Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 35 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 35 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  35

Aku terbangun karena dorongan aneh. Pencahayaan yang redup, tapi aku tidak keberatan.

Aku diaduk oleh rasa lapar yang aneh yang tidak seperti yang pernah aku rasakan sebelumnya, jadi aku meraih mayat Beruang Merah di dekatku. Setelah mengeluarkan pisau bowie yang aku telah tanamkan di dalam dahi beruang, aku menggunakan kekuatan untuk merobek kepalanya. Ketika aku brutal merobek kulit, daging, dan tulang leher, suara bisa didengar dari jauh.

Aku belum sepenuhnya sadar, jadi aku mengunyah kepala Beruang Merah yang berada di tanganku.

Kemampuan [Lord of the Mountain’s Piercing Roar] Dipelajari

Kemampuan [Intimidating Glare] Dipelajari

Kemampuan [All Elemental Resistance] Dipelajari

Setelah aku merobek rambut dari kepalanya, tempurung kepalanya hancur dan mengeluarkan otak selama beberapa detik, aku menilai bahwa mencacah beruang diperlukan, jadi aku mengambil pisau bowie yang entah bagaimana tampak lebih kecil dan hati-hati mengupas.

Aku punya perasaan bahwa Beruang Merah menjadi lebih kecil karena aku pingsan, tapi kepalaku tidak bekerja dengan benar, jadi aku tak bisa menemukan alasan mengapa aku merasa seperti itu.

Itu hanya merasa benar untuk mengupas kulit beruang, aku melakukannya untuk alasan lain.

Pikiran lain tidak masuk pikiranku.

Tangan kiriku dari siku ke bawah itu hilang, namun, ini banyak yang bisa diperbaiki dengan kemampuanku sehingga tidak ada masalah.

Menggunakan kemampuan [Metamorphosis] ku, aku bisa membuat jari-jari ramping untuk lenganku, yang hilang dari siku ke bawah tersebut.

Meskipun mengalami kesulitan menggunakan pisau kecil dengan jari-jari palsuku, aku bisa menyelesaikan menguliti beruang. Setelah itu, aku mulai memakan daging beruang sekarang.

Seolah-olah menderita kelaparan yang sangat lama, pikiranku hanya melahap daging dan darah sampai tak ada yang tersisa.

Kemampuan [Lord of the Mountain’s Stout Hide] Dipelajari.

Kemampuan [Lord of the Mountain’s Strong, Supple muscle] Dipelajari.

Kemampuan [Consecutive Raging Strikes] Dipelajari.

Kemampuan [Tyranny of the Beast King] Dipelajari.

Kemampuan [Demigod of Fire’s Divine Protection] Dipelajari.

Kemampuan [Complete Fire Resistance] Dipelajari.

Bahkan mengunyah dan merobek membawa keluar rasanya, benar-benar daging terbaik yang pernahku miliki, aku minum darah tebal yang hampir terasa seperti anggur, aku bisa merasakan vitalitas Beruang Merah ini segera setelah aku menelan seteguk jeroan, aku melahap tulangnya yang renyah dan sumsum tulang yang mirip seperti mineral dari gua, pada saat itu pikiranku akhirnya telah dibersihkan dan mulai bekerja.

Aku kemudian melihat tubuhku.

Tubuhku tetap hitam, dan meskipun ada sejumlah besar darah yang menutupi itu, aku melihat beberapa garis merah asing yang tampaknya memiliki beberapa arti agama - bertanya-tanya apakah aku harus menyebutnya tato ? di seluruh tubuhku. Dan ukuran tubuhku adalah mirip manusia dengan lengan panjang yang lebih tinggi daripada laki-laki dewasa, perutku juga telah berubah menjadi abs 6-pack, mudah untuk menyadari bahwa aku bukan Hobgoblin lagi tapi spesies yang sama sekali berbeda.

