Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 27 Sidestory 2 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 27 Sidestory 2 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  27 Sidestory: POV Charles

Namaku Charles.

Pada bulan Januari aku bergabung dengan asosiasi Pedang Lemah, seorang petualang. Mereka mengirim kami pada misi penjagaan sederhana. Senjataku adalah pedang panjang. Ini bukan barang sihir, jadi berlevel biasa [normal], tetapi tampaknya menjadi pedang yang sangat bagus untuk memotong. Itu dipalu oleh [Blacksmith] terkenal menggunakan baja yang bagus.

Ketika itu dibeli, ini membutuhkan emas yang cukup besar yang diperlukan, bukan item special yang aku dapat untuk membeli gelar.

Tentu saja, karena tidak bisa dibeli, itemnya aku curi dari toko terbaik. Ketika akan keluar dari desa tempat aku lahir dan dibesarkan, ini adalah barang pamanku, yang seorang petualang di masa lalu, memberikannya padaku.

Pamanku adalah seorang dermawan dalam hidupku, orang tua asuh dan master yang bertujuan untuk aku ditandingi suatu hari.

Ketika berbicara, menjadi panjang, jadi ketika aku berpikir secara sadar, berusia sekitar 11 tahun, orang tuaku dibunuh dan dimakan oleh sekelompok monster setelah mereka menyerang desa.

Aku dekat dengan kematian itu, juga, tapi meskipun pamanku yang kembali dan datang secara kebetulan berjuang dengan pedang panjang di satu tangan dan membawa sebuah memar yang tak terhitung jumlahnya, dia berhasil memukul mundur, dan dia adalah pahlawan desa. Tapi pamanku kehilangan kaki kanan dalam pertempuran, dan nyeri mati rasa di sisi kiri. Tak memenuhi, untuk seorang petualangan bahwa pamanku tinggal di sebuah desa yang tak terduga. Aku dibawa kembali kemudian dibesarkan. Masalah belum juga berhenti setelah itu.

Pamanku yang tak dapat memiliki semua bantuan dari desa tetapi kehilangan kaki kanan dan juga aku menanam di lahan yang tandus. Ada bidang di mana ayahku meninggalkannya, tapi itu pekerjaanku untuk menumbuhkan lapangan, sehingga satu yang sedang dimakan serius. Tapi kau bilang petualangan sering dialami pamanku sebenarnya, sehingga jelas bahwa itu menyenangkan. Aku memutuskan dan menyukai hal itu setiap hari.

Lima tahun melakukan itu dan hidup bersama, dan berlalu, dan ketika itu juga 16 tahun, hidup menjadi stabil, jadi aku bertanya dengan sungguh-sungguh entah bagaimana, melakukan hal itu untuk bertahan hidup yang aku perjuangkan untuk paman aku. Aku akan menjadi seorang petualangan yang kekaguman, seperti pamanku, mengenai dunia, dari ikan kakap merah, jika, ketika mengatakan, itu bisa diterima dengan relatif mudah.

Oh, yang menempati setengah dari lingkungan alasannya, tapi sebenarnya adalah teman masa kecilku yang 2 tahun lebih tua, dan setelah besar untuk mengatakan bahwa Rushana cinta Pada pamanku yang menyerang Takeshi untuk waktu yang lama dan telah menikah diam-diam.

Dengan kata lain, cinta kecewa memutuskan kesempatan. Ini adalah alasan menyedihkan bahkan aku, ini, pencarian istri juga waktu yang sulit di sebuah desa yang kecil, jadi aku pikir aku harus pergi ke luar kadang-kadang. Dia adalah seorang pasangan yang baru menikah, sehingga pasangan menikah, paman harus berhenti tidur di malam hari dan bisa juga mungkin dikatakan bahwa pikiran yang membentuk seseorang terjebak dengan pemikiran bahwa dia sedang berjalan begitu jauh dengan ini akhirnya. Aku pergi diantara pekerja lapangan, sehingga latihan telah berlalu selama sekitar satu tahun, tapi setelah latihan umum selesai dan aku harus pergi, jadi aku akan menjadi seorang petualangan, dan aku di sini.

