Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 31 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 31 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  31

Hujan deras terus dari kemarin, jadi kami menghabiskan hari di dalam gua.

Hari seperti biasa. Setelah latihan pagi selesai, aku dilengkapi Armor serigala Hitam yang aku buat kemarin dan tombak, yang masih belum aku coba gunakan dalam pertempuran nyata, lalu menghadapi Gobukichi-kun yang lengkap armor dalam pertempuran latihan yang agak serius.

Armor baruku terdiri dari celana kulit hitam yang fleksibel dan mantel kulit hitam panjang. Di tangan kiriku dilengkapi dengan gauntlet besi yang ditempa dengan solid, dan di tangan kananku aku menggunakan tempurung yang diperkuat, dan dalam banyak cara yang berbeda ditingkatkan, perisai bulat. Aku tak punya apa-apa untuk menutupi kepalaku, dan di kakiku aku punya sepasang sepatu kokoh yang Goblin tua bawa kembali dari petualang.

Karena kulitku juga hitam, peralatan ini membuatku hampir tak terlihat pada malam hari.

Peralatan Gobukichi-kun diganti dengan berbagai item yang kami punya selama serangan Orc.

Senjata utamanya adalah [Crescent Axe] yang tempa dari [Pisau Api] yang dibuat dengan melekatkan kapak pertempuran yang aku temukan, dengan Batu Roh Api. Pelindungnya adalah perisai besi hitam yang terbuat dari perisai bulat karapas yang diperkuat, yang memiliki kekuatan defensif yang tinggi karena tebalnya, yang diperkuat dengan sihir.

Senjatanya didasarkan pada apa yang digunakan oleh Leader Orc. Menggunakan benangku untuk mengikatnya bersama-sama, itu sekarang diperkuat oleh potongan-potongan karapas dan kulit serigala hitam, yang meningkatkan kekuatan pertahanan dan mobilitas.

Tampak hampir seperti sebuah benteng bergerak, senjatanya ditambah dengan tubuhnya yang diperkuat oleh spesialisasi pengguanannya, mengakibatkan kemampuan tempur itu bukan sesuatu yang bisa ditembus dengan mudah.

Benar-benar, Gobukichi-kun telah menjadi kuat.

Aku bisa merasakan itu selama pelatihan, tapi menghadapi dia yang bersenjata lengkap benar-benar membuatku memahami bahwa dia telah meningkat.

Pada dasarnya, aku, yang telah memperkuat diri dengan memiliki berbagai kemampuan, membingungkan lawanku melalui penggunaan berbagai teknik, dan memenangkan menggunakan metode menusuk lawanku dari belakang, itu buruk dalam situasi seperti ini di mana aku harus berjuang satu lawan satu tanpa kemampuan, melawan lawan yang benar-benar kuat seperti Gobukichi-kun .

Dia masih lawanku yang bisa menang kulawan dengan kemampuanku, tetapi memiliki tombakku dengan kekuatan seluruh tubuhku di belakangnya yang hampir sempurna diblokir oleh perisainya, seperti yang diharapkan, masih agak mengejutkan. Masing-masing dan setiap satu dari pukulannya juga sangat keras, tetapi di atas semua penanganan terampilnya kapaknya layak dikagumi.

Sepertinya ia tahu dari pengalaman mengayun kapak tajam, lebih cepat, dan lebih berat.

Nah, senjata ia telah menggunakannya dari perburuan pertama sampai sekarang, dari gada → kapak biasa → kapak yang sekarang yang mungkin alasannya.

Di desa Goblin kami, yang paling terampil menggunakan kapak adalah tak diragukan lagi Gobukichi-kun.

Juga, Bara aapi [Crescent Axe] adalah masalah lebih dari yang aku pikirkan. Aku punya kemampuan [Perlawanan Api], jadi aku tak terluka oleh [Pedang Apinya] [Crescent Axe]. Namun, resistensi perlawanan dengan hal-hal yang panas. Karena api berkobar visiku telah rusak dan ketika gagang tombakku mendapatkan panas dari paparan lama oleh api, aku mundur.

Setelah kami menghabiskan waktu yang cukup lama untuk latihan pertempuran ini.

Aku menghabiskan beberapa waktu membuat pakaian, mengambil "Batu roh" yang ditambang, memakan makanan yang disiapkan para wanita bersaudara kemudian pergi tidur.