Dan rambutku, aku yakin itu selama ini. Meskipun rambutku tumbuh ketika aku berubah menjadi Hobgoblin, bahkan tak bisa mencapai hingga bahuku, membandingkannya dengan sekarang, rasanya seperti rambutku sudah mencapai di bawah tulang belikatku. Selain itu tumbuh, itu juga telah berubah abu-abu.

Yang terakhir, dua tanduk tajam telah tumbuh keluar dari dahiku. Ketika aku menyentuh mereka, mereka terasa sangat keras. Jika aku dikenakan biaya seperti banteng, aku yakin akan ada suatu "buzuri" suara ketika aku menusuk target. Sementara aku sedang memeriksa tubuh baruku dalam berbagai cara, aku ingat pemberitahuan yang aku terima sebelum aku kehilangan kesadaran.

Ya, sepertinya aku telah berubah menjadi Ogre.

Bukan subspesies saat itu, anehnya aku berkembang menjadi tipe yang langka.

Nah, jika kalian membunuh sebanyak ini maka kalian akan cukup dapat untuk menaikkan level, tak dapat membantu jika aku berubah menjadi spesies langka. Aku meyakinkan diri bahwa itu bukan hal yang buruk sama sekali.

Dalam cara yang sama seperti ketika aku menjadi Hobgoblin dari Goblin, ketika aku berubah menjadi Ogre yang langka, semua kemampuanku telah ditingkatkan dan tubuhku penuh dengan perasaan penuh kekuatan. Namun, aku memutuskan untuk meninggalkan Memverifikasi perangkat tambahan untuk waktu lain. Aku pikir sudah waktunya bagi aku untuk kembali. Yang lain mungkin khawatir karena aku belum kembali.

Saat aku mengambil tombak yang mungkin dapat digunakan kembali jika diperbaiki, aku melihat sesuatu ketika aku hendak pergi. pakaianku jadi compang-camping sampai ke titik di mana ia tidak menutupi bagian-bagian yang perlu disembunyikan. Sebagai efek samping dari ketika tubuhku tumbuh, pakaian yang aku kenakan menjadi sobek.

Pada dasarnya, aku sedang telanjang.

Salah satu anggota tubuhku berayun dan nongkrong di antara kedua kakiku, itu begitu menakjubkan aku harus menatap untuk sementara waktu. Aku khawatir apa yang harus aku lakukan, aku memecahkan masalah dengan mengambil kulit Beruang Merah, yang sudah dikuliti, dan mengikatnya di pinggangku untuk menutupinya.

Aku melihat itu seperti aku berkulit Beruang Merah, karena aku memiliki firasat bahwa situasi seperti itu akan terjadi. Aku memikirkannya saat menggunakan pisau angin untuk memotong pohon dan benang bahwa aku telah menggunakannya sebagai perisai yang menyebabkan suara "zuban" terjadi.

Karena kekuatanku meningkat, bahkan jika aku menahan diri, itu berubah menjadi membunuh dalam satu pukulan.

Dilihat dari posisi Matahari, aku menebak itu sekitar pukul dua sekarang. Aku telah tidur untuk waktu yang cukup lama, aku harus buru-buru kembali ke gua.

Dalam perjalanan kembali aku menemukan ransel dan field packku tergeletak di sekitar, setelah itu aku membawa Estoc dan Pisau bowie sebanyak yang aku bisa, setidaknya mereka yang masih bisa diperbaiki.

Tiga tanduk kuda yang aku ditempatkan di ranselku sudah dicuri. Hal ini tak dapat membantu jika bahan yang tersisa seperti cangkang laba-laba iblis yang rusak, aku menyerah.

Ransel masih berguna meskipun itu sudah usang.

Karena aku menjadi besar, dan dengan menggunakan beberapa kemampuanku, aku tiba di dasar pertambangan dalam sekejap mata, di mana mereka terasa waspada terhadapku.

Dan karena aku memiliki tubuh besar, dengan menggunakan kemampuanku, aku telah menyerbu markas pertambangan sangat cepat, mereka semua waspada ke tingkat bahwa aku hanya bisa menemukan kekaguman. Ya, jika Ogre yang tidak diketahui tiba-tiba muncul, ini akan terjadi, aku berpikir ini dengan senyum kecut.

