Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 37 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 37 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  37

Dua pelayan yang kemarin masih Goblin menjadi HobGoblin .

Sambil berpikir "Ini hari kedua berturut-turut, ya?", Aku memberi mereka hadiah ucapan selamat.

Latihan pagi berakhir tanpa hambatan, dan aku memakan makanan siang yang Dua Saudari siapkan untukku, Gobue -chan, yang seharusnya di tambang, datang kepadaku dengan bingung.

Dia memeluk sesuatu yang kecil dan coklat dengan permata merah terang di dahinya, luka tajam bisa dilihat di seluruh tubuhnya. Itu berlumuran darah, seperti aku beberapa waktu lalu. Aku tahu dari pernapasan tidak menentu bahwa pihaknya kemungkinan besar akan bisa mati setiap saat.

Aku menyebutnya "Carbuncle" untuk saat ini, karena Gobue-chan mengatakan kepadaku untuk membantu dengan salah satu Keterampilan Pemulihanku, aku memperlakukan skill [Sembuh].

Itu akan menjadi disayangkan jika aku terlambat sepuluh menit, aku merasa lega ketika aku entah bagaimana dalam waktu yang singkat berhasil menyembuhkan cederanya.

Namun bahkan penyembuhan tidak mengembalikan darah yang hilang. Carbuncle tertidur setelah aku paksa membuatnya minum ramuan yang Alchemist-san buat, "Ramuan Hematopoietik" (Prototype) yang terbuat dari campuran berbagai herbal yang membantu pembentukan darah. Beruntung bagi Carbuncle, aku terpuaskan setelah makan jadi aku tidak merasa seperti makan itu. Selain itu, Gobue-chan memintaku untuk membantu.

[TLN: Hematopoietik berarti memproduksi darah.]

Beberapa menit kemudian, Carbuncle membuka mata dan menjelaskan situasi tersebut.

Ia berterima kasih kepada kami.

"Terima kasih banyak", katanya.

Menurut cerita yang ia katakan kepada kami ketika aku bertanya mengapa dia penuh luka, Carbuncle bernama Returner, dan alasan itu dipenuhi luka itu karena diserang oleh beberapa petualang manusia.

Permata merah, yang bagus sekali dipasang di dahinya, tampak seperti barang super kelas tinggi, jika dijual, mungkin akan bernilai seratus juta koin emas pikirku satu koin emas sepuluh yen, yang tampaknya menjadi tujuan petualang.

Ketika aku pikir Returner memiliki masa sulit, kali ini berlutut dan memohon kepada kami untuk melakukan sesuatu terhadap manusia itu.

Ini adalah apa yang aku kumpulkan setelah mendengar ceritanya:

~ Tampaknya "Returner" adalah Carbuncle buatan yang diciptakan pada waktu yang lama oleh pesulap legendaris Velvet yang terkenal di seluruh benua. Ini adalah manajer [[[Velvet]] Hidden Harta] - Sebuah struktur yang diakui di dunia ini sebagai penjara - yang Gobue -chan dan lain-lain menerobos ketika mereka menggali untuk Batu Roh.

~ Meskipun luka dangkalnya yang aku sembuhkan tampaknya telah stabil, tetapi kenyataannya adalah bahwa "inti" returner meskipun adalah Carbuncle buatan non-hidup tanpa satu set umur tampaknya itu akan mati jika intinya rusak - diakui sangat rusak ketika manusia menyerang. penyembuhan tampaknya memperpanjang waktu sampai dia menghilang.

~ Dalam bagian terdalam dari Harta, ada yang berbaring [Legendary] Kelas permata dan elixirs yang menduduki puncak daftar item sihir yang Velvet telah susah payah kumpulkan selama hidupnya. Jika ruang harta itu kejam dipecah oleh keserakahan mereka mencuri dan membawa harta pergi, tak ada cara Returner bisa mentolerir semua itu.

