Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 27 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 27 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  27

Hari berikutnya, kami berlatih di sebuah tanah kosong di luar gua seperti biasa, tiba-tiba kelompok asing dari goblin tiba.

Meskipun mereka tampak berantakan, aku melihat tiga perempat dari kelompok membawa sejumlah pedang pendek dan kapak pertempuran yang tampak bagus digunakan yang tergantung di pinggang mereka. Mereka juga mengenakan baju kulit bernoda darah di atas kemeja chainmail yang kotor. Bahkan ada tiga HobGoblin di antara mereka.

Akan terjadi perang untuk bertahan hidup untuk dua hari berturut-turut ini? Kami menjadi sedikit bersemangat, tapi tampaknya itu adalah kembalinya kelompok orang tua kami yang pergi dengan pekerjaan.

Tetua Goblin, yang sedang menonton kami berlatih, menghentikan sikap bersiapku dan membubarkan kami.

Oh aku melihat, jadi mereka bukan musuh. Aku menyadari bahwa aku harus menyambut mereka dengan baik.

"Lalu aku lebih baik pergi menyapa mereka ".

Meskipun tersembunyi dalam bayang-bayang dari Goblin, jelas membawa tawanan, didalam ransel besar (dalam semua kemungkinan hasil dari serangan terbaru mereka) adalah lima wanita muda yang memiliki tangan dan kaki terikat dengan mulut mereka tersumbat untuk mencegah mereka berteriak.

Dilihat dari pakaian mereka, empat dari mereka adalah orang-orang biasa, dan yang terakhir mengenakan baju kulit yang mungkin seorang petualang.

Hanya gadis yang tampak seperti seorang petualang yang memiliki jejak terlihat sedikit telah dipukul di wajah. Pakaian mereka tampaknya tidak berada dalam gangguan sehingga mereka mungkin belum diperkosa. Ini hanya masalah waktu sekalipun. Kami tak bisa lagi melihat Tetua goblin, yang meliputi daerah bawahnya yang memunculkan pembengkakan dengan kain pinggang usang, dan Hobgoblin yang sedang berbicara dengan Goblin tua.

Siapa saja bisa mengatakan apa yang mereka bicarakan, bahkan jika mereka tidak ingin.

Aku tak memiliki keraguan sedikitpun tentang membunuh dan memakan orang lain. Namun, memaksa orang lain bukanlah hal yang aku suka. Tentu saja, aku mengerti naluri makhluk hidup untuk meninggalkan keturunan, tetapi untuk memutuskan apakah itu benar atau salah, hal tersebut adalah hal yang sangat berbeda.

Aku juga pernah berhubungan intim dengan rekan kerja perempuanku untuk menghilangkan stres ketika pergi ke tempat berbahaya untuk bekerja, tapi ada persetujuan bersama dalam situasi tersebut.

Dipaksa seperti ini membuatku tersakiti. Yang lucu harus dicintai ... benar, kan?

Untuk Goblin lemah yang menentang manusia, jumlah yang diperlukan. Setelah kampanye militer yang berat, jajaran akan perlu diisi kembali jika jumlahnya telah berkurang jauh.

Namun, seperti aku peduli tentang hal itu! Ini tidak seperti aku akan mengubah cara berpikirku dalam waktu singkat karena aku sudah bereinkarnasi.

Dengan hal-hal seperti ini, aku memutuskan untuk membantu mereka.

Apakah itu kemunafikan? Ya, tapi itu tidak masalah karena itu bahkan lebih munafik tanpa melakukan apa-apa.

Pemimpin Hobgoblin itu berbicara dengan Goblin tua ketika aku memintanya untuk meninggalkan para wanita denganku.

Aku tak tahu mengapa, tapi Goblin tua menatapku dengan wajah aneh yang aku abaikan.

Pemimpin Hobgoblin membuat wajah seolah mengatakan "Apa yang kamu bicarakan !?", namun demikian aku mengulangi permintaan.

Hal ini penting untuk membahas segala sesuatu pertama. Tak peduli berapa banyak kalian tidak suka oposisi, kalian harus mulai dengan membahas masalah kalian. Permusuhan harus disingkirkan jika memungkinkan. Aku mencoba membujuknya dengan sabar tapi Pemimpin Hobgoblin tidak mau mendengarkan. Itu tidak semua, ia mulai menjadi kesal padaku yang terus keras kepala bertanya.

Aku terus berusaha untuk membujuk pemimpin, tetapi segera menyadari bahwa itu adalah buang-buang waktu dan berhenti sebelum Goblin yang lain dalam kelompoknya menjadi jengkel.

