Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 471 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 471 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 471

Bab V: Warisan Kuno Benua Hitam

[【Dewa yang terlupakan】 【Dewa fantasi】 【Dewa harmoni】 【Dewa sejarah】 【Dewa lingkungan】 【Dewa dewa kuno】 “Akhir dari pengabaian“ Jestacrain ”Jester melompat di Jestakurain ・ Livan・ Leiria ≫ mulai diaktifkan Yatendouji]

[Dengan aktivasi efek konseptual [terlupakan], ingatan dari Yatendouji di [Benua Gelap Yang Misterius] sekarang terlupakan dan diubah terus menerus.

[Untuk melepaskan, tolong jangan memenuhi beberapa kondisi, seperti mengumpulkan fragmen ingatanmu, atau menjauh dari [Benua gelap yang misterius]]

[Aktivasi efek imamat [Pengabaian kausal] sekarang akan terus mengubah semua informasi mengenai Yatendouji di [Benua Gelap Yang Misterius]]

[Jika kau ingin membatalkannya, tolong penuhi kondisinya, seperti menghancurkan [Area serangan bos] yang tersisa, atau menjauh dari [Benua bumi gelap yang misterius]]

[Dengan efek imamat [pengabaian sebab-akibat], Night Tendoko dibuat [Kongo Yasha Demon God Vajuraha Khaksha Overlord • Dewa Vaselassies] ke [Apostle Lorde / Spesies Punah Harapan] [Degenerasi peringkat turun]]

[Yatendouji telah [degenerasi] dari [Apostle, spesies yang punah] menjadi [oni auger, spesies langka]]

[Yatendouji beralih dari [Daiki, spesies langka] ke [Nakaki hob goblin, varian subspesies] [Degenerasi evolusi]]

[Yatendouji beralih dari [Nakaki, Subspesies] ke [Oki Goblin] [Degenerasi evolusi]]

[Yatendouji tidak bisa turun dari [Oki] ke [Degenerasi] di bawah itu]

[Atau, generasi sebelumnya telah dibangun dari catatan dan akar jiwa.]

[Hukum dunia tertulis di bagian jiwa dari tumpukan kudis]

[Sebagian jiwa dibangunkan, dilepaskan, atau dibatasi oleh Dewa Agung yang mengendalikan akhir dan asal.]

[Bagian terbatas dari jiwa dimodifikasi dan dikumpulkan sebagai rahmat non-standar [Tumbuh berlebih] [batas transendensi] [penemuan Kisame] [pencarian bimbingan Kamichi] [Penyerapan maksimum] [Dewi Masa Depan]

[Mazmur Dunia [Kuroei Monogatari] Bab 10 [Mempertahankan Ketika Terdengar] telah diluncurkan]

■ 仝 ■

"Hari pertama" / "Hari ke-471"

Aku merasa dingin dan bangun.

Namun, area di sekitarnya gelap dan aku hampir tak bisa melihat apa-apa, jadi aku mengangkat tubuh bagian atas aku sementara hilang dan menggunakan [Luminance] di jari telunjuk kananku.

[Luminance] adalah kemampuan yang hanya menerangi bagian tubuh atau alat yang Kalian miliki, tetapi Kalian dapat mengamankan sumber cahaya di mana pun di dunia, dan Kalian dapat menggunakannya untuk menghancurkan bidang visi musuh dengan meningkatkan jumlahnya cahaya secara instan.

Kali ini, ketika aku memarahi kegelapan dengan jari telunjuk kanan yang bersinar seperti matahari pagi, itu menjadi wajah nyata karena aku dikelilingi oleh ruang terbuka.

Sementara itu, aku melihat sekeliling dan memastikan bahwa tidak ada yang hadir, lalu berhenti sekali [emisi cahaya], dan aku dikelilingi oleh kegelapan yang telah ramai lagi. Kemudian ulangi pernapasan dalam dan gunakan [Luminance] lagi untuk memeriksa lingkungan sekitar.

Tetapi hasilnya tidak berubah.

Daerah di sekitarnya sangat besar, dan dinding, lantai, dan langit-langitnya bukan buatan melainkan tanah, batu, atau batu besar.

Ini adalah pemandangan seperti gua bawah tanah alami, langit-langitnya tinggi saat Kalian melihat ke atas, dan dinding batu tempat permukaan batu terbuka.

Ketika Kalian melihat ke bawah, ada batu besar seperti marmer yang dipoles halus.

