Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 27 Sidestory 1 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 27 Sidestory 1 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  27 Sidestory: POV Si Rambut Merah

Seharusnya penjelajahan biasanya sederhana. Namun, hal itu tidak berakhir begitu mudah. Bahkan, berakhir dengan kegagalan yang lengkap.

Quest itu untuk mengawal ukuran kelompok menengah dari pedagang «Tuan Pavilion bintang» Guild Merchant ke kota «Trient» sementara melindungi mereka dari bandit dan monster. Seharusnya pekerjaan akan mudah tanpa banyak risiko. Aku seorang petualang pemula tanpa reputasi, jadi aku melihat dengan kurangnya kepercayaan diri dan kompetensi.

Namun, aku bisa memperoleh pekerjaan, karena aku bagian dari Association Petualang «Pedang Lemah». Melakukan perjalanan kelompok ukuran standar ini biasanya berjumlah selusin atau kurang. Kelompokku ini adalah bagian darinya, namun memiliki 18 anggota yang masih muda dan 6 anggota senior untuk totalnya 24 orang. Banyaknya peserta menurunkan pendapatan, tapi kami berangkat dengan itu karena ini adalah untuk membantu kami mendapatkan pengalaman.

Pada awalnya, semuanya baik-baik saja. Jalan yang kami lalui baru-baru ini banyak penaklukan monster, membersihkan sebagian besar monster, berkat ini itu jauh lebih aman. Namun, ada risiko yang terlibat. Monster ayam besar dengan ketinggian 70 cm yang disebut «Misuteddo» akan menyerang dalam dua atau tiga kelompok. Menghadapi monster ini membantu para petualang pemula yang memburu mereka mendapatkan beberapa pengalaman yang bagus.

Bagiku dan satu petualang pemula lainnya, ini adalah pengawalan pencarian pertama kami, Namun, karena perjalanan tak memiliki banyak bahaya, sisa kelompok itu tidak gugup sama sekali. Tak peduli, karena ada banyak waktu luang, sebagian besar itu dihabiskan untuk berbicara, dan ternyata, aku adalah satu-satunya wanita dengan job petualang kali ini.

Untungnya, semua orang senang dan riang. Para senior berbicara tentang cerita penuh dengan informasi. Ini akan berguna untuk masa depan. Blacksmith Emery Furado memberiku sebuah cincin dan kalung murah. Alma dan Felicia bersaudara memberiku permen. Alchemist Spinel Fean memberiku obat pemulihan stamina (Lively Potion). Meskipun ramuannya lebih rendah daripada yang tersedia secara komersial, stamina itu sangat penting. Hidupku bisa juga diselamatkan oleh satu benda ini. Item ramuan pemulihan Stamina penting bagi petualang. Namun, mereka mahal, sehingga mereka biasanya di luar jangkauan untuk pemula sepertiku. Jadi, di atas semua, aku bersyukur.

Dengan pendapatan tak terduga, aku tidak waspada. Aku mulai berpikir tentang bagaimana pencarian telah pergi tanpa suatu halangan dan bagaimana aku akan minum di kedai ketika kami tiba.

Tapi itu tidak terjadi.

Tiba-tiba, anak panah datang terbang keluar dari sekitar hutan dan memukul sisi senior. Rupanya panah telah dilapisi racun. Kami dengan cepat memulai pengobatan. Namun, para senior meninggal dengan gelembung yang mengalir dari mulut mereka. Dan meskipun itu bukan pertama kalinya aku melihat orang-orang mati, aku tak bisa membantu berpikir bahwa senior yang aku pernah akrab dengan mereka sekarang menjadi tumpukan mayat, tapi sekarang bukan waktu untuk berpikir tentang hal itu. Hal ini karena sejumlah besar monster yang baru saja melompat keluar dari semak-semak dekat hutan dan sekarang menuju ke arah kami.

"Ttsuaaaaa !!"

Sementara mendengarkan deru semangat juang, aku mengambil pedang pendekku «The Sword of Love», hadiah perpisahan dari pamanku.

【Rubellia Walline Teknik (Seni) Pertempuran Pedang【Slash】】

Aku diajari job [Prajurit] oleh pamanku dan dapat menangani Teknik Pertempuran dasar. Sebuah lampu merah pucat muncul di bilah pedang dengan maksud yang mematikan.

