Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 47 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 47 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke   47

Ketika aku bangun seperti biasa [Intuisi] ku muncul karena ada tindakan.

Itu memberi tahuku bahwa aku harus tinggal di gua dan diam-diam menyembunyikan diri, dan jika aku pindah aku akan menyesal.

Aku mengaktifkan [Menyembunyikan], yang didorong dari [Job-Assasin], dan [Sensor Kehadiran] pada saat yang sama aku menuju ke bagian belakang gua di mana Blacksmith-san, Dua Saudari, Alchemist-san, dan Rambut Merah bekerja di tempat masing-masing.

Aku santai, akhir-akhir ini telah menjadi hobiku untuk mengisi daerah yang belum dijelajahi di peta mentalku, kemarin aku membuat sebuah replika diriku dari darah dagingku itu setinggi pinggangku, kemampuan keseluruhannya menjadi setengah, karena berperilaku dengan cara tertentu, ia juga memiliki beberapa kehendak bebas dan aku mengirimnya keluar.

Replika ini memiliki kemampuan [Infused Liquid Restoration] yang aku dapatkan dari Grey Slime, yang membuatnya jika menerima kerusakan anggota badan atau akan ditusuk oleh sesuatu dapat mengembalikan dirinya ke tingkat tertentu, mengembalikan dengan menyerap sejumlah air yang diperlukan, itulah sebabnya aku mencoba membuatnya.

Kemampuan tempur saat ini agak rendah dibandingkan denganku, tetapi masih cukup kuat, sehingga tak akan terbunuh dengan mudah. Hal ini juga bisa berlari cepat.

Menggunakan [Metamorphosis], replika berubah penampilan menjadi serigala besar dan berlari di luar. Setelah melihat itu aku pergi kembali ke dalam.

Aku menugaskan beberapa Goblin dari generasiku dari logistik kelompok pendukung «Patri» untuk membantu Blacksmith-san, karena akan merepotkan semuanya dikerjakan oleh dirinya sendiri, setelah membuat masakan baru untuk tempat Dua Saudari. Lalu aku menganalisis obat lama yang untuk beberapa alasan tidak terdegradasi sama sekali yang kami amankan dari warisan Velvet di tempat Alchemist-san. Setelah melakukan semua hal ini, waktu berlalu.

Dan kemudian hal itu terjadi.

Tempat di mana Gobukichi-kun dan yang lainnya berlatih terkait dengan pintu masuk gua, itu disebut Aula Besar. Itu ruang terbesar dalam tambang. Gobukichi-kun, Gobumi-chan, Rambut Merah, dan lain-lain berlatih keras di sini, menghunuskan pedang kayu.

Pada saat itu【Sensor Kehadiran】ku mendeteksi beberapa kontak musuh yang mendekati pintu masuk. Nama spesies yang dimunculkan adalah "Elf". Selanjutnya, nama Elf laki-laki yang kusuruh pergi keluar dihari lain tergabung dalam di antara mereka. Bahkan aku tak berharap bahwa mereka akan muncul disini segera.

Dengan cepat aku memanggil Goblin yang di dalam dan membuat persiapan. Untungnya, karena mereka sudah di tengah-tengah pelatihan, mereka sudah punya peralatan mereka, jadi mereka selesai mempersiapkan.

Setelah pemeriksaan sederhana dari peralatan, kami menyembunyikan diri di parit yang kami buat terlebih dahulu di dekat Aula Besar. Kami hanya menunggu di tempat di mana sangat mudah untuk menyerang mendadak terhadap Peri yang menyerang. Aku suruh Gobue-chan untuk terus menambang saat ini, suara pertambangannya yang bisa didengar di seluruh gua yang akan digunakan untuk penutup.

Beberapa waktu kemudian, kelompok bersenjata Elf memasuki gua.

HobGoblin seperti Gobukichi-kun meskipun, untuk Goblin untuk menang melawan 25 Elf yang belum haus darah tenang dan cepat yang dipersenjatai dengan senjata khusus, bahkan ketika menghadapi mereka 3 lawan 1, akan menjadi musuh sulit untuk ditangani.

Suasana sudah penuh niat bermusuhan, tapi tetap saja, aku perlu untuk menangkap mereka dan mendengar cerita mereka dulu.

Sendirian, aku keluar dari belakang gua lalu menggunakan [Intimidating Roar] dan [Scaled Horse’s Neigh] bersama-sama dan membuat mereka bergeming, lebih jauh lagi aku segera mengaktifkan [Intimidating Glare] dan [Ular Mata Iblis] yang memberiku kesempatan untuk menangkap mereka dengan benangku.

