Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 34 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 34 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  34

Aku berjuang begitu putus asa dengan Beruang Merah yang saat itu akhirnya berakhir, aku melihat bahwa matahari sudah terbit.

Tubuhku terluka parah dari saat Beruang Merah merobekku dengan taring dan cakarnya. Bergerak di sekitar dan mencari tempat yang aman untuk beristirahat akan menjadi hal yang mustahil. Selain itu, lengan kiriku hilang tepotong di bawah siku.

Ketika aku membela diri dari salah satu cakar tajam Beruang Merah, itu terpotong dan dikirim terbang, memotong lengan kemudian dimakan oleh beruang di tengah pertarungan.

Karena lengan kiriku hilang, di luar harapan menyelamatkan aku hanya bisa membuat memperbaikinya sementara menghentikan pendarahan dengan benangku. Untuk menyembuhkan luka Keterampilan Pemulihan sistematis akan diperlukan dengan tak terhitung jumlahnya. Untungnya Pemulihan Cepat sudah diaktifkan, sehingga kemungkinan bahwa aku mati kehabisan darah tidak mungkin.

Ada sejumlah besar darah mengalir dari tubuhku, mengapa itu tidak berakibat fatal? Kalian mungkin berpikir ini, tapi darah yang keluar sudah diisi ulang oleh kemampuanku. Bertentangan dengan penampilan, darah yang tersisa di tubuhku sudah cukup.

Nah, mari kami bicara tentang itu nanti.

Aku tak bisa membantu tetapi mengatakan kerusakan peralatanku lebih besar. Kedua estocku pecah sampai ke pegangan mereka dan menjadi tidak berguna, tepi pisau bowieku itu hancur menjadi potongan-potongan, memiliki retakan, itu hampir tidak bisa diselamatkan dari putusnya pegangan.

Tombak utamaku juga memiliki tepi yang sangat terkelupas, pegangan panjang terdistorsi besar dari menangkal terus serangan cepat Beruang Merah.

Ini belum hancur, tapi jelas perlu perbaikan.

Pelindung gigi yang seharusnya masih tampak baru sebelum pertempuran terlihat seperti bayangannya sendiri, keadaanku sekarang jaket dan celana pendek terlihat compang-camping.

Pada pandangan pertama semua yang kalian lihat adalah anjing yang dipukuli. Bukan, Hobgoblin yang dikalahkan.

Aku dalam keadaan yang mengerikan.

Tapi, aku selamat. Aku selamat.

Aku melakukannya dengan bagus sampai benar-benar tidak mati.

[Pemulihan Cepat] dan Keterampilan Recovery, jika tak ada kemampuan pemulihan ganda, aku akan dengan mudah mati lebih dari 50 kali dalam kondisiku yang saat ini sebagai Hobgoblin.

Jika tak ada kemampuan Pertahanan Ditingkatkan [Pertahanan Kulit], [Pengurangan Kerusakan Fisik], [Steel Hide], [Scale Armour Charge], dan [Strong-Supple Frame] tak ada kemampuan Pertahanan Ditingkatkan yang lain sama, itu tidak mungkin berakhir dengan tingkat kerusakan hanya kehilangan satu lengan dan pasti akan ada laserasi ke seluruh tubuhku. Sebaliknya, bahkan dengan kekuatan penuhku, merumput dari salah satu serangan yang akan mengirimku terbang. Itu berapa banyak dari permainan kotor saat melawan Beruang Merah.

Maksudku, itu benar-benar curang.

Meski begitu, aku masih tidak kalah.

Mulai dari [Venom], [Electro Naster], [Hydro Hand], [Spider Thread Creation] dan berbagai kemampuan lainnya, menggunakan serangan kombinasi sederhana dengan berbagai kemampuan dengan cara yang efektif untuk mengurangi stamina.

Sebenarnya aku lebih suka menggunakan [End] ketika sihir dengan cepat menangani pukulan membunuh, masalahnya adalah bahwa sekarang spellcastingku begitu lambat bahwa itu tak berguna di tengah-tengah pertempuran jarak dekat. Karena celahku akan terlalu besar, aku akan langsung mati jika aku mencobanya.

Selain itu di tempat pertama, ketika aku mencoba untuk memukulnya dengan serangan menyelinap dengan tombak, ia berhasil mengelak, sehingga kemungkinan bahwa jika aku bahkan berhasil mendapatkan salah satunya, itu hanya akan membuang-buang waktu.

Naluri Binatang yang menakutkan. Nah, karena kehilangan lengan kirinya dalam serangan kejutan awal, aku mungkin puas dengan serangan itu.

Aku juga beruntung bahwa seranganku dengan tombakku yang sangat ampuh ketika digosok dengan keterampilan penguatanku seperti [Improved Slashing Power], [Improved Piercing Power], [Improved Charging Power], [Improved Leg Power] dan [Pump-Up] dll.

Ngomong-ngomong, setelah menggunakan [Triple Stab] aku menegaskan hal itu. Itu benar-benar ternyata mengabaikan pertahanan fisik. Namun, tampaknya ada kebutuhan di mana serangan menembus ke kedalaman yang sama seperti serangan tengah.

Selanjutnya, ukuran lubang yang dibuat tergantung pada senjata yang digunakan untuk membuatnya. Sebuah lubang yang ditinggalkan oleh sebuah tombak akan menjadi lebih besar dari satu yang ditinggalkan karena kekuatan pukulan.

Kemampuan yang paling membantuku yang sangat mengejutkan [Vampirephilia] yang aku dapatkan dari Kelelawar tujuh warna.

