Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 32 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 32 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  32

Waktu ketika mantan pemimpin akhirnya meninggal adalah saat sinar matahari mencapai pintu masuk gua.

Jelas, aku pergi agak bersemangat dan berlebihan sedikit.

Karena vitalitasnya lebih kuat daripada Goblin lainnya, ia tidak mati dengan mudah. Aku, bagaimanapun, terus menyembuhkannya untuk kontribusi penyiksaan berkepanjangannya.

Ketika aku sadar kembali, aku melihat sekelilingku. Semua orang sangat ketakutan.

Aku tersenyum dan tertawa senang. "Apakah aku membuat hal ini cukup jelas?", Aku bertanya kepada kumpulan Goblin yang semuanya menganggukkan kepala mereka dengan semangat yang mengagumkan. Merasa puas dengan jawaban itu, aku bubarkan pertemuan dan memerintahkan semua orang untuk tidur sampai siang. Jika semua orang berhasil tidur akan lebih bagus, mengingat mereka telah dipaksa untuk menonton penyiksaan ini sepanjang pagi mereka pasti lelah, tapi entah kenapa aku meragukan ada orang yang tertidur saat ini.

Jadi, hampir semua orang kecuali mereka yang pingsan tidak pergi tidur sepertiku.

Jadi aku memerintahkan semua orang untuk tidur. Aku juga mengatakan kepada mereka bahwa latihan hari ini dibatalkan.

Setelah membuat bola air dengan kemampuanku untuk membasuh darah dari tangan dan wajahku, aku telah memperhatikan bahwa Rambut Merah, yang telah menyaksikanku bekerja lebih dari siapapun, gemetar tak terkendali dengan mata kosong.

Dalam rangka untuk mengambil kembali kesadarannya, aku membuat bola air lain dan melemparkannya ke arahnya.

Lalu aku menjemputnya dan membawanya seperti anak ke kamar tidur mereka. Aku diabaikan ketika ia mulai menggigil. Ketika aku aman mengantarnya, aku kembali ke daerah luas lagi, dan karena empat lainnya masih belum bisa bergerak sendiri Aku mengulangi ini empat kali.

Setelah mengkonfirmasi bahwa Goblin lainnya telah kembali ke kamar tidur, aku juga pergi tidur.

Aku terbangun di tengah sore hari.

Sebagai pengganti untuk makan siang, aku memakan hati dan perut dari Goblin yang aku bunuh, setelah itu aku menguburkan sisa tubuh mereka dengan kemampuan [Kontrol Bumi] ku.

Sekitar waktu ini Goblin yang lain terbangun, dan karena aku telah mengatakan kami akan membatalkan latihan hari ini, aku dan tiga Goblin lainnya pergi berburu.

Aku meninggalkan Goblin Sesepuh, bersama-sama dengan lima Goblin pelayan, untuk melindungi para manusia perempuan. Sebelumnya, aku bertanya, "Kau tahu apa yang akan terjadi jika mereka diserang, kan?". Itu adalah ketika mereka mengangguk penuh semangat saaat aku memutuskan gadis-gadis itu mungkin paling aman dengan mereka.

Nah, gadis-gadis itu dalam area berdinding yang telah aku buat dengan benangku, dan dengan adanya pedang Rambut Merah, setidaknya, mereka harus mampu untuk memberi beberapa waktu jika ada masalah.

Selain itu, ketika kami meninggalkan kamp pertambangan Orc, kami menemukan sebuah tanduk pemberi sinyal. Aku memberi itu kepada mereka saat gadis-gadis mengalami kasus insiden seperti itu. Jika mereka meniup itu, kami pasti bisa cepat kembali dan menyelamatkan mereka.

Dengan perawatan yang diambil, empat dari kami pergi dengan pikiran tenang. Hal pertama yang kami temui pada perburuan  kami adalah Kuda Bertanduk Tiga. Sepintas itu ditutupi dengan sisik kuat, dan itu dua kali lebih besar dari kuda normal. Itu seperti kuda besar yang dengan tubuh kami saat ini kami harus melihat ke atas untuk melihatnya. Itu adalah makhluk yang telah berkembang jauh di atas Hobgoblin. Dan ada dua dari mereka. Mereka mungkin pasangan, mungkin satunya telah hamil.

Namun, kami tidak tahu secara pasti, dan dalam rangka bagi kami untuk bertahan hidup, kami membutuhkan makanan, jadi kami melakukan serangan mendadak yang biasa kami lakukan.

Serangan pertama kami pergi dengan diam-diam. Gobumi-chan dan Gobue-chan menembak panah beracun dengan busur mereka. Salah satu panah Gobumi-chan mengenai salah satu mata kanan kuda, sementara panah Gobue-chan sedikit meleset dan memantul di kulit kuda lainnya.