Setelah Elf yang ditangkap berbaris, aku memukuli Elf yang merupakan ketua kelompok dan (para wajah lainnya yang bukan urusanku) dengan tombak merahku sementara aku bicara cepat dengan mereka.

Ya, aku tampaknya telah melukai kebanggaannya di hari itu.

Setelah dua hari berlalu, rasa takutnya padaku memudar sedikit. Setelah ia mampu berpikir sedikit jelas, ia memutuskan bahwa ia tak punya pilihan selain untuk membunuh orang yang memandang rendah mereka, "Mengapa seorang ningrat Elf sepertiku blablabla ..., jika aku tak takut orang-orang seperti dari Ogre ini dan itu ... ", Jadi dia membawa serta tingkat elit Elves dari antara bawahannya, membiarkan dirinya dikendalikan oleh emosinya dan menyerang. Akibatnya, mereka tiba di keadaan saat ini dan telah memiliki kondisi berbalik pada mereka.

Aku kasihan pada Peri yang lain untuk bekerja di bawah bos seperti itu. Dua Elf perempuan dari hari itu juga tergantung kepala mereka di depan mataku. Aku sedikit penasaran dan mencoba untuk berbicara dengan mereka, tetapi mereka menolak untuk mendengarkan.

Rasa sakit yang bawahan harus tanggung demi bos tidak kompeten melanda padaku, jadi seperti yang diharapkan, membunuh mereka karena mereka tidak duduk baik denganku, dan aku kurang lebih sebagai bagian dari simpati.

Menyerah tunduk pada calon kepala klan Elf berikutnya, pasti mereka sudah mati.

Berperang di pertempuran dengan Goblin dan HobGoblin selain aku. Tanpa membunuh lawan, membuat mereka pingsan atau sebaliknya membuat mereka mampu bertarung. Jika kalian berhasil di sini, kalian menang.

Jika kalian memenangkan pertempuran, kalian tak akan dibunuh, jika kalian kalah, kalian akan dibunuh dan dimakan.

Itulah inti dari pertempuran itu.

Saat aku selesai menjelaskan, aku membuka ikatan benang untuk semua dari mereka kecuali untuk calon ketua klan Elf selanjutnya.

Ketika aku melakukan itu, salah satu Elf yang sangat loyal mencoba membunuhku, tapi aku pecahkan dagunya dengan pukulan dan memberinya gegar otak. Lalu aku meraih kepala dan bahunya Elf itu, dan membunuhnya dengan memutar lehernya sampai patah.

Aku mengatakan pada Rambut Merah, Blacksmith, dan gadis-gadis lain untuk tinggal di dalam sampai aku datang kembali, maka aku melahap mayat yang segar, termasuk hati dan semuanya.

Kemampuan [Bahasa Elf] Dipelajari.

Para Peri tidak berhenti gemetar.

Karena tubuh mereka beku dalam ketakutan, aku berkata "Perang dengan manusia telah dekat, namun apakah kalian baik-baik saja dengan mati di tempat semacam ini? Apakah kalian tidak ingin hidup?", Untuk menempatkan beberapa semangat juang di dalamnya.

Itu kata-kataku sendiri, namun itu terdengar tak tahu malu.

Namun, untuk saat itu memiliki efek, semua orang menjadi termotivasi.

Dan kemudian, pertempuran dimulai.

Hasil akhir, dari 23 Elves yang berpartisipasi dalam pertempuran, 17 yang selamat.

Aku harus mengatakan belasungkawaku kepada orang-orang yang mendapat lawan dengan Gobukichi-kun, Gobumi-chan, dan Hobusato-san. Dari Elf biasa dan HobGoblin biasanya akan berakhir dengan Elves yang memenangkan, itu 9 banding 10, tetapi kekuatan Gobukichi-kun dan yang lainnya yang telah terus berlatih sudah sangat melampaui dari rata-rata Hobgoblin.

Meskipun itu disesalkan untuk mengalahkan yang memohon untuk hidup mereka, tak akan ada belas kasihan bagi mereka yang datang untuk membunuh kami, aku membunuh mereka setelah mengatakan itu.

Sayang sekali, tapi ini adalah perang. Selain itu, itu adalah sisi lain yang menarik pelatuk pertama. Tak perlu untuk simpati.

Enam yang kalah semuanya adalah laki-laki. Tidak, itu menjadi seperti itu setelah aku mencurangi pertandingan karena tak bisa sengaja membunuh seorang wanita cantik, yang kalah dan aku makan semuanya lezat.