Juga, mereka lebih takut padaku daripada mereka yang dulu.

Ah, sejak aku berubah menjadi Ogre, aku mungkin memiliki wajah yang penuh dengan kejahatan, aku yakin itu. Aku yakin bahwa itu akan menjadi sesuatu seperti ini:

Goblin? Hobgoblin Jelek? Seperti manusia? Raksasa? Beberapa jenis Berserker?

Kondisiku saat ini.

Dengan sesuatu seperti ini, aku yakin.

Ngomong-ngomong, tak ada bukti konkret, tapi aku mungkin sekitar dua meter sekarang.

Jadi dibandingkan dengan Goblin pendek yang mengelilingiku, ada perbedaan besar dalam hal ukuran.

Aku benar-benar melihat ke bawah pada mereka. "Mereka akan berada di titik butaku jika mereka terlalu dekat;.Aku benar-benar akan melupakan mereka."

Segera setelah itu, Gobumi-chan keluar dari belakang dan menyadari bahwa itu adalah aku. Sama seperti itu, sisa kewaspadaan Goblin lenyap. Gobumi-chan yang mengidentifikasiku dalam sekejap, memiliki ekspresi wajahnya berubah menjadi yang marah. Dan dengan sekuat, menendang tulang kakiku.

Hal itu tidak sakit sama sekali, meskipun aku bertindak seperti aku sakit. Namun orang yang benar-benar merasakan sakit adalah Gobumi-chan, jadi aku santai menyembuhkannya dengan keterampilan penyembuhanku untuk meringankan ketidaknyamanannya. Begitu rasa sakitnya mereda, Gobumi-chan membuat aku melakukan seiza.

[TLN: Seiza berarti posisi berlutut tegak yang secara tradisional digunakan di Jepang dalam meditasi dan sebagai bagian dari persiapan dalam seni bela diri.]

Dia benar-benar khawatir, mengatakan hal-hal seperti "Apa yang kau lakukan?", "Bagaimana kau berubah menjadi Ogre?". Aku sedang merengek. Karena aku kehilangan tangan kiriku, aku tak bisa membantah dirinya mengomel. Selain itu, aku tak bisa bicara kembali ketika aku bisa melihat dia sedikit. Aku hendak mengatakan maaf karena membuatmu khawatir, tapi kemudian Gobukichi dan Rambut Merah tiba setelah mendengar keributan.

Tentu saja, mereka terkejut. Terkejutnya mereka bahkan tak bisa menghentikan mulut mereka dari ternganga.

Yah, tentu saja mereka akan khawatir karena aku tidak kembali di hari pertama, dan kemudian kembali sebagai Ogre di hari berikutnya.

Untuk menawarkan penjelasan peristiwa tentatif, setelah anggota utama seperti Gobue-chan, Hobusei-san, Hobusato-san, dan Gobujii telah berkumpul, aku mulai menjelaskan. Aku menghentikan Goblin yang lain keluar mengatakan bahwa aku akan memberitahu mereka nanti.

Eh ..., ketika aku pikir aku harus kembali segera setelah berburu aku menemukan 'Beruang Merah'. Untuk menguji kekuatanku, dan sebagian karena naluri, aku menyerang itu.

Setelah itu, pertempuran yang dimulai pada malam hari terus sepanjang malam, hanya menyimpulkan ketika matahari datang kemarin pagi.

Setelah itu aku tak bisa bergerak karena aku telah mengalami kerusakan berat, jadi aku mendirikan penghalang menggunakan benang dan tidur dalam upaya untuk memulihkan kekuatanku.

Kemudian, beberapa waktu berlalu ketika aku membuka mata, aku telah menjadi seorang Ogre. Sebuah varian yang langka pada saat itu juga. Peralatanku telah menjadi usang, tapi aku punya mayat Beruang Merah sebagai hadiah, sehingga tidak banyak kerugian.

Yah, aku hanya bersyukur masih hidup.

