Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 56 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 56 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  56

Di pagi hari, aku terus mengutak-atik peralatan komunikasi (Dibuat sendiri) yang aku mulai kerjakan kemarin dan sekarang akhirnya selesai.

Aku rasa aku tak tahu cara kerjanya, tetapi ringkasan produksi sederhana adalah sebagai berikut.

Ingot Mithril yang aku dapatkan dari Bapa Elf sebagai hadiah untuk berbagi informasi diserap oleh kemampuan [Evolusi-Diri] ku, yang merupakan salah satu kemampuan Airgeatlámh.

→ Bagian dari bahan yang diambil ditekan keluar dari ujung jariku membuat anting.

→ Beberapa tetes darah keluar dari ujung jariku.

→ Hiasan yang dibuat dari mereka menyerupai permata, kemudian aku masukkan ke dalam anting logam biru.

→ Dengan itu peralatan komunikasi telah lengkap.

Singkatnya, ini adalah sarana komunikasi telepati yang memanfaatkan [Replikasi Diri].

Dari apa yang dikatakan Rambut Merah kepada kita, dunia ini tidak secara luas menggunakan penggunaan peralatan komunikasi, karena ini adalah kasus yang aku harapkan bahwa kemampuan untuk berbagi informasi dengan cepat akan sangat efektif.

Bagaimanapun, butuh lebih banyak waktu daripada yang aku pikirkan untuk memikat anting.

Aku memberikan anting kepada semua orang, yang telah aku lalui dengan banyak orang. aku harus berjuang keras.

Anting tidak mungkin dilepaskan kecuali jika kalian memotong daging di sekitarnya, aku telah merancang dengan hati-hati sehingga setelah anting dikenakan, itu akan menyatu dengan daging, namun aku tak perlu khawatir, karena [Regenerasi], [Kekuatan Lebih Rendah], [Lesser Dexterity] dan sejenisnya diaktifkan jika kalian mencoba menghapusnya, seperti yang aku jelaskan.

Karena aku sudah lelah dari semua penyesuaian pendengaran dan berusaha membuatnya nyaman untuk setiap individu, aku pergi tidur.

Aku terbangun di malam hari, dan pergi untuk berburu sebelum kembali ke tempat tidur.

Aku pergi tanpa tidur, karena Gobumi-chan dan yang lainnya datang dan aku punya malam yang panas.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//