~ Kembali ingin memecahkan masalah ini dengan dirinya sendiri, tetapi kekuatan pertempurannya yang kurang dan karena intinya rusak, waktunya terbatas.

Di ruang bawah tanah ada makhluk ajaib "Skeleton Soldier", "Skeleton soldier" yang lebih keras dan ditingkat kerangka yang lebih baik, "Skeleton Soldier ", dan terhadap komposisi party petualang mereka lebih buruk daripada tidak berguna.

Itu sebabnya itu datang kepada kami yang tampak sedikit kuat, untuk mendorong petualang dan di atas itu, untuk mengubur pintu masuk lainnya.

Jika kami bisa membantu menghilangkan masalah, itu bersedia untuk menyerahkan isi ruang harta kepada kami sebagai terima kasih. Beludru membenci manusia, sehingga mungkin juga menyerahkan harta itu kepada kami.

Setelah berpikir tentang hal itu untuk sementara waktu, aku tidak bisa memikirkan setiap kerugian.

Aku memanggil Gobukichi-kun, Gobumi-chan, Gobue -chan, dan kemudian keduanya Hobusei-san dan Hobusato-san untuk segera bersenjata dengan benar. Setelah itu aku menyuruh Blacksmith-san untuk membawakanku pisau yang terbuat dari batu roh. Aku pikir memiliki senjata jauh lebih baik daripada tidak bersenjata.

Karena pisau Batu roh sangat mencolok dalam penampilan, tampaknya seperti itu akan berguna sebagai pencegah.

Saat aku mulai mengajari Goblin bawahanku. Blacksmith-san, Rambut Merah, Dua Saudari perempuan, dan Alchemist-san menatapku dengan wajah mereka penuh kegelisahan.

Itu karena mereka mendengar permintaan untuk membunuh manusia. Mereka akan merasakan beberapa kegelisahan, meskipun mereka adalah orang asing.

Namun, karena Returner meminta untuk itu, kami akan mengusir mereka melalui ruang bawah tanah, kami akan menyerang para petualang dan mencoba untuk menang tanpa membunuh mereka.

Pertama kami akan mencoba untuk membujuk mereka, jika itu tidak berhasil, maka kami terpaksa menggunakan kekuatan. Aku mengatakan bahwa karena untuk melindungi diri kami sendiri kami harus menggunakan kekuatan mematikan, aku takut itu akan berakhir dengan kami harus membunuh mereka.

"Jika itu untuk pertahanan diri maka tak dapat membantu, kalau tidak kami akan terbunuh, kan?" Kataku.

Ketika aku mengatakan kepada mereka bahwa berbicara juga penting, dan menunjukkan mereka senyumku, mereka kurang lebih memberiku persetujuan mereka.

Dengan persiapan yang lengkap, Gobue -chan membawa kami ke lubang yang menghubungkan ke penjara yang Returner beritahu.

Pada akhirnya, ini adalah apa yang terjadi.

Kami membunuh semua enam petualang, pria dan wanita, yang telah memasuki dungeon dan mencoba untuk membunuh Returner .

Yah, aku mencoba rencana pertama.

Awalnya, untuk mencegah mereka dari menjadi terlalu cemas karena jumlah kami unggul, aku harus menyembunyikan Gobukichi-kun dan yang lain dan pergi untuk membujuk mereka sendiri. Ini adalah tindakan yang aku lakukan dengan itikad baik.

Tapi saat mereka melihatku mereka mengatakan sesuatu seperti "Penjara ini tak hanya memiliki hanya Skeleton Soldier, mereka juga memiliki subspesies Ogre di sini. Ini bagian dari kotoran yang memiliki banyak kelemahan. Meskipun itu lawan yang merepotkan, dia tidak cocok untuk kami. Mari kita bunuh dengan cepat. Jika kita membiarkannya pergi kita tak akan menemukan sesuatu seperti itu lagi", Sementara mulai menyerangku penuh dengan niat membunuh.