Setelah banyak memberitahu mereka, aku perhatikan Hobusei-san, Hobusato-san dan juga Gobujii menunjukkan tampilan bodoh dengan rahang mereka menggantung seperti terkilir.

Apa itu Gobujii? Eh? Apakah aku membunuh Beruang Merah? Aku sudah bilang bukan salahku, sambil mengatakan saat aku menepuk bulu melilit pinggangku untuk menarik perhatian mereka untuk itu.

Hmm? Apa itu Hobusei-san? Hm hm, jadi kau cukup kuat, hampir tak tertandingi melawan monster jenis beruang yang disebut "Beruang Merah" yang tinggal di hutan ini, tapi itu umumnya berwarna abu-abu dan bisa tumbuh hingga tiga meter panjangnya.

Selain itu, di antara mereka beruang adalah individu-individu yang berasal dari subspesies yang bulu itu berwarna merah. Subspesies yang tak mampu untuk memegang sihir seperti mage, tetapi mereka memiliki kecerdasan yang tinggi dan kemampuan untuk bernapas api, dan mereka juga pada tingkat yang terpisah dibandingkan dengan Beruang Merah yang umumnya dalam hal-hal seperti kekuatan fisik dan indra penciuman.

Jadi singkatnya, karena hal itu adalah yang terkuat di antara Beruang Merah, itu adalah yang terkuat di seluruh wilayah.

Oleh karena itu yang Beruang Merah subspesies yang disebut "Lord of the Mountain". Ini memiliki cukup kekuatan untuk dengan mudah membunuh dan memakan seorang Ogre, kan?

Aku mengerti. Entah bagaimana aku ragu seperti monster yang akan terlihat dua kali, mengingat kelangkaannya di seluruh dunia ini.

"Aduh, Berhenti menyerang kepalaku Hobusato-san." Meskipun itu benar-benar tidak sakit. "Eh? kau ingin melihat lebih bulunya?” Hal ini tak dapat membantu. "Saat aku menunjukkan kepadanya, dia bilang itu pasti hal yang nyata.”

Yah, aku bahkan berubah menjadi Ogre setelah pertempuran itu, dan dari kemampuan yang aku punya, bahkan ada satu yang bernama [Lord of the Mountain’s Strong, Supple muscle], sehingga tak ada keraguan.

Juga, katanya aku yang menjadi Ogre sedemikian dengan waktu singkat berhenti menjadi 'normal' dan menjadi 'keberadaan yang tidak mungkin’. Meskipun aku menjawab bahwa ini tak dapat dihindari, dia menjawab dengan mengatakan hal seperti itu yang tak bisa dikatakan begitu mudah tanpa mengetahuinya.

Ini tidak masuk akal.

Jadi kami berbicara tentang berbagai hal selama satu jam sebelum mengakhiri pertemuan.

Buruk, seperti yang diharapkan situasi saat ini tak baik karena aku seperti bayi yang baru lahir. Jadi aku ingin mendapatkan beberapa pakaian baru dengan cepat. Aku merasa malu, seperti yang diharapkan, salah satu tak bisa tetap tenang dalam keadaan memalukan tersebut.

Setelah itu, aku mengambil menyelinap dan mengintip di tempat sekitar.

Aku memutuskan untuk pergi ke bengkelku, tapi segera menyadari Gobumi-chan dan Rambut Merah telah mengikutiku. "Kenapa kalian, bertingkah seperti orang tuaku?", Aku merasa seperti mengatakan kepada mereka, tapi aku menahan diri. Aku membiarkan mereka melakukan apa yang mereka inginkan karena tak ada salahnya dilakukan, aku pergi dan menyambut perempuan lainnya untuk saat ini. Aku ingin memeriksa apakah ada sesuatu yang terjadi sejak ketidakhadiranku.

Mereka benar-benar takut. Mereka semua berteriak padaku karena pertemuan mendadak ini. Aku bosan dengan cepat sejak Goblin lainnya mulai berkumpul untuk memeriksa keributan dan aku harus mengusir mereka.

