Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 57 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 57 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  57

Aku ingin hewan peliharaan. Karena aku memiliki pekerjaan [Job-Monster Tamer], aku harus menggunakannya secara praktis.

Berpikir seperti itu, kami berempat pergi bersama-sama, untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, untuk menangkap beberapa.

Target pertamaku adalah sekelompok Serigala Hitam. Karena jika itu adalah serigala, kemungkinan akan membuat sahabat yang sama baiknya dengan anjing jika aku menjinakkannya, mungkin.

Karena Serigala Hitam adalah monster, terlepas dari penampilannya, ia memiliki banyak kekuatan. Jika aku melatihnya dengan benar, aku bisa menggunakannya sebagai dudukan untuk perjalanan jarak jauh.

Tetapi kenyataannya tidak sesederhana itu. Aku tidak bisa menemukan Serigala Hitam.

Aku tidak punya masalah dengan itu sejak aku menangkap lima Kuda Bertanduk Tiga dan tiga Beruang Merah hari ini.

Belum lagi keaktifan Gobumi-chan dan Gobue-chan hari ini memberiku kejutan.

Meskipun Gobukichi-kun dan aku berusaha keras, karena kami akhirnya membunuh beberapa secara tidak sengaja karena seberapa keras kami memukul, itu baik bahwa Gobumi-chan, yang telah diberikan [Fail Naught], mampu menembak di antara celah dalam skala.

Ini tentu saja karena kemampuan yang dimiliki oleh item sihir ini. Bisa dibilang, aku harus mengagumi gelombang tembakan yang melonjak sehingga bisa menembaknya.

Tapi, Gobue-chan yang menggunakan kapaknya sendirian bisa mengalahkan Kuda Bertanduk Tiga sampai tingkat ini sendirian, berada di atas harapanku.

Beliung adalah sesuatu yang dia dapatkan dari Warisan Velvet, item kelas [Rare] yang hanya memiliki kemampuan [Sulit Dihancurkan].

Ya, teknik penambangan yang dia kembangkan sebagai hobinya akan ditunjukkan di sini.

Kecepatan dan kekuatan superior hanya dari satu ayunan tidak normal.

Sosok raksasa Kuda Bertanduk-Tiga yang langsung dipukul kepalanya, menghancurkan tanduknya samapi akarnya dan menyebabkan kepalanya berputar setengah pada titik awalnya dan jatuh dari tubuhnya, benar-benar sulit dipercaya.

Dia mungkin dibayangi oleh Gobumi-chan dan Gobukichi-kun, tapi aku benar-benar merasa bahwa Gobue-chan berada di tempat keempat dari para goblin generasi kita.

Levelnya penting di dunia ini, tetapi dengan ayunan yang terkonsentrasi ini, itu membuat aku menyadari pentingnya teknik yang memanfaatkan seluruh tubuh, pinggul dan kaki.

Aku mengubah kuda bertanduk tiga yang dihancurkan oleh Gobue-chan menjadi "familiar" dengan [Monster Tamer], entah bagaimana itu menulis ulang sebagian otak. Paling-paling aku bisa menetapkan dua pemilik, dan ternyata pemilik dapat berbicara dengan hewan peliharaan mereka dengan telepati. Apa ini, bukankah ini terlalu nyaman? aku mengatur pemilik kuda bertanduk tiga ke Gobue-chan dan itu berubah menjadi dudukan pribadinya.

Satu Hobgoblin, Gobumi-chan dan Hobusato-san menerima Kuda Bertanduk Tiga seperti Gobue-chan, sementara Gobukichi-kun dan aku, diikuti oleh Hobusei-san, masing-masing mendapat satu Beruang Merah sebagai «Familiar».

Ada satu Kuda Bertanduk Tiga yang tersisa, jadi aku memutuskan untuk menyerahkannya kepada wakil kapten pasukan Gobukichi-kun, yang juga seorang hobgoblin.

Kendali dan item sadel sihir yang dimiliki oleh dua belas anggota kelompok pengintaian tak dapat digunakan pada Beruang Merah, tetapi karena itu dapat digunakan pada Kuda Bertanduk Tiga, aku memberikannya kepada mereka terlebih dahulu.

Dan kemudian pada malam hari, elf, tiga pria dan dua wanita, baru saja jatuh.

Maka perbuatan yang sama diulangi lagi.

Ya, ini hari yang cukup signifikan.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//