Kemampuan [Inhabitant of the Forest] Dipelajari.

Kemampuan [Elemental] Dipelajari.

Kemampuan [Archery Proficiency] Dipelajari.

Kemampuan [Tracking] Dipelajari.

Kemampuan [Hiding] Dipelajari.

Ketika aku selesai memakan yang kalah, aku berpaling ke Elf pemenang yang menatap kosong dalam keadaan linglung, setelah menempatkan semua item magis mereka di satu tempat, aku mengikat mereka dengan benang lagi.

Mereka mengeluh tentang tidak dibebaskan, tapi aku menunjukkan bahwa aku tidak mengatakan mereka akan "dibebaskan".

Aku hanya mengatakan bahwa mereka tak akan dibunuh, itu bukan salahku jika mereka salah paham. Meskipun aku membantu mereka yang secara sepihak tertindas seperti Rambut Merah, aku tak memiliki satu ons rahmat untuk "Musuh" yang telah menyerang.

Rahmat ini adalah "Tidak membunuh" mereka.

Itulah bagaimana ... Melanggar yang bawah, ada 10 laki-laki dan 7 perempuan, mari kami bekerja sama untuk meningkatkan jumlah. Oh, aku bilang aku benci melakukannya dengan paksa sebelumnya, dan aku tak akan pernah melakukannya dengan kekerasan. Itu benar.

Tapi aku mengelola afrodisiak yang terbuat dari cairan tubuhku untuk semua dari mereka. Aku telah jebloskan mereka ke penjara dan memberi perintah tegas bahwa mereka tak akan disentuh kecuali mereka menginginkan untuk disentuh.

Karena mereka dapat meringankan satu sama lain jika mereka berada di ruangan yang sama, mereka ditempatkan di sel penjara mereka sendiri secara terpisah.

Meskipun Elf perempuan sulit untuk bisa melahirkan anak, tapi mereka masih bisa digunakan untuk menghilangkan libido seseorang. Mereka terlihat cantik pula.

Tapi ya ampun, aku agak bersyukur untuk waktu mereka. Goblin dari generasi yang sama sepertiku, dan Goblin tua tak bisa lagi puas dengan hanya Goblin perempuan, dan banyak stres telah terkumpul. Karena pelatihan yang keras kami sudah sampai sekarang, mereka sudah entah bagaimana telah terganggu dari masalah ini, tetapi mereka sudah terbiasa untuk pelatihan sehingga batas mereka cepat mendekat.

Itu sebabnya aku berterima kasih untuk ini.

... Apakah kalian mengatakan aku bertindak seperti penjahat? Tidak, itu menggangguku bahwa kalian sudah mendapatkan ide yang salah. Di tempat pertama, itu pihak lain yang memulainya.

Mereka telah kalah ketika mencoba untuk membunuh kami, namun kalian memberitahu kami, yang diserang, untuk melepaskan tahanan dengan damai? Itu tidak mungkin. Kami secara tidak masuk akal diserang, jadi jika kami menyerang kembali tak ada cara yang akan dihitung sebagai penjahat.

Kami bahkan tak memiliki aturan mengenai tawanan perang untuk dimulai, sehingga bahkan melakukan hal-hal seperti ini tak ada masalah. Apa yang dilakukan seseorang dengan mereka berdasarkan perasaan mereka sendiri.

Juga, meskipun aku menilai diriku sendiri, aku katakan dulu. Aku masih percaya aku membuat aturan yang relatif adil.

Pada pandangan seperti itu, pemimpin Elf mulai mengatakan sesuatu, tapi aku mengabaikannya.

Setelah 17 Elves telah dibawa ke penjara, satu Elf ditinggalkan menjadi bahan untuk berbagai hal. Hal-hal seperti metode penyiksaan baru dan belajar pada titik-titik vital humanoids.

Tentu saja, dia berakhir di perutku pada akhirnya.

Kemampuan [Overcharge] Dipelajari.

Kemampuan [Discount] Dipelajari.

[TLN: Ini dinamai Skill Merchant di Ragnarok Online.]

Aku memakan cukup banyak Elf. Kemampuan individu dari mereka yang aku makan sangat tinggi dan di atas itu mereka mengadakan duplikat dari keterampilan yang berguna yang sudah aku punya dan meningkatkan mereka. Ya, aku sangat bersyukur bahwa aku bahkan bisa berdoa untuk mereka.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//