Aku bukan seorang subspesies Ogre, tapi varian langka. Di tempat pertama, mereka tak ingin mendengar apa yang aku katakan, bahkan tidak sedikitpun. Kalian itu perampok, aku pikir.

Nah, hal-hal seperti mengganggu rumah-rumah penduduk (ruang bawah tanah), ceroboh membunuh penduduknya (monster) -meskipun itu bukan aku, saat sembrono meninggalkan dan menjarah harta di dalam ... Hal ini, salah, pembunuhan dan perampokan!! Selain itu, mereka bahkan tidak menyadari kejahatan merek, orang-orang ini berada di luar pemikiran!!

Sementara itu, setelah menggunakan [Penilaian], tampaknya bahwa peralatan perampok yang semuanya kelas tinggi diberkahi dengan sihir atau kerajinan yang serupa dengan itu, bahkan dengan penampilan party yang memancarkan aura kekuatan besar.

Namun, aku merasa tidak seperti putus asa seperti yang aku rasakan ketika aku pergi melawan Beruang Merah, karena dengan menjadi Ogre [Rare Varian] aku telah meningkatkan spesifikasi tubuhku, dan karena penggunaan berulang kemampuanku sekarang mungkin, aku merasa bahwa membela terhadap serangan perampok adalah masalah sederhana.

Maksudku, aku bisa menilai bahwa hanya dengan melihat pukulan pertama mereka.

Serangan mereka benar-benar ceroboh. Tujuan mereka juga relatif membosankan, tidak hanya itu mereka tak dapat menangani senjata mereka secara efisien, ada hampir tak ada serangan licik dan kompleks untuk menyesatkan musuh yang dicampur ke dalam mereka.

Serangan menebas mereka cepat, dan senjata mereka dari kualitas unggul, sehingga jika biasanya Ogre itu harus memukul dia akan disembelih hanya menyisakan potongan, namun, menurut teknik tempurku mereka tidak setara dengan spesifikasi tubuh mereka, kesan yang aku memiliki saat melihat serangan mereka.

Entah itu karena tubuh yang diperkuat dari tingkat mereka, atau penggunaan dari [Job] mereka, mereka pasti kuat, tetapi sebaliknya, itu mungkin bisa menghambat upaya mereka untuk meningkatkan potensi mereka. Tanpa berpikir di mana mereka mengayunkan pedang mereka ke depan, meningkatkan level teknik yang dapat digunakan dan sebagainya, tak pernah menyadari bahwa mengandalkan teknik-teknik mereka mungkin menghalangi diri mereka sendiri.

Sejauh ini mereka mungkin telah mendapatkan level dengan membunuh lawan-lawan mereka mengandalkan kekerasan, sehingga mereka secara alami mulai menghabiskan sedikit usaha ketika pertempuran.

Aku tidak bermaksud untuk menemukan kesalahan dalam urusan orang lain, tetapi metode mereka saat itu terlalu mematikan bagi diri mereka sendiri.

Jika mereka telah menghabiskan lebih banyak usaha, mereka mungkin akan mampu melawanku di tanah yang sama. Itulah cara tinggi dasar spesifikasi mereka.

Setelah mengabaikan pelatihan mereka, mereka bukanlah lawan yang nyata bagiku.

Ada jarak yang memungkinkan bagiku karena mereka lemah, dan sehingga semua serangan mereka mudah dipertahankan terhadapku dengan menangkisnya. Sementara ini terjadi aku terus berusaha untuk membujuk mereka.

Biasanya ketika perampok mencoba untuk membunuh kalian, kalian tidak berhasil meyakinkan mereka.

Saat aku sedang berbicara dengan mereka, sementara masih diserang, dari bagian dalam dungeon [Magician] muda  keluar dan melemparkan sihir [Petir] yang diikuti dengan * bam * melanda secepat itu.

Aku tidak jatuh, tapi membuatku tersandung satu atau dua langkah maju dari ledakan. Kerusakan yang dihasilkan hanya untuk level bahwa aku merasa cukup sakit.

