Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 54 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 54 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  54

Bangun seperti biasa, aku merasakan kehadiran yang menatapku sambil menghela nafas di sisiku. Untuk memastikan siapa itu, aku pura-pura tidur sebentar.

Menurut [Sensor Kehadiran], tampaknya itu adalah Elven Maiden-san. Untuk saat ini, aku ingin mengatakan "Apa yang kau lakukan?"

Kemudian, Gobumi-chan, Rambut Merah, Blacksmith-san, Dua Saudari-san, Alchemist-san semua membuatku terkepung dan memeriksaku dengan cermat, lagi-lagi aku bertanya-tanya apa yang mereka lakukan.

Karena tidak mungkin memainkan possum selamanya, mungkin karena penampilan dari Gobumi-chan dan yang lainnya, aku merasakan perasaan yang menakutkan, dan karena aku merasakan merinding di tulang punggungku, aku membuka mataku.

Kemudian Elven Maiden-san menjadi panik, gerakannya sangat lucu sehingga aku tertawa. aku lebih dulu dipukul oleh Elven Maiden-san.

Mengapa aku

Setelah itu aku selesai sarapan, kemudian berlatih melawan Gobukichi-kun untuk alasan yang sama, karena seorang Ogre dapat dengan mudah membunuh seorang Hobgoblin, karena Gobukichi-kun dan aku tidak ikut serta dalam pelatihan campuran banyak.

Pelatihan saat ini, aku memberi tahu Hobgoblin yang bertanggung jawab atas pelatihan bahwa kami akan pergi mengawal Elven Maiden-san ke desanya, dan kami kemudian berangkat dari gua.

Setelah beberapa saat berburu Argiope untuk bahan yang cocok, dan berjalan sekitar tiga jam akhirnya kami tiba.

Kami tiba-tiba dikepung, jumlah yang muncul di depan adalah 25, tetapi menurut [Sensor Kehadiran] jumlah sebenarnya adalah 48.

Meskipun mereka tampaknya membidik bagian-bagian penting dariku dan Gobukichi-kun dengan busur, dan panah yang hanya terbuat dari Mithril, ini bukan masalah besar.

Sampai-sampai aku bisa membunuh mereka semua jika aku tumpang tindih dengan kemampuanku, dan untuk memulainya, tubuhku dan Gobukichi-kun, lengkap dengan baju zirah kami jika terkena panah bahkan pada jarak pendek kita bisa bertahan.

Kekuatan hidup seorang Ogre seharusnya tidak diremehkan.

Terus terang, menerima serangan langsung ke kepala yang tidak dilindungi akan agak berbahaya, tapi aku yakin itu bisa dihindari bahkan jika itu terjadi pada jarak dekat.

Namun, hanya merepotkan bertarung karena satu alasan, Elven Maiden-san ada di sini saat ini.

Dengan refleks Gobukichi-kun hendak membantai elf yang mengelilinginya, dia dilengkapi kapak dan perisai segera tanpa membawa mereka berkeliling karena mereka disimpan ke dalam item gelang sihir. Ngomong-ngomong gelang ajaib itu bisa menampung 12 jenis item dan dimungkinkan untuk menumpuk 20 dari jenis item yang sama, aku harus menghentikannya dengan sinyal tangan, Elven Maiden-san bisa berbicara dengan elf disekitarnya hampir secara seketika.

Sementara dikelilingi oleh pengawal penjaga yang disebut Watchdogs yang mengawasi kami, kami bergerak maju ke Desa Elf.

Desa Elf, bagaimana aku mengatakannya, mereka hidup di antara pohon-pohon raksasa. Aku memiliki pemahaman tentang strukturnya.

Itu dibangun di sekitar satu pohon besar yang tidak dapat kalian lihat di awal, jalan ditangani oleh pohon lain yang memiliki perancah lengkap dengan tangga, tempat tinggal, dan jembatan gantung di sepanjang itu.

Wilayah hidup terutama di pohon-pohon dan bukan di tanah.

Tidak mungkin semua orang hidup di pohon, karena aku bisa melihat hal-hal seperti kandang di tanah.

Rasanya aneh untuk melihat ke bawah atau haruskah aku mengatakan rasa ingin tahu, meskipun kami sedang melihat pandangan ini, kami terus maju ke atas, menaiki beberapa tangga dan melintasi jembatan untuk tiba di tujuan kami pada akhirnya.

Ada rumah yang berbeda seperti tempat tinggal dengan ukuran yang berbeda. Tampaknya rumah Elven Maiden-san tampaknya ada di sini.

Pergi ke rumah besar, aku bertemu ayah Elven Maiden-san secara langsung.

Dia memiliki kumis yang luar biasa, aku juga harus mengatakan dia terlihat seperti pria tua yang tampak tampan dengan tubuh kencang untuk elf. Jika aku seorang pria dengan tipe yang sama aku akan cemburu.

Karena aku mencoba duduk di kursi seperti yang ditawarkan, tetapi karena berderit tidak menyenangkan, aku harus menolak dengan sopan. Teh dihidangkan untuk minum, dan karena punya waktu untuk mengisi ulang, kami pindah ke pembicaraan bisnis.

