Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 28 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 28 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  28

Mungkin itu tangisan, bosan, dan akan tidur, tapi dia tampaknya hampir pulih. Mungkin kesembuhannya cepat, tapi ketika aku pergi untuk memeriksa gadis-gadis di pagi hari, Rambut Merah riang menyapaku.

Empat lainnya masih tampak takut padaku, tapi itu tak bisa membantu. Waktu yang diperlukan untuk mereka datang untuk memahami hal ini. Di antara barang-barang curian yang datang dengan mereka ada kotak masakan. Bahwa aku membuat rebusan untuk mereka.

Nah, setelah makan yang beradab pertamaku sementara benar-benar membuatku bahagia. Mungkin pujian diri, tapi rebusan benar-benar terasa enak.

Makan sangat penting untuk penyembuhan dan sebagai makanan lezat, banyak jiwa yang sembuh, itu semacam obat. Ketika makan, aku melihat bahwa gadis-gadis tenang dan mulai menurunkan penjagaan mereka. Aku mulai mendengar tentang mereka secara lebih rinci. Jika ada sesuatu yang bisa aku lakukan untuk mereka, aku harus belajar apa yang aku bisa, apa yang aku pikirkan saat mendengarkan mereka bicara.

Ngomong-ngomong, aku lupa lagi, kecuali untuk Rambut Merah, empat lainnya adalah Penjual.

Dalam suasana lembut dan nyaman, aku harus tahu bahwa salah satu dari mereka adalah [Penilai] serta [Blacksmith], dengan mudah mampu mempertajam pedang pendek dan pedang panjang. Jika aku bisa mengatur fasilitas yang lebih baik untuknya, ia berjanji bahwa ia akan menempa peralatan untukku.

Dua gadis yang tampak mirip ternyata saudara, dan mereka berdua memegang pekerjaan dari [Tailor] dan [Masak], jadi aku mengatur agar mereka bertanggung jawab atas memasak dan membuat pakaian di masa depan. Seperti yang diharapkan, aku tak bisa memberitahu mereka untuk membuat pakaian seperti Goblin yang termasuk musuh mereka, jadi aku hanya mengatakan kepada mereka untuk membuat pakaian yang mereka gunakan untuk diri mereka.

Sejauh membuat makanan untuk semua orang, aku mengatakan kepada mereka untuk hanya memasang dengan itu untuk saat ini.

Salah satu wanita yang tampak dingin dan cerdas adalah [Alchemist], jadi aku memintanya untuk membuat ramuan. Aku harus memiliki seseorang yang mengawasi mereka dalam hal makanan yang disajikan dengan racun, jika itu terjadi, itu akan menjadi menakutkan.

Rambut Merah mampu melakukan pekerjaan pertanian, tetapi berbicara blak-blakan itu berguna dalam situasi ini, jadi saat keluar dari sini diputuskan bahwa ia akan berpartisipasi dalam pelatihan untuk menjadi lebih kuat. Para wanita harus dapat melindungi diri, terutama dalam situasi seperti mereka saat ini.

Setelah makan, kami akan melanjutkan dengan pelatihan jika kami mengikuti jadwal kami yang biasa, namun hari ini berbeda. Kami mengumpulkan semua barang-barang kami dalam persiapan untuk keluar dari gua. Jika kalian bertanya-tanya mengapa, setelah generasi tua kembali, gua itu terlalu kecil untuk semua orang.

Sampai saat ini, sebagian besar Goblin yang baru lahir meninggal dengan cepat, yang berubah hanya generasiku. Itulah mengapa kami pindah ke bekas pangkalan tambang Orc. Jika kami pindah di sana kami tak akan memiliki lebih banyak masalah dengan ruang, dan yang paling penting, karena itu sebuah tambang itu telah diperkuat untuk mencegah dari runtuh, sehingga benar-benar kokoh. Juga, aku ingin mengumpulkan batu roh sebanyak mungkin.

Aku mengirimkan Gobukichi-kun untuk memimpin 10 Goblin untuk bertindak sebagai pihak pertama. Sisanya mereka akan berkemas dan pergi satu jam kemudian. Ada banyak pekerja dan ransel, sehingga kami mampu untuk segera pindah.

Gobumi-chan yang Mengawal manusia perempuan, Gobue-chan dan mereka sedikit bisa aku percaya untuk hal ini. Berjalan mengambil lebih dari satu jam tetapi tampaknya kami akhirnya mencapai tujuan kami.

Sepertinya Orc sekali lagi datang untuk menetap di tambang, namun, kelompok Gobukichi-kun sudah membunuh mereka. Aku menerima hati mereka, dan sisanya dari para Orc dibagi antara anggota kelompok pertama sebagai hadiah. Setelah itu kami berangkat untuk menertibkan ke dalam interior dengan tempat pertambangan.

Karena kami tak memiliki banyak dekorasi, tempat menyimpan senjata dan makanan mudah diputuskan, dan kami menempatkan wilayah tidur. Tentu saja, kami tidak melupakan mempersiapkan toilet dengan baik.

Ketika kami selesai dengan hal-hal umum, aku meninggalkan sisanya dalam perawatan dari goblin tua dan mulai mempersiapkan ruang tamu manusia perempuan. Untungnya aku punya kemampuan [Kontrol Bumi] sehingga pekerjaan ini mudah. Aku cepat menyelesaikan bengkel Blacksmith, dapur wanita Bersaudara, ruang kerja Alchemist ini, dan terakhir lokasi tidur mereka. Untuk kamar tidur mereka, aku membuatkan mereka tempat tidur sederhana. Dengan mengambil bingkai kayu dan menggunakan benang yang aku buat menjadi kasur. Ini adalah struktur yang agak telanjang, tapi cukup nyaman untuk tidur.

Batu roh menggali digunakan untuk sumber air minum dan cahaya sehingga ini tidak masalah. Dengan pemikiran kreatif sedikit kami juga berhasil mendapatkan bengkel untuk menghasilkan hal-hal sederhana. Jadi, kami menghabiskan sisa hari membersihkan dan melakukan tugas-tugas rutin. Makanan disiapkan oleh para wanita Bersaudara. Seperti yang diharapkan dari mereka yang memiliki profesi [Masak], rasanya benar-benar enak.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//