Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 51 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 51 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  51

Ketika aku bangun, empat goblin telah berubah menjadi hobgoblin dan jumlah hobgoblin sekarang dua belas.

Selain itu, ada empat Mage berkualitas di dalam mereka, dan satu dari mereka berbakat untuk bekerja sebagai Pendeta.

Luka besar yang aku terima sampai sekarang semuanya telah disembuhkan olehku, jadi memiliki luka lain dengan kemampuan penyembuhan adalah sesuatu yang aku syukuri.

Aku juga tak bisa mengesampingkan kemungkinan bahwa beberapa yang terluka akan mati sebelum aku mendatangi mereka jika ada banyak pasien yang terluka sekaligus.

Itu sebabnya, aku telah membentuk unit medis bernama "Prière" di bawah Hobgoblin Pendeta dan Gobuji-kun sebagai kaptennya.

[TLN: Prière adalah "doa" dalam bahasa Prancis.]

Meskipun saat ini ia adalah satu-satunya anggota unitnya, aku berharap bahwa orang lain dengan keterampilan yang sama akan segera bergabung dengannya.

Kebetulan, kalian mungkin berpikir bahwa pasti ada lebih dari dua belas hobgoblin. Aku tidak salah menghitung.

Mulai menghitung, Gobumi-chan, Gobue-chan, Hobusato-san, dan 5 goblin bawahan mereka, dan empat goblin tambahan yang bergabung, yang semuanya berjumlah 12 hobgoblin. Ini perhitungan yang sederhana.

Tapi Hobusei-san tidak disebutkan, karena ketika dia bangun dia sudah menjalani peringkat berikutnya. Menurutnya, sudah bertahun-tahun sejak peringkat pertamanya.

Hobusei-san naik peringkat dan menjadi spesies pangkalan Lord yang disebut Half Spell Lord.

Alasan Hobusei-san tidak dihitung kali ini adalah karena itu.

Tentang Half Spell Lord, tampaknya bagi hobgoblin yang berlatih sihir menjadi Ogre bukanlah rute yang populer, meskipun kemungkinannya lebih rendah, monster tipe penyihir adalah ras yang maju pada rute yang berspesialisasi dalam menggunakan sihir.

Ini benar-benar seperti Hobusei-san yang pandai menggunakan sihir.

Berubah menjadi bakat yang memanfaatkan poin kuatnya adalah hal yang bagus juga.

Hanya saja spesialisasi itu datang dengan mengorbankan kemampuan fisik yang lebih rendah daripada tipe penyihir lainnya, tetapi sihir pada awalnya adalah teknik untuk secara sepihak menyiksa musuh dari kejauhan.

Karena sebagian besar adalah ras yang tidak menyukai pertempuran jarak dekat yang berspesialisasi dalam menggunakan sihir, itu bukan masalah.

Penampilan Half Spell Lord seperti manusia dengan dua tanduk kecil. Aku belum pernah melihat selain Hobusei-san tetapi mungkin ada perbedaan antara individu, dari penampilannya, orang bisa menebak bahwa Hobusei-san yang menjadi Half Spell Lord berada di paruh kedua dari awal usia dua puluhan. Alih-alih memanggilnya imut, dia seperti Alchemist-san, seorang wanita cantik tipe intelektual yang sepertinya akan terlihat bagus dalam setelan jas.

Kulit putih kebiruan yang memancarkan kehidupan, mata hijau agak suram yang menunjukkan kecerdasan, di tengah dahinya permata bundar yang tampak safir dengan diameter 3 cm diantara sepasang tanduk, rambut abu abu panjang yang memanjang hingga ke pinggangnya, dan tato hitam di lengannya dengan pola yang mirip dengan milikku namun sedikit berbeda, ini adalah karakteristiknya.

[TLN: Tsurime - Mata yang condong ke atas, berakhir di sudut, biasanya terlihat pada karakter yang disengaja, bangga, atau cerdas di media visual.]

Diukur dengan mata, tingginya 180 cm.

Berbicara tentang orang itu sendiri, tato di lengannya adalah sesuatu yang awalnya tak ada di sana, dan rupanya dia sendiri tak tahu bagaimana itu sampai di sana. Hanya saja dia merasakan kekuatan berkumpul di dekat mereka, jadi mereka tidak mengeluarkan perasaan buruk.

Ketika aku bertanya apakah dia memiliki sesuatu seperti [DemiGod's Divine Protection seperti Gobukichi-kun], dia menyangkalnya. Tampaknya dia tidak memiliki berkah seperti itu.

