Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 491 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 491 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 491

"Hari ke Dua puluh satu" / "Hari empat ratus sembilan puluh satu"

Tengah malam ketika bintang-bintang bersinar dengan indah.

Zona waktu di mana dapat mendengar monster malam aktif bergerak, melolong dari kejauhan.

Meskipun kondisi fisik dari operasi yang direnovasi sangat kuat, bocah semut yang tidak terampil secara mental itu lelah setiap hari atau jika ia memakan panggangan monster bawah tanah sampai tingkat penuh, ia tidur seperti lumpur, dan jika jarang ia bangun bahwa ia bangun.

Tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk menonton aku baru saja bertemu, atau apakah dia bahkan percaya aku untuk tidak menjadi musuh?

Mungkin ada faktor-faktor lain selain itu, tetapi sepertinya aku sedikit lebih tergoda.

Ada sejumlah besar orang yang datang ke pangkalan sederhana yang diciptakan oleh bocah semut tersebut.

Ternyata bocah semut itu dijadikan sasaran oleh organisasi belakang, deteksi dini dimungkinkan karena ia disiagakan dengan berbagai cara.

Hal pertama yang aku perhatikan adalah baunya.

Bau binatang buas melayang dari angin.

Sedikit bau yang hanya bisa dirasakan oleh [indra penciuman super] yang lebih sensitif dan akurat daripada indra penciuman anjing dapat ditentukan sebagai monster yang menghuni daerah ini saja.

Namun, perbedaan dari alam liar jelas ketika datang dengan darah yang kaya dan bau logam, bau menyengat seperti rempah-rempah yang digunakan untuk memasak, dan bau manis seperti parfum yang digunakan oleh wanita.

Ini juga salah satu faktor untuk berpikir bahwa sumber penciuman semakin dekat dan semakin dekat dengan musuh.

Namun, karena ada kemungkinan, aku mendengar informasi yang lebih terperinci dengan tumpang tindih aktivasi [Pengenalan pendengaran] yang dapat mendengar sedikit suara di tempat yang jauh sehingga dapat mendengar suara dan memahami topografi.

Kelompok yang mungkin adalah musuh adalah makhluk berkaki empat, dengan beberapa langkah kaki dan sebagainya. Jumlahnya sepuluh dari suara nafas.

Apakah itu anjing atau monster serigala? Langkah kaki itu aneh untuk itu, tetapi tinggalkan saja.

Kalian bisa mendengar sedikit raungan atau raungan peluit atau raungan.

Dimulai dengan individu yang besar dan kuat, mereka membentuk formasi dalam huruf 'V' untuk berlomba melintasi lautan dan sesekali berhenti dan mengendus sesuatu.

Tempat aku mencium dekat darah bocah semut.

Dia yakin bahwa dia adalah seorang prajurit yang mengejar karena bau artefak yang melayang dan aksinya dengan tujuan mencium bocah semut.

Dan ketika kelompok yang dikenali sebagai musuh mendekat, ia memasuki jangkauan pengawasan dari banyak golem pengintai yang diatur alih-alih pesawat patroli untuk mengimbangi pandangan bahkan dalam kegelapan yang dalam.

Golem pengawasan adalah golem miniatur yang terlihat seperti kombinasi bola kuarsa, bukan kamera dan mekanisme berjalan seperti seratus kaki.

Panjangnya sekitar 30 cm, dan hampir tidak terdeteksi di malam hari karena terbuat dari "Dabrak Metal", yang tenggelam ke dalam kegelapan dan menghasilkan kegelapannya sendiri.

Tak ada kemampuan bertarung tetapi ada berbagai fungsi untuk melihat fungsi penglihatan malam dan deteksi sumber panas. Dan ini ditandai dengan ketinggian mobilitas untuk bergerak ringan ke pohon serta jalan yang buruk. Itu tersebar.

Tentu saja, aku juga dengan jelas menemukan musuh yang memasuki jangkauan pengintaian yang ditempatkan tanpa titik buta, jadi aku melihat musuh di pangkalan memandangi pelat kristal yang diproyeksikan oleh penglihatan golem pengawasan.

Itu adalah tubuh ketat mirip anjing yang seukuran pinggangku, dan rambut tubuhnya berwarna hijau gelap atau hijau gelap.

