Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 33 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 33 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  33

Ketika aku bangun, aku mencoba bergerak tapi tubuhku terasa berat dan aku merasa terjebak. Aku berbaring dengan lengan terentang lebar, dan untuk beberapa alasan aku tak bisa merasakan mereka. Aku memutuskan untuk mencari tahu apa yang terjadi, jadi aku melihat ke kiri dan kanan. Ketika aku melihat ke kananku, Gobumi-chan berbaring di satu lengan dan ketika melihat ke kiriku, aku menemukan Rambut Merah tidur di sisi lain.

Ya ini adalah apa yang disebut “Bantal Tangan”. Sensasi kusam yang berasal dari dua kepala mengganggu aliran darah di setiap lenganku.

Bagaimana bisa jadi seperti ini?

Sejujurnya aku ingin menggerakkan lenganku yang telah dengan cepat menjadi mati rasa, tapi aku tak bisa memaksa untuk bangun, mereka sedang tidur nyenyak dan bahagia. Yang aku ingin tanyakan adalah, kapan Gobumi-chan masuk ke tempat tidurku? Ketika Rambut Merah menyelinap ke tempat tidurku, aku masih setengah tertidur, namun aku ingat dia masuk ke tempat tidurku sehingga aku bisa mengerti dia berada di sana.

Mungkinkah ia memiliki kemampuan [Menyembunyikan] yang kuat sampai kemampuan 【Sensor Keberadaan】 ku tak bisa merasakan nya? Tidak, itu tak akan terjadi.

Kemungkinan besar, jika salah satu yang terdeteksi tidak memiliki rasa haus darah atau permusuhan terhadap 【Sensor Kehadiran】, maka sinyalnya lemah, dan karena aku sedang tidur, aku percaya bahwa sinyal akan melemah.

Aku berpikir, "Untuk saat ini aku ingin melakukan sesuatu tentang situasi ini ..." Ketika Hobusei -san kebetulan lewat. Hobusei-san adalah nama Hobgoblin Mage, oke? Nama Mage. Kalian mungkin mengerti, tapi aku pikir itu penting sehingga mulai mengulanginya. Aku memohon bantuan dengan mataku. Dia menahan tawa, mengambil buku favoritku dari perlengkapanku, [Pengantar Sihir - Dasar Sihir vol 2 dari 3], dan kemudian dengan anggun pergi.

Dasar Sialan. Dia lebih baik mengembalikan itu.

Setelah itu, Gobukichi-kun datang membawa [Crescent Axe] untuk latihan pagi. Aku memohon dengan mata sama seperti dengan Hobusei -san. Dia merasa terganggu untuk sementara waktu, tapi akhirnya menekan tangannya dalam doa dan pergi. Dia pahit saat menyaksikanku dengan senyum ceria saat melakukannya.

O ~ i, kita teman, bukan? Bisa tolong bantu, kan?

Setelah Gobukichi-kun, diikuti Gobue -chan yang menguap. Baru-baru ini dia mengumpulkan permata indah seperti "Batu Roh". Dia tampaknya telah membentuk sebuah kelompok pertambangan Batu Roh bersama-sama dengan Goblin gadis lainnya. Mengingat kebiasaan nya, itu mungkin waktu luang sebelum latihan pagi dimulai.

Aku memohon padanya dengan mataku. Karena dia tersenyum kecut seolah-olah mengatakan "Aku tak bisa membantu" Aku pikir "Apakah dia akan pergi juga?", Tapi kemudian ia melihat sesuatu dan masuk ke keringat dingin. Sementara aku berpikir "Hah?" Dia buru-buru pergi.

Bantu aku ... lenganku secara bertahap ...

Permohonanku untuk bantuan tidak mencapai siapapun, dan aku ditinggalkan seperti itu.

Ada beberapa orang yang secara sporadis datang untuk mengamati keadaanku, tapi tak satupun dari mereka menawarkan bantuan.

Kemudian sekitar satu jam setelah aku bangun, dua orang ini akhirnya membuka mata mereka. Sebagai salah satu harapan itu mulai membuat masalah bagi lenganku, jadi alasan mereka bangun mungkin karena aku sedang berusaha untuk menyelamatkan lenganku dengan melakukan beberapa gerakan tersembunyi dan sedikit gerakan.