Pemimpin Hobgoblin mengeluarkan pedang pendek dan menempatkannya di tenggorokanku dengan ejekan. Saat aku hendak mencabut pedangku, Gobukichi-kun melakukan hal yang sama di belakangku sebelum memegang senjatanya pada saat yang sama sambil menunggu aba-abaku.

Aku adalah aku, dan karena itu, persuasi yang merepotkan. Kemudian haruskah aku membunuhnya? Aku menangkis pedang pendek Hobgoblin dan pada saat yang sama menarik keluar Estoc di pinggangku.

Pada saat itu, atmosfer jelas berubah.

Goblin dari kedua belah pihak mengambil pose agresif sementara sepenuhnya menampilkan senjata mereka, dan jika aku atau Pemimpin Hobgoblin membuat sedikit kesalahan gerakan, status mereka akan terganggu. Tentu saja, semua orang akan mencoba untuk membunuh musuh di depan mereka. Alasan tidak lain hanya karena kami memegang kekuasaan pengambilan keputusan eksekutif, tetapi juga karena naluri mengatakan kepada kami bahwa jika perkelahian dimulai di sini, masing-masing pihak akan mengambil banyak kerusakan terlepas dari siapa yang menang.

Mereka berjumlah 28 sementara kami berjumlah 39. Dalam hal jumlah, kami memiliki keuntungan. Namun dalam pengalaman pertempuran dan pengalaman bertarung bersama-sama yang nyata, mereka jauh di atas kami.

Jujur, aku tak tahu siapa yang akan menang jika pertempuran pecah, dan untuk memulai perjuangan di bawah kondisi seperti pasti akan berubah menjadi kerusakan besar untuk setiap sisi itulah sebabnya aku tidak bergerak.

Kebetulan, kelompok Goblin yang lebih tua sedang menonton kami. Namun, mereka tidak melakukan apa-apa dan tampaknya lebih suka menonton apa yang akan terjadi sebagai pengamat netral.

Untuk sementara waktu, kami saling melotot, tapi karena aku pikir tindakan seperti itu lebih banyak kesulitan daripada mereka, aku mempersiapkan diri untuk memicu pertarungan dengan mengadaptasi pose maju.

Dengan Estoc di tanganku yang memegang penuh dengan kekuatan, aku menunjuk ujung pedang lurus menuju jantung Pemimpin Hobgoblin.

Kakiku membungkuk untuk mempersiapkan diri untuk posisi di mana saat aku akan menembus Hobgoblin.

Hanya pada saat itu, sebuah suara tiba-tiba bergema. Semua orang secara naluriah berhenti bergerak, dan berbalik ke arah sumber suara.

Pemilik suara adalah Hobgoblin dengan tiga Goblin di sisi itu.

Ini adalah satu-satunya Hobgoblin yang bisa menggunakan sihir selain aku. Dilihat dari penampilan, itu adalah seorang perempuan dan ia memegang tongkat. Dia mengatakan sesuatu seperti, "Jangan melibatkan kami dalam perang pribadi" dan "Pemimpin adalah yang terkuat yang menentukan kebijakan kelompok." Karena Mage memberi kesan memiliki kecerdasan yang lebih tinggi daripada individu lain, dia tampaknya memiliki penilaian yang tenang bahkan dalam situasi ini.

"Bukankah kau, yang bisa menggunakan sihir, lebih kuat dari orang ini?" Setelah mendengar ini, pemimpin enggan mundur.

Hal demikian disimpulkan bahwa pertarungan untuk menentukan siapa yang memerintah di bagian atas "Pertandingan Komunitas Goblin" akan diadakan.

Aturannya sangat sederhana, penggunaan senjata dilarang dan sementara membunuh tak diizinkan, pertarungan berakhir ketika salah satu pihak pingsan atau menyerah. Itu semacam aturan barbar.

Tetua goblin akan bertindak sebagai wasit untuk laga. Itu posisi yang tepat untuk Tetua Goblin yang bijaksana yang memegang pendapat netral.

Namun demikian, aku terkejut menemukan bahwa Goblin di pihak mereka mulai membuat taruhan di tengah persiapan. Jadi mereka memiliki mentalitas judi, ya? Selain itu, aku diberitahu bahwa tembaga dan perak sedang dipertukarkan.

Nah, hal semacam ini tentu sangat cocok sebagai hiburan.

Sementara itu, Goblin di pihak kami duduk dengan sikap sempurna. Mereka masih menonton laga yang hendak dimulai, ini adalah nyata.