Di bagian bawah leher ada organ aneh yang terlihat seperti ngengat beracun berwarna biru-ungu yang terjalin seperti kerah.

Ada kemungkinan besar menggunakan racun dan kemungkinan menyerang menggunakan paus seperti tentakel, karena dimungkinkan untuk menggunakannya dengan warna tertentu dan niat tertentu.

Namun, masih merupakan karakteristik kepala untuk khawatir lebih dari bagian seperti itu.

Musuh adalah "muka anjing" dengan wajah-wajah seperti pria paruh baya, wanita muda, anak laki-laki muda yang tidak pada akhir tahun dan wanita tua.

Tidak seperti seorang pemimpin yang memiliki tubuh fisik, seperti Doberman, yang hanya memimpin kepala, itu adalah pria paruh baya yang kuat dengan memar di pipinya yang akan menjadi penduduk dunia belakang tidak seperti orang lain yang terlihat seperti orang biasa.

Dari waktu ke waktu, dia berkata, "Ah!", "Hampir, segera, tokoh-tokoh bodoh," dan seterusnya, memimpin kelompok dan menekan di sini.

Jelas dari anjing manusia lain bahwa mereka dipandang sebagai target rasa takut oleh tindakan dan ekspresi mereka. Hanya dalam situasi ini berbeda dari yang lain.

Dan aku juga mengadakan acara barbekyu, dan aku bergerak lurus karena aku yakin bahwa aroma kami semakin gelap, dan aku segera mendekatinya.

Aku berencana untuk berhenti sebelum bocah semut bangun jika aku berniat masuk ke pangkalan, tetapi anjing manusia datang ke tempat yang tidak beberapa ratus meter jauhnya dari pangkalan, dan aku kembali tanpa melakukan apa-apa lagi.

Rupanya pengintaian tampaknya begitu jauh.

Lokasi pangkalan dilarang untuk musuh.

Mulai sekarang, aku akan membawa kembali informasi, dan anjing-anjing akan berbagi tempat ini dengan teman-temanku, dan tim utama harus datang ke sini besok.

Jadi aku memungkinkan untuk melacak salah satu golem pengawasan dan mencari informasi musuh.

Sebaliknya, jika markas musuh diketahui, serangan mendadak juga dimungkinkan.

Maka itu akan menjadi pagi dan saatnya untuk pergi.

Cahaya yang datang dari antara pohon-pohon menerangi sekitarnya.

Tampaknya bocah semut yang tidur nyenyak itu bersih dalam pikiran dan tubuh, dan senyum yang tak begitu lama kemarin telah turun.

Aku memberi sarapan semut dengan cepat, membuatku merasa bersemangat, dan berbicara tentang pengintaian.

Seekor anak semut muncul berkabung di hadapan bocah itu, tetapi dia meyakinkan ketika dia mengatakan bahwa dia sudah tahu basis dan kekuatan sementara musuh.

Kemudian kebijakan tentang apa yang harus dilakukan segera diputuskan.

Bocah semut memilih untuk mencegat. Aku ingin menghancurkannya jika aku bisa melakukannya.

Usia bocah semut masih muda dengan satu digit, tetapi itu bukan karakter kasar apakah itu penumbuh yang baik.

Itu adalah hubungan yang sangat singkat, tetapi jika Kalian membesarkannya secara normal, Kalian tak akan melakukan kejahatan, dan seharusnya Kalian menjadi orang baik yang akan mencoba hidup lurus sambil membantu mereka yang membutuhkan.

Namun tetap saja, sepertinya ada amarah yang tidak pas.

Bocah yang diculik dan diperlakukan sebagai hewan percobaan yang melakukan operasi ilegal menjadi massa daging yang mengeluarkan bau busuk, mengaku "hidup".

Setengah dari tubuh saudari yang lembut yang membagi makanan kecil yang diberikan kepada "Aku tidak membutuhkannya" membuat mulut dengan taring yang tak terhitung jumlahnya, dan pada akhirnya mulut itu merangkak sendiri.

