Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 494 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 494 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 494

"Hari ke 24" / "Hari ke 494

Pengetahuan dasar untuk tinggal di sini dimulai dari toko informasi Yuu yang menghubungi, dan membeli toko yang lezat dan minuman keras yang lezat, dan kemudian informasi tentang «Oia de Pardos» dan organisasi belakang sekitarnya.

Meskipun sejumlah kecil informasi tidak masuk akal, harga yang terkait dengan organisasi belakang sangat tinggi.

Namun, informasi itu ditambahkan ke banyak detail hanya untuk harga.

Karena kami tidak memilikinya, kami memutuskan untuk menjual beberapa permata yang ditambang, tetapi butuh sedikit usaha bagaimana cara membayarnya, dan layak untuk memberikan informasi bermanfaat secara gratis. .

Ini akan mengalir ke organisasi belakang melalui toko informasi yang kami beli informasi setelah beberapa saat, tetapi masih bagus untuk mengetahui informasi musuh sebelum situasi bergerak.

Sementara itu, aku berencana untuk menyerang basis yang terjangkau, tetapi sebelum itu ada berbagai hal yang aku lakukan.

Itulah mengapa kami pertama kali pergi ke Bank Komersial dari administrasi [Serikat Komersial], yang terletak di pusat «Sectoriad Modal Perdagangan Bebas».

Itu adalah bangunan yang cukup besar, jadi aku membuat rekening bank dan kartu ajaib khusus untuk asosiasi bisnis yang muncul «Sakeshu 槍 ラ ン ク ラ ラ ク ラ ン ン ク ラ ン ン ン ク 即 興 即 improvisasi.

Prosedurnya ternyata sangat mudah.

Karena siapa pun dapat dengan mudah membuatnya, prosedurnya disederhanakan dan itu akan menjadi kurang dari lima menit.

Namun, otentikasi pribadi terdaftar dalam item sihir tipe medium rekaman besar seperti pengumpulan darah, otentikasi sidik jari, tes ajaib. Untuk waktu yang singkat, dan jika informasi fisik tidak cocok, kartu ajaib tak dapat digunakan oleh orang lain, jadi keamanan sepertinya sempurna.

Ini aman dari penggunaan yang tidak sah karena dapat dikeluarkan kembali meskipun kehilangan kartu sulap yang baik yang dapat dianggap sebagai kartu kredit.

Setelah membuat akun, pergi ke toko perhiasan besar «Lignadrode Jewellery» di jalan utama untuk menjual produk-produk olahan permata.

Permata yang diproses jumlahnya banyak tetapi bunganya sangat tipis sehingga bisa dilihat satu per satu, namun dibuat dengan struktur yang hidup dan halus.

Lain kali aku membawanya, aku menjualnya dengan harga yang cukup tinggi.

Tampaknya bisa menarik lebih banyak, tetapi aku memutuskan untuk tidak memberikan banyak keserakahan karena dana langsung tersedia.

Pembayaran dilakukan langsung di tempat melalui Kartu Ajaib.

Periksa jumlah yang ditampilkan pada Kartu Ajaib pihak lain, dan curang dan setujui Kartu Ajaib ini.

Kemudian itu terdengar seperti pyrroline.

Jika Kalian melihat jumlah tabungan yang ditampilkan pada kartu ajaib, itu pasti meningkat. Kalian sedikit kaya sekaligus.

Ngomong-ngomong, itu dibatasi dalam «triad bagian kota komersial gratis» dengan bank yang dapat Kalian tukarkan dengan kartu ajaib.

Meskipun tak dapat digunakan di luar, tampaknya masuk akal untuk menggunakan kartu ajaib untuk mencegah pencurian uang dan menyederhanakan prosedur di Coco di mana sejumlah besar pertukaran selalu terjadi.

Dia mengatakan kepadaku bahwa ketika aku melakukan pembayaran dengan agen informasi, aku tidak ingin membawa perhiasan.

Dia adalah pekerja intelijen yang sangat baik, tetapi dia bukan seorang pejuang, jadi dia tidak ingin membawa barang yang sebenarnya karena dia tidak akan diserang oleh preman.

Atau apakah mereka hanya berat atau tidak ingin terluka dan meremehkan?

Lagi pula, aku berpikir tentang membuat hubungan di masa depan, aku telah direkomendasikan untuk membuat kartu ajaib.

Itu sebabnya setelah menghasilkan uang, aku pergi ke pemandian umum «Korinoyu» untuk mencuci tubuh yang kotor.

Jadi, habiskan satu jam secara perlahan dan menyingkirkan kotoran dan kelelahan yang terkumpul. Ada beberapa pot besar, dan ada juga pemandian obat dengan herbal biasa dan herbal obat, jadi aku menikmatinya secara mengejutkan.

Ketika aku pergi ke luar, aku berganti pakaian yang dicuci dengan baik menggunakan layanan kamar mandi yang dibayar.

Setelah melakukannya, aku datang ke toko pakaian mewah di jalan utama «Relay Monde».

Ini adalah toko yang sudah lama berdiri dan tampaknya memiliki reputasi yang baik. Ada banyak pelanggan yang cenderung menjadi kaya, dan meskipun mereka mencuci, kami terlihat seperti pakaian apung.

Seperti yang aku tahu, aku mengabaikan penampakan daerah sekitarnya, dan aku memesan pakaian formal dunia ini dengan menggunakan bahan-bahan unggul menurutku dan semut, dalam kursus yang mahal tapi mahal dengan tarif ekspres.

Tampaknya ada pengrajin yang terampil dan waktu produksi hanya beberapa jam. Tampaknya selesai di malam hari.

Menggunakan waktu untuk menyelesaikan, aku menyelesaikan prosedur di tempat tertentu saat ini, dan mencoba pakaian yang telah selesai ketika aku kembali.

Aku tidak terlalu berharap, tapi aku terbiasa dengan pakaian formal. Tampaknya tak perlu memperbaikinya.

Keterampilan pengrajin tampaknya lebih dari sekadar gosip.

Aku pikir ini bagus, aku menyerahkan barang-barang jenis sihir dan memesan pakaian dalam dan pakaian baru. Besok akan selesai.

Ketika aku memesannya, pengrajin mengatakan kepadaku bahwa dia ingin membeli barang-barang sulap jenis kain dengan harga tinggi, tetapi aku memutuskan untuk tidak menjualnya karena itu sangat memalukan.

Tentunya itu adalah banyak barang berharga. Kalian dapat diyakinkan jika Kalian memikirkan karakteristik seperti reproduksi.

Ada banyak hal, tetapi hari ini aku tinggal di penginapan dan pergi tidur setelah makan.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//