka ke arah mereka.

Saat ini elf elit, karena [Penyembunyian] ditambahkan ke anting mereka, para elf memiliki tubuh gelap, karena mereka terlihat seperti itu mereka seharusnya disebut sebagai dark elf. Aku pikir hanya dengan melihat sekilas utusan elf kalian tak akan menyadari bahwa mereka berasal dari desa peri yang sama.

Adapun pandangan mencemooh utusan elf itu berbalik ke arah elf, dalam fantasi sering terjadi ketika berkomunikasi bahwa elf dan hubungan dark elf itu buruk. Mempertimbangkan hasil ini, aku yakin aku benar. Ini adalah situasi yang menguntungkan.

Ketika elf elit berlatih, sepertinya beberapa kurir elf ingin mengatakan sesuatu, tetapi pada akhirnya tak ada yang dikatakan. Sekarang, setelah waktu yang lama, mereka tak bisa lagi kembali.

Setelah itu, kurir elf dan yang lainnya pergi ke ruang kerja dan ruang pribadiku, teh yang aku terima dari Bapa Elf-san telah disajikan. Sayangnya, karena tidak ada sofa, mereka harus duduk di kursi tunggal yang terbuat dari utasku.

Meskipun ada enam, hanya satu yang duduk di kursi. Yang ini mungkin memiliki peran negosiasi perang, yang lain tampaknya pendamping.

Dan kemudian pihak mereka memulai pembicaraan.

Meskipun aku sudah mengetahuinya sejak awal, pasukan manusia tampaknya akhirnya telah tiba. Selain itu, tiba dari rute yang aku ajarkan kepada mereka sebelumnya, tampaknya pasukan militer mereka memiliki skala yang luar biasa.

Bahkan dengan barang-barang ajaib yang aku tawarkan, Peri masih cemas tentang pertarungan dengan tentara manusia. Lubang yang tertinggal ketika aku menjadikan Elf-Elf bawahanku cukup besar sekarang, mereka datang ke tempat kami untuk meminta bantuan. Karena alasan itu.

Jika elf elit mendengar itu, mereka tidak menunjukkan tanda-tanda mengetahui sesuatu tentang itu. Mereka semua hilang sebagai akibat dari idiot yang memobilisasi elf elit tanpa menyebutkan tujuannya.

Keberadaan mereka tidak diketahui sampai sekarang. Kami mencari tanda-tanda mereka tetapi karena tak ada yang muncul bahkan setelah sekian lama mereka menyerah.

Bagaimanapun, aku bertanya-tanya apakah Bapa Elf-san yang riang memanipulasi informasi dalam beberapa cara, meskipun aku jujur ​​berterima kasih untuk itu.

Setelah bertukar gosip ringan, kami mulai berbicara tentang pekerjaan itu.

Jadi misi kita secara singkat adalah untuk mengusir tentara Manusia, atau mungkin menghancurkan mereka? Akan bagus jika itu dalam kemampuan kita untuk menghancurkan mereka. Namun kami juga dapat mundur secara strategis, tetapi tak akan lari dari musuh. Meskipun aku tak berpikir maknanya akan banyak berubah.

Hadiahnya adalah 40 set pedang pendek mithril, perisai bundar, dan armor ringan, 10 ingot mithril, 3.000 panah mithril, item sihir umum yang menghasilkan cahaya, dan sebagainya.

Berdasarkan prestasiku, tampaknya mereka akan memberiku lebih banyak di antara hal-hal lain. Barang apapun yang kami rampas dapat kami simpan secara gratis.

Mereka bertanya apakah aku akan menerimanya, tentu saja aku siap memenuhi permintaan mereka.

Namun, kondisi kami adalah bahwa kami dapat beroperasi secara bebas maka kami akan membiarkan mereka memasukkan kami. Alih-alih bertarung dari depan, taktik gerilya pasti akan membawa kita kepada kemenangan. Berjuang dari depan adalah pilihan terakhir.

Demi bertukar informasi dengan lancar, gelang dengan fitur komunikasi yang terpasang di dalamnya diserahkan kepada kurir-kurir itu, aku mengirimkannya kepada Bapa Elf-san.

Setelah melihat peri kurir yang kembali, aku mengirim bagian tubuhku sebagai pengintai. Karena mengkonfirmasi dan mengumpulkan informasi tentang situasi perang adalah masalah besar.

Bagaimanapun, korps tentara bayaran <persiapan=""untuk=""perang= ""(parabellum)="">> telah memiliki pekerjaan pertama mereka.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//