Dengan kulit hijau khas, telinga runcing, dan wajah jelek, musuh «Bandit Goblin» dari suku Goblin. Aku menujukan pisauku untuk memotong kepalanya. Namun, musuh dengan mudah menghempaskan pedangku. Dengan tabrakan antara pedang, suara bernada tinggi terjadi dan bunga api menyebar. Dampaknya begitu keras tanganku menjadi mati rasa. Tanganku telah melemah tapi aku masih bisa tegas memegang pedangku. Tidak masalah, aku masih bisa melawan.

Namun, hal itu berbeda untuk Bandit Goblin di depanku. Pukulan kejutan sebelumnya menyebabkannya untuk menjatuhkan pedangnya meninggalkannya tanpa bersenjata. Mengenai profesi tempurku itu di level 10, aku dianggap sebagai seorang [Prajurit] tingkat rendah. Itu hanya satu bulan sejak aku menjadi seorang petualang. Namun, aku awalnya dibesarkan dengan keluargaku sebagai [Farmer] dan sudah level 48. Hal ini menyebabkan kekuatan otot dan daya tahanku meningkatkan untuk membuat perbedaan di antara kami.

Sehari-hari mengoperasikan pertanian membuat lenganku kuat dan tangan kokoh membantuku tetap memegang pedangku dan tidak jatuh kembali. Hanya sesaat, aku pikir kembali. Aku mengayunkan pedangku lagi bertujuan untuk membunuh, tapi Bandit Goblin memblokir pedangku dengan perisai bundar pada menit terakhir. Aku sedikit merusak perisai bulat tapi tak mampu untuk menyebabkan luka yang mematikan. Musuh juga putus asa. Namun, aku masih bisa melihat postur Bandit Goblin. Tanpa memberikan kesempatan untuk melarikan diri, aku menujukan untuk mengenai paha yang tidak ditutupi dengan Hide Armour.

"Ttsua !!"

【Rubellia Walline Teknik (Seni) Pertempuran Pedang【Slash】】

Ketajaman pisau ini meningkat oleh Tekni ini. Menusuk melalui daging, tetapi momentum diperlambat karena memotong ke tulang. Aku masih berhasil memotong kaki. Darah segar dimuntahkan dari luka. Aku mengangkat pedang pendekku dengan tinggi untuk memberikan pukulan yang menentukan pada Bandit Goblin yang mengerang kesakitan sambil memegangi kaki yang dipotong dengan putus asa. Aku membuat pukulan tunggal ke atas kepala. Tanpa perlawanan, luka pedangku menembus tengkorak saat memuntahkan otak dan pewarnaan beberapa baju kulitku dengan darah.

"Di belakangmu !! Awas !!" Petualang laki-laki bernama Charles , yang berusia sama sepertiku, memanggil. Aku berbalik memegang perisai di tangan kiriku dan mendorong maju.

【 Rubellia Walline Teknik (Seni) Pertempuran Perisai【Perisai Bash】】

Cahaya biru pucat melilit perisaiku karena aku mengenai wajah Bandit Goblin. Itu tak dapat menghindari serangan mendadak yang seketika. Teknik Perisai yang awalnya dikenal untuk kekerasan besar mereka. Tabrakan mematahkan hidung Bandit Goblin menyebabkannya mimisan saat badan besar Bandit Goblin berjongkok.

【Perisai Bash】 menyebabkan 【Pukulan Kembali】 efek menolak serangan mereka.

Aku merebut kesempatan dan terburu-buru dalam memotong kepala Bandit Goblin. Aku tidak menggunakan Teknik Pertempuran di sini karena mereka mengkonsumsi banyak kekuatan fisik dan mental. Aku memotong melalui leher Bandit Goblin yang melawan karena luka dari sebelumnya. Aku memukul arteri, dan darah segar menyembur-nyemburkan seperti air mancur. pisau menjadi terkelupas sedikit ketika aku memotong melalui tulang. Di sudut pandangku, aku melihat sosok musuh tujuanku. Aku menghindari tongkat berduri besar yang jelas terlalu banyak untuk perisai kecilku untuk memblokir dan aku melompat kembali sekaligus. "Tsuu!"

Tongkat yang diayunkan keseimbangannya terganggu.Mmeskipun tidak ada kerusakan, dan aku berhasil mendapatkannya kembali. Namun, tampaknya telah mengenai musuh.

"Ggyacacacaca"

「Mengapa ada Bandit Hobgoblin sini !!」

Sebuah musuh yang tangguh, sebuah «Bandit Hobgoblin» telah muncul dari belakangku sambil melepaskan teriakan yang menakutkan.

