Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 45 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 45 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  45

Dini hari, hari ini aku berjalan melalui hutan seperti biasa.

Pergi ke Zona Yang belum dijelajah dari peta mentalku, aku menemukan Gray Slime (Nama Tentatif) yang tampak seperti subspesies superior Green Slime. Alasan mengapa aku memberikannya nama tentatif ini adalah karena warnanya abu-abu, dan ukurannya dua kali lipat dari Green slime yang pertama aku temui, kecepatan seluruh gerakannya dan memutar tentakel berbeda, dan kekuatan pencernaan tubuh yang cairannya seperti mereka akan menyebar.

Segera setelah aku berjuang, aku menyadari itu cukup sulit dibandingkan dengan Green Slime. Lebih seperti, itu agak aneh.

Aku pikir itu adalah jenis monster yang sama, jadi aku menyerang dengan sihir api tapi itu tidak terlalu efektif, "Lalu bagaimana dengan [Pyrokinesis]?" Ketika aku mencoba mengeluarkan itu itu mati dengan cukup mudah.

Sepertinya Gray Slime tahan terhadap sihir api tertentu. Aku mengambil inti abu-abu yang berguling-guling dan meletakkannya di dalam kotak itemku, maka aku mencari Gray Slime lagi. Aku bertanya-tanya apa karakteristik lain yang mereka miliki, penyelidikan lebih lanjut akan diperlukan, ini adalah apa yang aku katakan pada diriku sendiri.

Setelah sekitar satu jam, aku memburu sekitar 20 Gray Slime.

Seperti hal-hal yang tak berubah, aku tak dapat menggunakan salah satu sistem sihir terhadap Gray Slime yang efektif kecuali untuk [End].

Gray Slime tahan terhadap sihir itu sendiri, tidak hanya sihir api, kecuali jika pada tingkat tertentu, apapun di bawahnya akan dinetralisir. Jika kalian menambahkan kemampuannya untuk membatalkan serangan fisik, kemampuan itu akan bekerja bersama-sama dengan sempurna.

Kemampuan dasar lendir [Pengurangan Kerusakan Fisik] secara signifikan dapat mengurangi atau meniadakan serangan fisik langsung di bawah tingkat tertentu. Slime seharusnya lemah terhadap sihir tapi orang-orang memperoleh beberapa perlawanan untuk itu. Dengan kecepatan yang layak dan kekuatan pencernaan yang tinggi, apa yang harus menjadi musuh normal menjadi lawan yang tangguh.

Itu aneh meskipun aku bertanya-tanya mengapa mereka mati begitu cepat ketika aku menggunakan api  dari [Pyrokinesis] dan petir dari [Electro Master].

Apakah mereka tak tahan terhadap sihir? Aku menyadari tentang hal itu, aku tak bisa benar-benar memahami "Fakta-fakta penting / Cara Membunuhnya", tapi aku tak peduli sehingga itu tidak terlalu penting.

Aku mengambil 20 buah inti abu-abu dari kotak barang dan memakan semuanya sekaligus. Intinya seperti permen dengan diameter sekitar 5 cm. Meskipun hambar, rasanya seperti permen ketika aku menjilati itu ke dalam mulutku dan menggulungnya disekitar mulutku.

Kemampuan [Physical Damage Resistance] Dipelajari.

Kemampuan [Self-Replication] Dipelajari.

Kemampuan [Infused Liquid Restoration] Dipelajari.

Kemampuan yang aku dapatkan dari Gray Slime bukan [Pengurangan Kerusakan Fisik] tapi versi superior dari itu yang bernama [Physical Damage Resistance]. Aku yakin, itu kuat.

Ngomong-ngomong, tampaknya seperti Slime mengalikan dengan meningkatkan volume ke tingkat tertentu kemudian membagi diri menjadi dua. Aku bisa memahami hal ini segera setelah aku pelajari [Self-Replication].

Aku menggigit jariku dan membiarkan aliran darah, segera setelah darah mulai memutar dan menggeliat, aku membuat sebuah berwarna merah versi mini dariku. Dan sepertinya aku dan diriku sedikit saling terhubung satu sama lain untuk beberapa derajat. Aku bisa berbagi apa yang aku pikirkan dan melihatnya dengan itu.

Aku bisa melihat klon di bidang visiku sendiri dan aku juga bisa melihat diriku di bidang visi klon. Ini adalah situasi yang aneh

Perasaan kulit dan rasa sentuan tampaknya tidak mungkin untuk berbagi seperti yang diharapkan, tapi itu kemampuan yang bagus karena itu sangat nyaman, bahkan aku pikir itu permainan yang kotor.

Ini bukan jenis kemampuan yang bisa dihargai dengan segera, tetapi memberikan cukup waktu untuk berkembang biak dan kegunaannya akan ditampilkan. Hal ini dapat digunakan untuk mengumpulkan data intelijen atau menentukan kekuatan pertempuran lawan dengan mudah.

Bahan yang dibutuhkan tampaknya menjadi darahku, meskipun itu mudah untuk mengisi itu karena aku bisa mengisap darah dari orang lain. Untuk mengakhiri catatan ini, aku pergi berburu dan memakan binatang seperti Laba-Laba Iblis, Argiope dan Kuda Bertanduk Tiga.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//