Seorang lelaki tua buta yang gagal dengan matanya direnovasi berulang kali berkata, "Aku ingin melihat cucuku," dan akhirnya itu digunakan sebagai pakan hidup untuk monster eksperimental.

Saudara kembar benar-benar bergabung bersama, menjadi varian empat-tangan bimorf, dan akhirnya menderita efek samping, dan akhirnya meninggal mengatakan, "Jatuh ke neraka."

Selain melihat berbagai ujung, bocah semut, yang telah menjalani operasi, juga diberi obat ajaib ilegal dan terkunci dalam kesadaran diri dan berubah menjadi senjata belaka, mengubahnya menjadi varian yang tidak teratur. Aku juga telah membunuh seorang wanita tua.

Berjuang sebagai pertunjukan, ambil kehidupan untuk jumlah itu dan hidup, dan pada akhirnya, ambil seorang pria muda dan melarikan diri dengan seseorang dari keadaan yang sama untuk melepaskan diri dan mencapai masa kini.

Karena aku memiliki pengalaman yang menyenangkan selama waktu itu, tak dapat dihindari bahwa pemikiran bocah semut berubah.

Itu sebabnya penjahat tidak memiliki belas kasihan.

Setelah sarapan, kami kembali menyerang markas sementara musuh, meningkatkan penyebabnya.

Karena memalukan ketika Kalian mencium bau tubuh, Kalian mengoleskan kotoran monster ke tubuh dan membuat baunya hilang. Dalam perjalanan, kekuatan utama musuh yang sedang menuju pangkalan bocah semut mendekat, jadi aku bersembunyi dan menghabiskan, dan tiba di pangkalan musuh beberapa saat kemudian.

Musuh yang berkemah di dekat sungai tidak mengharapkan serangan, dan lima belas orang tetap di pangkalan musuh dengan beberapa tenda.

Ini adalah suasana yang digunakan untuk para master atau perselingkuhan, tetapi aku telah minum alkohol sejak aku lengah.

Aku merasakan keinginan untuk meminumnya setelah mencium aroma sake yang aku inginkan setelah bangun tidur.

Musuh sedang minum alkohol di depan kalian. Itu artinya Kalian bisa minum jika berburu. Satu-satunya cara untuk minum lebih awal adalah berburu segera.

Meskipun aku pikir begitu, aku memutuskan untuk berburu dari seseorang yang tidak menunjukkan energi dan tergoda untuk menunjukkan celah.

Bocah semut itu dibuat untuk berdiri dan berdiri sendiri dan mendekat.

Ketika aku sampai di belakang empat orang yang duduk di ruang kayu apung, aku membungkuk dan mendayung. Lehernya yang menggeram melompat ke langit, dan ada wajah dalam kematian di mana aku tak tahu apa yang terjadi.

Musuh belum bisa bereaksi terhadap serangan mendadak, dan menembak dengan senapan ajaib dengan satu tangan pada kesempatan itu.

Sisa 11 kepala dan batang tubuh lainnya diperbaiki dengan mengenakan punggung 3 pria yang telah menunjukkan punggungnya yang tidak berdaya, tetapi 8 pria lainnya dilindungi atau dihindari dengan tangan atau menghindari titikku yang terluka serius tetapi masih belum mati.

Tujuan selanjutnya untuk orang yang paling terluka ringan pada musuh di dekatnya yang belum selesai adalah mengatur, melompat ringan, menjepit kepalanya di antara kakinya, dan memperbaiki tubuhnya, dan membuat putaran penuh. Kepala tetap kehilangan momentumnya, dan suara tulang belakang leher pecah.

Ketika kami mendarat di tanah dari langkah kaki yang hancur, sisanya akhirnya digeser ke intersepsi.

Yang tercepat adalah beastman seperti harimau, yang akan menjadi yang terkuat dalam pasangan yang tersisa.

Harimau itu raksasa, panjangnya hampir tiga meter, dengan tubuh berotot dan berotot yang kuat. Tangan tebal itu dilengkapi dengan cakar tangan, dan cakar yang tajam tampaknya memotong daging dengan mudah.

Ada jarak, tetapi pada awalnya refleks dan kelincahan akan lebih unggul dari suku, tetapi harimau adalah satu-satunya musuh yang sepenuhnya menghindari tembakan yang akan datang, dan harimau itu seperti angin serigala yang telah aku serang.

