Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 52 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 52 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  52

Karena sudah lama, malam ini aku pergi berburu bersama dengan Gobukichi-kun di daerah yang sebelumnya tidak dipetakan, di mana kami menemukan sekelompok dua belas pria bersenjata.

Dengan kewaspadaan mereka terhadap lingkungan mereka, dan kecepatan mereka, meskipun lambat dibandingkan dengan kami. maju ke daerah di mana aku pikir itu adalah Desa Elf, aku menyimpulkan bahwa mereka adalah sesuatu seperti korps pengintaian tentara manusia.

Termotivasi oleh rasa ingin tahu, kami memutuskan untuk mengikuti mereka.

Seorang raksasa tingginya lebih dari dua setengah meter harusnya cukup mencolok, bahkan aku biasanya menonjol secara mencolok, namun dalam kasus ini ini bukan masalah.

Sejak hari keempat setelah kami lahir, kami disuruh mengambil makanan sendiri dengan berburu.

Sejak hari itu kami telah mengikuti rencanaku yaitu, alih-alih menyerang langsung ke mangsa kami, kami tetap bersembunyi, membaca napasnya setelah itu kami mencapai titik buta secara akurat seolah-olah kami adalah pembunuh tersembunyi.

Karena ini, Gobukichi-kun dan aku telah mengasah kemampuan kami dalam menyembunyikan diri sampai tidak bisa dibandingkan dengan tingkat keterampilan biasa yang dimiliki orang lain.

Sosok raksasa dari Ogre bergabung dengan lingkungan sekitar, itu adalah kemampuan yang membuat target tak dapat melihat kalian selama lebih dari sepuluh menit.

Selain itu, karena aku memiliki kemampuan [Bersembunyi] yang semakin meningkatkan keterampilanku dalam bersembunyi, aku juga dapat dengan mudah mendukung Gobukichi-kun, jadi seharusnya tidak ada masalah.

Dan kemudian setelah mengikuti mereka untuk sementara waktu. Tampaknya kita telah mencapai titik target, di mana manusia mulai berbaris membentuk formasi seperti huruf "U".

Ketika mereka selesai bergerak ke formasi, masing-masing manusia mengambil salah satu dari dua busur di tangan mereka, menghapus kehadiran mereka dan menyembunyikan diri.

Jika kalian tidak tahu keberadaan mereka sebelumnya, mereka akan sangat sulit dikenali bahkan jika kalian sangat dekat dengan mereka.

Keterampilan bersembunyi mereka sangat maju.

Yah, meskipun itu pada tingkat yang lebih rendah dibandingkan dengan kami yang hidup di alam liar.

Setelah mengatur posisi mereka hingga titik ini, ada kemungkinan besar untuk membungkam target mereka tanpa diketahui menggunakan serangan mendadak dengan busur mereka.

Karena mereka masing-masing memiliki dua busur panah, mereka dapat menembak mereka secara berurutan kemudian mereka akan memasuki pertempuran jarak dekat.

Lagi pula, itulah yang akan aku lakukan.

Ingin tahu apa yang mereka lakukan di sana, aku diam-diam mengulurkan utas prima yang hampir tidak terlihat bahkan jika kalian harus melihatnya dengan cermat, dan mendengarkan percakapan mereka yang hening.

Dari situlah aku mengetahui bahwa misi mereka di sini adalah untuk menculik putri tercinta dari "Ketua Konferensi Meja Bundar Elven".

Rupanya para Elf telah mengadopsi sebuah lembaga di mana perwakilan dari beberapa klan bertemu bersama untuk pengambilan keputusan.

Secara alami, mereka bersiap untuk membunuh para penjaga putri, atau jadi aku yang menyimpulkan dari percakapan mereka.

Dari percakapan itu, aku juga membuktikan bahwa entah bagaimana para Elf memiliki pengkhianat di antara mereka.

Meskipun aku tidak bermaksud melakukan sesuatu yang istimewa dengan informasi ini, aku tidak ragu bahwa ini adalah bagian intel yang sangat berguna.

Ya, keberadaan mereka yang berpikir, “Tidak ada yang mau dihancurkan, dan mengkhianati teman-temanku untuk menyelamatkanku sendiri” Bukanlah hal yang aneh.

Banyak yang pergi babak belur setelah dipengaruhi oleh kepentingan pribadi, dan aku tak ada hubungannya dengan hal itu sejak awal, jadi aku tak peduli.

Aku akan mendapatkan keuntungan sebanyak ini dari yang aku bisa jika aku mendapat kesempatan.

