Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 66 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 66 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  66

Hari ini adalah hujan yang pertama kalinya setelah cukup lama tidak hujan, jadi aku memutuskan untuk mengunjungi Rambut Merah, Blacksmith-san, Dua Saudari dan Alchemist-san.

Ya, mereka biasanya tidur bersama di malam hari dan menjalankan tugas di siang dan sore hari, ini memberiku sangat sedikit waktu untuk memanjakan mereka.

Setelah mendapatkan [Noire Soldier], serangan Rambut Merah tanpa henti brutal. Sampai sekarang, dia setara dalam hal kemampuan fisik tetapi gagal dalam hal kekuatan mentah. Dia benar-benar mulai mengejar ketinggalan.

Akhir-akhir ini, dia datang kepadaku dengan mengatakan "Ayo berlatih denganku, aku ingin bertarung" Yang menurutku menggemaskan. Sulit dijelaskan.

Kalian tahu perasaan itu ketika anak-anak anjing datang untuk bermain menunjukkan wajah manis mereka? Oh dan seekor anjing mainan mini dengan itu, dengan ekor yang mengibas di mana-mana. Sesuatu seperti itu yang kukira.

Bagi kebanyakan orang, dia mungkin menyerupai semacam penjaga pintu yang ganas, aku di sisi lain melihatnya seperti seekor anak anjing manis yang berlari ke arahku.

Dan itulah bagaimana aku menghabiskan pagi hari, bermain dengan Rambut Merah.

Aku akan mengunjungi Blacksmith-san selanjutnya.

Akhir-akhir ini para elf, Kirue dan Arue? Ini adalah orang-orang yang menjaga si bodoh, toh aku hanya akan menyebut mereka sebagai "Penjaga peri" untuk kesederhanaan,kan? Telah berantusias memandu tentang kerajinan mithril, bengkel itu dipenuhi dengan beberapa pisau dan pedang pendek.

Kerajinan Mithril adalah sesuatu yang hanya bisa dilakukan penjaga elf, jadi di antara mereka yang ditangkap, hanya mereka yang mampu melakukannya. Memberikan tugas kepada mereka adalah apa yang aku sebut memiliki orang yang tepat untuk pekerjaan yang tepat.

Keduanya sepertinya benar-benar anak perempuan dari keluarga baik dengan garis keturunan yang sangat bagus.

Ngomong-ngomong, tidak semua peri akrab dengan kerajinan Mithril. Keluarga-keluarga Pandai Besi meminta teknik ini dari generasi ke generasi, itulah sebabnya sebagian besar elf tidak terbiasa dengan proses dan tak bisa membuat. Keduanya adalah elit yang tak hanya menerima pelatihan tetapi juga telah membuat berlalu kepada mereka dengan garis keturunan mereka.

Ya, meskipun ada kekurangan tentang jumlah yang bisa dibuat dua orang itu, itu tidak bisa membantu karena hanya yang terbaik yang dibuat.

Karena aku meminta seseorang untuk membuat panah otomatis berulang, Blacksmith-san dan elf penjaga berkontribusi pendapat tentang produksi baru. Aku bertanya-tanya apakah pengembangannya berhasil? Katakan kapan itu.

Panah berulang mengulangi ke haluan konvensional dalam jangkauan, tetapi siapa yang peduli, itu menghujani oposisi.

Sepertinya Blacksmith-san senang akhir-akhir ini. Banyak prototipe senjata baru yang telah dibuat dan diuji oleh goblin peserta dalam pelatihan.

Hasil yang sepertinya menjanjikan. Kami sekarang memiliki banyak senjata baru di grup.

Aku meminta untuk produksi dari panah berulang. Mengambil kesempatan, elf penjaga mulai mendapatkan mithril yang dibuat, karena diekstraksi dari lengan perakku sebagai ingot. Meskipun komposisi mithril yang diambil dari lengan perakku yang sudah dekat itu masih palsu, dengan ini produk pribadiku akan dibuat sesuai permintaanku.

Aku mengerti, Blacksmith-san yang memerah, dengan dadanya yang membuncit dengan bangga terlalu indah. Tanpa disadari, aku tak bisa menutup mulut dan hanya terbuka.

Setelah itu, kami bertukar berbagai pendapat.

Aku pergi ke tempat Dua Saudari di malam hari.

Baru-baru ini mereka telah bekerja keras dalam pekerjaan baru mereka [Kepala Memasak], yang bertugas menyiapkan makanan untuk para komandan Goblin.

Karena beberapa dari mereka sering makan, jika Dua Saudari tidak mulai memasak lebih awal tak akan cukup. Untungnya peralatan yang mereka jarah dari pekerjaan Blacksmith-san, dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Bagaimanapun, dapur itu menjadi mirip dengan medan perang.

Selain itu, aku juga bergabung. Aku mulai memotong makanan. Bahkan jika aku terlihat seperti ini, aku masih bisa memasak dengan cukup baik.

Sementara aku senang mereka memasak, meskipun bisa belajar dan berolahraga, antara lain, Aoi tak berguna dalam hal itu, itu sebabnya aku memiliki pengalaman menyedihkan memakan makanannya.

Aoi itu, aku bertanya-tanya apa yang terjadi padanya setelah aku ditusuk.

Setelah persiapan nasi selesai, aku bekerja sampai malam tiba. Bersama dengan dua saudara perempuan itu, kami telah memulai penelitian makanan kami.

Tujuannya adalah reproduksi makanan dari kehidupanku sebelumnya. Saat ini, keripik kentang bisa dibuat di antara makanan lainnya. Karena bahan-bahannya benar-benar berbeda dari kehidupanku sebelumnya, aku pikir itu akan menjadi sulit, tetapi ketika aku berkonsultasi dengan dua saudara perempuan, sepertinya mereka menyelesaikannya dengan cepat, jadi aku tidak khawatir.

Penelitian makanan itu menarik

Setelah makan aku pergi ke Alchemist-san.

Baru-baru ini Alchemist-san mengabdikan dirinya untuk membuat benda sihir asli menggunakan tulang kerangka, hasil yang belum aku pelajari.

Aku pikir aku akan mengetahuinya sekarang. Jadi, aku pergi untuk memeriksa situasinya dan bertanya kepadanya tentang hal itu. Dia memberi tahuku, tanpa ragu-ragu, untuk menyembunyikan segalanya. Itu anti-iklim.

Namun, aku mendapat kejutan setelah itu.

Dia menunjukkan kepadaku tulang-tulang kerangka hitam yang dibuatnya menjadi pancang-pancang hitam pedesaan. Ada 10 dari mereka, konon kemampuan mereka adalah "Seseorang yang ditikam dengan ini tak dapat pergi untuk beberapa waktu ".

“Luar biasa, aku sangat terkesan dengan ini, aku akan pastikan untuk menghargai sebagai memorabilia mereka," Kataku.

Sepertinya Alchemist-san juga mendapatkan [Pekerjaan] baru, meskipun dia sepertinya diam tentang hal itu.

Namun demikian, aku berpikir bahwa cara berbicaranya yang indah dilekatkan pada wajah yang tersenyum adalah permainan curang, seorang gadis yang biasanya keren akan menampilkan perilaku nakal.

Sambil menggoda diam-diam, seperti sebelumnya, para penyusup mulai datang satu demi satu.

Setelah itu aku pasti tak akan mengatakan apa yang terjadi sesudahnya.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//