Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 46 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 46 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  46

Alih-alih berburu hari ini, aku berencana untuk membuat hadiah untuk Gobumi-chan, Rambut Merah, Alchemist-san, Blacksmith-san, dan Dua Saudari.

Bukan armor, tapi pakaian yang agak lucu untuk perjalanan adalah apa yang aku pikirkan. Aku akan mengukur ukuran tubuh mereka untuk saat ini. Meskipun aku mungkin sudah melihat setiap sudut tubuh mereka, aku hanya bisa menebak ukuran tubuh mereka. Aku tak benar-benar tahu ukuran yang tepat dari tubuh mereka.

Seharusnya tidak terlalu mencolok untuk terlihat kotor dari penjelajah ketika pergi ke kota, tapi aku tak berpikir desain yang terlalu sederhana. Hal ini juga perlu untuk dapat memberikan perlindungan dalam kasus sesuatu yang terjadi, jadi aku rajut kain yang indah (dengan jarahan sebelumnya) dengan benang normal.

Selain itu, aku diam-diam membuat tiruan kecil diriku dengan darah dan menaruhnya di bagian belakang yang akan memberitahuku dalam kasus darurat. Jika ditempatkan disana, itu bisa bekerja sebagai pengalih perhatian sebelum aku tiba.

Ogarou memberikan tugas Rambut Merah dan Gobumi untuk mendapatkan kain baru

Aku membuat beberapa pakaian dengan benang dan replikasi yang memiliki pertahanan yang lebih tinggi dibandingkan dengan armor rendah dari sebelumnya. Merasa bahwa mereka sedikit kesepian, aku membuat beberapa gelang dan aksesoris dengan Tanduk Mawar Rusa merah dan karapas Laba-Laba Iblis sebagai bahan. Mereka tidak mewah, tetapi mereka indah dilihat.

Mereka senang, melihat mereka sangat senang membuat usahaku menjadi layak.

Malam ini, semua orang sedikit sengit.

Setelah itu, Gobumi dan Rambut Merah mengenakan pakaian sehari-hari selama berburu atau pelatihan, meskipun aku tak berpikir mereka harus memakai itu karena mereka mungkin akan merobek pakaiannya. Yah, aku pikir itu akan baik-baik saja.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//