Reaksi para gadis itu membuatku ingin menangis, aku mengatakan kepada mereka apa yang terjadi dan bahkan menggunakan api dan benangku, akhirnya mereka menyadari siapaku. Aku masih bisa melihat mereka menggigil dari rasa takut, tapi aku senang bahwa mereka akhirnya masing-masing menunjukkan senyum lega menjelang akhir. Aku merasa seperti mengatakan "Kerja Bagus!" Karena mereka semua tampak begitu lucu.

"Aduh!". Aku merasa sedikit rasa sakit dari kedua lenganku saat dua gadis di belakangku menjepitku. Meskipun aku menahan diri dari pengerasan kulitku, karena aku pikir itu sebagai permainan hukuman karena membuat mereka khawatir tentangku, setelah itu kami berbicara tentang berbagai hal.

Aku sudah meminta Blacksmith-san untuk melakukan beberapa pemeliharaan pada tombak yang rusak parah. Aku dimarahi lagi untuk sementara waktu, "Kau benar-benar melakukannya dengan bagus sehingga tombak ini menjadi compang-camping".

Setelah memarahi, tampaknya seperti dia menggunakan senjata batu roh seperti yang aku lakukan dengan pisau lamaku, aku diberitahu untuk memeriksa nanti. "Dan jika itu baik-baik saja denganmu aku ingin mencoba dan menciptakan senjata baru untukmu", Aku mengangguk segera setelah dia memintaku untuk ini.

Aku merasa lucu melihat dia menjadi bahagia, meskipun sebentar, tersenyum dengan pipi merah. Itu membuatku tanpa sadar menepuk kepalanya. Agar tidak menyakitinya, aku mencoba yang terbaik untuk mengontrol kekuatanku. Namun, aku pikir itu bagus melihat dia terlihat seperti anak yang lucu menjadi menggelitik. Seperti yang diharapkan, senyum wanita adalah yang terbaik.

Untuk beberapa alasan dua lainnya mencubitku lebih keras. Kenapa?

Ketika aku diberitahu mereka akan membuat beruang rebus, jadi aku memberikan Beruang Merah yang kutangkap untuk di [Masak] Dua Saudari. "Jika kau ingin membantu merebus, kau akan perlu untuk mendapatkan ini, ini dan itu." Dan sehingga aku memerintahkan Goblin pelayan untuk pergi dan mengumpulkannya.

Akhir-akhir ini aku telah bekerja untuk orang-orang ini begitu banyak, levelnya mungkin disekitar 100, mungkin beberapa dari mereka segera bisa menjadi HobGoblin.

Seperti yang diharapkan, sulit bagi keduanya untuk melakukan semua pekerjaan, aku setidaknya ingin membantu mereka memotong beberapa bahan, jadi aku menunjuk tiga Goblin perempuan dari generasiku dari kelompok Patri untuk membantu gadis-gadis.

Meskipun aku mengambil pertimbangan bahwa itu masih berbahaya bagi mereka untuk bersama laki-laki, gadis-gadis ini sangat sulit.

Siapa saja, teman, kenalan, kerabat atau bahkan petualang yang dibunuh atau diculik oleh Goblin akan melihat mereka sebagai musuh, namun kalian dapat melihat perbedaan ketika kalian melihat keduanya. Kekuatan mental dan kemampuan beradaptasi yang mereka miliki sangat luar biasa meskipun waktu singkat telah berlalu sejak penculikan mereka.

Benar-benar, keduanya sangat menakjubkan. Bahkan jika itu adalah salah perhitungan di bagianku, aku masih senang.

"Kalian benar-benar akan menjadi istri yang baik. Apakah akan baik-baik saja jika aku membuat kalian berdua menjadi istriku? "Aku mengatakan ini kepada mereka sebagai lelucon.

Seperti yang aku sudah tak sabar untuk makan malam hari ini, aku mengatakan kepada mereka bahwa aku tak akan tinggal lebih lama lagi.