Untuk meringkas isi perjanjian kami, karena Elven Maiden-san menerima bantuan, aku harus menerima kompensasi yang masuk akal, katanya.

Meskipun ini bukan amal, aku tak tahu persis berapa harga Elven Maiden-san karena ini adalah pertama kalinya aku melakukan ini. Jadi, aku mengatakan kepadanya untuk memberiku hadiah yang bernilai sama dengan Elven Maiden-san. Apakah benar-benar penting jika menghasilkan sedikit uang? Sebenarnya, sekarang kalian menyebutkannya karena dia memiliki jumlah yang kami putuskan. Aku tersirat aku ingin lebih.

Dia mungkin membenciku, tetapi jika benar-benar semurah itu, maka Bapa Elf harus tenang tentang ini, tergantung pada tipe kepribadian apa yang dimilikinya, ini akan menunjukkan apakah itu murah.

Responnya dengan perasaan ringan memberi tahuku bahwa aku benar.

Sejujurnya hasilnya tidak terduga, tetapi [Artefak] Kelas [kuno] berakhir di tanganku.

Senjata ajaib itu berbentuk seperti busur, menurut tempat itu telah dinilai itu bernama [Fail Naught].

Aku diberitahu bahwa itu tidak benar-benar memerlukan panah, ketika busur ditarik sepenuhnya panah setengah terwujud oleh kekuatan misterius, oleh karena itu tak akan kehabisan panah.

Panah yang ditembakkan akan menjadi [Hit Tertentu] pada titik yang ditujukan, kecuali bidang yang dilindungi oleh perisai seperti yang disiratkan oleh nama "Serangan Tertentu". Meskipun memiliki kemampuan lain, itu sulit untuk dijelaskan jadi aku membiarkannya begitu saja.

Busur ini, tampaknya merupakan pusaka keluarga yang mempertimbangkan reaksi Elven Maiden-san terhadapnya, seharusnya tidak mungkin ditukar dengan putri tercinta. Dia harus benar-benar menjadi orang tua yang menyayanginya. Wah! aku tidak mengatakan apapun.

Jadi aku senang untuk ini, hanya untuk melihat tatapan hangat itu.

Jadi kami mendapat pusaka keluarga seperti yang diharapkan, aku akan mengatakan "Oke, selamat tinggal" Tapi aku merasa sedikit canggung tentang hal itu, jadi aku memutuskan untuk menyajikan beberapa informasi yang aku miliki.

Juga, aku tidak membenci karakter Bapa Elf.

Oh, kalau dipikir-pikir seberapa jauh manusia akan pergi untuk hal-hal seperti ini, apakah ada strategi dalam hal ini juga? aku mendengar bahwa ketika kalian membocorkan sedikit detail pada target, bahwa hadiah akan terus datang.

Lebih banyak penghargaan diberikan, 30 kemeja kotak surat yang terbuat dari Mithril, 30 pedang pendek Mithril, 20 Mithril (Ingot), dan beberapa item ajaib yang akan nyaman untuk hidup.

Dengan enggan, aku diselamatkan oleh satu orang yang tahu pentingnya informasi ini.

Sambil melamun mengamati Bapa Elf yang sedang menulis informasi dan intelijen tentang perangkap yang aku tahu, aku mengeluarkan sepuluh masing-masing pisau yang terbuat dari batu air, tanah, dan angin oleh Blacksmith-san dan meletakkannya di atas meja.

Juga ketika aku berada di sana, tiga item sihir tipe unik [sekop] dengan kemampuan yang cocok untuk Peri yang hebat dalam menangani roh.

Bukannya aku tidak berharap untuk lebih atau kurang menjual bantuan untuk nanti, tapi aku pikir itu akan menebus kekurangan yang disebabkan oleh hilangnya Elf elit.

Bisnis dengan aman menghasilkan, aku bertukar jabat tangan yang kuat dengan Bapa Elf sambil tersenyum ramah.

Hanya, ketika aku ditanya "Apakah kalin tahu keberadaan para elit itu?", aku tak punya pilihan selain tersenyum dan mengatakan "Aku tidak tahu".

Ketika kami pulang, Bapa Elf memberiku sebuah suvenir yang mengatakan, “Ini adalah alkohol buatan Elf yang dikenal sebagai obat rahasia. Mohon terima ”. Ada tiga tong minuman keras.

Yap, ini berkat Keberuntungan bukan?

Minuman keras adalah kesukaanku.

Bapa Elf hanya mengatakan, "Kalau kau mau, maka ini hanya dukungan murah.", Aku akan membayarnya kembali.

Malam ini. Karena kami akhirnya mendapat minuman keras yang sudah lama ditunggu-tunggu, aku minum dengan semua orang.

"Alkohol Elf rasanya begitu enak ———— !!" Aku menjerit tanpa sadar.

Ya, aku ingin kalian memperlakukanku seperti ini lagi.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//