Ini sudah dimulai oleh keadaan menyedihkan, tapi aku yang telah selesai dengan latihan paman tidak bangga, tapi ada lengan yang terburu-buru dan [Prajurit] juga relatif agak tinggi levelnya.

Baut yang sama tidak didiskon. Ketika Petani juga menumpuk pisau, kemenangan atau kekalahan itu hampir memutuskan. Oleh negara yang juga tidak serius dan dikontrol. Aku tahu atas seperti pamanku dan master klan yang karena itu, jadi aku tidak sombong, halus, tidak cukup memuaskan, tidak membuang waktu.

Tapi aku bertemu dengannya, Ruberia, gadis berambut merah yang pendek. Aku jatuh cinta untuk pertama kalinya.

Ketika mengatakan bahwa ada kecerobohan, itu akan sampai padanya. Tapi bahkan jika aku tidak memiliki itu bahkan jika ada kecerobohan, aku kehilangan di Ruberia dalam permainan. Dan kekuatan itu memihak kepadanya, jadi itu mungkin untuk memenangkan pertandingan berikutnya. Aku juga bermain permainan beberapa kali setelah itu, tetapi orang itu juga menang, dan itu berulang-ulang sampai menjadi orang jahat. Hanya bagus tidak menjadi kuat dan tumbuh satu sama lain dengan tergantung pada keseimbangan.

Sementara mungkin berjuang, aku pikir dia menjadi tertarik. Ruberia, dengang keindahan yang tak tertandingi. Karena bukan alasan. Tapi ada keindahan yang sehat, dan ketika melihat senyum dari seluruh wajah riangnya, hatiku menjadi hidup dengan tidak sadar. Mungkin ada kasus bahwa wajah tersenyum yang menangis dengan mana-mana dikatakan bahwa ada bagian yang mirip dengan Rushana.

Aku juga punya keinginan murni untuk Ruberia kecuali yang secara bebas. Selama waktu luang, aku mencoba untuk berbicara dengan Ruberia. Dan Ruberia ditemukan benar-benar mirip denganku. Sepertiku yang menangis dengan orang tuaku yang sudah mati, pamanku telah  memberitahunya bagaimana mereka berjuang untukku sebagai seorang petualang. Ada banyak tempat yang sama, dan apa itu juga dikatakan oleh diri sendiri, tetapi tidakkah kami cocok dalam beberapa hal? Tidak, karena aku belum mengakuinya, tidak juga oleh beberapa hal. Tapi tak ada kesempatan, dan Kalian tak bisa mengakuinya dengan mudah. Aku benar-benar pikir, aku seorang pria yang tak berperasaan.

"Charles, kapan kau akan mengakui cintamu pada Ruberia?"

Jika aku pikir sebagai belatung, apa yang memiliki penampilan yang bisa bergaul dengan baik dan selalu membuat pesta yang disebut hal seperti itu? Sekarang adalah saat  kelompok (penjual) dari Tuan Pavilion bintang untuk menjaganya sampai ke kota pertahanan Trient depan di mana aku tiba di (Mission) ini. Ruberia juga ada untuk dilihat dalam anggota yang cukup banyak lebih dari biasanya. Meskipun begitu, kalian mengatakan hal seperti itu, dan aku sarankan kalian mendengar oleh orang itu sendiri, apakah itu untuk dilakukan, itu menjadi marah, tapi mungkin mereka berbicara Ruberia ramah dengan perempuan dari target penjaga dan tidak mendengarnya. Aku merasa lega dan menatap penampilannya, dan tapi aku berbicara sambil malu. Aku tertawa dengan berbagai cara, namun menyatakan hanya satu hal untuk penampilan sahabat ini.

"Setelah kami menyelesaikan permintaan ini, aku akan mengaku cintaku padanya."

