Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 29 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 29 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  29

Akhirnya kami mulai pelatihan untuk goblin tua. Untuk memulainya, sebagai contoh kami memiliki mereka untuk mengamati hal-hal sederhana seperti berdiri di garis dan memerangi latihan. Goblin tua semakin terkejut dengan tampilan itu. Aku sebenarnya lebih bingung bahwa mereka terkejut tentang Goblin lainnya yang menerima perintah dariku.

Setelah itu kami mulai hal yang nyata. Pertama-tama, kami mulai dari dasar-dasar, seperti membentuk garis cepat dan daya tahan berjalan. Mereka yang tertinggal dihukumi dengan push-up sebagai hukuman dan ejekan, seolah-olah datang dari beberapa sersan setan.

Ada satu orang idiot yang benar-benar keras kepala sampai aku harus memukulnya, bersama-sama dengan pukulan ke wajahnya aku buat patah lengannya. Setelah ia menjerit dan berputar disekitar untuk sementara waktu, aku meluruskan lengannya dan kami kembali ke pelatihan.

Pelatihan terus dengan cara itu selama beberapa jam, sampai aku selesai dengan semua orang. Aku punya rasa yang kuat dari deja vu dari adegan yang dihasilkan. Pada akhirnya, tak ada yang bisa bergerak.

[TLN : Déjà vu, ( aku/ˌseɪʒɑː ˈvuː/; Perancis pronunciation: [de.ʒa.vy]) dari bahasa Perancis, secara harfiah "pernah dilihat", adalah fenomena merasakan sensasi kuat bahwa suatu peristiwa atau pengalaman yang saat ini sedang dialami atau sudah pernah dialami di masa lalu.]

Sementara Gobukichi-kun dan teman-temannya sedang melihat dari jauh, mereka mengatakan hal-hal seperti "Ah! Aku tahu ini akan terjadi." "Aku berpikir itu juga." "Keras ketika ia mendapat seperti itu!" Seperti yang diharapkan, Pelatihan ini membuat daya tahan Goblin lebih tinggi sekarang daripada Gobukichi-kun dan teman-teman, sehingga waktu pemulihannya cepat dan setelah waktu itu aku memilih untuk mereka mengulagi sendiri pelatihan. Kami tidak pergi berburu hari ini, bukannya aku hanya menghabiskan waktu dengan goblin tua yang peringkatnya lebih, tapi juga memutuskan aturan dan hal-hal semacam itu.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//