Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 65 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 65 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  65

Itu sukses. Apa itu Pengakuan Ogakichi-kun, tentu saja.

Ogakichi-kun melaporkan ini kepadaku, memerah, setelah aku bangun hari ini sebelum kata berpasangan dengannya yang telah menjadi rutinitas harianku sebelum latihan pagi.

[TLN: Kata - ini adalah dalam hal Karate. Berlatih ‘formulir’]

Yah, aku memang berharap itu akan sukses jadi aku tidak terkejut. Mungkin Ogakichi-kun tidak menyadarinya, tetapi Asue-chan juga jatuh cinta padanya sejak beberapa waktu yang lalu.

Berita bahwa Asue-chan telah berkonsultasi dengan Dhammi-chan tentang hal itu telah jatuh ke tanganku, jadi rumor itu bukan kesalahan.

Benar-benar tidak ada kekhawatiran dia ditolak, aku bahkan diam-diam berbagi semua detail pertemuan strategi kemarin dengan Dhammi-chan menggunakan perangkat komunikasi tipe anting untuk menghabiskan waktu guna mengatur hubungan kedua orang itu.

Fakta bahwa segala sesuatunya menjadi begini tentu saja merupakan masalah biasa.

Satu-satunya hal yang aku khawatirkan adalah apakah dia terlalu bersemangat tadi malam dan menghancurkan Asue-chan atau tidak.

[TLN: Dia raksasa, tapi Asue-chan juga sama besarnya.]

Yah, aku sudah menyebutkan sebelumnya bahwa aku telah menempatkan Ogakichi-kun bertanggung jawab atas elf laki-laki sebagai latihan tingkat lanjut, tetapi ada preseden di mana dia memecahkan berbagai hal ketika dia pertama kali bersama pasangan yang memiliki perbedaan fisik 1 meter. Dia adalah seorang elf yang setinggi 2 meter, yang terbesar di antara mereka, saat ini elf sedang disembuhkan oleh Hobuji-kun sebagai latihan dan ditidurkan.

Asue-chan saat ini menambang batu roh terbaik yang muncul di sekitar daerah itu, karena pengaruh Velvet's Dungeon, dan juga dari berbagai logam langka, sehingga akan mengurangi efisiensi kerja jika dia tak bisa bergerak.

Lihat, Asue-chan saat ini keberadaannya seperti ekskavator.

Aku bertanya-tanya apakah aku harus mengatur berbagai rencana sebagai tanggapan.

Itulah yang aku pikirkan, tetapi sejauh laporan yang aku dengar, semuanya tampak baik-baik saja.

Karena itu bukan pertama kalinya Ogakichi-kun, karena Asue-chan tangguh, dan kemudian karena dia menghormati janji yang aku buat padanya tadi malam di pertemuan strategi, sepertinya dia bisa melakukannya dalam jumlah sedang.

Itu hal yang menyenangkan.

Bagaimanapun, selama kumite hari ini, Ogakichi-kun sangat bersemangat sehingga ia mengambil beberapa pukulanku.

[TLN: Kumite mirip dengan kata karena itu adalah salah satu dari tiga bagian utama pelatihan karate.]

Bahkan dengan lutut gemetar dia masih tersenyum. Semangatnya sangat menyebalkan, aku mungkin harus mengalokasikan beberapa kerangka hitam untuk melepaskan perasaanku. Aku segera mempraktikkannya.

Pertarungan selesai pada siang hari, dan ketika aku akan pergi menangkap Beruang Merah dengan Ogakichi-kun, Dhammi-chan dan Asue-chan mengatakan bahwa mereka ingin ikut.

Ketika aku bertanya kepada Asue-chan tentang bagaimana operasi penambangannya berkembang, sepertinya dia telah bekerja dengan teguh sepanjang pagi dan telah memenuhi jatahnya, jadi untuk pertama kalinya dalam beberapa saat kami berempat pergi berburu.

Sayangnya, kami tak dapat menemukan Beruang Merah yang kami harapkan, tetapi kami berhasil memburu 5 Stamp Boar, 6 Poison Mantises (nama tentatif) dengan tubuh 1 meter dan arit yang menetes dengan racun ungu, 4 Kumbang Badak (nama tentatif) dengan tanduk panjang 1 meter dan eksoskeleton besi hitam berkilau, 5 Argiope, 4 Laba-laba Iblis, tiga Belalang Messenger enam puluh sentimeter panjang abu-abu yang dicukur (nama tentatif), dan sebelas Monyet Kuning (nama tentatif) dengan bulu kuning dan ekor yang tumbuh aneh.

Seperti yang diharapkan dari daerah yang belum kita datangi sebelumnya, ada banyak monster yang belum pernah kumakan sebelumnya. Hanya sayangnya, aku harus khawatir bahwa jenis serangga yang beracun seperti Poison Mantises dan Rhinoceros Beetles akan beracun jika dimakan oleh siapapun kecuali aku, sehingga produk-produk di daratan tidak begitu baik.

Sayangnya. Ya, menyedihkan.

