Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 25 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 25 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  25

Itu saat akhir latihan pagi kami, beberapa individu tampaknya memiliki waktu yang sulit. Sejauh ini, tak ada satupun (yang telah mengikuti latihanku) telah mati selama berburu, meskipun beberapa tidak mengalami luka. Ini membuat aku merasa lega mengetahui bahwa pelatihanku tidak disia-siakan.

Setelah itu, kami pergi berburu. Sementara berburu seperti Ular Malam Berbisa, Tanuki Lapis Baja dan Laba-laba Iblis, kami menemukan mangsa baru yang tak diragukan lagi memiliki kemampuan individu yang lebih bagus daripada laba-laba iblis.

Mereka adalah serigala dengan bulu hitam yang hampir tampak seolah-olah itu terbuat dari logam. Tanpa membuatnya rumit, aku memutuskan untuk memanggil mereka sementara "Serigala Hitam" dan untuk saat ini, aku memutuskan untuk diam-diam mengamati mereka.

Tampaknya mereka terdiri dari enam belas Serigala hitam yang saat ini tampaknya asyik makan. Untungnya, kami berada di bawah semak, sehingga mereka belum melihat kami. Namun, jika ada pergerakan, kami bisa berakhir seperti Kobold yang dimakan Serigala Hitam.

Mereka empat kali lebih banyak dari jumlah kami, tetapi di atas semua, Leader Serigala Hitam tampak sangat berbahaya. Dia jauh lebih besar dari Serigala hitam lainnya.

Jika kami menyerang mereka dari depan, kami mungkin akan menderita banyak kerusakan. Karena mereka memiliki jumlah yang lebih banyak, keunggulan itu sangat menguntungkan mereka. Tapi meskipun begitu, keuntungan bisa berubah dengan menggunakan serangan mendadak.

Gobumi-chan melepaskan anak panah dari panahnya yang menembus tubuh pemimpin serigala yang masih asyik memakan daging Kobold. Pada saat yang sama, panah dari Gobue-chan pergi menembak leher serigala di dekatnya.

Pemimpin Serigala hitam tak akan langsung mati dari panah biasa di tubuhnya, tetapi karena panah itu telah dilumuri dengan racunku, serigala terhuyung-huyung setelah beberapa detik dan kemudian pingsan saat kejang-kejang dan mulutnya berbusa.

Meski begitu, Pemimpin Serigala hitam tidak segera mati. Ini hampir tidak tergantung dengan hidupnya yang perlahan-lahan menjauh. Ngomong-ngomong, tanpa perlawanan, racun dengan cepat bertindak, serigala biasa yang tertembak di lehernya dengan cepat mati.

Dengan ini, kami mampu dengan cepat mencegah kerjasama serigala. Waktu yang cukup diperlukan untuk memutuskan siapa yang akan menggantikan anggota teratas di halangi. Kalian bisa melihat kepanikan di gerombolan serigala ketika ini tiba-tiba terjadi.

Kami membuat kekacauan, Gobukichi-kun dan aku mendekat lalu menyerang.

Meskipun itu adalah pertama kalinya sejak aku bereinkarnasi bahwa aku bertarung dengan jenis monster serigala, aku yakin bahwa aku bisa dengan mudah menghadapinya asalkan tidak memiliki kemampuan khusus. Ketika aku mendekatinya, serigala memamerkan taringnya yang tajam padaku sehingga bisa menyerangku dengan "Gigitan" yang paling kuat, untuk mengatasinya, aku dorong Estocku yang ditetesi dengan racun ke mulutnya. Dengan kekuatan muatan dari kedua belah pihak, aku dengan mudah merobek dagingnya, menembus tulang, dan menghancurkan otak serigala.

Aku melihat beberapa serigala mencoba melarikan diri, jadi aku menggunakan pisau air dengan listrik bertekanan tinggi dan memangkas di kakinya.

Pertempuran Gobukichi-kun yang bersenjatakan kapak tak bisa menerjang melalui bulu kaku Serigala hitam, namun serangan paksa memecahkan tulang belakang dan tulang rusuk, dengan menggunakan momentum larinya, memaksa memecahkan leher serigala Hitam yang kepalanya bertabrakan dengan perisai.

Di tengah semua itu, Gobumi-chan dan Gobue-chan terus menembak mengurangi jumlah musuh.

Setelah beberapa saat, Kelompok Serigala hitam telah kehilangan kerja sama tim yang merupakan senjata terbesar mereka dan efektivitas gigitan mereka telah dibatalkan. Bahkan salah satu serigala tak bisa menghindarinya.

Setelah selesai, kami bertiga pergi untuk memotong tubuh serigala. Bulu serigala, untuk kemudian digunakan, harus disimpan saat kondisinya masih murni, bagus untuk digunakan dan aksesoris. Kebetulan, Gobukichi-kun harus keluar karena ia sangat canggung dan karena itu tak bisa dipercayakan dengan tugas seperti itu.

Karena itu, aku menempatkan Gobukichi-kun untuk bertugas berjaga. Karena kemampuan 【Sensor Kehadiran】 ku, memiliki Gobukichi-kun waspada itu tidak perlu. Namun, di dunia ini mana ada yang terus-menerus terlibat dalam perjuangan kekerasan, tugas pengalaman seperti itu sangat penting, terutama untuk seseorang yang bertahan hidup sendiri.

Gobumi-chan dan Gobue-chan memotong ini tanpa masalah, mereka tampaknya telah mendapatkan kemampuan [Membongkar], sehingga jari-jari mereka mulai terampil.

Setelah itu, kami mengumpulkan bulu lalu memakan dagingnya, empat untuk masing-masing Goblin.

Kemampuan [Kepemimpinan Kelompok] Dipelajari.

Kemampuan [Kemahiran Berburu Secara Berkelompok] Dipelajari.

Kemampuan [Kulit Baja] Dipelajari.

Seperti yang aku harapkan, Pemimpin serigala Hitam memiliki kemampuan superi yang cocok untuk statusnya.

[Kepemimpinan kelompok] dan [Kemahiran Berburu Secara Berkelompok] adalah bonus besar untuk operasi kelompok.

[Kepemimpinan kelompok] memungkinkanku untuk dengan cepat mengidentifikasi untuk dapat memberikan kontribusi yang paling banyak serta mampu memberikan petunjuk. Hal ini meningkatkan kemampuan kelompok secara keseluruhan.

[Kemahiran Berburu Secara Berkelompok] Semua kelompok akan bergerak secara efisien untuk mematuhi perintahku seolah-olah aku memerintah mereka untuk setiap anggota secara individu.

[Kulit Baja] Kemampuannya untuk meningkatkan pertahanan bulu dan baju besi berbahan kulit termasuk kulit dan rambutku sendiri. Ini jelas tak ada salahnya untuk memiliki kemampuan untuk meningkatkan pertahanan. Aku yakin itu akan berguna di masa depan.

Aku memburu beberapa Laba-Laba Iblis dan Green Slimes sebelum kembali. Setelah makan malam, aku pergi tidur.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//