Ketika mereka menghadapiku dengan memerah, menunjukkan senyum bahagia mereka, aku menemukan itu benar-benar lucu.

Begitu aku pergi, aku terpukul di belakang kepala oleh dua gadis dengan pedang kayu.

Meskipun hal itu tidak sakit, itu masih masuk akal.

Alkemis-san meracik ramuan seperti biasa, ada beberapa jenis gas beracun yang dicampur didalamnya. Meskipun itu bukan jenis racun yang menyakitkan yang bisa membunuh kalian, itu akan cepat memasuki tubuh kalian dan melumpuhkan kalian.

Aku tersenyum pahit dan lembut berbisik kepadanya dengan cara-cara untuk menggunakan racun. Apapun, ini adalah untuk perlindungan diri dan sejenisnya.

Karena dia mengerti bahwa hanya suka bagaimana ada semua jenis manusia, seseorang sepertiku ada di antara Goblin yang mencoba menyerang mereka, dia tidak merasakan apa-apa seperti ingin mencampur racun ke dalam makanan, namun dia masih membuat mereka karena itu menakutkan untuk tidak sedikitpun disiapkan, itulah cara itu.

Jika bertanya "Apa kau tidak cukup membenci mereka untuk ingin membunuh mereka?", Maka yakin, ada Goblin yang dia benci ke titik ingin membunuhnya, tapi dia menjadi dapat mempercayaiku sejak malam itu. Selain itu, aku pikir dia berhasil percaya bahkan dengan orang-orang seperti Gobukichi-kun akhir-akhir ini.

Pada saat yang sama, dia bilang aku terlalu banyak menunjukkan kekuatan sebagai Ogre. dari kesanku bahwa tubuhku di luar yang aneh. Tato merahku juga sedikit menakutkan.

"Meskipun aku tak bisa menahannya", Kataku sambil memperpanjang kedua tanganku dan mengulurkan jari prostetikku terhadap dia dan bercanda mengangkatnya, maka aku merasakan tatapan dingin yang datang dari dua gadis di belakangku.

Mereka melotot dan begitu kuat aku pikir, "Oh omong kosong, aku akan terbunuh".

Itulah yang terjadi, aku melakukan hal yang sama dengan Gobumi-chan dan Rambut Merah untuk menenangkan mereka. Kemudian, aku melakukan hal yang sama untuk Blacksmith-san dan para dua bersaudari juga.

Di tubuhku, aku merasa lelah karena aku harus berhati-hati untuk tidak melanggar tubuh rapuh semua orang.

Setelah itu, aku akhirnya tiba di bengkelku, pakaian aku merasa gatal.

Beruang Merah yang aku akan buat menjadi armor baru tak dapat diproses lagi, jadi aku memutuskan untuk meninggalkannya untuk saat ini. Sementara itu, aku membuat celana pendek dari Tanuki Lapis Baja yang sudah aku bersihkan terlebih dahulu.

Aku tidak benar-benar merasa dingin menjadi Ogre, dan karena aku berpikir bahwa membuat sepasang celana dalam ukuranku akan menggunakan terlalu banyak bahan, sehingga untuk menghemat bahan aku membuat celana pendek sebagai gantinya.

Pada saat yang sama, aku berpikir baju besi yang terbuat dari Beruang Merah, seperti lainnya, akan menjadi perlindungan yang cukup. Namun, itu dari Beruang Merah dan aku  berusaha keras untuk mendapatkannya setelah semua. Aku berpikir bahwa daripada membuat hide armor, lebih baik untuk membuat baju kulit keras yang memiliki pertahanan yang lebih tinggi.

Aku gesit membuat celana pendek dan memakai mereka dengan segera.

Dengan ini aku bisa melindungi martabat pribadiku. Itulah yang aku rasakan.

Setelah itu, aku pergi ke membuat rebusan Beruang Merah. Besok aku akan bekerja keras membuat peralatan untuk pergi berburu, pikirku. Meskipun aku memiliki motif yang berbeda juga, karena aku sekarang terlalu besar untuk senjata yang kami miliki saat ini.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//