HobGoblin adalah spesies yang lebih tinggi dari Goblin, sedikit di luar kemampuan rata-rata manusia. Ini adalah monster terkenal yang petualang muda tak bisa mengatasinya sama sekali. Ini adalah lawan jahat untuk membunuh semuanya. Aku melihat pertempuran dengan Hobgoblin yang sebelumnya telah ditangkap Pamanku dan dia memiliki beberapa masalah dengan itu. HobGoblin mulai sebagai Goblin yang kemudian menaikkan level dengan pengalaman yang cukup sementara memberi mereka keterampilan unggul dan kecakapan fisik. Hal ini membunuh banyak makhluk dan Peningkatan Level setelah naik dari bawah.

Bandit Hobgoblin menyerang dengan tinju yang kuat. Itu tidak memukulku karena aku dilindungi dengan perisai bulat. Namun, karena tak ada waktu untuk menggunakan Teknik, perisai bulat melepaskan suara menyenangkan karena menjadi sedikit rusak. Aku merasa seolah-olah aku bertabrakan dengan sesuatu yang besar. Baru setelah itu, tubuhku terbang mundur.

Awalnya, seperti aku berguling di tanah, aku tak bisa mengerti apa yang telah terjadi, tapi itu cerita sederhana. Tak ada trik, itu asli. Perisai bulatku yang menahan serangan itu telah menjadi agak pecah di bagian yang menerima pukulan Hobgoblin ini. Tulang-tulang di lengan kiriku juga menjadi rusak dan tak bisa bergerak dengan baik. Sepertinya aku terus bergulir, kepalaku menabrak pada batu atau sesuatu yang keras dan mulai kehilangan kesadaran. Aku melihat darah yang mengalir di atas mata kiriku dan pandanganku dicelup dengan warna merah.

Lelah, aku ingin beristirahat tapi itu tidak mungkin. Tubuhku secara fisik meledak kesakitan dan darah memancar keluar. Aku menembus pedang ke dalam tanah untuk mendukung diriku berdiri. Kakiku gemetar saat aku melihat sekitar, tapi aku masih bisa berdiri. HobGoblin terlepas dari warna kulit mereka memiliki fitur yang menyerupai manusia, namun, yang satu ini cukup jelek. Ini adalah Hobgoblin paling jelek yang pernah aku lihat. Ini menatapku dengan mata yang diwarnai dengan kecerdasan. Ini melihatku dengan senyum vulgar di wajahnya. Sebuah selangkangan yang bengkak jelas mengungkapkan apa itu.

Aku menjadi mual dan juga naik dari pemikiran mental dan aku menuntut bantuan dari orang-orang dengan mataku. Dia ini kuat. Aku kuat, tapi ini bukan lawan petualang yang tak berpengalaman sepertiku yang bisa menanganinya. Jika ada tiga orang, aku relatif bisa membunuhnya. Aku pasti bisa mengalahkannya apabila aku ada 3 orang atau dua orang. Seseorang, Siapa saja. Aku melihat sekeliling medan pertempuran saat menggosok mata kiriku itu kabur karena darah.

Namun, tidak ada orang lain, semua orang sibuk bertarung.

Para senior yang bisa membantu kami tewas terlebih dahulu. Petualang pemula telah tersebar, panik. Hal ini telah menjadi situasi kritis karena kami tak berpengalaman. Aku mencoba untuk mengumpulkan pasukan yang tersisa, hanya 18 orang, termasuk aku sendiri. Mereka dipotong dari belakang ketika mereka mencoba untuk melarikan diri. Yang lain sedang dibakar oleh proyektil bola api. Ada Hobgoblin Mage juga! Mages dapat menggunakan seni yang kuat dari ilmu sihir. Aku diserang oleh ilusi, visibilitasku menjadi gelap. Petualang pemula akan dibantai oleh penyihir. Jika kalian memiliki metode serangan jarak jauh seperti panah kalian dapat mencari sesuatu. Namun, aku tak memiliki metode serangan jarak jauh sebagai [Prajurit]. Kebanyakan [Prajurit] akan dibunuh oleh sihir sebelum cukup dekat untuk menggunakan pedang. Aku melihat-lihat untuk suara yang aku dengar sebelumnya. Charles lebih kompeten dariku. Aku melihat dua Bandit Goblin di depan mataku.

Situasi ini adalah yang terburuk.