Setelah itu, setelah sekitar dua jam mengamati bagaimana keadaan akan terjadi, sekelompok bersenjata yang terdiri dari elf perempuan cantik dan pria datang. Gobukichi-kun bosan menunggu lama, jadi aku menyuruhnya berburu di dekatnya. Jika ada sesuatu yang terjadi, aku akan memberi tahu dia dengan utasku.

Peri yang duduk di kursi yang diangkut oleh sejumlah peri tentu saja peri gadis yang akan diculik.

Dari penampilannya, dia tampak berada di antara remaja dua puluhan, dan terus terang dia adalah orang paling cantik yang pernah aku lihat.

Artinya, itu orang yang disebut sebagai wanita cantik yang tak tertandingi.

Sambil menatapnya terpesona untuk sementara waktu, aku melihat perubahan kecil pada manusia yang tersembunyi.

Aku pikir sesuatu akan terjadi, jadi aku memanggil Gobukichi-kun melalui utas. Pada saat yang sama kedua belas manusia bergerak secara bersamaan dan secara akurat membunuh masing-masing peri dengan busur mereka.

Itu tidak berakhir di sana, mereka membuang busur yang baru saja mereka tembak, mengambil busur lainnya, dan menembakkannya sekali lagi. Panah yang ditembakkan sekali lagi menyebabkan dua belas elf mati.

Dalam kebingungan setelah serangan mendadak, delapan elf yang tersisa yang mengambil busur mereka untuk membalas dendam dibungkam oleh bilah manusia yang ditarik yang dengan cepat bergegas mendekat.

Semuanya selesai hanya dalam sepuluh detik. Mereka bekerja dengan kecepatan kilat, aku harus mengatakan bahwa mereka cukup terampil.

Gadis peri adalah satu-satunya yang selamat dan para pria mendekatinya setelah itu.

Meskipun dia berjuang, mereka memasukkan kain ke mulutnya dan dia tiba-tiba lemas.

Dari apa yang bisa kukumpulkan dari kejauhan, nampaknya dia kehilangan kesadaran.

Manusia yang mampu menyelesaikan misi mereka tanpa cedera membawa Elven Maiden-san yang lesu dan berlari kembali ke arah mereka datang.

Mereka mundur tanpa ragu-ragu.

Aku memutuskan untuk menunggu mereka di sepanjang jalan lama yang mereka gunakan. Ini tentu saja jika mereka menggunakan jalur yang sama seperti yang mereka gunakan sebelumnya.

Jarak mereka cukup dekat denganku, aku pikir waktunya tepat, jadi aku bangkit dari tanah dan menembakkan benang dari ujung jariku.

Aku mengaktifkan [Kontrol Bumi] untuk berjaga-jaga, dan aku memasang dinding tanah ke tiga sisi selain bagian depan untuk sepenuhnya mencegah 12 manusia melarikan diri.

Dalam pergantian peristiwa yang tiba-tiba, ekspresi manusia yang menjadi panik adalah lucu.

Akibatnya, semua orang ditangkap dalam sekali jalan.

Menggunakan fleksibilitas benang yang diciptakan oleh kemampuan Argiope [Golden Thread Creation], mereka tetap berada di tempatnya, karena itu melelahkan karena benang emas lebih berat daripada yang terlihat, kerentanannya terhadap api yang merupakan titik lemah benang sebelumnya juga telah ditutupi, juga tidak mungkin untuk memotong dengan cepat karena hambatannya.

Mereka tampak seperti cacing dalam tas ketika mereka menggeliat di sekitar dengan lucu.

Tetapi selama keadaan ini setiap orang bertekad untuk menggunakan racun di belakang giginya yang telah mereka persiapkan, untuk mencegah mereka mengakui semuanya, jadi mereka mungkin juga mengigit lidah mereka. Segera setelah itu terjadi, aku menyembuhkan semua orang untuk mencegah mereka meninggal dan aku menyumbat mereka dengan utasku karena sulit untuk menerapkan perawatan medis.

Agar mereka tidak melepaskan ikatan mereka, aku memindahkan sendi mereka, dan ketika aku selesai mengikat pergelangan tangan dan ibu jari mereka dengan kuat, Gobukichi akhirnya tiba.

Aku memberikan pekerjaan membawa 12 manusia ke Gobukichi-kun yang datang terlambat.

Meskipun bebannya terlihat cukup berat, Gobukichi-kun membawa mereka seolah itu bukan apa-apa.

... Dan termasuk peralatannya, pasti lebih dari 1 ton kan? Aku bertanya-tanya sambil memiringkan kepalaku sedikit, tetapi dia tampak benar-benar tidak terpengaruh sehingga aku tidak mengatakan apa-apa.

