Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 64 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 64 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  64

Jumlah Hobgoblin meningkat dari tiga Goblin hari ini. Aku agak kecewa karena tidak ada Mage atau Para Pendeta saat ini.

Nah, Mage biasanya dari satu atau dua Goblin per grup, meskipun situasi saat ini tidak normal.

Seperti biasa aku memberi mereka hadiah ucapan selamat masing-masing.

Setelah latihan hari ini, aku membiarkan para kobold pergi ke pertempuran yang sebenarnya dalam pasangan familiar dan mengamankan makanan. Hanya kerangka bertarung yang baik untuk mendapatkan pengalaman secara efisien, tetapi akan membuat kalian dalam rutinitas, orang-orang yang bertarung dengan berbagai ras dapat mengembangkan keterampilan praktis.

Aku bermaksud keluar dari hutan suatu hari, jadi melihat hal-hal yang akan datang, seperti yang diharapkan kita harus mengumpulkan pengalaman menghadapi berbagai monster sementara kita di sini sehingga kita akan lebih sulit untuk dibunuh.

Untuk alasan itu, dengan waktu luang yang aku miliki sekarang, aku membuat persiapan untuk pergi berburu sendirian.

Rasa gurih dari Stamp Boar tak terlupakan. Terlebih lagi, tempat-tempat ini memiliki kemungkinan yang bagus untuk menggunakn kemampuan baru. Sudah saatnya kita menginjak habitat baru dan memakan monster baru.

Aku sudah mencari habitat Stamp Boar, itu akan segera ditemukan karena aku sudah tahu tanda-tanda sebelum ini.

Ketika aku mencoba untuk pergi, aku dihentikan oleh Ogakichi-kun.

Dia ingin berbicara di suatu tempat pribadi, jadi kami pergi keluar gua dan berjalan sebentar. Kami berbicara setelah aku memastikan tidak ada orang di sekitar.

Menurutnya entah bagaimana, akhirnya, akhirnya, dan pada akhirnya, dia memutuskan untuk mengakui cintanya pada Asue-chan. Perasaannya menjadi lebih kuat saat levelnya naik,

Satu-satunya masalah adalah, dia tak tahu harus berkata apa. Dan menginginkan pendapatku.

Jadi dia mengharapkan layanan konsultasi murah, itu apa yang ingin aku pikirkan tetapi Ogakichi-kun adalah temanku.

Jadi aku kira datang kepadaku untuk dewan akan ... jelas bukan?

Begitu banyak untuk rencana hari ini untuk pergi berburu Stamp Boar, ya. Kami akan mendedikasikan waktu dari siang hingga sore untuk strategi dan taktik.

Dan dengan itu, Ogakichi-kun akan memulai "Operasi Pengakuan Cinta" Malam ini.

Hasilnya akan diketahui di pagi hari.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//