Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 490 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 490 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 490

"Hari ke Dua puluh "/"Hari empat ratus sembilan puluh "

Sejujurnya, aku mungkin tersesat.

Pemandangannya serupa dari mana pun Kalian melihat.

Kemampuan untuk mencakup berbagai kemampuan pengumpulan informasi tak tersedia secara menyeluruh, sehingga ada batasan untuk mencari tanda-tanda.

Meskipun tak ada kesalahan dalam [magnet tubuh] hanya dalam arah untuk sementara waktu, itu mungkin hal seperti itu karena bimbingan akan hilang di tempat-tempat yang tidak Kalian ketahui.

Sudah waktunya untuk melangkah lebih maju tanpa menyerah.

Akhirnya aku menemukan jejak.

Semak patah, jejak kaki sedikit tersembunyi. Aroma sedikit sisa organisme dan bau logam olahan.

Bau makhluk hidup kemungkinan adalah satwa liar, tetapi bau logam olahan tampaknya adalah kehidupan intelektual.

Karena jumlahnya kecil, apakah itu pemburu?

Aku tak tahu, tapi aku merasa aku tak jauh dari sini, jadi aku menjalankan kawah golem sambil mengikuti jejak.

Ketika dia bergerak ke atas dan ke bawah, dia berhasil bermanuver sedikit melalui akar-akar pohon besar yang melompat ke permukaan, dan sedikit bermusuhan.

Secepat mungkin, sesuatu seperti panah terbang dari atas pohon ke kanan.

Kecepatannya secepat angin, namun tujuannya tak tertandingi.

Menurut [Ballistic Prediction], itu akan ditembakkan di lintasan bergerakku, dan jika mengenai itu, kepalanya akan meledak.

Jadi aku meremasnya dengan tanganku di tangan kanan dan menekan pelatuk ke arah tembakan senjata dari senapan ajaib yang dipegang oleh tangan kiriku.

Ada satu tembakan. Namun, ada tiga peluru yang ditembakkan.

Sekarang Kalian terbiasa menangani kekuatan magis, kekuatan peluru sihir telah meningkat. Namun, peningkatan daya adalah bonus, dan yang utama adalah meningkatkan laju tembakan dari peluru ajaib yang dilepaskan.

Tiga peluru ajaib melewati celah di antara pohon sehingga mereka bisa dirantai dengan sedikit perbedaan waktu, dan menangkap keberadaan kriminal seperti anjing pemburu.

Jika Kalian dapat mendengar suara pecah yang terus menerus, seorang pria jahat yang naik cabang jatuh ke semak-semak.

Setelah mendengar suara menghancurkan semak-semak, aku tak bisa mendengar apa pun.

Karena tak ada tanda-tanda menghilangkan kepasifan atau melarikan diri, apakah terlalu baik untuk bergerak?

Meskipun kekuatan penghancuran peluru ajaib masih rendah dari yang ideal, itu masih cukup untuk menyebabkan kerusakan fatal jika itu adalah monster sampai batas tertentu.

Jika Kalian menerimanya tiga kali berturut-turut, kerusakannya akan masuk akal.

Ketika kami mendekati sambil berpikir bahwa kami mungkin telah mati, kami dapat mengkonfirmasi bahwa dada orang miskin di semak-semak bergerak.

Lebih keras dari yang aku kira.

Namun, aku tak bisa bergerak karena aku mengenai bagian perut secara langsung.

Luka penuh darah dan masih mengalir keluar sekarang.

Pada awalnya aku bisa melihat seluruh tubuh ketika aku mendekati sambil berhati-hati apakah aku tidak mampu dan mencari informasi.

Ia adalah semut yang berukuran sekitar seratus delapan puluh sentimeter untuk mengekspresikan orang ini dengan mudah.

Ia memiliki semut yang berbentuk seperti manusia, memiliki cangkang hitam sendiri yang tampaknya dilengkapi dengan baju besi yang diperkuat, dan mulut pada wajah mengulangi pembukaan dan penutupan sehingga terengah-engah. Mungkin itu telah mengeluarkan jarum biologis yang tebal, tetapi tak ada jarum di lengan kanan, yang tersisa di lengan kiri.

Karena alien berbasis serangga bukanlah hal yang tak biasa, mereka tidak heran, dan mereka ditahan untuk memberikan perawatan minimal untuk mulai bertanya mengapa mereka membidik.

Dan aku mengerti dengan mendengarkan ceritanya, tampaknya orang semut masih anak laki-laki satu digit sebesar ini, dan seorang warga negara yang menjadi sasaran operasi bio-penegakan hukum oleh jaringan belakang tertentu.

Aku berhasil melarikan diri dari neraka yang telah diculik dari jauh dan melarikan diri ke pohon ini dan hidup untuk sementara waktu.

Ketika aku mendekati tempat untuk diikuti, aku pikir itu adalah pengejaran dari organisasi belakang.

Dikatakan bahwa mereka melakukan serangan pertama karena mereka tidak ingin dibunuh jika mereka dibunuh atau ditangkap dan dikembalikan ke neraka.

Aku juga merasa kasihan karena telah membuka lubang angin di perutku setelah mendengar cerita yang hidup dan menyedihkan.

Sekarang dia pulih dengan mengambil obat yang ditemukan di dunia bawah tanah, tetapi tampaknya dia belum dalam kondisi yang baik.

Pertama-tama aku memutuskan untuk bertindak dengan bocah semut ini.

Ketika aku bertanya tentang keadaan, aku pikir akan baik untuk putus.

Meskipun tubuh tumbuh dan memiliki kekuatan hidup dan kemampuan tempur tingkat tinggi, sulit untuk meninggalkan anak satu digit pada usia sebenarnya. Selain itu, aku juga merasakan kelelahan mental bocah semut, yang berbicara dengan ramah dan gembira karena dia tahu itu bukan musuh. Jika Kalian meninggalkannya, Kalian akan segera mati.

Selain itu, tidak ada penghitungan.

Jika ada anak semut, kemungkinan pengejaran akan datang dari tempat yang seperti organisasi ilegal.

Jika Kalian mengambilnya kembali, Kalian akan dapat datang tanpa ragu tentang teknologi, properti. Berbahaya untuk menghancurkan jaringan belakang ilegal, tetapi ada banyak manfaatnya.

Jika itu terjadi, Kalian harus melarikan diri dan coba saja. Jika yang bisa kita lakukan adalah menyelesaikannya.

Jadi sambil memikirkan bahaya dan hal-hal gelap, aku tinggal di pangkalan yang dibuat oleh bocah semut di Jukai hari ini.

Basis adalah konstruksi sederhana yang menggali beberapa gua alami dan mengambil dan menyembunyikan cabang-cabang yang tebal sejauh sulit bagi satwa liar untuk masuk.

Aku merasa lega dengan kehidupan di sini, tetapi sepertinya aku sudah makan lama sekali, dan aku mempertajam alisku sambil memperhatikan anak semut yang mengantuk.

Saat melakukan itu, aku merasakan tanda sesuatu mendekat dengan lambat di sini.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//