Bagaimanapun, lima wanita yang sedang ditawarkan sebagai hadiah mereka, khawatir telah melakukan sesuatu yang salah. Itu karena kami seperti menakut-nakuti mereka. Nah, ini semua demi mereka. Hanya bertaruh dengan itu untuk saat ini.

Kemudian, setelah persiapan selesai, perjuangan untuk memutuskan pemimpin dimulai.

Di satu sisi adalah prajurit lama penuh bekas luka yang telah menarik banyak sahabat untuk dirinya dengan prestasinya.

Di sisi lain adalah aku, yang benar-benar melatih orang-orang dari generasiku, dan telah di peringkat atas dan menjadi Hobgoblin subspesies.

Sebagian besar taruhan Goblin rupanya ditempatkan berada pada dirinya, tapi itu tidak masalah bagiku, jadi aku segera menyerang.

Yah, aku hanya akan mengatakan hasilnya. Tentu saja, aku menang.

Aku menghentikan gerakannya seperti katak yang dilototi oleh ular dengan [Mata Iblis].

Lawan meringkuk dalam suara gemuruhku ketika aku menggunakan [Raungan Mengintimidasi].

Aku menggunakan kedua kemampuanku pada saat yang sama sebelum aku membungkus tubuhnya dengan benangku. Sementara melakukan ini, aku secara bersamaan menutup jarak dan tanpa ragu, aku mengikatnya dari pohon seperti karung pasir ketika aku cukup dekat.

Tetua goblin ingin tahu benang apa itu, tapi itu pasti bagian dari tubuhku. Ini semacam seperti air liur. Karena berasal dari tubuhku, itu tak dapat dianggap sebagai senjata. Oleh karena itu, tak ada masalah. Karena bukan senjata, aku tidak melanggar aturan bahkan jika aku menggunakannya. Kami akan melihat keputusan. Ya, itu aman.

Setelah mengubahnya menjadi sebuah karung pasir dengan jaringku, sudah waktunya untuk kekerasan. Aku mencoba pelan sehingga tidak membunuhnya untuk saat ini, tapi orang ini milik ras Hobgoblin, yang lebih tangguh daripada Goblin. Karena ia kurang ajar berteriak hal-hal seperti "Aku pemimpin! Beraninya kau, kau penipu! Apakah kau tidak malu !?" Yang menunjukkan ia tidak memiliki pemahaman pada situasi sendiri, jadi aku agak serius.

Yah, itu tak dapat membantu. Rasanya seperti tindakan Tuan. Itulah yang aku putuskan untuk menyebutnya.

Pertama-tama, untuk mencegah dia dari mengatakan sesuatu yang membosankan seperti "Aku menyerah" Aku menyumbatnya dengan boneka yang terbuat dari benang di mulutnya.

Setelah itu, aku memukulnya untuk membungkamnya selama sekitar tiga menit, tetapi ia masih memiliki semangat, sehingga aku melakukan itu lagi selama sepuluh menit lagi sampai ia hanya seperti tas berdarah dengan erangan lembut. Aku sekalipun tidak membunuhnya. Ngomong-ngomong, meskipun aku memukuli dan menendangnya selama sepuluh menit tak henti-hentinya aku masih memiliki banyak kekuatan yang tersisa.

Ini adalah hasil dari memiliki pelatihan reguler. Aku segera berhenti karena musuh pingsan. Dilihat dari sentuhan, tampaknya tulang-tulangnya hanya nyaris di titik hancur dan organ internalnya tidak pecah. Jika aku meninggalkan dia seperti ini, dia pasti tak akan mati.

Bahkan kemudian, aku mencoba membuat "Rumput penyembuh", dari beberapa rumput dan tumbuhan, dan beberapa jenis serangga yang dicampur dengan air bersih. Aku paksa memberinya minum dan hal penyembuhan ramuan buatanku sendiri memiliki efek, bahkan jika itu hanya sedikit. Aku kemudian memotong benang dan membiarkan dia berguling untuk tidur.

Tak memiliki ketahanan apapun, aku membuktikan kelayakan penyembuhan luka yang sedikit untuk saat ini. Mengingat bahwa, tubuhnya pasti lebih baik atau pulih besok. Aku benar-benar tidak ingin tetap terjaga lebih lama lagi.

Setelah aku selesaikan pekerjaan, aku menyadari bahwa orang lain telah menarik diri dariku, sementara seperti perasaan telah mencapai sesuatu.