Oleh karena itu, sementara kepala merespons dengan peluit, ia tidak memberi sambil memberikan respons, dan kepala harimau dengan wajah tersenyum percaya diri dan militan menari-nari di udara dengan darah segar.

Tentu saja karena "Death's My Name is" yang dihadapkan di [bawah tanah istana] jauh lebih cepat.

Namun, musuh yang tersisa terpana oleh fakta bahwa manusia harimau terbunuh seketika, dan dalam kesempatan untuk menembak lebih banyak dengan senapan sihir.

Dengan serangan mendadak itu, musuh hanyalah mangsa pada saat itu ketika ia mengenai hidungnya dan membunuh kekuatan maksimumnya, dan sebagai hasilnya, lima belas mayat digulung dalam waktu kurang dari satu menit.

Setelah eradikasi, itu adalah pemulihan barang.

Kepala Bolivar dan Macan merangkak, mayat mangsa dimulai, dan tenda, bahan makanan dan baju besi dikumpulkan saat berkolaborasi dengan bocah semut.

Namun, karena hampir tidak mungkin untuk menggunakan pakaian dalam yang kotor, aku memasukkannya ke dalam lubang yang kusam dan membakarnya.

Setelah diproses, aku pergi ke pangkalan bocah semut, tetapi aku kembali ke ujung untuk sisanya.

Saat kami memantau dengan golem pengawasan yang ditempatkan di sekitar pangkalan, kami sudah tahu di mana kami berada.

Namun, itu adalah pekerjaan sederhana untuk menyelesaikan grup yang bahkan belum tiba di pangkalan di Jukai.

Di Jukai, ada juga anak semut yang memiliki perasaan bertarung sampai batas tertentu dalam kelangsungan hidup untuk sementara waktu, dan kali ini mereka diserang oleh dua orang.

Melompat turun dari puncak pohon, aku yang pertama membuat pingsan dan melumpuhkan pemimpin dan para pembantunya, dan sisanya dengan cepat diperbaiki.

Ada permintaan bocah semut untuk ingin membunuh hanya setelah memberikan sedikit rasa sakit, jadi aku memutuskan untuk meninggalkannya sebentar setelah memberikan luka fatal setelah memotong anggota badan dan membuatnya tidak mungkin untuk bergerak.

Rahang hancur karena jeritan dan putus asa iblis merangkak, tapi mari kita dipuji oleh fakta bahwa tindakan terakhir mereka buruk dan keberuntungan mereka buruk.

Namun, hanya anjing manusia yang membuatnya sehingga bocah semut tidak merasa sakit.

Hanya pemimpin yang memimpin anjing-anjing adalah anggota yang direnovasi menjadi hukuman karena gagal di tempat kerja, jadi dia dihancurkan sampai tubuhnya menjadi rata dan mati dengan ekspresi kesakitan.

Namun, tampaknya anjing manusia lainnya menjadi korban percobaan.

Ada beberapa pola dalam renovasi, dan meskipun anak semut telah diperkuat, pangkalannya adalah tubuhnya sendiri.

Sebaliknya, anjing manusia memiliki kepala dan tulang belakang digantikan oleh berbagai organisme.

Tubuh asli sudah terbuang dalam studi lain, dan mereka tak dapat pulih. Aku akan tinggal bersamamu sampai aku mati.

Oleh karena itu, aku berharap semut bocah itu ingin dibunuh oleh seseorang yang berada pada kondisi yang sama pada saat yang sama, dan semut itu menerimanya.

Aku bertanya-tanya apakah beberapa anjing wajah manusia memiliki wajah yang mereka lihat, sementara semut-anak laki-laki memakai ekspresi sedih, ditembak dengan racun anestesi agar tidak merasakan sakit, mematahkan leher mereka dan mengubur masing-masing.

Sambil berdoa untuk mereka, mari luangkan waktu untuk berubah pikiran dan dengarkan perlahan-lahan pemimpin tawanan dan para pembantunya.

Karena struktur biologis binatang buas dan sebagainya akan bermanfaat nantinya, aku memutuskan untuk menyelidiki daerah itu juga.


     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//