"Kulit mereka keras! Meskipun kekuatan busur bisa dengan mudah menembus kulit, itu dengan mudah memantulkannya!! "Aku dengan refleks berteriak keras.

Selain itu, aku telah menempatkan racun pada mata panah, racun yang luar biasa kuat, namun Kuda Bertanduk Tiga tidak langsung mati, melainkan mulai bertindak agresif karena merasakan sakit. Aku belum pernah melihat vitalitas yang sengit seperti ini sebelumnya!

Sementara kami sibuk terkejut, kuda yang tidak terluka melihat kami. Mengarah pada kami, mengarahkan tiga tanduknya pada kami, dan membuat dirinya untuk marah, ia berupaya untuk menusuk kami. Nah, dengan combo benangku dan gunturku entah bagaimana berhasil menghentikannya, benangku begitu tipis menyebar samapi itu hanya tersisa seutas benang, kesal, membuatku menjadi dingin.

Hanya berapa banyak tenaga yang kuda itu miliki?

Tak ada pertanyaan bahwa kekuatan fisik yang bahkan tak bisa dibandingkan dengan seekor Hobgoblin .

Sementara Gobumi-chan dan Gobue-chan menembak terus kuda liar, Gobukichi dan aku sembarangan menyerang dengan tombak dan kapak membara. Pada awalnya serangan kami hanya memantul namun setelah berulang kali menyerang, kami menemukan cara untuk menghancurkan itu. Setelah itu, kami membunuhnya dengan cepat.

Tombak dan [Crescent Axe] nya membuat luka berat, sekali pisau kami mencapai daging tebal di bawahnya kami berhasil memutuskan kepala dari tubuhnya.

Yang lain melemah oleh racunku, dan karena kami sudah menemukan cara untuk membunuhnya, membunuhnya akan lebih mudah.

Itu pekerjaan yang cukup berat, namun, kami tidak menerima cedera serius, itu benar-benar berburu yang signifikan. Kami membawa semua bahan baku kembali, namun karena itu adalah pertama kalinya kami berburu mangsa ini, kami memutuskan untuk memakan semua itu untuk diri kami sendiri.

Sejak itu besar, semua Goblin, kecuali Gobukichi-kun, yang ditetapkan untuk mencacah untuk mendapatkan daging. Gobukichi-kun sekali lagi ditempatkan untuk menonton lingkungan. Kami membutuhkan keahlian Goblin di tempat yang tepat. Dan dengan demikian aku memakan enam tanduk, dua hati dan bagian yang adil dari sisa daging yang dibagi berempat. Setelah itu aku juga memakan kerang, karena aku pikir aku mungkin mendapatkan sesuatu dari melakukan hal itu.

Kemampuan [Scale Armour Charge] Dipelajari.

Kemampuan [Scaled Horse’s Neigh] Dipelajari.

Kemampuan [Rapid Recovery] Dipelajari.

Kemampuan [Improved Leg Power] Dipelajari.

Kemampuan [Improved Charging Power] Dipelajari.

Kemampuan [Triple Stab] Dipelajari.

Setelah makan, aku telah memperoleh enam kemampuan. Ini adalah bukti bahwa Kuda Bertanduk Tiga benar-benar kuat. Karena biasanya sebagai Hobgoblin aku harus makan empat mayat untuk memperoleh kemampuan.

Juga, ini adalah pertama kalinya sejak aku bereinkarnasi telah memperoleh keterampilan menyerang fisik yang besar. Aku pikir [Triple Stab] akan menusuk tiga kali berturut-turut, ketika aku menguji keterampilan terhadap pohon dengan Estoc ku, hasilnya adalah tiga lubang yang terbentuk di pohon. Ya, aku benar-benar hanya menusuk dengan Estoc ku sekali. Namun aku membuat tiga lubang. Selain itu mereka diatur dalam garis lurus dari atas ke bawah. Setelah menghabiskan waktu yang lama di dunia ini kenyataan bahwa aku tidak mendapatkan cara kerjanya sekarang tidak mengejutkanku. Namun, aku datang untuk bertanya-tanya apakah serangan dari atas ke bawah ini mengabaikan pertahanan fisik. Aku mencoba untuk berpikir tentang hal itu. Namun, jawaban untuk pertanyaan ini akan harus menunggu untuk waktu lain.

Setelah itu kami berjalan sekitar untuk sementara waktu, berburu hal-hal biasa, membawa mereka kembali ke gua dan akhirnya pergi tidur. Setelah aku tertidur, Rambut Merah menyelinap ke tempat tidurku, jadi kami tidur bersama-sama.

Aku akan mengatakan itu untuk membuat jelas, tapi kami tidak melakukan apa-apa yang erotis. Aku menegaskan kembali bahwa kehangatan seseorang masihlah hal yang bagus.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//