Terus terang, memiliki lengan yang digunakan sebagai bantal selama kalian sedang tidur akan parah, terutama ketika itu kedua lengan kalian. Untuk beberapa waktu, aku bahkan tak bisa merasakan lenganku.

Setelah aku memakan sarapan yang Dua Saudari siapkan untukku, aku memulai latihan pagi.

Semua orang bekerja untuk sebuah gelar yang menakutkan.

Eh? Ketika aku melihat sedikit ragu, Gobukichi-kun mengatakan kepadaku bahwa sejak jumlah kita tiba-tiba lebih berkurang dengan kematian mantan pemimpin, Goblin yang memahami bahwa satu-satunya cara untuk menangani itu, adalah untuk menjadi kuat, sepertiku, dan satu-satunya cara untuk menjadi kuat adalah untuk sungguh-sungguh mengatasi batas-batas kalian sendiri. Menyusun tim dengan apa yang para Goblin katakan, itulah saat kami selesai.

Ya itu benar. Aku tidak mengatakan itu sebelumnya, tapi karena jumlah Goblin telah meningkat pesat, baru-baru ini, aku mulai mengambil peran sebagai pengawas dari program pelatihan.

Gobukichi-kun mengambil alih mereka dengan peran kekuatan ofensif mereka dan defensif yang tinggi adalah untuk terlibat musuh dari depan. Peran ini, pada gilirannya, membuatnya komandan kelompok utama kami korps bersenjata. Kami menyebutnya "Revolusi".

Aku masih belum memperkenalkan Hobgoblin terakhir, yang disebut Hobusato -san. Dia mengumpulkan Goblin yang mengkhususkan diri dalam gaya bertarung serangan yang tinggi "hit and run", dan mengubahnya menjadi sebuah korps tempur bersenjata ringan yang khusus dalam mobilitas, yang kami sebut "Surge Red".

Gobumi-chan mengumpulkan orang-orang yang buruk di pertempuran jarak dekat, dan menjadi komandan unit pertempuran bersenjata dengan busur pendek dan busur, bernama "Tirard".

Gobue -chan mengumpulkan mereka yang aku dinilai tidak memiliki kemampuan tempur yang diperlukan milik salah satu kelompok di atas, melatih mereka untuk memiliki kekuatan defensif yang cukup untuk membela diri, memiliki mereka fokus pada memasak dan memperbaiki peralatan yang rusak, dan dengan demikian membuat korps logistik yang kami disebut "Patri".

Hobusei -san adalah satu-satunya dengan pengecualian dariku yang bisa menggunakan sihir, sehingga tak ada pilihan, tetapi memiliki dia untuk melakukan latihan individu, dan dengan demikian, ia menjadi komandan unit magic-wielding, " Agony ".

Ngomong-ngomong, jika regu yang berbeda ditambahkan bersama-sama, mereka berjumlah 59 Goblin. 39 dari generasi kami + 28 dari mantan - 8 dari yang tewas selama penyiksaanku.

Untuk beberapa alasan tak ada yang ingin menjadi sparring partnerku, meskipun aku akan menggunakan pedang kayu.

Yah, aku bisa dengan mudah menang bahkan dengan keadaan tanpa cacat.

Tetapi jika aku berjuang 1 lawan 1 melawan Gobukichi-kun, Gobumi-chan atau Hobusei , itu akan menjadi sulit. Jika aku menggunakan kemampuan ku, aku bisa memenangkan pertarungan sendirian melawan semua orang bersama-sama, tapi itu akan menjadi bertentangan dengan tujuan awal latihan, untuk meningkatkan kekuatan dasar dari peserta.

Setelah itu tiba saatnya untuk berburu sore. Kali ini semua orang memiliki hal-hal yang harus dilakukan, jadi aku pergi sendirian. Gobukichi-kun diminta oleh goblin di bawah kepemimpinannya untuk terus berlatih dengan dia selama sore hari, Gobumi-chan masih mengajar Goblin yang tidak bisa mengingat hal-hal seperti jajaran, Continental Alphabet, dan aturan sederhana yang aku buat, dan Gobue -chan berada di dalam yang disertai oleh anggota kelompok pertambangan "Batu Roh" nya.

Setelah berangkat, aku pertama kali melihat Laba-Laba Iblis.

