Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 36 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 36 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  36

Dari lima bawahan Goblin biasa, tiga menjadi HobGoblin.

Aku memberi mereka hadiah ucapan selamat.

Karena mereka hanya berubah menjadi HobGoblin baru-baru ini, aku mengatakan kepada mereka untuk terbiasa pada tubuh mereka.

Aku melepas latihan pagi hari ini karena pasangan pelatihanku hampir mati.

Woah, hamper saja. Bahkan jika aku menahan kekuatanku untuk sepenuhnya, pukulan ringan akan mengirim Goblin ke kematian mereka. Lebih seperti, mereka akan mati jika tidak segera diobati.

Gobukichi-kun, bersenjata lengkap, cukup banyak luka. Senjatanya tak bisa berhenti berderit seperti itu. Bahkan perisai menaranya, yang terbuat dari besi hitam, penyok berbentuk tinju.

Oleh karena itu, aku menghentikan sesi pelatihan.

Aku mengatur sesi berikutnya menjadi pertempuran satu lawan satu, di mana pemenang yang bisa memberikan satu urutan sebagai hukuman untuk yang kalah.

Pada sore hari, aku terus membuat baju besi yang aku mulai kemarin.

Aku melihat Gobukichi-kun, yang hendak pergi berburu dengan ekspresi sangat khawatir. Aku pikir itu akan berbahaya baginya untuk pergi keluar sendiri dan dengan demikian aku pasangkan goblin lain dengan dia. Pagi ini, Goblin pelayan menjadi mitra untuk individu HobGoblin, dan bermain lebih dari peran pendukung.

Gobumi-chan dan Hobusato-san keduanya wanita dengan gaya bertarung yang sama, dan mereka mulai bergaul dengan satu sama lain sehingga mereka memimpin 4 Goblin bawahan dan pergi keluar untuk berburu.

Hobusei-san duduk di sampingku ketika aku sedang menyusun bajuku. Aku mengatakan kepadanya untuk mengembalikan buku itu setelah dia selesai namun diabaikan. Gobue-chan menambang batu roh lagi hari ini. Begitu ia menemukan tempat dengan banyak batu roh, ia menjadi sangat termotivasi. Kecepatan pertambangannya naik.

Rambut Merah mulai berlatih dengan pedang kayu bersama-sama dengan Goblin yang tertinggal. Keseriusan dalam pelatihan membangkitkan sikap kompetitif dari Goblin yang lain karena mereka tidak ingin kalah, ini membawa lebih goblin tua lebih dekat ke Goblin dari generasiku. Sungguh, dia adalah gadis yang tangguh.

Sementara mengambil istirahat dari membuat baju, aku memutuskan untuk mengunjungi para gadis manusia. Aku pertama kali pergi ke Blacksmith-san untuk memeriksa pisau yang ia buat dari batu roh, aku senang dengan menarik kemampuan yang mereka punya. Aku juga mengajarkan Dua Saudari bagaimana membuat beberapa hidangan sederhana. Aku kemudian bertukar pikiran bersama-sama dengan Alchemist-san untuk ide-ide ramuan baru. Sudah begitu lama sejak menyadarinya.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//