Aku pikir itu mungkin sekarang untuk istirahat pada perasaan sendiri. Itu entah bagaimana, tapi aku hanya berpikir harus mengatakannya. Dan kalian mengatakan terlihat memaksakan diri. Meskipun terlihat juga tidak sedikit dan baik diungkapkan ke Ruberia, kalian mendukung. Aku sangat menyesal tapi bersyukur, dan berpikir itu akan bersama dengan Ruberia dengan segala cara.

Sudah waktunya seperti itu, kami yang maju berjalan ketika kami diserang oleh kejutan.

Sekelompok goblin telah menyerang kami. Mereka pertama kali menyergap dan membunuh para senior, yang memiliki kekuatan tempur tertinggi di antara kelompok.

Mereka menerapkan racun ke panah dari atas yang seharusnya tidak menjadi luka yang fatal tapi sampai mengeluarkan gelembung lalu sekarat. Quest ini tidak bisa diselesaikan oleh petualangan seperti kami, menemani diperbolehkan untuk menambah pengalaman dengan menggunakan perintah atasan dengan pengaturan dari master klan sebagai syarat. Para senior yang bisa memerintahkan kami dalam situasi seperti ini, mereka semuanya mati. Ketika semua unit yang masih muda kehilangan komandan, itu jelas apa yang terjadi pada orang-orang yang tersisa. Ketika orang yang bingung dan melarikan diri, juga, orang yang berjuang melawan goblin tampaknya menjadi petualangan kuat dan memiliki teknik. Tapi itu tak bisa bergerak dan tak bisa melawan juga.

Aku berjuang dengan pedang cinta di tangan di dalamnya. Aku dengan penampilan yang dipilih untuk melawan juga dan goblin yang kembali ke belakang dan dipersenjatai dengan belati dan kapak. Jenis goblin adalah seperti ikan kecil pada dasarnya. Terburu-buru ada kemampuan tubuh, tetapi tak ada intelijen untuk menggunakan itu. Orang bodoh maju untuk suatu kesalahan. Ketika ada sesuatu oleh yang bahkan seorang amatir akan menjadi senjata seperti cangkul dan tongkat, sehingga mudah untuk bertarung dengan 1-1. Namun kelompok ini tidak lemah. Hal yang racun gunakan untuk dipanah menunjukkan sekelompok goblin tidak bodoh. Kebijaksanaan terjadi di sekitar, sehingga mereka sangat lebih merepotkan daripada goblin biasa. Meskipun jumlah ini dapat dibunuh terlalu kecil ketika menerjang tanpa ide, mereka keras kepala. Dan dua goblin tampaknya menilai bahwa aku seorang musuh yang kuat yang mungkin ditinggalkan, dan menyerang dan datang pada waktu yang sama. Ketika akan begitu, tidak mungkin untuk membunuh dengan mudah. Ketika itu, kesatuan menyerang dan terluka secara intensif, tetapi ketika kerusakan melebihi nilai konstan, aku pergi ke belakang, sehingga tidak mungkin untuk membunuh. Aku mencoba untuk membunuh lainnya di kesempatan yang menjadi 1-1 tapi goblin baru akan menyerang dan segera datang, sehingga jumlah yang Aku terus diduduki tidak berubah dari dua orang. Itu mungkin untuk membunuh kesatuan dengan pukulan, aku tak punya kemampuan untuk itu.

Lengan berbentur sementara mengepalkan gigi dengan kecewa, dan memar meningkat secara bertahap satu sama lain. Musuh berubah beberapa kali, jadi aku sengit menyerangnya.

Aku akan melakukan itu, dan, kalian dapat selesai tanpa menyerang, ketika aku di sini, tubuh Ruberia aku lihat secara kebetulan. Dia berjuang mati-matian, juga. Meskipun aku terluka, para goblin aku bunuh. Tapi musuh mendekati belakang, jadi aku mengangkat suaraku segera. Dan dia bereaksi dan mengalahkan musuh dengan perisai dengan strategi. Aku tidak melihat celah yang mana goblin bisa dibuat mundur oleh efeknya dan telah ditangani oleh pukulan fatal.