Aku membunuh dengan cara yang biasa dan merobek karapasnya. Karapas Laba-Laba Iblis sangat berguna karena kalian dapat meningkatkan ketangguhan dengan menggunakan [Shell Defense] di atas menjadi ringan dan kuat. Aku benar-benar menggunakannya sekarang.

[[[Goburou]] mendapat " Carapace berkualitas tinggi " !!]

Setelah meletakkan carapace dalam ranselku, aku memakan laba-laba yang utuh. Sejak Laba-Laba Iblis bukan laba-laba yang dapat dimakan, rasanya tidak sangat enak.

Kemampuan [Mrmperluas Bidang Visi] Dipelajari.

Karena aku merasa bagus tentang mendapatkan kemampuan baru, aku menutup mata dengan rasa yang tidak enak.

Selanjutnya, aku menemukan Kuda Bertanduk Tiga lainnya. Kali ini, tidak seperti yang terakhir, hanya ada satu. Itu adalah lawan yang sempurna untuk mencoba sihir [End] ku, jadi aku mulai membuat persiapan untuk melemparkan sihirku.

Mengenai sihir, biasanya ada tiga komponen yang harus terhubung.

Yang pertama adalah nyanyian dari [Spell] untuk mempengaruhi cara kerjanya.

Kedua, [Intern Mana Kontrol] untuk memperbaiki jumlah kekuatan sihir yang diperlukan di dalam tubuh.

Dan kemudian ketiga, [Eksternal Mana Operation] untuk mengontrol pembentukan sihir itu sendiri menggunakan kekuatan sihir di luar tubuh, kekuatan sihir mengisi udara.

Juga, karena bagian ketiga [Eksternal Mana Operation] adalah beberapa kali lebih sulit daripada dua bagian lain, Hal ini khas untuk menggunakan perangkat bantuan seperti tongkat sihir selama persiapan.

Aku sudah memiliki kemampuan staf sehingga memiliki staf yang tak ada bedanya ketika menangani sihir untukku.

Aku siapkan tombak hitam yang aku buat dengan sihir, lalu aku melemparkannya.

Tujuanku dengan tombak hitam itu tepat dan tombak menancap tepat di leher Kuda Bertanduk Tiga, di mana itu membuat lubang dengan diameter 20 sentimeter.

Tubuh yang dagingnya telah robek dengan suara robek berdiri diam sejenak, sampai kekuatanny habis dan tiba-tiba runtuh di tempat. Dampak dari kejadian itu begitu kuat sehingga tanpa sadar aku bergidik. Ya, sihir ini benar-benar memiliki jumlah yang besar kekuasaan.

Kalian lihat, sejak aku menjadi subspesies mantra-mantra sihir dasar tertanam dalam memoriku, aku pikir aku sudah menyebutkan, tapi sampai sekarang aku tak tahu seberapa kuat tombak ini. Sejak aku menggunakan sihir pada Green slime, aku telah yakin dengan efektivitas sihir ini, tapi fakta bahwa kalian dapat membunuh lawan dalam satu pukulan, bahkan Kuda Bertanduk Tiga, menunjukkan betapa menakutkannya itu.

Aku mengerti bahwa kekuatan sihir itu bisa digunakan dari mencoba itu pada Green Slime lain. Tapi fakta bahwa selama aku tidak kehilangan itu serangan kematian instan pada monster kelas Kuda Bertanduk Tiga agak menakutkan, bukan?

Namun, [End] gaya sihir yang luar biasa, untuk membuatnya lebih ringan. Dan ini adalah (mungkin) hanya sihir level bawah, pada saat itu. Nah, kekuatan sihir ini begitu tinggi bahwa itu harus mungkin hanya digunakan sebagai pilihan terakhir, atau aku mungkin berakhir dengan menyakiti diriku sendiri, aku berpikir sementara mencacah kuda.

Aku mengiris semua tiga tanduk kuda, merobeknya, itu berdarah, dan kemudian memakannya. Aku tidak meninggalkan satu daging untuk orang lain.

Kemampuan [Scale Armour Formation] Dipelajari.

Kemampuan [Strong-Supple Frame] Dipelajari.

Kemampuan untuk tumbuh sisik pada tubuhku. Hal ini sangat kuat, namun, karena aku akan terlihat agak kotor, aku memutuskan untuk menahan diri dari menggunakan itu. Nah, sebagai uji coba aku menggunakannya sekali, dan langsung sisik hitam yang tumbuh erat menutupi di lenganku ...

