Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 5 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 5 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke 5

Kami pergi berburu makanan lagi hari ini. Gobukichi sudah dipaksa memahami dengan jelas tentang tingkatan kami, dengan siapa yang diatas dan siapa yang dibawahnya, setelah melewati perintahku. Pengalaman kemarin membantu kami segera mendapatkan mangsa hari ini. Walaupun cuma Kelinci Bertanduk lagi, minimal ukurannya dua kali dibandingkan yang kemarin. Ini mungkin akan lebih berbahaya dibandingkan kemarin karena Gobukichi hanya menggunakan sebuah tongkat kayu, sedangkan aku masih punya tanduk kemarin. Hasil pertarungannya ternyata lebih baik dari yang kuduga.

Ketika Gobukichi mengalihkan perhatian Kelinci Bertanduk, aku menusuk sela tulang iga dan mencungkil hatinya dari belakang.

Meskipun sebagian kecil tanduk rusak karena cara memegangnya kasar, pertarungan masih berhasil karena hasil jarahan yang kami dapatkan.

Sama seperti kelinci yang kami bunuh kemarin, aku cabut tanduknya.

Aku tidak sengaja menamakannya “Tanduk yang Paling Legendaris”, tapi pengumuman yang muncul sesudahnya mengoreksiku.

[Goburou mendapatkan Tanduk Sedang Binatang!!]

Aku memutuskan untuk mengabaikannya karena aku tidak benar – benar memahaminya. Sewaktu aku memikirkannya, aku melihat Gobukichi melihatku dengan mata kelaparan.

Sambil mengunyah daging, mengkremus tulang, dan pelan – pelan menelannya, aku merasa seluruh tubuhku meluap dengan energi.

Ini meyakinkanku tentang hal yang kupikirkan kemarin.

Sepertinya meskipun telah bereinkarnasi, aku masih memiliki kemampuan ESP [Penyerapan].

Ini berarti aku seperti dalam sebuah mode permainan tambahan baru karena aku mewarisinya. Meskipun aku tidak senang dengan hal ini sejak awal.

Omong-omong, dari waktu umat manusia mampu menjelajah ruang angkasa dan bahkan beberapa abad sebelumnya, kemungkinan terlahir dengan kemampuan ESP adalah satu banding seribu. Bahkan ada yang mengatakan kalau seorang [Psychic] adalah bentuk evolusi dari bangsa manusia. Meskipun ada yang berpendapat seperti itu, kemampuan ESP bukanlah sebuah jenis gen yang tidak berhasil.

(TLN : Psychic orang dengan kemampuan ESP / bisa disebut ESPER)

Tak pernah ada peluang seratus persen mewariskan ESP mereka ke keturunannya. Kemungkinan pewarisan kemampuan tidaklah mutlak, jadi bagaimana mereka ada masihlah misteri.

Kemampuan ESP menjadi sebuah bagian yang lazim dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan jika ada seseorang yang memiliki kemampuan dengan cara tidak lazim, seperti karena melakukan kontak dengan alien, hal ini disebabkan karena kekuatan diakui sebagai bagian yang tak terpisahkan dari seseorang itu sendiri, tak ada seorangpun yang akan meremehkan orang tersebut. Masa dimana para Psychic dianiaya karena kemampuan mereka telah berakhir. Bahkan jika ada seorang pemilik kekuatan masih tidak nyaman dengan kekuatannya, peralatan untuk mengendalikannya bisa dibeli di pasar.

Kemampuan [Penyerapan]ku adalah sebuah kekuatan inti, bahkan lebih langka dibandingkan sejenis [Psikometri], [Telekinesis] dan [Teleportasi], yang merupakan kelas umum. Inilah yang menyebabkan, seberapa keras atau racunnya itu, aku mampu memakannya. Gigiku dapat mengoyak besi dan emas dengan mudah. Sedangkan racun akan dibentuk ulang, menjadi tidak mematikan dan dapat dimakan dalam tubuhku. Apapun yang aku makan, apakah itu sebuah benda atau makhluk hidup, akan terserap dan menyatu denganku, jadi aku juga bisa menggunakannya dengan baik. Ini adalah kemampuan yang hanya bisa didapat dengan kemungkinan buatan.

Aku tak yakin bagaimana cara kerjanya… Oh iya, aku baru saja ingin memberitahumu tentang kekuatanku seperti apa. Untuk mempertanyakan dasar – dasar kekuatan supernatural sangatlah tidak mungkin.

Omong-omong, hanya karena aku memakan sesuatu yang memiliki kemampuan, tidak menjamin aku akan menyerap kekuatannya. Sebagai contoh, jika yang kumakan makhluk hidup, kesegarannya adalah faktor penting untuk menentukan apakah aku akan mendapatkan sebuah kekuatan atau tidak. Setelah mati, aku hanya memiliki waktu dua belas jam untuk memakannya sebelum kesempatan untuk menyerap kemampuannya hilang.

Ada bagian – bagian tertentu yang dapat memberikan kemampuan lebih mudah dibanding dengan bagian yang lain seperti jantung dan otak, adalah tempat paling kuat berkumpulnya kekuatan. Penguatan fisik, dan sebuah peningkatan tingkat pemulihan, dapat didapat dengan kemampuan penyerapan. Lebih jauh lagi, jika makhluk yang kumakan lebih kuat dariku, ada kemungkinan aku akan mendapatkan kemampuan berlipat. Terlebih lagi, memungkinkan untuk memperkuat kemampuan yang telah didapat dengan mengkonsumsi berulangkali pemilik kemampuan tersebut. Meskipun [Penyerapan] asalnya tak cukup kuat, semakin banyak yang aku makan, maka aku akan menjadi semakin kuat. Meskipun biasanya juga ada batasannya.

Sebelum aku bereinkarnasi, aku memperkuat diriku dengan memangsa banyak sekali makhluk perusak dan pemilik ESP yang berbuat kejahatan.

Sungguh sial, kemampuan yang aku dapat sebelum reinkarnasi sepertinya dihapus ulang. Karena terdapat beberapa kemampuan yang berguna yang dihapus membuatku kecewa, tapi aku cukup beruntung karena masih memiliki kemampuan [Penyerapan] yang lebih bernilai. Jadi, makanan seperti Kelinci Bertanduk dan serangga misterius harus dimakan tanpa ragu. Ini cukup memalukan, bagaimanapun juga, mengetahui ini adalah satu – satunya kemampuan yang masih bertahan sesudah reinkarnasiku lumayan bagus.

Karena pentingnya makan untuk bertahan hidup, anggapan umum dan etika dapat dengan mudah disingkirkan. Kemampuan yang kudapatkan kali ini dinamakan [Melarikan Diri]. “Ketika berlari atau melarikan diri, kemungkinan melarikan diri dan beradaptasi dengan lingkungan meningkat.” Aku membayangkan kenapa kelinci tadi tidak menggunakan kemampuan ini untuk kabur di saat menghadapi kami hari ini… Ya sudahlah. Setelah dua Kelinci Bertanduk berhasil ditangkap lagi dan dimakan. Tidur dengan perut kenyang sangat menyenangkan. Sepertinya ketergantungan Gobukichi terhadapku meningkat dengan cepat. Ini kemungkinan karena hukum rimba dia menganggapku sebagai makhluk terkuat.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//