Aku tak punya waktu pada saat itu, dan serangan dari goblin langsung entah bagaimana. Kemudian celah bisa terbuka pada musuh dalam kondisi baik, jadi aku dorong pada saat itu dan dengan cepat. Sebuah pedang panjang menusuk di sisi dan akan menyerahkan perlawanan berat kepadaku namun dipotong menjadi dua. Bagian atas tubuh berkisar, dan kaku dari potongan goblin yang menyebarkan darah, dan bagian bawah tubuh jatuh “DOU” di tanah. Meskipun berputar saat jeritan yang diberikan dengan membunuh kelompokku, dan kebetulan aku memotong dari belakang, dan itu dihindari dengan memutar serangan lain yang telah turun di tanah, dan tanah dapat menggosok, ashibarai. Goblin yang kedua kakinya terluka kehilangan keseimbangan, dan bersandar ke depan dan terbalik. Aku berdiri segera menggunakan momentum bergulir, menuju belakang goblin yang berjuang dan pergi melalui jantungnya. Aku punya arti untuk mengambil kehidupan yang pasti.

Itu menyakitkan, tapi kalian bisa menang entah bagaimana. Ini berat bagiku, tetapi mungkin masih entah bagaimana. Ketika perasaan mulai semi, apa yang memang ditunjukkan?

Ini mage. Sihir Magegoblin juga hobgoblin sangat baik itu. Ini adalah wanita dari fitur dan tebu yang memasang dari tempat ia terlihat. Blaze dari satu intonasi atau api setan terbakar di titik. Itu yang bersinar terang ditembakkan pada saat yang sama seperti yang terlihat, dan aku yang bergerak secara tidak sadar menghindari bola api dan melarikan diri. Salah satu yang bisa dihindari hanya keberuntungan. Tak akan ada keberuntungan berikutnya. Tubuhku tampaknya terbakar oleh gelombang panas yang membungkus kembali api neraka, dan kulitnya telanjang panas dan menyakitkan. Tapi itu bukan luka fatal, begitu banyak, aku menahannya dan menjaga jarak dengan penyihir. Meskipun aku mengatakan mage, itu adalah Hobgoblin Mage. Dari aku yang sekarang, mereka pasti menjadi musuh yang kuat, tapi aku tak bisa berpikir kalian dapat melakukan sihir api dalam tubuh dengan terburu-buru. Oleh karena itu kalian tak harus ragu-ragu bahkan sedikit dan melakukan serangan jika ada kesempatan. Pokoknya ketika mengisi jarak, pasti lebih mudah untuk dibunuh daripada hobgoblin biasa.

Mage menyelesaikan langkah-langkah awal dan beberapa lagi lebih dariku membuat keajaiban berikutnya digerakkan karena menghindari serangan dengan cepat, dan itu mungkin untuk menangkap jarak yang dapat dibunuh. Dia akan berada dalam ekspresi sedikit tak sabar untukku.

Tapi tujuanku runtuh oleh penampilan lain hobgoblin ini. Hobgoblin perempuan sama penyihir dengan pedang. Itu khas dari samping, dan aku putuskan itu antara aku dan penyihir bertarung.

Strategi ofensifku adalah [Slash] dan [Run]. [Prajurit] yang memberikan momentum yang aku jalankan berkembang dan melakukan (seni) membiarkan serangan atau menghindarinya. Ada kasus yang membuatku jatuh, tapi aku tidak terluka fatal.

Lengan musuh digunakkan beberapa saat untuk sedikit menyerang dalam strategi.

Hantu kecil ini sangat bagus dalam penanganan pedang. Ketika melihat keterampilan pedang saja, dia bahkan mungkin lebih baik dariku.

Jika aku seorang pria, itu akan menjadi setara dengan [Pendekar] berdaya tahan.

Hantu kecil saat mengumpulkan energi, sebuah hobgoblin dengan pedang tak bisa menyerang sehingga ia mungkin berpikir untuk tujuan kehidupan tanpa ampun, dan ketika pedang yang semakin dekat diterima atau membiarkan lari, dan ia menjadi putus asa dan berjuang meskipun itu rusak, melompat di belakang tiba-tiba. Ini akan tertangkap basah dengan sempurna, dan kalian tak dapat mengikuti segera.