Meskipun tampak seperti serangan kecil berdasarkan ukuran itu, aku akan mati dari itu jika bukan karena kemampuan [All Elemental Resistance] dan [Lightning Resistance]. Kekuatan itu begitu kuat, sampai kepala kalian akan menguap tanpa jejak.

Ah, seperti yang diharapkan. Karena kalian telah melakukannya sebanyak ini, itu tak dapat membantu. Kesabaranku sudah mencapai batasnya.

Aku mengirim sinyal ke Gobukichi-kun dan yang lainnya yang bersembunyi untuk memulai serangan mereka.

Meminta maaf kepada kami. Dalam pikiranku, aku memotong jalan mundur dari petualang dengan menghancurkan bagian dari koridor yang misterius yang membuat aku ingin berkomentar "Apa ini, sebuah istana?"

Dan untuk menarik perhatian mereka, aku menyerang dari depan.

Ya, meskipun aku pikir awalnya kemampuan Pisau batu roh hanya lucu, itu benar-benar berubah menjadi luar biasa.

Sementara pisau itu sendiri sama sekali tidak tajam, karena bahan yang digunakan adalah Batu Roh Air, air yang dikeluarkan dari pisau dengan masing-masing bergaris miring. Ketika aku mengayunkan hal yang sedikit serius, air yang keluar dengan kecepatan tinggi menjadi pisau air, memotong armor para petualang menjadi setengah beserta isinya dengan membuat suara keras.

"Luar biasa! Luar biasa!" Itu apa yang katakan Gobumi-chan dengan pertanyaan tentang apakah dia bisa memotong seperti itu, tapi aku menjawab dengan tak bisa, karena jika tak ada kekuatan di balik itu, air tidak akan memotong lawan, itu hanya akan membasahi mereka.

Sepertinya itu berguna tanpa kecepatan ayunan yang cocok, meskipun itu masih dingin.

Setelah membunuh semua petualang, kami melucuti tubuh dan memakan mereka. Aku mengambil bagian atas sementara Gobukichi-kun dan yang lain membagi tubuh bagian bawah.

Kemampuan [Job-Assasin] Dipelajari.

Kemampuan [Job-Crusader] Dipelajari.

Kemampuan [Job-Guardian] Dipelajari.

Kemampuan [Job-High Wizard] Dipelajari.

Kemampuan [Job-Priest] Dipelajari.

Kemampuan [Job-Enchanter] Dipelajari.

Kemampuan [Quick Thinking] Dipelajari.

Kemampuan [Parallel Thinking] Dipelajari.

Kemampuan [Horseriding] Dipelajari.

Kemampuan [Anti-magic] Dipelajari.

Kemampuan [Shortened Incantation] Dipelajari.

Kemampuan [Chivalry] Dipelajari.

Kemampuan [Intuisi] Dipelajari.

Kemampuan [Conceal Presence] Dipelajari.

Kemampuan [The [Demigod of Compassion]'s Divine Protection] Dipelajari.

Kemampuan [The [Demigod of War]'s Divine Protection] Dipelajari.

Seperti yang diharapkan di antara manusia yang menjadi petualang berarti kalian harus pada tingkat yang cukup tinggi.

Karena mereka memiliki banyak peralatan yang berkualitas tinggi, item magic yang cukup berguna ditemukan. Tentu saja aku segera memakannya.

Kemampuan [Conceal Self-Status].

Kemampuan [Item Box].

Apa yang aku makan adalah dua item magic yang berbeda, "The Hermit’s Ring" dan "Backpack Storage (Large) x6" Aku menyimpan sisa mayat petualang di kotak barangku, ketika aku mencoba untuk mengambil item, sebuah suara * pon * bisa didengar dan item muncul.

Fitur Transfer item seperti itu telah memberiku perasaan nostalgia.

Kemampuan ini memungkinkanku untuk menyimpan hingga 1.200 item yang berbeda dan item yang sama namanya dapat ditumpuk hingga 99 kali, itu hanya kecurangan. Kemudian Returner menuntun kami ke pintu masuk dungeon.