Dan kemudian ketika semua orang sudah tidur, peristiwa lain terjadi.

Delapan goblin bergerak menuju tempat di mana lima manusia perempuan sedang tidur, dan kemampuan 【Sensor Kehadiran】 ku menangkap gerakan mereka.

Ketika aku melihat apa yang membangunkanku, aku melihat sosok Goblin yang bertukar kata-kata dalam bisikan antara satu sama lain, berbicara antusias tentang menyerang wanita.

Saat aku melihat itu, aku mencengkeram tombak yang terus dekat disamping tempat tidurku dengan satu tangan dan mengikuti mereka. Aku memastikan untuk melakukan hal ini diam-diam untuk mendapatkan bukti kuat bahwa mereka bermaksud untuk menyerang tempat tidur perempuan. Bukti yang meyakinkan bahwa mereka tak akan bisa membantah itu.

Setelah mereka sudah melakukannya mereka tak bisa memaafkan diri mereka sendiri dengan mengatakan bahwa aku telah membuat kesalahan.

Setelah aku yakin, aku mengayunkan tombakku di dekat Goblin dan memotong ke arah lehernya.

Kepalanya terbang, terjerat oleh gravitasi jatuh ke tanah dan tergeletak, yang kemudian diinjak-injak dan hancur dalam satu napas. Setelah menghancurkan kepalanya, sepatuku menjadi kotor, tapi pada saat itu, aku tidak peduli.

Aku memastikan untuk membakar para tenggorokan Goblin karena aku memenggalnyaa, itu membantu menyelamatkan diri dari gangguan untuk membersihkannya nanti.

Bau daging yang terbakar memicu naluri pertempuranku.

Aku berani mengatakan aku tertawa ketika aku sedang melakukan hal ini.

Tiba-tiba pembunuhan berdarah dingin langsung menyebabkan atmosfer untuk berubah serius.

Tatapan semua orang yang terkunci padaku yang memiliki keadaan tercengang dan bingung, mengabaikan situasi mereka, aku mulai untuk menangkap sisa Goblin menggunakan ikatanku. Melihat Goblin yang ditangkap, aku menyadari mereka semua bawahan dari mantan Hobgoblin Leader.

Lalu, mantan Pemimpin Hobgoblin yang menyerang Rambut Merah bergulir di depan mataku dengan selangkangan yang menggembung adalah yang pertama aku hampiri.

Aku mencoba mendengar ceritanya sebelum memutuskan apakah aku akan membiarkan hidupnya, sepertinya dia tidak mampu untuk menekan hasrat seksualnya. Ketika aku bertanya mengapa dia tidak melakukan itu pada perempuan dari rasnya sendiri, tampaknya setelah mengenal tubuh wanita manusia sekali, tubuh Goblin betina tak bisa lagi memuaskan dirinya. Kesenangan itu berbeda dengan jumlah yang besar.

"Apakah kau tidak mengerti!?", Argumennya. Aku memukulnya sekali kemudian berhenti di tengah jalan, karena diskusi gadis-gadis yang diserang memiliki bagian dari pakaian mereka robek. Aku sudah mendengar cukup dari apa yang ingin aku dengar.

Aku menyerahkan beberapa baju wol yang terbuat dari benangku, yang aku buat kemarin untuk gadis-gadis yang menggigil memeluk tubuh mereka sendiri.

Karena meninggalkan mereka dengan pakaian robek bisa membuat mereka menjadi godaan untuk Goblin lainnya.

Saat aku selesai membagi-bagikan pakaian, sambil mengusap punggungnya aku memanggil dan berusaha untuk menenangkan Rambut Merah yang menempel denganku dan menangis. Aku terus sabar memanggil padanya, yang tampaknya akan perlahan-lahan menenangkan diri, meskipun dia masih menangis. Setelah Gobukichi-kun, Gobumi-chan, dan Gobue-chan bergegas, aku memberi mereka perintah untuk menempatkan Goblin yang aku ikat dengan benang di ruang latihan dekat pintu masuk. Juga untuk membangunkan semua yang masih tertidur.

Aku meninggalkan mayat dan kepala yang hancur di lantai.

