Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 58 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 58 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  58

Aku pergi mencari Serigala Hitam lagi untuk hari kedua berturut-turut. Namun, hari ini aku sendirian.

Gobukichi-kun dan yang lainnya berada di tengah pelatihan untuk mempelajari cara mengendarai «Familiar» dari kemarin aku mempelajarinya dengan mudah karena pengalaman dalam kehidupan masa laluku dan juga karena kemampuan [Berkuda] ku.

Mampu berkomunikasi juga sangat membantu.

Masalah Gobukichi-kun dan yang lainnya dalam membiasakan diri berkurang karena kendali dan pelana yang aku buat dari benang dan kulit untuk memudahkan berkuda.

Tapi tetap saja, Ogre bersenjata yang mengendarai Beruang Merah adalah pemandangan menakjubkan dalam banyak hal. aku bertanya-tanya seperti apa jadinya jika Beruang Merah juga dipersenjatai.

Hari ini aku menangkap tanda Serigala Hitam di [Sensor Kehadiran] ku, pada akhirnya, aku berhasil menangkap 8 Serigala Hitam dan 1 Pemimpin Serigala Hitam.

Meskipun kecepatan lari, daya tahan, dan kekuatan tubuh Serigala Hitam sangat baik, mereka masih tak bisa diukur dengan tingkat Beruang Merah. Bahkan aku tak berpikir bahwa sesuatu dengan tubuh sebesar ini dapat berlari di antara pepohonan.

Setelah menilai bahwa mereka tak bisa melarikan diri, serigala berhenti berlari. Meskipun pada awalnya mereka memamerkan taring mereka dengan pemberontak, setelah aku memelototi mereka dengan kemampuanku, mereka mengibas-ngibaskan ekor mereka seperti anjing ramah, jadi aku menyembuhkan mereka sedikit.

Setelah itu, aku bermain-main dengan otak Serigala Hitam dengan cara yang sama seperti semua «Familiar», dan kemudian aku kembali ke ruang baca.

Kali ini aku memberikan delapan Serigala Hitam kepada para goblin milik pasukan lapis baja ringan «Red Surge» yang dipimpin oleh Hobusato-san.

Mereka berjuang dengan cara yang sama dengan Gobukichi-kun dan yang lainnya untuk belajar cara berkendara, aku akan melakukan yang terbaik untuk menemukan cara agar hal itu tidak terjadi di masa depan.

Sedangkan aku sendiri, aku melakukan banyak hal dengan Beruang Merah yang keberi nama Kumajirou untuk memperdalam hubungan kami.

Ngomong-ngomong, Pemimpin Serigala Hitam yang kuberi nama Kurosaburou telah menjadi serigala kesayanganku.

Aku disembuhkan oleh kelucuan mereka.

Kegigihan mereka sebelumnya tak bisa dilihat sama sekali karena mereka dibelai dengan nyaman oleh Rambut Merah, Alchemist-san, dan yang lainnya.

Oh ya, setelah ini aku harus menambahkan beberapa «Familiar» untuk bertindak sebagai pengawal untuk Blacksmith-san dan yang lainnya.

Kemudian, dua perempuan Elf dan dua laki-laki yang tersisa menyerah. Yang menolak sampai akhir adalah dua pendamping Elf sebelumnya.

Aku berusaha bersikap lembut seperti yang selalu kulakukan, tetapi aku mungkin agak kasar.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//