Di bagian terdalam dari gua, kami menemukan pintu masuk yang tersembunyi yang kami runtuhkan, sekarang tak ada pintu lain di sini kecuali satu yang dibuat Gobue -chan. Setelah kami telah menghancurkan bagian itu, tak akan ada cara untuk memasuki dungeon ini.

Carbuncle menuntun kami ke dalam ruang harta, di mana kami semua melihatnya.

Ada berbagai harta berharga, peralatan petualang sebelumnya yang kami punya ditangan kami tampak kusam dibandingkan dengan jumlah besar item sihir yang kuat di sini. Di tengah harta ini dipenuhi item, di bagian terdalam, ada mumi dengan lengan kiri dengan aneh bersinar perak, diabadikan dalam singgasana.

Returner- menyebut mumi itu tuannya. Ini mungkin berarti bahwa itu Velvet .

Waktu  Returner hampir habis dan sebelum itu ia ingin mengatakan sesuatu kepada kami.

Berbagai macam batu roh dapat diperoleh dari tambang dari rumah kami saat ini, itu adalah pengaruh penjara bawah tanah ini. Biasanya tergantung pada jenis Batu Roh itu bisa ditemukan di lokasi yang sesuai dengan atribut mereka, tempat dengan angin yang baik memiliki Batu roh angin, Batu roh Api ditemukan di dekat tempat yang panas seperti gunung berapi, Batu Roh dari atribut yang berbeda biasanya tidak ditemukan di satu tempat.

Namun, karena penjara ini adalah tempat yang dibangun oleh Velvet yang unggul dalam menangani roh, entah roh yang tidak termasuk bisa tetap di sini bahkan sampai sekarang, dan hal itu memungkinkan untuk menambang berbagai batu roh karena pengaruh penjara ini.

Begitu dia selesai berbicara, seakan telah mencapai ujungnya Returner menunjukkan senyum tipis saat ia memudar.

Clink *, Dan hanya permata yang tertinggal.

Setelah aku mengambilnya aku memakannya.

Kemampuan [Golden Rule] Dipelajari.

Untuk saat ini, kami memberikan doa yang didedikasikan untuk Returner .

Dan aku mengambil semua kekayaan dalam kas kami. Benar-benar, keterampilan kotak item yang menakjubkan.

Aku mampu untuk memasukkan segala sesuatu dari harta, dan aku masih memiliki kelebihan ruang yang tertinggal. Ya, itu semua berkat party petualang dari beberapa waktu lalu.

Berpikir bahwa, hanya mumi Velvet dengan tangan kiri tampak aneh tetap dalam ruang candi dan harta yang kesepian, karena aku pikir, aku tak bisa membawa diri untuk meninggalkan dia seperti itu, sehingga setelah selesai mengurusi takhta permata, aku mengkremasi mumi.

Mengangkat wajahku, aku menepukkan tangan aku dalam doa dan berkata "namu", dan saat api yang bergemuruh mati, hanya tangan buatan tampak aneh, bersinar perak, yang tersisa di tempatnya.

"Apa ini?", Pikirku sambil menggunkan [penilaian].


- - - - - - - - - - - - - - - - [Penilaian] - - - - - - - - - - - - - - - -

Nama: Arm Perak buatan - Airgeatlámh

Klasifikasi: Artifact

Rank: Kelas Legendary

Efek Kemampuan:

~ Armblast

~ Spellblast

~ Self-Evolution

~ Elemental Echo



Rincian: Sebuah lengan buatan ilahi sebelumnya dikenakan oleh Velvet ditemukan di kedalaman dari penjara kuno tertentu. Mereka yang kehilangan lengan dapat memperoleh lengan bahwa mereka dapat dilengkapi dan dengan itu melakukan gerakan apapun tanpa cacat.