Sementara Goblin di pihak kami tampaknya mengambil lebih baik dari yang lain, masih ada sedikit teror di mata mereka. Setelah itu, mereka santai akan mencoba untuk lari setiap kali aku mendekat. Itu sedikit melukai perasaanku...

Eh? Apa itu, Gobumi-chan ? Mereka benar-benar tak dapat memahami perlakuanku, dan adegan tragis yang menimpaku sebelum itu karena aku sedang membuat wajah yang menakutkan? Tapi bukankah ini wajah normalku?

Ah, aku satu-satunya yang berpikir, ya.

Tapi itu sebenarnya buka kesepakatan yang terlalu besar, benar, kan Gobukichi-kun ? Ah ... jangan seperti itu.

Bahkan Gobue-chan ...? Oke oke, kalau sudah seperti itu, maka baik-baik saja. Aku tidak memiliki sekutu di sini.

Setelah membiarkan desahan, aku bertanya apakah ada lagi penantang. Dengan membuat posisiku yang jelas sekarang, aku berharap untuk mengurangi masalah yang datang nanti.

Pada akhirnya, karena tak ada lagi penantang, aku telah resmi menjadi Pemimpin ini "Masyarakat Goblin ".

Aku kemudian menyatakan bahwa itu dilarang untuk menyentuh perempuan dan bahwa akan ada satu set yang lebih rinci dari aturan yang diberikan nanti sebelum ditolak semua orang.

Setelah itu, aku menghapus lelucon dan membuka ikatan tali di sekitar tangan dan kaki lima perempuan dan mereka telah dimasukkan dibagian terdalam dari gua di mana wanita-wanita yang menyedihkan dari sebelumnya disimpan, dibuat untuk bereproduksi dan mati dalam keputusasaan. Hal ini dilakukan karena akan merepotkan jika mereka lolos.

Nah, perempuan melarikan diri baik-baik saja, tapi lima perempuan yang tidak bersenjata berkeliaran di hutan berbahaya ini hanya dapat menyebabkan mereka dibunuh atau dimakan. Dan karena aku telah melalui kesulitan untuk menyelamatkan mereka, aku tak akan membiarkan ini terjadi.

Aku memutuskan untuk membawa mereka ke dalam gua dan ngobrol saat kemampuan [Bahasa Manusia] ku  terpenuhi persyaratan minimum yang diperlukan untuk berbicara dengan mereka.

Itu tidak lama sebelum kami tiba. Aku mengambil obor yang aku buat terlebih dahulu dan menyulutnya untuk menyediakan sumber cahaya.

Goblin memiliki [Penglihatan Malam] tetapi akan sulit bagi manusia untuk melihat dengan baik dalam kegelapan.

Setelah persiapan ini selesai, kami memulai percakapan kami. Aku berjanji kepada mereka bahwa aku tak akan mengambil kehidupan mereka dan bahwa aku akan memastikan makanan dan kebutuhan lainnya akan diberikan kepada mereka. Aku juga mengatakan kepada mereka bahwa jika mereka diserang, aku akan menghukumnya dan bahwa itu akan mengambil beberapa waktu tapi aku akan mengembalikan mereka ke rumah mereka dan hal-hal seperti itu.

Aku pikir mungkin lima atau enam jam berlalu. Entah karena persuasi mendesakku, atau alasan lain yang aku tak tahu, gadis-gadis mulai berbicara.

Yang pertama yang tenang kembali adalah gadis petualang, dengan rambut pendek merah berapi, yang memiliki keindahan yang kuat, dan kelucuan yang mengingatkanku pada binatang kecil.

Dari percakapan dengan gadis Rambut Merah, aku menyimpulkan bahwa empat perempuan penjelajah dalam kelompok, « Tuan Pavilion bintang » itu.

Adapun Rambut Merah , dia adalah anggota dari asosiasi petualang Pedang yang lemah dan telah dipekerjakan sebagai penjaga untuk «Tuan Pavilion bintang» itu. Pedang yang lemah tampaknya terdiri dari petualang muda. Seperti yang aku pikir, pekerjaan seperti itu ada. Ini adalah jenis serikat yang kebijakan utamanya adalah untuk memelihara kekuatan individu mereka melalui saling mendukung, sebuah klan yang khas, dan Rambut Merah, sebagai pemegang [Job - Prajurit] dan  ingin mendapatkan kekuasaan dengan melayani sebagai anggota mereka.

Dan mengapa hal seperti itu terjadi? Mereka secara singkat menjelaskan kepadaku. Kelompok gadis pergi ke jalan menuju kota pertahanan «Trient».