Hrm, ini adalah teka-teki. Yah, aku berharap ini akan dijelaskan pada waktunya.

Kemudian Gobujii juga memberi tahu kami bahwa "(Half) Setengah" di depan nama ras adalah karena ia memiliki spesifikasi keseluruhan yang lebih rendah dibandingkan dengan spesies yang sebenarnya — Spell Lord dalam kasus ini.

Yah, aku sudah berpikir banyak sejak awal karena itu "Setengah".

Orang-orang yang tidak mengerti apa arti "Setengah", tidak apa-apa untuk mempertimbangkan hal-hal seperti Ogre dan Hobgoblin seperti itu, aku pikir. Mengetahui hal itu berarti menjadi selangkah lebih maju.

Sepertinya lain kali dia naik peringkat dia akan secara resmi menjadi Spell Lord juga.

Setelah itu, untuk mengkonfirmasi sejauh mana peningkatan kemampuannya ketika dia menjadi Half Spell Lord, kami memiliki pertunjukan panggung sihir di luar, ya, itu luar biasa. Benar, luar biasa.

Di antara sihir yang dapat digunakan oleh Hobusei-san, ada satu yang dikenal sebagai sihir tipe api kelas dua yang disebut "Firestorm of Disaster (Char'dei Dirou)".

Aku pikir aku menjadi samar dengan tiba-tiba mengatakan omong kosong seperti "kelas dua", jadi aku akan menambahkan satu hal.

Tampaknya [Dewa] telah mendefinisikan sepuluh peringkat sihir, dari peringkat "kelas satu" terendah, hingga peringkat "kelas sepuluh" tertinggi, berdasarkan kesulitan mantra, kekuatan destruktif, batas level rilis mantra, dan sebagainya.

Seperti cara kemampuan seringkali seperti [DemiGod of Something], di dunia ini, makhluk yang berdiri satu domain di atas kita adalah nyata. Dunia praktis dipenuhi dengan beberapa tempat di mana orang dapat bertemu Dewa — “Tempat Suci”.

Nah, mari kita kesampingkan Dewa dan semacamnya dan kembali ke cerita.

Setelah mengetahui bahwa itu hanya satu langkah di atas mantra yang paling dasar, kalian mungkin berpikir itu lemah, tetapi kalian akan sangat keliru.

Bahkan dengan mampu menangani sihir kelas satu terendah, mudah untuk membunuh beberapa orang pada saat yang sama.

Hanya dengan meluncurkan bola api tunggal sihir sistem api kelas satu "Flame Calamity (Char Rou)", beberapa orang dapat dengan mudah dibakar.

Ngomong-ngomong, sihir sistem kilat yang menghantamku langsung di wajah sebelumnya adalah mantra kelas tiga. Jika itu benar, itu berisi kekuatan yang cukup untuk menerbangkan monster kelas Ogre sepenuhnya.

Dalam kasusku, aku tidak menjadi seperti itu karena kekuatannya menurun tajam oleh kemampuanku, tetapi masih sakit ...

Jika kalian bisa menangani sihir kelas lima, bahkan membakar seluruh blok kota mungkin bisa dilakukan.

Melangkah sejauh itu, kalian tentu saja menjadi monster yang bisa "cocok dengan seribu", Rambut Merah bahkan tampaknya tahu beberapa orang yang bisa melakukan hal yang sama atau lebih buruk dari itu, meskipun hanya melalui desas-desus.

... Aku ingin tahu kemampuan apa yang bisa aku dapatkan jika aku memakannya.

Sangat menyenangkan untuk membayangkan kemungkinan, karena Penyihir Tinggi yang sebelumnya aku bunuh dan aku makan hanya bisa menggunakan sihir kelas tiga terbaiknya.

Meskipun tidak ada yang tahu kapan kesempatan seperti itu akan terjadi, membayangkan kemungkinan itu, menyenangkan.

Kembali dari apa yang aku dengar tentang "Firestorm of Disaster (Char'dei Dirou)", Hobusei-san pernah menggunakannya dan menghasilkan bola api dengan diameter 10 cm, sihir kemudian meluncurkan bola api, ini lima bola kali berturut-turut menyebabkan kerusakan area yang luas.

Hanya untuk Hobusei-san untuk melemparkannya, dia membutuhkan konsentrasi yang besar dan waktu mantra yang lama, lebih jauh lagi, selama beberapa hari setelah dia menggunakannya dia tak bisa menggunakan sihir, itu adalah risiko yang melekat dalam menggunakannya.

Ketika memikirkan risiko besar yang melekat dalam menggunakannya, kekuatan destruktif ini hanya dapat digunakan sebagai upaya terakhir.