Setelah membuat perintah, Rambut Merah tampaknya sudah tenang setelah aku memberinya beberapa waktu, meskipun, dia masih tak akan melepaskan pakaianku. Entah bagaimana, dia tak akan membuka tangannya terlepas dariku, yang membingungkan. Dia masih samar-samar gemetar, jadi itu tidak masuk akal untuk mencoba untuk mendapatkan jawaban. Meskipun aku benar-benar berpikir bahwa aku lebih baik tidak dibebani dengan harus menjaga kesehatan mentalnya dari sekarang, tapi untuk saat ini tak dapat membantu jadi aku mengambil empat gadis lainnya, meskipun gemetar, entah karena mereka membenci untuk dipisahkan dariku, yang menyelamatkan mereka seperti yang dijanjikan, atau karena mereka pikir mereka ingin melihat hal-hal dengan mata mereka sendiri, atau mungkin beberapa alasan lain, bersama melihat di kejauhan.

Setelah memastikan tidak ada yang tidur dan bahwa mereka telah berkumpul di ruangan di samping pintu masuk, aku menunjuk pada goblin yang ditangkap dengan ujung tombakku. Aku menjelaskan bahwa "Apa yang orang-orang seperti orang-orang ini lakukan adalah ini dan itu ~~, apa yang aku katakan itu dll ~~", Membuat mereka mengerti, maka aku memulai hukuman.

Sebagai permulaan, aku potong sedikit ujung jari-jari mereka dengan pisau Bowie. Melakukan pembakaran dengan api sehingga mereka tidak mati karena kehabisan darah dan menggunakan mantra penyembuhan untuk mengembalikan kedua vitalitas dan kekuatan tubuh mereka. Aku melanjutkan sedikit demi sedikit, hati-hati sampai mereka tidak akan mati.

Jeritan mereka sangat bising sehingga aku pasang boneka benangku di mulut mereka. Itu juga untuk mencegah mereka dari menggigit lidah mereka. Nah, kalian tak akan cepat mati bahkan jika kalian menggigit lidah kalian untuk memulainya dan itu mungkin sia-sia.

Yep, aku tidak membiarkan mereka ini pergi.

Secara fisik dan mental, mereka sudah pergi.

Namun demikian, melakukan hal ini untuk membuktikan kepada gadis-gadis dengan janji yang aku buat adalah tidak omong kosong pasti mudah dimengerti. Di tempat pertama, jelas tak perlu untuk mengatakan bahwa ada sejumlah pengikut yang tidak mematuhiku, pemimpin saat ini, tidak mematuhi kata-kataku melainkan mengikuti pemimpin yang sebelumnya.

Meninggalkan hal-hal seperti ini pasti akan menimbulkan masalah di kemudian hari, sehingga demi masa depan aku melakukan ini untuk menangani masalah yang muncul sejak awal.

Jika pada akhirnya itu "Karena aku tidak ingin melakukan ini, aku menusuk dari belakang dan mereka meninggal", Dengan konyol.

Keenam Goblin ditangani dengan menggunakan berbagai cara, bermacam-macam metode, dan pada akhirnya, hanya satu yang tersisa.

Goblin yang terakhir adalah mantan Hobgoblin Leader memohon untuk hidupnya dengan matanya, tapi meskipun aku begitu penuh kasih mengubahnya menjadi karung pasir, si bodoh ini tidak bisa mengerti, aku tak bisa melihat nilai dalam keberadaannya.

Dalam kelompok yang ia memegang posisi yang sepadan dengan kekuatannya, tapi seperti yang aku pikir, itu tak dapat membantu bahwa orang-orang bodoh akan selalu bodoh.

Aku tidak mendapatkan orang-orang yang bahkan tak bisa mematuhi dengan jumlah minimal aturan yang aku buat, sangat sederhana yang bahkan idiot bisa mengerti.

Fakta bahwa hal berakhir dengan cara ini karena niat orang ini, kalian menuai apa yang akan kalian tabur.

Namun, bahkan aku tak akan membunuh para pengikutnya hanya karena aku tidak menyukai mereka. Tidak kecuali aku memiliki alasan untuk membunuh lawanku, seperti orang ini. Dari awal, kasus akan baik-baik saja jika ada dua kekuatan dalam sebuah organisasi itu sangat langka.

Karena itu, tanpa ragu-ragu, lagi dan lagi aku bakar lengannya, menyiksanya dengan air, menjebak dia di bawah batu yang berat sementara mencambuki dia, membuatnya tetap hampir tidak hidup saat aku terus menyiksanya.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//