→ Mereka telah disergap oleh serangan dengan panah beracun Goblin (dengan kata lain, generasi orang tua kami).

→ Pemimpin mereka dan sesama anggota yang memiliki perintah semuanya tewas oleh serangan pertama.

→ Ada sejumlah petualang pendamping yang berpengalaman, tidak ada yang petualang pemula. Tapi Goblin (generasi tua) yang terampil berkerjasama (terutama tiga HobGoblin ) sehingga mereka tidak bisa bersaing.

→ Ada juga kehadiran berbahaya dari Hobgoblin Mage yang serangan sulit untuk ditahan.

→ Bila menentang penyihir yang bersenjatakan sihir, diragukan apakah akan ada orang yang memegang kemampuan tempur yang lebih tinggi daripada orang-orang yang memiliki [Job - Magician]. Meskipun jumlah mana sihir yang dapat digunakan terbatas, item sihir seperti gulungan atau tongkat yang memungkinkan bahkan anak-anak untuk menggunakan sihir diperlukan. Namun, tak ada cara seorang petualang berkeliaran dapat membeli item-kelas tinggi.

→ Akibatnya, mereka ditundukkan tanpa perlawanan, senjata dan barang-barang mereka dijarah, orang-orang tewas, gadis-gadis yang selamat telah direnggut, dan kami tiba di situasi sekarang.

Aku tak harus menjadi orang yang mengatakannya, tapi itu adalah cerita yang sulit untuk didengar. Belum lagi, semua orang dimusnahkan selain gadis-gadis ini. Nah, tak ada yang mengatakan tetapi menyebut itu dengan nasib buruk.

Setelah banyak berbicara, mereka tak tahan lagi dan menangis.

Seperti yang diharapkan, mereka bahkan tak bisa menempatkan perasaan mereka tentang hidup bersama dengan Goblin yang membunuh teman-teman mereka, jadi aku pikir itu lebih dari ini hanya akan menyakitkan. Aku mengatakan kepada mereka di mana aku meninggalkan obor yang aku siapkan bersama dengan beberapa selimut, kemudian aku kembali. Sekarang aku harus melakukan perbuatan baik dan membiarkan mereka menangis sampai perasaan mereka keluar.

Baiklah, aku kira sekarang harus mulai berbicara tentang [Jobs]. Bagi umat bukan manusia seperti setengah manusia, beastmen, dan monster lainnya, ada hukum di dunia ini disebut [Penaikkan Level (evolusi)]. Seperti yang kalian mungkin bisa tebak dari ungkapanku, hukum [Penaikkan Level (evolusi)] tidak berlaku untuk manusia.

Tapi dalam pertukaran untuk itu, ada sejumlah besar [Jobs] yang dapat mereka ambil.

Manusia pada dasarnya kurang kuat dari monster.

Jadi, untuk memperkuat diri mereka membawa banyak [Blessings / Perbaikan] di tubuh mereka diperoleh dari akuisisi sejumlah besar [[[Jobs]]] - masing-masing dengan kebutuhan mereka sendiri, dan persyaratan menjadi lebih ketat saat pekerjaan menjadi lebih kuat, menjadi musuh yang kuat dalam proses.

Selain itu, siapapun bisa dengan mudah menaikkan tingkat [[[Pekerjaan]]] mereka dengan menghabiskan waktu, dan jika seseorang memiliki prasyarat, adalah mungkin untuk [Penaikkan Level (dipromosikan)] ke posisi yang lebih tinggi.

Juga, bagi mereka yang disebut [Great Men] dan [Heroes], perbaikan dari mereka [Pekerjaan] yang besar. Dan jangan tertawa, karena orang dengan [[[Job - Pahlawan]]] benar-benar ada.

Sederhananya, sebuah monster itu [[[Peningkatan Level]] (Evolution)] dipengaruhi oleh karakteristik, dan secara drastis dapat meningkatkan potensinya sekaligus, sedangkan manusia [[[Peningkatan Level]] (Promosi)] tumbuh lebih lambat dari monster, tapi setiap orang mampu memperoleh kekuasaan jika mereka menghabiskan waktu di atasnya.

Ini seperti ini, bagus menaikkan beberapa level dalam satu lompatan, atau perlahan, tapi pasti, menaikkan satu level pada suatu waktu. Ini bagus atau perbedaan dalam kualitas dan kuantitas. Ngomong-ngomong, ini dikonfirmasi oleh Tetua goblin.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//