Aku menggendong Elven Maiden-san yang masih tidur di lenganku, ketika kami kembali ke gua tempat kami tinggal.

Pengawal Elven Maiden-san barusan tewas dalam aksi itu, kepala dilubangi dari tembakan yang mereka terima dengan panah otomatis, leher terpisah dari mayat.

Pembunuh tersembunyi memiliki keterampilan yang bagus, sehingga titik vital elf dihancurkan secara akurat dan tak ada yang bisa aku lakukan karena aku tidak memiliki keterampilan pembangkitan, jadi aku mengambil semua peralatan dan hati mereka, setelah itu aku mengubur mereka dengan baik, karena akan kejam jika monster memakan dan merusak mayat mereka.

Kemampuan [Keberuntungan] dipelajari.

Kemampuan [Kemalangan] dipelajari.

Aku mengaktifkan kemampuan Keberuntungan (semoga sukses) untuk saat ini, harus berhati-hati. Aku tidak sengaja mengaktifkan kemampuan Kemalangan (nasib buruk).

Terakhir, aku bertepuk tangan “Namu”.

Aku mengucapkan doa kepada mereka.

Hm? Apa yang akan aku lakukan setalah menangkap manusia itu?

Ya, setelah menginterogasi mereka, aku minta mereka mendapat lebih banyak pengalaman dengan berkontribusi pada kami.

Setelah itu, aku menggunakannya sebagai bahan pelajaran tentang cara menyiksa. Karena mereka semua laki-laki, mereka tidak terlihat bagus dibandingkan dengan elf laki-laki.

Ya, malam ini akan bermasalah.

Itulah yang aku pikirkan, tetapi sebelum itu, sebuah peristiwa terjadi. Kami menemui beberapa goblin dalam perjalanan pulang.

Ini bukan wajah yang asing. Mereka adalah sekelompok goblin yang lebih tua, enam goblin yang pernah menjadi anggota superior kami. Saat ini, bahkan bawahan goblin yang membawa Rambut Merah dan yang lain jauh melebihi mereka dengan kekuatan yang sebenarnya, para goblin ini dikenal sebagai orang-orang yang tak bisa mengikuti pelatihan.

Aku sudah menyebutkan sebelumnya bahwa goblin dari generasiku lebih kuat daripada yang lebih tua, tetapi aku akan menambahkan bahwa karena goblin bawahan relatif lebih muda, mereka telah menunjukkan kemungkinan tumbuh secara wajar melalui pelatihan, meskipun fakta bahwa mereka telah melampaui orang-orang ini adalah cerita orang dalam. Jadi, tidak apa-apa untuk saat ini.

Aku ingin bertanya apa yang mereka lakukan di tempat seperti ini, tapi karena para goblin yang lebih tua sepertinya sedang terburu-buru, aku hanya mengamati mereka sambil menatap mereka dalam diam. Itu bisa saja pengunduran diri, tetapi salah satu dari mereka mengangkat tangannya dan berbicara.

Alasannya: mereka tak bisa lagi mengikutiku.

Tak bisa tidur dengan wanita di luar kehendak mereka sudah cukup sulit, ditambah mereka tak tahan lagi dengan kerasnya latihan harian. Meski begitu, mereka bertahan, berpikir bahwa beberapa peluang akan muncul, tetapi ketika para tahanan wanita Elf diambil, mereka tak bisa mengambilnya lagi.

Dalam situasi mereka, tidur dengan Elf wanita tidak mungkin, bahkan jika mereka mengulurkan tangan, mereka terbatas pada laki-laki. Laki-laki adalah anak laki-laki yang cantik sehingga mereka tidak merasa buruk, tetapi tentu saja mereka tidak bisa mencapai tubuh perempuan dalam seumur hidup, para goblin secara tak berdaya tergoda oleh situasi ini.

Bahkan sampai setengah mati. Dalam lingkungan di mana mereka memiliki makanan kelas satu tepat di depan mata mereka, tetapi hanya orang-orang selain mereka yang bisa makan, apa yang bisa mereka lakukan.

Jadi, mereka pindah.

Dengan kata lain, mereka sepertinya ingin meninggalkan grup.

Setelah mengatakan itu, mereka terdiam dan bergetar.

Mungkin mereka berpikir bahwa mereka akan dibunuh.

Ah, jadi akhirnya begini, kataku pada diriku sendiri, meskipun itu adalah pembicaraan yang tidak ingin kudengar.

