Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 493 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 493 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 493

"Hari kedua puluh tiga" / "Hari empat ratus sembilan puluh tiga"

Ada jalan yang diaspal dengan berbagai beton untuk meningkatkan kenyamanan transportasi ketika mendekati «Modal Perdagangan Bebas Sekutriade».

Dengan ini aku bisa melanjutkan tanpa tersesat, tetapi itu adalah aturan untuk melintas di sisi kiri jalan, dan aku bisa membuat aliran reguler alih-alih tidak teratur.

Aku bisa melihat angka itu di pagi hari ketika aku mengikuti gerobak menuju ke arah «Modal Perdagangan Bebas Sekutriade».

Dinding batu panjang membentang ke kiri dan kanan, mungkin karena dikelilingi oleh monster, dan jalan yang maju mengarah ke gerbang indah di dinding batu.

Ada banyak orang yang keluar, tetapi ada banyak orang seperti kita yang akan masuk, dan mereka sejalan.

Namun, di gerbang aku bekerja dalam keadaan di mana penjaga gerbang yang bersenjata terbiasa dengannya, dan aku dapat melanjutkan dengan lancar dari yang aku kira.

Dan begitulah giliran kami, tetapi biaya kami adalah penjaga gerbang tahanan dengan karakteristik seperti serigala, dan membutuhkan biaya masuk yang cukup tinggi.

Karena perburuan sebelumnya telah mendapatkan perak di tepi jalan yang tak akan menimbulkan masalah untuk sementara waktu, pembayaran selesai tanpa penundaan, dan setelah itu, tidak ada pemeriksaan khusus, dan dilewatkan dengan prosedur sederhana.

Biaya pendaftaran cukup tinggi untuk pengeluaran seperti agen arbitrase yang campur tangan dalam pemeliharaan fasilitas publik dan pujian antara rumah perdagangan, dan unit keamanan dan pemeliharaan yang mengendalikan mereka yang melewati batas seperti pembunuhan atau perampokan, tetapi itu adalah produk gelap yang sebaliknya sulit ditangani. Tampaknya tidak dimarahi terlalu dalam karena diperlakukan secara normal.

Tampaknya Kalian bisa masuk dan keluar lebih murah jika Kalian mengikuti prosedur tertentu, tetapi saat ini tak dapat digunakan, jadi aku akan membiarkannya disamping.

Itu adalah bulevar batu bulat yang memanjang langsung dari gerbang ke sisi jauh yang pertama kali muncul di mata dengan «Sectoriad Modal Perdagangan Bebas», tempat aku bisa memasuki Assari lebih dari yang aku duga.

Sebuah jalan ringan dengan lebar 100 meter kemungkinan akan lebar, dan di sekitar pusatnya ada gerobak yang ditarik oleh binatang buas berkaki empat yang besar ke golem. Di sebelah kiri dan kanan ada toko batu bata besar yang menjual dan beli berbagai produk. Karena berbaris, banyak orang yang mencarinya.

Aku terkesan dengan pemandangan yang meriah dan sedikit marah sehingga aku memasuki sebuah kafe di tempat yang wajar di jalan utama dan mulai melihat jalan utama di mana suku-suku akan pergi sementara diberi tahu oleh bocah semut.

- Ikatan ras.

Jika diungkapkan dengan kata, "Apakah triad sekte kapital komersial bebas", apakah akan seperti ini?

Ada orang tua dan anak dari binatang buas dengan karakteristik beruang. Sejumlah besar daging asap ditumpuk di belakang sang ibu.

Ada pria dan wanita dari Kai yang memiliki karakteristik lebah dan seratus kaki. Exoskeleton yang kuat terlihat seperti seorang prajurit perang, tapi itu mungkin hanya orang biasa dari gerakan itu.

Di sisi binatang berkaki enam besar seperti kuda nil yang menarik kereta, ada seorang lelaki tua iblis dengan kulit mineral. Ada banyak barang yang menumpuk di gerobak, dan ada puluhan gerobak serupa di belakangnya.

Ada kurcaci mungil berbulu yang membawa laras yang lebih ringan dengan pundak yang lebih besar dari dirinya, dan menyanyikan lagu berdengung. Baunya enak, jadi aku benar-benar ingin bersamamu.

Ada jenis spesies lain yang tidak diketahui anak semut, tetapi ada sesuatu yang aku merasa lega melihat tatanan tertentu.

Namun, ada bagian cahaya dan bagian matahari.

Ada produk yang relatif sehat di jalan utama, tetapi ada toko di sana jika Kalian memasuki gang belakang, dan produknya sedikit lebih radikal dibandingkan dengan jalan utama dan sebagainya.

Jika Kalian menyelam lebih dalam, barang yang lebih berbahaya akan meningkat.

Dan ada target jaringan belakang atau sejenisnya di tempat seperti itu.

Aku mengamatinya sampai batas tertentu, dan memutuskan untuk keluar sebentar setelah mengisi perut.

Untuk saat ini, aku akan mencoba untuk pergi ke toko informasi yang aku minta.


     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//