Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 53 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 53 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  53

Dari kelompok 12 orang yang ditangkap, aku mendapat informasi bahwa pasukan penuh akan datang dalam 20 hari. Karena hutan penuh dengan monster kuat seperti Kuda Bertanduk Tiga dan Beruang Merah, memobilisasi sejumlah besar orang pada rute tertentu dianggap mustahil.

Secara alami, aku mendengarkan rutenya juga.

Biasanya orang akan berpikir mereka tak akan membocorkan informasi penting seperti itu karena mereka adalah profesional, ha, mematahkan anggota badan mereka dan kemudian menghentikan pendarahan, memotong daging dan tulang mereka dan kemudian menyembuhkannya, memotong perut mereka dan kemudian menyembuhkannya, memakannya tanpa ampun di depan rekan-rekan mereka, aku berulang kali mendengarkan orang-orang yang menceritakan semuanya.

Kami disebut penjahat, tak ada kesalahan tentang itu, tetapi jika kalian melihat sejarah kalian akan menemukan hal-hal seperti ini terjadi berkali-kali, jadi aku tidak khawatir, jangan salah sangka, tetapi sebagian besar teknik yang aku gunakan adalah yang disempurnakan oleh para pendahulu kami di tempat pertama.

Oh, dan aku raksasa sekarang. Aku bukan manusia, jadi ini bukan masalah. Begitulah adanya.

Setelah aku mendengar semua hal yang perlu aku dengar, aku memakan dagingnya yang sangat lezat. Oh dan aku juga mendapat item sihir, persenjataan, dan banyak poin pengalaman.

Kemampuan [Pasukan Rahasia Kerja] dipelajari.

Kemampuan [Job-Monster Tamer] pelajari.

Kemampuan [Job-Vorpal Punisher] dipelajari.

Kemampuan [Ayub-Pertapa] dipelajari.

Kemampuan [Baca Negara] dipelajari.

Kemampuan [Suap] dipelajari.

Kemampuan [Aktifkan] dipelajari.

Kemampuan [Release Trap] dipelajari.

Kemampuan [Sense Trap] dipelajari.

Kemampuan [Musuh Rasa] dipelajari.

Kemampuan [Peningkatan Rating Session] yang dipelajari.

Kemampuan [Hidden Weapon Mastery] dipelajari.

Kemampuan [Humanbane] pelajari.

Kemampuan [Vorpal Strike] dipelajari.

Kemampuan [Aura Slash] dipelajari.

Kemampuan [Serangan Kembali] dipelajari.

Kemampuan [Needleshot] dipelajari.

Kemampuan [Lempar] dipelajari.

Kemampuan [Perlawanan Sakit Berat] dipelajari.

Kemampuan [Resistensi Pesona] dipelajari.

Kemampuan [Assassection Resistance] dipelajari.

Oh, kemampuannya.

Ya, hanya [Triple Stab] yang memiliki kemampuan serangan fisik langsung, aku berterima kasih atas penambahan [Vorpal Strike] dan [Aura Slash].

Ada juga memiliki [Buka Kunci] dan [Lepaskan Perangkap], aku puas dengan begitu banyak kemampuan yang berguna.

Elven Maiden-san tidur nyenyak selama sehari berkat obat tidur, dia akhirnya bangun di sore hari.

Dia melompat kaget ketika dia bangun sejak aku melihat wajahnya yang cantik dan tertidur, lalu mengeluarkan banyak suara seperti, "Apa yang telah kau lakukan pada pengawalku ?!" "Apa yang akan kau lakukan padaku ?!" Tidak mungkin, kesucianku ... ”, jadi aku membuat teh tiruan — dengan bantuan Alchemist-san — dari obat-obatan, yang menenangkannya untuk saat ini.

Efek sedatif teh langsung terasa.

Setelah itu, aku memberi tahu dia apa yang terjadi dengan jelas.

Semua pengawalnya sudah mati, aku mengambil hati dan peralatan mereka sebagai pembayaran untuk memberi mereka pemakaman yang terhormat. Aku dan Gobukichi-kun dikeluarkan karena dia tidak ada di sana pada saat itu, sedang mengawasi situasi dari tahap persiapan, aku menyerang manusia sebelum membunuh dan memakannya, itu saja.

Aku mengatakan semuanya tanpa menahan diri.

Oh, omong-omong, aku tak pernah mengatakan apa pun tentang para tahanan perang elf. Karena itu tidak berhubungan. Mungkin ada masalah jika aku memberitahunya, tetapi aku tidak melakukannya karena itu tidak berhubungan dengan kasusnya.

Nah, berbicara tentang reaksi Elven Maiden-san, secara alami, itu adalah kemarahan.

Aku dipukul di kepala dan dipukul beberapa kali, tetapi jujur ​​saja, itu bukan masalah besar. Rasanya seperti dipukul oleh anak kecil. Kalian mengatakan itu pukulan berulang? Gambaran itu sebenarnya cukup dekat.

Meskipun aku berpikir, 'Apakah Elf Maiden-san berperilaku seperti itu karena ada seorang pria dengan posisi yang masuk akal?', Tapi itu tidak seperti aku tidak mengerti perasaannya, jadi aku membiarkannya dengan bebas memukulku sebentar, lalu aku membalas dengan Sentuhan jariku, pukulanku bukan lelucon. Meskipun itu hanya menyodok aku harus bersikap mudah padanya dan menahan ke dahinya.

Kepalanya yang bengkak bergerak ke belakang sehingga dia tak akan mati, tetapi itu pasti masih menyakitkan, dia memegangi tempat itu dan sinis menatapku dengan mata berkaca-kaca, aku benar-benar tak tahu.

"Pertikaian antara elf dan manusia tidak masalah bagi kami, tapi aku akan membantu, jadi berhentilah membenci dan mengeluh begitu banyak", kataku. Lalu aku secara tidak sengaja memberitahunya bahwa tampaknya ada pengkhianat di barisan mereka.

Kemudian dia terdiam, setelah beberapa saat dia menangis dengan sungguh-sungguh, aku mencoba menghiburnya. Gah, pemandangan seseorang yang cantik yang menangis adalah permainan curang.

Setelah itu, aku ingin mengantar Elven Maiden-san ke desanya, tetapi kami terus berbicara lebih dari yang diharapkan, waktu berlalu jadi dia membutuhkan tempat tinggal untuk malam itu.

Malam ini aku membuat tempat tidur gantung untuk dia tidur.

Baiklah, besok kita akan pergi ke Desa Peri.

Bertanya-tanya bagaimana hasilnya.

Oh, dan Gobujii, bukankah kau menatapku dengan mata penuh harap mengatakan "Apakah kau menangkap Maiden-san?"

Dia bukan musuh, bagiku untuk menjadi munafik dan menghabiskan dua jam berbicara dengannya ......

Oh, aku mulai bertanya tentang elf pria dan wanita yang aku tangkap. Tapi tak ada minat karena merekalah yang pertama-tama ikut campur, itu adalah aturan implisit para elf, jadi aku hanya ikut saja.

Garis goblin adalah adegan surealis, terus dan terus.

Untuk saat ini, aku tak akan mengatakan apa-apa karena mereka mengikuti aturan.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//