Nah, pada tahap saat ini, tidak benar-benar perlu untuk menghentikan mereka yang tidak mematuhi keadaan ini, jika mereka mengatakan kepadaku bahwa mereka ingin pergi keluar, "Aku melihatnya" Adalah jenis hal yang aku mungkin akan katakan .

Jika itu adalah Gobukichi-kun, aku akan menghentikannya sampai menariknya. Karena dia sudah seperti itu.

Aku mematuhi aturan, tetapi aku tidak mempertimbangkan apa yang harus dilakukan untuk orang-orang yang seperti "Kami tidak menyukainya, jadi kami akan pergi", sekarang. Karena mereka tidak banyak, pergi akan baik-baik saja.

Hanya saja aku harus membuat semacam peraturan yang akan membuat mereka pergi.

Selain itu, tujuanku saat ini bukan untuk meningkatkan jumlah kami, tetapi untuk meningkatkan kemampuan individu kami. Daripada menambah jumlah beban, aku berpikir bahwa di grup kita yang kompeten sampai batas tertentu, mungkin lebih baik untuk mempertimbangkan menambah anak mulai sekarang.

Jadi, bukan maksudku untuk meninggalkan orang-orang yang sudah frustrasi sekarang. Bahkan jika mereka tidak memiliki bakat, aku ingin mengulurkan tangan kepada mereka yang mau bekerja keras.

Meskipun demikian, untuk mencegah gosip ini bocor, aku harus menerapkan sedikit taktik. Tidak, aku tak berpikir untuk membunuh mereka. Meskipun aku harus menambahkan "Setidaknya pada tahap ini" Di akhir. Aku tak akan membunuh mereka.

Senjata yang dibawa oleh para goblin tua yang gemetaran ini yang menatapku dengan ekspresi tegang hanyalah item kelas [normal] yang aku kumpulkan dan aku bagikan, jika kau ingin menyebutnya berdasarkan pangkat, maka itu akan menjadi kelas satu dari bawah.

Dengan mereka yang memiliki senjata dan baju besi kelas [Normal], dan beberapa senjata kelas [Langka] yang dilempar bersama mereka, persenjataan kemudian dibagikan tanpa sepatah kata pun.

Mereka yakin, bahwa mereka akan dibunuh jika mereka bergerak.

Itu pilihan yang tepat.

Kembali pada apa yang aku katakan, itu bagus bahwa para goblin bersenjata, tetapi senjata terbaik dengan cepat berkurang jumlahnya, peluang mereka untuk bertahan hidup dan berkembang dengan kemampuan mereka saat ini tidak pasti dengan kualitas senjata yang mereka miliki saat ini.

Jadi, aku memutuskan bahwa aku akan menunjukkan kepada mereka perasaan belas kasihku dengan hadiah perpisahan. Jadi, aku memberi mereka 6 pisau yang diambil dari kotak barangku.

Pisau ini adalah salah satu peninggalan yang tersisa dari Elf Guard-san yang meninggal sebelumnya. Menggunakan penilaianku, pisau biru tampaknya terbuat dari logam ajaib (Mithril), yang terlalu berharga untuk dimiliki oleh Goblin.

Pisau itu tidak mengandung kemampuan khusus, tetapi ketajamannya tidak sebanding dengan pedang pendek baja standar yang saat ini mereka miliki. Akankah kau percaya padaku jika aku memberitahumu bahwa Mithril dapat dengan mudah memotong bilah pedang baja tanpa goresan?

Pisau Mithril yang hanya bisa dimiliki oleh elf, begitu (Langka) sehingga petualang tingkat rendah tak bisa mendapatkannya.

Hanya untuk menunjukkan ketajaman mata pisau, aku memotong ujung jari dan beberapa tetes darah menetes keluar, aku kemudian mengembalikan pisau itu kepada seorang goblin yang menyarungkannya. Luka dengan cepat menghilang tanpa meninggalkan bekas karena [Pemulihan Cepat].

Para goblin yang lebih tua hanya berdiri di sana dengan pandangan tercengang. Kemudian Gobukichi-kun dan aku, tersenyum masam, meninggalkan mereka di sana tanpa melihat ke belakang, dan mengambil pergi kami.

Mungkin, takdir akan memungkinkan kita untuk bertemu lagi.

Yah, bahkan dengan pisau Mithril mereka masih memiliki peluang besar untuk dibunuh oleh sekelompok petualangan atau tentara bayaran sebelum itu. Dengan nilai pasar yang begitu tinggi, harta seperti itu biasanya mengundang masalah.

Aku berharap mereka beruntung untuk masa depan.

Terakhir, aku hanya mengatakan "Poin penting ini adalah tempat di mana aku menumpahkan darahku".

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//