Sebagai hasilnya, segera setelah aku menanggalkan bagian-bagian yang tampaknya dapat digunakan dari mereka dan melemparkannya ke dalam kotak barangku, aku dengan susah payah memakan sisa-sisanya. Merasa canggung bahwa aku adalah satu-satunya yang makan, aku memberikan masing-masing tiga Monyet Kuning.

Kemampuan [Molt] pelajari

Kemampuan [Hasilkan Sayap Serangga] dipelajari

Kemampuan [End Edge] dipelajari

Kemampuan [Silent Kill] dipelajari

Kemampuan [Horn Blow] dipelajari

Kemampuan [Disonansi] dipelajari

Kemampuan [Parasit] dipelajari

Kemampuan [Peningkatan Daya Lompat] dipelajari

Kemampuan [Vitalitas Berat] dipelajari

Kemampuan [Exoskeleton] dipelajari

Kemampuan [Kulit dari Besi Tempa] dipelajari

Kemampuan [Limit Breaker] dipelajari

Kemampuan [Kerentanan Dingin] dipelajari

Aku menjadi Pahlawan Henshin.

[TLN: Henshin dalam anime, manga atau tokusatsu berarti mengubah diri menjadi pahlawan berkemampuan super. Perubahan wujud juga adakalanya disertai tulisan (ヘンシン, henshin) (sumber : Wikipedia)]

Baiklah, aku memakan kumbang badak untuk mendapatkan [Exoskeleton] dan kemudian baju besi pribadi yang aku kenakan dari beruang merah segera diambil begitu aku mengaktifkannya. Karapas memiliki kilau merah yang unik untuk itu dan berasal dari rusa jantan humanoid tidak kurang dari 2,5 meter tingginya. Aku berada di dalamnya benar-benar tertutup baju besi.

Aku, menebak diri sendiri tentang mengapa itu terlihat seperti kumbang rusa ketika aku makan kumbang badak? Tentunya tandukku yang harus disalahkan.

Ketika aku mengalihkan pikiranku ke arah tanduk yang agak melengkung, seperti pedang, aku bisa membuatnya bergerak. Sebagai ujian aku memegang pohon di antara mereka, dan menebasnya, aku bisa memotongnya. Selain itu, aku tidak merasakan sedikitpun perlawanan, tanduknya begitu tajam.

Aku benar-benar bisa terbiasa dengan ini

Aku memeriksa rangka luar untuk sementara waktu.

Karena aku melakukan itu, aku berharap untuk memahami struktur kerangka juga, yang tampaknya sangat mudah untuk bergerak namun sangat kokoh. Aku mengujinya dengan meminta Ogakichi-kun memukulku dan sementara bagian yang dipukul itu penyok sedikit, aku tidak merasakan sakit. Entah bagaimana tampaknya ada mekanisme yang dimasukkan ke dalamnya yang mengurangi kerusakan dengan menyebarkan dampak ke seluruh kerangka luar.

Selain itu, mengenakannya terasa seperti mengenakan baju besi sejak aku dikerahkan di tempat kerja sebelum reinkarnasiku, sebuah power suit yang terbuat dari biometal. Akhirnya aku terbiasa sampai tak ada sedikitpun perasaan gerakanku terhambat.

Terlebih lagi, entah bagaimana kerangka luar itu tampaknya memiliki kekuatan assist, jadi aku tak dapat menemukan kesalahan di dalamnya. Ya, mungkin terlalu mencolok adalah salah satunya.

Ya, yah, ini adalah kemampuan yang sangat bagus.

Hanya, setelah penyelidikan singkat, aku ingin kalian memaafkan fakta bahwa aku menjadi telanjang bulat segera setelah aku menghilangkan [Exoskeleton]. Tapi tidak apa-apa, karena aku punya celana yang aku buat sebelumnya, aku sebenarnya tidak memiliki hobi telanjang.

Sungguh menyakitkan bahwa alat pelindung sentimental, penuh kenangan, dari pertarunganku dengan Beruang Merah menghilang.

Yah, saat aku menajamkan indraku,

Kemampuan [Exoskeleton]

Entri 1 [Prestise Red Beast King's King] terdaftar

Entri 2 [] kosong

Entri 3 [] kosong

Entri 4 [] kosong

Entri 5 [] kosong

4 entri formulir lagi tersisa.

Nomor entri mana yang ingin kau lengkapi?

Ditampilkan di dalam kepalaku, jadi itu tidak hilang sama sekali. Aku bersyukur untuk itu.

Sepertinya aku bisa mengubah bentuk tergantung pada jalannya pertempuran. Itu adalah kemampuan praktis untuk memiliki penggunaan yang baik.

Juga, bagus bahwa aku dapat menghasilkan sayap yang memungkinkanku untuk terbang, tetapi kontrol penerbangan lebih sulit daripada yang aku kira.

Aku harus berlatih ketika sampai di rumah.

Menjadi sangat senang dengan hasil ini, aku meraih rampasanku, kembali ke rumah dan memakannya.

Rasa Daging Stamp Boar tidak pernah mengecewakan.

Kemampuan [Reckless Charge] dipelajari

Kemampuan [Serangan Ekor] dipelajari

Setelah itu, aku mencoba beberapa latihan untuk terbang, membuat beberapa barang dan kemudian tertidur.

Mhm, hari yang luar biasa.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//