Sekarang dia telah naik peringkat, itu telah berubah menjadi sihir yang tak bisa dibandingkan dengan masa lalu.

Waktu yang diperlukan untuk mengaktifkan "Firestorm of Disaster (Char'dei Dirou)", tidak hanya dikurangi menjadi seperlima dari waktu pengguna dibandingkan sebelumnya, tetapi juga diameter satu bola api sekarang 35 cm, dan jumlah totalnya tembakan yang ditembakkan telah berubah menjadi dua puluh.

Lebih jauh lagi, dia bahkan tidak lagi merasa lelah setelah mengaktifkannya, dengan persediaan roh saat ini, sepertinya dia tidak akan menerima reaksi apapun bahkan jika dia akan menembakkannya dua puluh kali berturut-turut.

Selain itu, dia sekarang bisa menggunakan mantra yang bahkan lebih kuat dari sebelumnya.

Kalian dapat mengharapkan tidak kurang dari pesulap ras khusus.

Ngomong-ngomong, setiap tembakan diarahkan ke langit. Ini karena jika dia menembak di tanah, berurusan dengan medan yang rusak akan merepotkan.

Meski begitu, karena dia masih hanya Half Spell Lord, aku jadi bertanya-tanya seberapa hebat sihir Spell Lord penuh itu.

Tak peduli seberapa keras aku mencoba mengumpulkan informasi tentang dunia ini, informasi yang aku dapatkan terlalu tidak lengkap, tidak mengetahui batas kekuatannya yang cukup menakutkan.

Untuk memberi selamat kepada mereka karena peringkat mereka, aku melakukan hal yang sama seperti yang selalu aku lakukan dan memberi masing-masing dari keempat hobgoblin dua item ajaib.

Hobusei-san mendapatkan item dari warisan Velvet, jubah yang terbuat dari benang perak dan emas dikombinasikan dengan kain merah yang menunjukkan beberapa efek khusus seperti [Auto-Amplification] dan [Physical Magic Damage Resistance].

Hadiah lain yang kuberikan padanya adalah staf sihir bernama "Staf Arannote", yang terbuat dari kayu kuno bertabur permata ajaib merah yang dulu dimiliki oleh petualang dengan [Penyihir Tertinggi] yang terbunuh di ruang bawah tanah Velvet sebelumnya.

Aku juga menyerahkan item sihir tipe gelang yang memiliki kemampuan untuk menyimpan tongkat sihir dan buku yang biasanya menghalangi, sama seperti yang aku berikan kepada Gobukichi-kun.

Karena perombakan senjata kali ini, peralatan yang digunakan Hobusei-san sampai sekarang, staf dan jubah abu-abu, diberikan kepada dua murid penyihir yang sebelumnya di bawah komandoku tetapi sekarang telah dipindahkan ke korps Hobusei-san.

Sekarang, aku sudah menggerutu saat ini karena aku menemukan alasan pertumbuhan mereka belakangan ini.

Ya, entah bagaimana para goblin dari generasi yang sama sepertiku pada umumnya memiliki tingkat pertumbuhan yang tak terbayangkan tinggi atau kemampuan penyerapan pengalaman. Itu telah ditunjukkan oleh hobgoblin yang dilahirkan secara massal sebelum keluar dari hutan.

Aku telah diberitahu oleh Gobujii sebelumnya, tetapi biasanya, goblin membutuhkan bertahun-tahun untuk menjadi hobgoblin.

Alasan untuk menjadi seperti ini tidak diragukan lagi adalah aku.

Jadi aku mencoba berpikir sedikit, mungkin karena lingkungan hidup mereka satu bulan atau lebih setelah kelahiran, tingkat pertumbuhan mereka tak akan berubah di masa depan.

Lihat, karena Goblin sebagai spesies memiliki tingkat pertumbuhan yang tinggi, aku berspekulasi bahwa pertumbuhan kemampuan mereka juga lebih tinggi daripada spesies lain. aku ingin tahu apakah aku dapat menyebutnya perpanjangan periode pertumbuhan?

Pada bulan sejak mereka lahir, para goblin ini telah membunuh dan memakan berton-ton makhluk goblin biasa yang akan dihindari seperti wabah, menjalani rejimen pelatihan yang keras berulang kali, yang telah menyebabkan tingkat pertumbuhan mereka sangat berubah.

Anggap saja bahwa tingkat pertumbuhan goblin biasa adalah 1, sedangkan goblin yang terus melatih, membunuh, dan makan sampai perut mereka penuh adalah 10, inilah rasanya.