Tapi aku tidak ingin menyerah. Sebagai Petualang aku tahu bagaimana itu akan berubah jika aku menyerah. Sebagai seorang wanita aku akan dibawa pergi dan digunakan untuk memenuhi nafsu mereka. Terus dinodai oleh kekuatan dan dikandungi dengan anak-anak goblin sampai aku mati. eksistensi tersebut, seperti ternak, menjijikkan. Ini benar-benar menjijikkan. Aku lebih suka dibunuh. Orang tuaku telah meninggal dunia dan aku tidak memiliki kekasih. Jadi, lebih baik jika aku terbunuh. Aku bisa menerima kematian. Tapi aku menolak untuk hanya diperkosa dan dibiarkan mati seperti binatang.

Dari field pack di pinggangku, aku mengambil Ramuan Kehidupan yang aku dapatkan dari Spinel. Untungnya itu tidak rusak dan aku menelannya sekaligus. Aku mencicipi manisnya di mulutku. Aku merasakan rasa sakit sendiku menurun. Lengan kiriku bisa bergerak bebas dan kelelahanku hilang. Aku mendengar bahwa ini adalah kalah dengan versi komersial, namun bagiku efeknya tampak menakjubkan. Aku akan berjuang. Aku tak akan menyerah!

Meskipun itu tidak bagus. Bandit Goblin telah mengepung Charles sebelum membunuhnya. Setelah itu, aku tertegun dan akhirnya ditangkap. anggota badanku telah diikat dengan tali dan penyumbat ditempatkan di mulutku. Sulit untuk memahami bahasa Goblin, tapi sepertinya kami akan tiba di rumah mereka segera. Ini adalah yang terburuk. Selangkangan yang menonjol dari Bandit Hobgoblin yang mengalahkanku melintasi pikiranku. Wajahnya memiliki senyum cabul dengan tawa vulgar.

Ini menyenangkan. Aku tidak ingin dinodai oleh itu. Aku benci, benci, benci !, aku benci, aku benci “Tsutsutsu!” Ini akan menjadi masa depanku. Aku harus melarikan diri sebelum itu. Tapi aku tak bisa lagi melarikan diri. Kakiku terikat, aku bahkan tidak bisa menggigit lidahku.

Seperti yang kami sedang dilakukan, aku berdoa kepada Tuhan Fate «Shikkuzaru». Tentunya di dunia ini, Tuhan ada. Bahwa Tuhan tidak mungkin akan menjawab doaku, tapi aku harus mencoba. Bahkan jika itu akan ada taruhannya, itu ada sedikit harapan.

Tapi berdoa tak akan mengubah situasi. Aku melihat ke atas dan melihat orang-orang yang aku dipercaya untuk membela, tapi gagal. Para wanita lain yang berada dalam situasi yang sama sepertiku. Emery, Felicia, Alma, dan Spinel. Bahkan sekarang, mereka tidak menyalahkanku.

Hatiku sakit. Aku menangis. Aku merasa sakit bahwa aku begitu lemah. Aku malu. Malu, aku meminta maaf kepada semua orang dengan mataku. Aku minta maaf dari lubuk hatiku. Maaf jika aku lemah.

Aku ingat kenangan orang tuaku, kenangan pamanku. Air mata mengalir keluar tanpa henti. Dalam jarak di lokasi terpencil ini aku bisa melihat gua.

Tiba-tiba, keberuntunganku mulai berubah.

Saat kami mendekati gua, kami bisa melihat banyak Goblin, tapi yang satu khususnya menarik perhatianku. Dia memiliki tubuh yang berwarna hitam. Aku hampir tak bisa percaya pada mataku. Aku telah mendengar rumor melihat goblin berkulit coklat yang tinggal di tambang. Biasanya, kulit mereka tetaplah hijau. Yang satu ini hitam gelap dan melukiskan gambaran dari kegelapan. Ia pasti dilindungi oleh salah satu Dewa yang membuatnya menjadi subspesies yang muncul setelah Peningkatan Level. Sementara aku berpikir ini, Hobgoblin hitam mendekati Bandit Hobgoblin dan mulai berbicara.

"Wanita-wanita ini. Dapatkah kau melepaskan mereka ke padaku?"

Di permukaan, ia tampak lembut, tapi dia memiliki suara yang kuat. Tubuhnya yang menarik memiliki pesona karismatik. Aku tertarik dengan kekuasaannya yang aku tidak punya. Datang ke sini untuk bertemu dengannya adalah takdirku.

Dari sini menandai awal dari nasibku.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//