Dengan mengambil jenis lain dari logam, adalah mungkin untuk mengubah bentuk sesuai dengan maksud si pemakai, kemampuan ini meningkatkan dengan setiap penggunaan. Pemusnahan barang ini pada dasarnya tidak mungkin.

- - - - - - - - - - - - - - - - [Penilaian] - - - - - - - - - - - - - - - -

Mungkin dulu.

Hm, Velvet mengatakan ini "Aku tak butuh ini lagi, jadi aku memberikannya kepadamu" kepadaku yang telah kehilangan lengan kiriku? Aku pikir ini karena aku mengambilnya di siku dan membawanya lebih dekat ke lengan kiriku. Entah bagaimana aku bisa melampirkannya.

Kesanku: Itu sangat menyakitkan.

Nah, apabila aku membawanya dekat, baju besi lengan diperluas dan tentakel logamnya diperpanjang dari pusat dan menutupi lengan kiriku sampai ke bahu. Maka tentakel melakukan sesuatu yang merasa seperti itu makan dagingku, rasa sakit itu begitu kuat bahwa aku hampir pingsan.

Kemudian setelah aku pulih dari teriakanku, lengan kiriku telah menjadi Airgeatlámh sampai ke bahu. Lengan Perak itu seukuran manusia ketika aku mengambilnya seharusnya terlalu kecil bagiku yang merupakan seorang Ogre, tapi entah bagaimana telah diubah menjadi ukuran yang sama seperti lengan kananku baik panjang dan ketebalannya, itu sangat cocok dengan baik.

Mungkin ini efek dari [Self-Evolution].

Tidak ada ketidaknyamanan bahkan ketika mengepal dan membuka semua lima jari. Itu tidak merasa aneh sama sekali.

Selain itu, aku tahu ketika aku menyentuh hal-hal dengan itu, dan ketika aku mencoba memukul dinding aku tidak merasakan sakit sama sekali. Meskipun aku bisa menerima tidak memiliki rasa sakit karena lengan palsu, aku bertanya-tanya bagaimana hal itu dapat mengirimkan rasa sentuhan.

Aku tidak mampu memahami itu, dan karena aku tidak tahu bagaimana kemampuannya bekerja di tempat pertama, aku tak akan berpikir terlalu dalam tentang hal itu untuk saat ini.

Kemudian, keterbatasan pergerakan sendi siku tampaknya memiliki berbagai macam kesulitan gerak, dan di sini dan ada segala macam gimmicks. Pergelangan tangan dan jari bisa diputar seperti bor, dan aku bisa menggerakkan siku dan bahu di sudut yang mustahil untuk struktur rangka dari Ogre.

Dan kemudian aku menegaskan bahwa aku benar-benar bisa menggunakan kemampuanku melalui lengan perak. Aku bisa memintal benang dari ujung jari menunjuk tajam tanpa masalah.

Yep, aku telah memperoleh sesuatu yang sangat bagus.

Meskipun aku entah bagaimana bisa mengelola dengan lendir jari, tapi seperti yang diharapkan, memiliki dasar yang kokoh membuat mudah berurusan dengan masalah.

Setelah itu, kami kembali ke markas dan memiliki pesta. Karena itu kesimpulan dari pertempuran besar, dan di antara hal-hal yang kami dapatkan dari pihak petualang -ini penting-ada botol minuman keras. Jika kami tak akan memiliki satu sekarang kemudian kapan kami akan memiliki satu lagi?

Ini juga untuk mengirim pergi jiwa Returner dan Velvet .

Dalam kasus  Velvet, mungkin tidak masalah karena dia sudah lama meninggal, kekhawatiran kami tentang hal itu karena suasana saat ini.

Aku menjelaskan rincian dengan lembut dan menyeluruh untuk Rambut Merah, Blacksmith-san dan yang lainnya yang berusaha untuk mendapatkan persetujuan mereka.

Meskipun aku terus berusaha untuk membujuk mereka, membujuk manusia serakah itu sia-sia. Tapi, ya, minuman keras sangat lezat !!

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//