Jelas tak ada cara untuk mengkonfirmasinya, namun aku curiga ada kemungkinan yang sangat tinggi.

Aku juga tak dapat menemukan alasan untuk menolak hipotesis ini.

Juga, sangat mungkin bahwa ada bantuan dari [Pack Leadership] ku.

Aku sudah menyebutkan keefektifan kemampuan ini dalam meningkatkan kemampuan bawahanku, tetapi untuk memenuhi persyaratan untuk memanfaatkan kemampuan tersebut, aku harus membuat konsep untuk masing-masing korps, memilih individu-individu yang aku anggap paling cocok untuk dipertimbangkan. Karakter dan kemampuan mereka dan menugaskan mereka di sana.

Apa yang ingin aku katakan adalah, bukankah menjadi lebih mudah untuk mendapatkan lebih dan lebih kuat dari biasanya karena harapan dari biasanya menggunakan efek [Pack Leadership] untuk tujuan itu?

Nah, memiliki peningkatan dalam teman yang kuat adalah sesuatu yang harus disambut, mari kita hentikan pembicaraan ini di sini karena aku belum mendapatkan bukti yang jelas bahwa ini belum terjadi.

Namun sangat penting bahwa aku benar-benar menyelidiki efek peringkat katakanlah menjadi Ogre di masa depan.

Di antara hal-hal lain aku harus mencari tahu umur ogre.

Jika ogre berumur pendek seperti yang dikatakan goblin, tentu saja itu akan membuat depresi.

Oh ya, dari 17 elf yang kita tangkap, seorang wanita dari tujuh wanita dan tiga pria dari sepuluh pria telah menyerah pada keinginan mereka.

Meskipun aku sudah memiliki Gobumi-chan dan yang lainnya, aku ingin tahu tentang seperti apa biologi Elven, jadi aku menempatkan diriku sebagai partner pertamanya.

Untuk saat ini aku akan mengatakan bahwa aku bermaksud untuk berhati-hati agar tidak menyakiti pasanganku. Tapi aku tak bisa menyangkal perasaan bahwa aku membuatnya pingsan.

Ya, itu mengagumkan. Meskipun aku tidak mengatakan apa-apa. Bahkan itu bukan karena gadis-gadis cantik yang sensitif.

Setelah itu, giliran goblin lain.

Grup ini terutama terdiri dari goblin dari generasiku sendiri.

Sebaliknya, aku sangat memerintahkan mereka.

Perintah itu sebagian besar demi laki-laki goblin yang lebih tua ... Agar mereka membuatnya merasa senang ketika dia adalah pasangan mereka.

Tapi aku tak akan mengizinkan banyak-ke-satu. Itu harus satu-ke-satu.

Aku mungkin berpikir bahwa dia enggan karena dia adalah peri yang angkuh, tetapi sebagai reaksi untuk bertahan dirangsang dengan obat-obatan, dia senang dan terengah-engah.

Aku berpikir, “Jika dia tampak senang dengan hal itu, maka tidak apa-apa, kan?” Yah, karena tidak bisa membantu, aku menyerah.

Karena aku memberi mereka petunjuk terperinci untuk memperlakukan gadis-gadis itu dengan hati-hati, dan karena kamar-kamar gadis itu lebih baik daripada para goblin bawahan, mereka tidak boleh menjadi compang-camping dan kemudian mati seperti apa yang terjadi sebelumnya.

Setelah memberikan peringatan sebanyak itu, terutama kepada Gobujii yang merupakan pelaku yang telah berulang kali melakukannya, seharusnya baik-baik saja karena aku mengambil tindakan terlebih dahulu dan dengan demikian memiliki inisiatif.

Setelah itu, mari kita bicara tentang [■ ■ ■ of Kins] yang aku dapatkan ketika aku bangun.

Ya, aku benar-benar tidak mengerti bagaimana ini bisa digunakan. Bahkan, saat ini tidak jelas apa efeknya.

Aku bahkan tidak bisa membuat dugaan karena beberapa huruf pertama diblokir.

Aku ingin mengatakan "Seseorang tolong ajari aku!"

Karena tertulis “Kin”, aku pikir mungkin ada sesuatu yang mengacaukanku, tapi ...

Jika itu kemampuan yang aku pelajari sendiri, biasanya aku bisa mengerti cara menggunakannya, tetapi kemampuan ini mungkin adalah sesuatu yang aku peroleh karena aturan dunia ini, jadi ya, aku tidak mengerti.

Aku menyerah untuk mencoba mencari tahu untuk saat ini.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//