Tindakan mengisap darah ini dapat mengabaikan kekuatan pertahanan target hanya sampai batas tertentu, dan darah yang disedot juga dapat digunakan menjadi darahku sendiri. Hal ini berkat kemampuan yang aku bisa mengganti darah yang hilang akibat serangan beruang yang pergi melalui pertahananku, yang dibesarkan sebanyak mungkin, dari beruang itu sendiri.

Singkatnya, aku bisa mengisi darahku sendiri menggunakan darah musuh, dan aku menangani jumlah kerusakan sebanding dengan jumlah yang aku ambil dari itu.

Karena aku saat ini dapat mengubah bagian dari tubuhku seperti Slime, jika aku membalik jariku ke dalam sesuatu seperti sedotan dan menusuk Beruang Merah dengan itu, dengan cara menghisap darah melalui itu aku tak perlu banyak khawatir tentang pengisian darah.

Yap, jika aku tidak memiliki salah satu dari kemampuan yang aku miliki sekarang, hal-hal mungkin tidak terwujud dengan cara itu.

Ah, itu benar, [Bau]. Aku kira aku dibantu oleh itu juga. Saat Beruang Merah hendak menggigit tubuhku aku menggunakan [Bau] menyebabkan ia mundur, memegang hidungnya dalam penderitaan. Nah dengan baik, Kalian tak pernah benar-benar tahu apa yang akan berubah menjadi berguna di masa depan.

Melihat kembali pada pertarungan sengit, untuk sementara setelah senja, aku membalik mataku ke arah mayat Beruang Merah.

Di tengah-tengah pohon diratakan pasca perkelahian besar, itu Beruang Merah besar yang memiliki pernapasan berhenti. Seluruh tubuhnya ditutupi luka sepertiku, tapi ukiran di bagian dada adalah tanda besar sebagai bukti seranganku terkonsentrasi.

Sosokku yang terluka melihat ke bawah di atasnya dapat tercermin pada mata yang kosong yang telah kehilangan cahaya mereka, dan pisau bowie terjebak di antara alisnya, ini membuatku merasa sedih untuk beberapa alasan. Aku akan mengatakan ini berulang lagi, Beruang Merah itu benar-benar kuat.

Menggunakan [Memprediksi] Aku bisa melihat lintasan serangan sebagai garis merah, tetapi meskipun demikian, serangan itu begitu cepat ada kali bahwa aku tak bisa mengelak, kekuatan unik seperti gemuruh ledakan dan silau nya yang merupakan teknik yang menghambat gerakanku yang bercampur dalam serangan itu.

Selanjutnya, hal ini adalah beruang, dan bisa meniup api seperti menyembur api keluar dari mulutnya. "Benar-benar, Beruang apa ini?"

Karena aku punya [Resistance Api] dan [Hydro Hand] aku tidak menerima banyak kerusakan dari api, tetapi ini dan itu adalah dua hal yang berbeda.

Serius, itu kuat. Sebagian besar dariku menang karena keberuntungan.

Tapi karena aku menang, aku memiliki tanggung jawab untuk hidup menjadi tak terkalahkan.

Aku mengambil tangan Beruang Merah yang telah digulung di dekat tubuh babak belurnya dan cakarnya, dan aku makan itu dalam rangka untuk mendapatkan kembali kekuatanku.

Kemampuan [Peerless Heavy Strike] Dipelajari.

Kemampuan [Intimidation of the Strong] Dipelajari.

Ketika aku selesai memakan lengan kanan, semua kelelahanku tiba-tiba terjebak kepadaku dan aku merasa kesadaranku mulai memudar.

Selama pertempuran sengit aku kehilangan banyak stamina, tubuh memutuskan bahwa cara terbaik untuk bertahan hidup adalah untuk memulihkan kesadaranku dan memulihkan kekuatan fisikku. Bahkan sekarang [Pemulihan cepat]  dan Regenerasiku masih memulihkan tubuhku, jadi aku yakin bahwa aku tak akan mati bahkan jika aku jatuh pingsan. Ini tubuhku sendiri, sehingga banyak yang bisa aku mengerti.

Namun, itu jelas bahwa aku terlalu tak berdaya jika aku pingsan sekarang. Ada kemungkinan tinggi akan dimakan oleh monster lain selama waktu aku tak sadarkan diri, sehingga untuk tetap hidup aku mengumpulkan apa yang tersisa dari kekuatanku dan mengirim benangku untuk membuat dinding di sekitarku dan Beruang Merah dari pohon-pohon yang tersebar di sekitar sebagai akibat dari yang dipangkas jatuh selama pertempuran kami.

Itu adalah tempat penampungan darurat.

Selain memiliki pohon-pohon sebagai kamuflase, karena aku menyiram benangku dengan racun saat aku mengirimnya keluar, bahkan jika misalnya ada makhluk yang datang dan menyerang, pasti racun bisa meracuninya. Jika, untuk beberapa alasan, semua ini tidak cukup, maka itu akan menjadi akhir dariku setelah semua, aku pikir dengan pengunduran diri.

Saat Aku menghabiskan sisa dari kekuatanku untuk membangun pertahanan, ketidaksadaranku

Kau telah melebihi tingkat minimum yang diperlukan.

Persyaratan khusus «Kingslayer», «Tyrant ini Swagger», «||God||» selsai, [Peningkatan Level] untuk [Ogre: Rare Variant] sekarang mungkin.

Kau ingin [[[Naik Level]]]?

«YES» «NO» -Dengan kesadaran terakhir, aku memilih «YES» tepat sebelum aku kehilangan kesadaran.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//