Ini bukan sesuatu yang bisa kalian tunjukkan kepada orang lain.

Untuk sesaat aku merasa seperti aku telah berubah menjadi Lizardman. Meskipun ini bisa menjadi bagus dalam cara itu sendiri. Ini baik-baik saja selama kalian bisa menggunakan itu, tapi seperti yang diharapkan, penampilan lenganku membuatku sedikit sulit untuk menelan makanan.

Aku mulai bergerak mencari mangsa untuk memperbaiki suasana hatiku.

Kali ini aku menemukan Green slime. Aku goreng itu sampai menjadi renyah kemudian memasukkannya ke dalam mulutku.

Kemampuan [Metamorfosis] Dipelajari.

Aku mampu mengubah lenganku sehingga mereka berfungsi sebagai cambuk. Kalian lihat, ketika kalian berbicara tentang Green Slime itu hanya benjolan yang terdiri dari lendir. Jadi aku tidak berpikir tulang benar-benar ada ketika mengubah bentuk tubuh mereka, setelah kalian tahu ini sangat mudah untuk dipahami.

Dan kemudian kemampuan ini. Meskipun aku memiliki tulang, aku bisa menggunakan kemampuan ini, menggerakkan tubuhku dengan cara yang sama seperti lendir. Aku bahkan bisa mengubah tubuhku menjadi bentuk genangan seperti menyalin bentuk lendir, dan untuk menguji ini aku memasukkan Kelinci Bertanduk dalam tubuhku, menggunakan [Self Body-Fluid Control] Aku mengubah cairan tubuhku menjadi asam, dan Kelinci bertanduk dengan cara ini berubah menjadi makanan.

Selain itu, jika aku mengubah tungkaiku ke bentuk lendir sebelum menerima serangan, dan mengambil bagian yang mendapat pesona ke dalam tubuhku setelah itu, sepertinya aku bahkan tak akan menerima cedera. Mungkin ada beberapa batasan, meskipun aku pikir itu metode ekstrim untuk digunakan. Kemampuan ini hampir seperti kecurangan. Ini tidak seperti aku merasa buruk ketika aku mendapatkan kemampuan yang berguna. Tapi aku harus berhati-hati dari yang orang yang aku tunjukkan kemampuan ini.

Hari itu akan gelap, dan aku merasa puas dengan rampasanku, dan hendak kembali ketika aku menemukan, atau harus aku katakan aku menemuinya.

Sebuah batu yang tampak besar ditutupi dengan rambut merah, itu adalah Beruang Merah yang tampak dengan tubuhnya yang besar.

Dari melakukan estimasi cepat, panjangnya lebih dari 4 meter. Kalian bisa mengatakan bahwa Beruang Merah adalah berita buruk dengan hanya melihat dari jarak jauh, eksistensi yang tak akan bisa dikacaukan, semua orang bisa melihat bahwa itu adalah pejuang sejati.

Aku ragu tombakku bisa dengan mudah mengiris bulu logam yang merah itu dan bahkan jika aku bisa menembus itu, aku yakin bahwa daging tebal di bawah bulu akan dengan mudah menghentikan sisa momentum serangan itu.

Yang biasanya melarikan diri. Melarikan diri dari saat pertama. Satu-satunya pilihan waras ketika menghadapi makhluk seperti itu.

Tapi sebelum aku menyadari itu, aku sudah bersembunyi sambil mengamati itu, dan mulai menyusun rencana tentang cara untuk membunuh Beruang Merah.

Tidak, meskipun aku belum berjuang melawan gelar yang berbahaya ini sejak reinkarnasiku, aku sudah berjuang dan membunuh makhluk-makhluk yang jauh lebih berbahaya sebelumnya. Dan setiap kali, aku membunuh dan memakan mereka.

Ini mungkin adalah alasan mengapa aku benar-benar ingin melawan makhluk ini.

Aku ingin mendapatkan kemampuannya dan melahap itu, aku bisa mengatakan naluriku berbisik-bisik ini kepadaku.

Nah, dengan perasaan seperti itu, aku siap untuk menggunakan semua yang aku miliki untuk membunuh Beruang Merah. Dan begitu, pertempuran sengit dimulai.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//