Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 26 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 26 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  26

Ketika pagi datang, Gobue-chan telah berubah menjadi Hobgoblin. Untuk mengucapkan selamat padanya, kami memberinya hadiah, aksesori yang terbuat dari taring yang biasa aku buat.

Biasanya ketika latihan tempur berakhir, Goblin berakhir untuk berburu hari ini.

Namun, kali ini, semuanya akan menjalani pemeriksaan senjata.

Terendah dan paling banyak senjata pribadi yang Goblin gunakan adalah tanduk Kelinci bertanduk, perisai kulit, dan pakaian biasa mereka. Di tempat pemeriksaan, kami hanya menghitung mereka. Setelah tiga puluh menit berlalu, semua orang meninggalkan gua bersama-sama. Rencana kami saat ini adalah untuk meningkatkan level semuanya dan untuk meningkatkan jumlah keterampilanku. Dengan pikiran itu, aku memutuskan untuk meluncurkan serangan kejutan pada di dasar tambang Orc. Kami tak punya dendam khusus terhadap Orc, tapi kami hanya melakukan apa yang kami butuhkan untuk bertahan hidup.

Oleh karena itu kami menyerang. Menyerang lalu memakannya.

Dan sekarang aku akan mengumumkan hasilnya. Kelompok kami hanya memiliki luka ringan dan kami tak memiliki korban tunggal. Dari Orc yang di dasar pertambangan, mereka semua mati. Ini termasuk Pemimpin Orc dan prajurit nya. Alasan utama untuk ini adalah pelatihan yang telah kami jalani yang berfokus tak hanya pada serangan tetapi juga pada pertahanan. Ini juga dibantu oleh bagaimana menentukan, tegas, dan tanpa henti selama aku memberi perintah. Itu sebabnya kekuatan pertahanan mereka begitu tinggi. Meskipun, sebagian besar penyebabnya bahwa sebagian besar potensi pertempuran Pemimpin Orc itu terhambat oleh benang Goblinku dan kemudian ditusuk sampai mati.

Apa? Pengecut? Aku tidak setuju. Di alam, perilaku seperti itu tidak masalah. Ketika kalian mati, itu lebih, jadi tak peduli seberapa pengecut kalian bertindak, yang selamat adalah pemenang.

Hanya para pemenang yang bisa memutuskan apa yang benar dan apa yang salah.

Agar selalu menjadi pemenang, hatiku harus kuat dari kelemahan.

Setelah pertempuran berakhir, kami menumbuk herbal obat [Healing Grass] yang kami bawa, membungkusnya dengan kain lalu direndam dalam cairan, mengambil kain dan dioleskan ke luka. Ini adalah perawatan medis yang sangat sederhana, namun sangat efektif.

Untuk pasien yang lukanya mengancam kehidupan, aku melanjutkan untuk menggunakan keterampilan penyembuhanku dengan [Job - Druid] ku untuk menyembuhkan luka-luka mereka.

Aku pikir kemampuan sihirku bisa berguna, jadi aku mencoba berbagai cara sampai berhasil.

Bahkan jika salah satu lengan mereka telah dipotong, itu hanya akan mengambil beberapa waktu dengan kemampuan penyembuhanku sebelum merekat menjadi pulih lagi. Kalian akan memiliki perasaan yang tidak nyaman untuk sementara waktu, tapi dibandingkan dengan kehilangan lengan, ini bukan apa-apa. Lengan juga tampaknya pulih setelah rehabilitasi. Aku harus mengatakan bahwa skill penyembuhan ini menakjubkan.

Aku benar-benar bersyukur karena memiliki kemampuan ini.

Mengenang wanita yang memiliki job [Druid], aku benar-benar memendam rasa syukur. Hal ini karena jika aku tak memiliki kemampuan ini, jumlah kami akan jauh berkurang. Setelah aku tak akan berkedip mata tak peduli berapa banyak dari mereka mati, tapi setelah pelatihan dengan mereka untuk sementara waktu, aku sudah mulai melihat mereka sebagai bawahan dan murid-muridku.

Jadi jika mereka membutuhkan bantuan, aku telah mengembangkan keinginan untuk membantu mereka. Sementara aku memikirkan gadis-gadis yang meninggal, aku menawarkan mereka doa.

Sementara aku mengurusi perawatan medis, Gobukichi-kun bersama-sama dengan Goblin lainnya yang tidak terluka parah berlari disekitar mengumpulkan Orc dan peralatan mereka. Ketika aku selesai dengan pengobatanku, segera merubah rencana ke tahap berikutnya.

Sepertinya tombak Pemimpin Orc diperkuat dengan bahan sihir, sehingga memiliki keunggulan yang sangat tajam. Itu ukurannya tepat jadi aku memutuskan untuk membuatnya menjadi senjata baruku. Pedang yang bagus, tapi aku sudah terbiasa dengan menggunakan senjata ini lagi. Ada banyak senjata lain juga, dan dengan semua orang ini menerima senjata yang lebih baik. Ranking terendah Goblin pergi dari menggunakan tanduk kelinci bertanduk menuju menggunakan pedang pendek, yang merupakan perbedaan yang sangat signifikan.

Dan di atas semua, selain jumlah besar Batu Roh Api dan Batu Roh Petir, ada juga Batu roh Angin dan Batu Roh Bumi yang masih belum aku makan. Dalam markas pertambangan, pasti ada bahan lain yang masih belum ditemukan.

Setelah kami buru-buru menanggalkan Orc dari semua harta benda mereka, kami semua berkumpul untuk memakan daging yang lezat. Agar lebih bijaksana, kami memutuskan bahwa pembagian makanan akan diputuskan oleh pangkat anggota ini dimana peringkat yang lebih tinggi berarti lebih banyak makanan. Pemimpin Orc dan Orc Mages dan lainnya yang memiliki potensi tempur yang sangat tinggi tentu saja ditakdirkan untuk berakhir di perutku.

Kemampuan [Rallying Cry] Dipelajari.

Kemampuan [Meningkatkan Pencernaan] Dipelajari.

Kemampuan [Kemahiran Menggunakan Tombak] Dipelajari.

Sementara juga terlibat dalam barbekyu Orc, aku sendiri memakan Batu Roh Api, Petir, dan Air bersama-sama dengan Batu Roh angin dan Batu Roh Bumi yang baru diperoleh sebagai makanan ringan.

Kemampuan [Aero Master] Dipelajari.

Kemampuan [Toleransi Badai] Dipelajari.

Kemampuan [Kontrol Bumi/Tanah] Dipelajari.

Kemampuan [Toleransi Bumi/Tanah] Dipelajari.

Tapi yang lebih penting, pesta barbekyu Orc nya benar-benar memuaskan.

Daging Orc memiliki rasa yang khas dan tekstur rasanya istimewa seperti babi berkualitas tinggi; dan apa lagi, itu ada dalam jumlah besar itu. Tak peduli berapa banyak kami makan, tampaknya tak pernah mengakhiri itu.

Meski begitu, aku merindukan nasi yang dimasak dan alkohol. Terutama Aku merindukan alkohol. Aku rindu itu begitu banyak sampai aku hampir tidak tahan. Ketika aku berpikir itu kembali, aku belum minum setetes karena aku bereinkarnasi. Dalam perjalanan pulang setelah membeli alkohol, aku ditikam oleh Aoi. Aku mulai bertanya-tanya apa yang terjadi dengan alkohol itu.

Dan hanya seperti itu, aku bahkan lebih merindukan untuk itu. Setelah itu, kami kembali ke gua untuk tidur sebelum menjadi gelap.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//