Sebuah bola api terbang dari Mage, dan aku datang setelah itu. Itu dimasukkan dalam keadaan sempurna. Sebuah hantu kecil dengan pedang itu berwajah biasa.

Api bola yang semakin dekat. Aku didekati setiap saat, aku terbakar dalam panas yang dilepaskan dari itu dan seluruh tubuhku dipanaskan. Hal ini tak dapat dihindari. Aku mati. Tewas. Kemudian kalian bisa menemukan dunia yang telah berhenti. Pemandangan yang bergerak perlahan-lahan dan api yang semakin dekat. Hanya pikiran dengan kecepatan tinggi tetapi tubuh tidak bergerak. Bagaimana ini, hal itu tak dapat dilakukan, dan itu membunuhku, itu hanya di depan, tetapi, pembicaraan dari pamanku yang dengar pada saat itu.

Pamanku tampaknya memiliki sihir yang dipotong dengan pedang panjang ini sebelumnya. Mereka tampak cukup bangga dengan pembicaraan ini, jadi itu ingat baik.

Ketika mendengar pembicaraan, mereka diam, tapi aku dibawa, mengguncang pedang panjang dalam bola api dan menurunkanku. Ini pukulan dari masa lalu yang terbaik dengan strategi. Aku sendiri tak bisa secara visual mengenalinya dalam kecepatan di mana diriku tak memiliki hal-hal yang begitu jauh. Jika hal itu tak dapat dilakukan, bisakah kalian tak punya pilihan selain mati ini? Tapi termasuk berpikir bahwa aku putus asa tak ingin mati, dan mengejutkan, merobek dan menunjukkan bola api. Sebuah bola api dipisahkan memotong dan jatuh di kiri dan kanan, dan membakar tanah. Aku bukan hanya tertarik pada gelombang panas yang dikonsumsi.

"Selesai ...... apa yang akan mereka melakukan?" Hanya sesaat menjadi ceroboh bagiku dalam menyelesaikannya sendiri. Hasil yang aku lakukan yang seharusnya tidak dilakukan dengan tewas di depan musuh terlalu mudah. Membunuhku, ketika sihir bisa dihindari, kalian memotong leher, hobgoblin dengan pedang yang jauh dari pandanganku. Aku dipotong dan melihat tubuhku runtuh dari sudut mata yang menilai dari kepala yang dipotong. Sebuah penampilan yang kalah oleh orang lain di tanah, dan tubuh yang dibuat ditusuk beberapa goblin. Bahwa mata ingin membuka lebih luas, ekspresi penderitaan adalah mencolok. Rekan lainnya yang dibunuh  kebanyakan seorang pria. Penjaga seorang pria juga dibunuh, dan para wanita ditangkap.

Tubuh Ruberia yang sedang berjuang dengan hobgoblin besar. Aku tak akan mengatakan bahwa perbedaan kemampuanku hamper sama, namun jumlah mereka berbeda. Sebelum lama, Ruberia  dikalahkan. Apakah dia akan dinodai oleh goblin sekarang? Dia akan dinodai. Roh anak dari goblin akan beristirahat didalamnya, dan dia akan sekarat dalam pemerkosaan tanpa akhir. Jika hal tersebut tejadi, aku tak punya pilihan lain, tapi bisakah kesadaranku mampu melakukannya segera sebelum aku yang menghilang, tolong?

Ya, itu disesalkan. Lagi, kesadaran tak akan bertahan. Pandanganku itu dicat hitam. Tak ada siapa-siapa lagi di sana. Lagi, aku tidak mendengar dan merasakan apa-apa. Ini kegelapan, membungkusku diam-diam. Apakah ini kematian? Itu gelap dan dingin.

Tuhan ... setidaknya, ulurkan tanganmu untuk membantu Ruberia.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//