Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 42 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 42 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  42

Di antara 5 Hobgoblin bawahanku, aku mengidentifikasi 2 yang cocok untuk menjadi Mages.

Aku segera metransfer mereka dari perintah langsungku ke Hobusei –san, korps «Magician» ini dalam rangka untuk memiliki mereka memulai pelatihan.

Seperti yang aku menemani mereka keluar dari rasa ingin tahu, aku menemukan bahwa Hobusei-san memiliki sejumlah buku-sihir di kamarnya. Dari apa yang aku dengar, tampaknya bahwa setiap dari mereka telah susah payah dikumpulkan dari barang yang dijarah sampai sekarang.

Mendengar ceritanya, tampaknya bahwa bahkan Hobusei-san tidak memulai mengetahui tiga sistem sihir seperti yang ia lakukan sekarang.

Individu dengan bakat magis memiliki mantra untuk sistem sihir dasar paling cocok untuk diri mereka sendiri, bagi [End] ku itu, untuk Hobusei-san tampaknya menjadi [Api] yang berada di kepala mereka, sepertiku, dan ketika level mereka meningkat, mereka memperoleh mantra tambahan, tetapi hanya versi unggul dari mantra mereka di awal, mereka tak dapat menangani mantra untuk sistem ajaib lainnya.

Itu yang diharapkan, karena mereka tak akan tahu kunci mantranya.

Namun, sebagai hasil dari belajar dari buku-buku yang dikumpulkan, Hobusei-san telah memperluas jangkauan sistem ajaib yang dia bisa gunakan. Dia seperti seorang pekerja keras.

Kemudian, tampaknya Hobusei-san senang karena ini adalah pertama kalinya ia punya murid, sehingga suasana hatinya di semua waktu ini untuk mengajar dua HobGoblin dasar-dasar sihir, dan aku mendapatkan diriku beberapa buku dan membaca jadi aku tidak menghalangi pelatihan mereka.

"Hm hm, ooh, aku mengerti ~", kataku sambil belajar cara menangani sistem sihir lainnya, seperti sistem sihir [Api], sistem sihir [Air], selain magic [End] yang telah aku gunakan sampai sekarang ke menciptakan tombak destruktif yang mengesankan.

Nah, tampak bahwa atribut [Origin] yang aku miliki adalah nyaman karena memungkinkanku untuk segera memanfaatkan sistem sihir lainnya. Memiliki afinitas buruk dengan sistem sihir dan hanya mampu membawa keluar setengah kekuatan atau tak mampu menggunakannya sama sekali dll, orang lain akan, tanpa kecuali, memiliki masalah, tapi aku bisa melakukannya dengan mudah. Hal ini juga tampaknya untuk memperkuat memoriku, jadi ya, itu membuatnya mudah bagiku.

Nah, menempatkan detail kecil lainnya disamping, karena aku bisa menggunakannya sekarang aku tak akan mengeluh. [Pyrokinesis] dan [Electro Master] mungkin lebih baik, karena ada keuntungan untuk dapat menggunakannya tanpa tanda-tanda seperti Sihir, mungkin ada gunanya untuk mengingat mantra.

Namun, itu tak ada masalah karena memiliki berbagai sihir yang dapat digunakan adalah bukan hal yang buruk.

Setelah sekitar tiga jam telah berlalu, aku mengambil sebuah buku baru dari koleksi Hobusei-san dan mulai membacanya, aku akhirnya menemukan cara untuk menggunakan skill [Job-sihir] ku.

Nah kalian lihat, [Job-Priest] sedikit berbeda dari [Job-Druid] tapi ada banyak bagian yang sama sehingga aku dengan cepat bisa menggunakannya, tapi [Job-ahli sihir] benar-benar berbeda jika dibandingkan dengan [Job-Magician] jadi aku tidak bisa terampil menggunakannya.

Itulah mengapa aku setengah mengabaikannya sampai sekarang.

Oh itu benar.

[Magician] secara fundamental adalah teknik yang melepaskan sesuatu ke tempat terbuka, sementara [sihir] adalah seni yang mengintervensi dengan alat.

Ya, itulah cara itu, sementara penyihir dapat melakukan hal-hal yang mirip dengan hipnotis seperti penguatan alat, meninggalkan masalah dukungan ke samping, pesona seorang penyihir yang jauh lebih lemah daripada hipnotis, dalam pertukaran, hipnotis benar-benar tidak berguna dalam pertempuran.

Ya, untuk saat ini aku berpikir aku akan lebih baik memperlakukannya berbeda dengan sihir.

Mengesampingkan bagian yang sulit untuk sementara waktu, untuk saat ini aku dapat menggunakan skill [sihir]. Karena ia memiliki pengalaman sebelumnya, aku pergi ke Blacksmith-san.

Begitu dia melihat wajahku dia cemberut sedikit yang membuatku sedikit bingung, kemudian dia membiarkanku berlatih menggunakan berbagai hal yang telah dia buat.

Aku terpesona dengan pisau yang terbuat dari batu roh yang dimurnikan dan terbuat dari besi.

Akibatnya, pisau yang terbuat dari Batu Roh Api bisa menembak api dengan kuat, yang terbuat dari batu roh air bisa menyemburkan lebih banyak air, sementara kekuatan dan ketajaman Pisau besi meningkat secara drastis.

Ya, aku terkejut melihat betapa mudahnya menggunakan [sihir]. Kalian dapat membuat senjata ampuh yang relatif lebih mudah, daripada membuat mereka dengan cara yang tanpa magis.

Nah, di belakang layar ada banyak prototipe yang hancur karena dari mantra yang gagal ...

Tingkat keberhasilan rendah jika sihir yang tidak terlalu akrab dengan pesona. Kemudian ini dan itu terjadi, waktu berlalu, aku pergi berburu, makan, dan kemudian tidur.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//