Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 43 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 43 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  43

Gobumi-chan terlihat murung akhir-akhir ini. Ini dimulai sekitar dua hari yang lalu, aku pertama kali melihatnya ketika aku kembali dari berburu sendirian.

Kenapa sih? Aku bertanya Gobukichi-kun tentang hal ini dan dia hanya memiringkan kepalanya mengatakan dia tidak tahu, ketika aku berkonsultasi dengan Gobue-chan tentang ini dia mengatakan kepadaku bahwa aku tahu apa yang aku lakukan, dan saat aku bertanya pada Hobusato-san dan Hobusei-san mereka hanya berkata "Bagaimana bagusnya untuk menjadi muda ~" dan semacamnya, pada akhirnya semua orang menghindari pertanyaanku.

Ketika aku pergi ke Rambut Merah karena aku benar-benar tak tahu mengapa, dia dengan manis menggembungkan pipinya dan berpaling. Aku juga diberitahu oleh Blacksmith-san bahwa dia sedikit murung ketika aku pergi ke tempatnya, "Aku juga pernah bertanya-tanya tentang itu sejak kemarin, Mengapa?" Segera setelah aku bertanya ini, dia terkejut dan sedikit ekspresi marah di wajahnya dan pergi.

Sementara merasa khawatir, aku mencoba pergi ke tempat Dua Saudari, mereka secara paksa memberi makanan padaku sesuatu dengan racun sedikit dicampur dengan mengatakan, "Ini adalah percobaan, silahkan menikmati." Tanpa emosi, ketika aku mencoba makan itu, rasanya lezat hanya untuk mengingatkan kalian, racun tak akan bekerja padaku, jadi aku terkejut dengan mereka dengan memberitahu mereka untuk membuatnya lagi.

Kenapa ya?

Mendapatkan benar-benar stres tentang hal itu, aku pergi ke Alchemist-san dan mengatakan apa yang aku rasakan, dia mengatakan kepadaku alasannya sementara dia masih tampak terguncang.

Jadi itu ya, sepertinya penyebab cemburu adalah itu. Nah, ketika aku berhubungan dengan Dryad-san, dia meninggalkan kecupan di leherku dan ketika mereka melihat itu, mereka marah.

Karena itu berbahaya, aku benar-benar tidak keberatan.

Jadi itu sebabnya, setelah memecahkan alasan, aku mengangguk tapi Alchemist-san tiba-tiba memelukku erat-erat dan rakus memberiku ciuman yang mendalam.

Gairah, lidah kami terjalin ~ menunggu apa, kami bertukar air liur ?! Adalah apa yang aku pikirkan. Setelah beberapa saat aku dibebaskan.

"Ini berkatku untuk menyelamatkanku dan perasaanku untukmu." Adalah apa yang dia katakan, aku menjawab "Begitukah?" Mengangguk, ia menatapku sejenak, dengan mata berkaca-kaca dan bibir bergetar, kehilangan keseimbangan, aku memegangnya erat-erat, dan berpikir bagaimana jika aku juga menyentuh sini, aku dalam mood dan situasi yang meningkat.

Agar tidak menyakitinya, aku dengan penuh kasih memeluk tubuhnya dan segera setelah kami mulai menggoda dengan cara menyembunyikan, Gobumi-chan menyerbu kedalam.

Aku tampak seperti suami yang tertangkap berselingkuh dengan cara aku panik, tapi secara mengejutkan sebaliknya dia memelukku.

Lalu dia berkata "Lakukan denganku juga!"

Dibandingkan dengan ketika dia adalah seorang Goblin, segera setelah ia berubah menjadi Hobgoblin ia menjadi benar-benar manis sehingga perasaanku padanya tak akan menjadi masalah, segera setelah aku hendak melakukan ini dan itu, penyusup datang!!

Yah, aku tak ingin menjelaskan apa sebenarnya yang terjadi selanjutnya, jujur aku tak bisa melakukan itu. Namun, Blacksmith-san, Rambut Merah dan Dua Saudari yang menerobos, telah memutuskan untuk menghabiskan malam bersama di sebuah pesta yang menggairahkan.

Menggunakan [Metamorfosis] dan [Self-Body Fluid Control] adalah sukses besar. Bahkan dalam mimpi yang aku lakukan aku membayangkan bahwa aku akan menggunakan memutar tentakel sendiri, seperti hal-hal yang aku lakukan dengan cara ini sejak reinkarnasiku.

Dan aku tidak berpikir aku akan menggunakannya pada begitu banyak orang sekaligus.

Setelah itu, aku tidak berharap aku bisa menggunakan [Self-Body Fluid Control] untuk mengubah cairan tubuhku menjadi afrodisiak.

Ngomong-ngomong, aku menutup semua pintu keluar dari ruangan dengan benangku untuk mencegah Goblin yang lain dari mengintip, dan menggunakan [Aero Master] untuk memungkinkan mencegah suara dari bocor keluar dari ruangan.

Pikiranku:

Yep, itu adalah malam yang memuaskan yang merasa sangat baik.

Hanya saja, karena stamina yang luar biasa, aku tidak merasa lemah tak peduli berapa kali aku melakukannya, di atas itu, itu begitu kuat bahwa jika aku tidak menggunakan [Metamorphosis] , aku akan merusak mereka untuk yakin.

"Namun demikian, itu sangat sengit", pikirku.

Aku sekarang memiliki orang-orang yang penting untuk dilindungi.

Hmm .. Aku benar-benar tidak merencanakan semua ini. Yah, itu tak dapat membantu. Tak ada keraguan aku senang dengan hal ini.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//