Batu itu cukup besar untuk menjungkirbalikkan taktik humanoid, dan ketinggian batu tidak diketahui ketika naik di atas, tetapi tampaknya berada pada ketinggian tertentu karena sangat jauh dari lantai tanah liat yang sama dengan langit-langit dan dinding. .

Rupanya aku tidur bukan di tanah tetapi di atas batu persegi panjang datar.

Berbeda dengan yang lain, patung binatang, burung, varian dan batu manusia ditempatkan di sudut-sudut batu persegi panjang, yang jelas merupakan artefak.

Patung itu mungkin memiliki makna, tetapi tidak ada petunjuk mengenai situasi saat ini.

Aku bertanya-tanya bagaimana situasi yang tak dapat dipahami jika aku bangun dan menutupi wajahku dengan kedua tangan, bertanya-tanya sama sekali, meratapi keterkejutan, aku berkata "Dingin" dan memalingkan muka dengan tanganku.

Aku tidak menyadari perubahan di sekeliling dan [pendaran], tetapi tangan yang aku lihat lagi berwarna perak.

Atau lebih tepatnya, kedua lengan diubah menjadi lengan mesin perak hingga ke bahu.

Tidak jarang menggunakan lengan dan kaki mekanis dengan rentang kinerja dan harga yang luas alih-alih perawatan prostetik ketika teknologi saat ini menyebabkan hilangnya anggota tubuh karena kecelakaan, dll.

Tak perlu mekanisasi sendiri, karena ada beberapa yang menjadi mecimer dan menjadi cyborg, serta melakukan operasi dan menjadikannya menjadi lengan dan kaki mesin karena lebih nyaman daripada kehidupan.

Namun, aku tidak memiliki ingatan akan operasi, jadi ketakutan akan apa yang terjadi lebih dulu muncul terlebih dahulu.

Aku masih bisa mengerti apakah ini pod perawatan atau kamar sakit.

Jika aku buruk di tempat kerja dan kehilangan tanganku tanpa menyadarinya dan aku dibawa masuk untuk beberapa alasan, aku tak bisa melakukan perawatan regeneratif, jadi aku tak akan memiliki ide seperti itu jika itu adalah lengan mesin.

Namun, ketika aku bangun, tidak ada pod perawatan di tempat asing yang primitif, dan aku menjalani operasi pada bagian tubuhku meskipun aku tidak memiliki ingatan.

Jika ada orang yang tidak takut atau terkejut dalam situasi seperti itu, itu lebih mengejutkan.

Pertanyaannya adalah di mana Koko berada dan lengan mesin apa, tetapi berkaitan dengan lengan mesin, hal-hal yang sudah dibuat mengubah kesadaran.

Saat ini, aku tidak berpikir bahwa aku dapat melakukan perawatan regeneratif kedua lengan, dan aku hanya akan kehilangan kedua lengan di tempat aku melepas lengan mekanik dengan paksa. Maka Kalian harus menerima dan bertindak positif.

Pertama-tama, aku bergerak sebentar untuk memeriksa kinerja lengan mesin perak dan aku terkesan dengan kemudahan penggunaan.

Rentang geraknya jauh lebih luas daripada kehidupan nyata, gerakan jari itu cepat dan halus, dan tidak ada sedikit penyimpangan dari kesadaran yang dirasakan.

Ini berfungsi cukup baik, sehingga sepertinya dapat digunakan tanpa perubahan.

Setelah memeriksa gerakan, ketika aku melihat patung batu binatang di sudut untuk memeriksa kekuatan, tinju memecahkan gambar batu hanya dengan merangkak dengan ringan. Puing-puing yang hancur dengan keras dan berguling sambil membuat suara di kejauhan.

Kekuatan pukulan dari kejauhan dan kekuatan lengan mesin jelas terlihat dari kekuatannya.

Ini adalah permata kelas militer dari sudut pandang yang komprehensif, seperti sensitivitas dan kekuatan gerakan, dan kekuatan baju besi. Ini juga merupakan pengganti yang disiapkan khusus.

Dalam hal ini, bahkan tangan kosong akan memiliki kinerja yang cukup untuk membunuh keberadaan yang bermusuhan.

Awalnya aku terkejut, tetapi aku yakin bahwa aku memiliki lengan mesin berkinerja tinggi.

Jika semudah digunakan sebagai kehidupan atau lebih baik, itu adalah alat yang berguna dalam situasi saat ini.

Setelah memeriksa lengan mesin, aku beralih ke item dengan warna yang sangat cerah yang tidak pada tempatnya di sini.

Itu ditempatkan sedikit di atas kepala tempat aku tidur sejauh ini, dan aku mengenalinya ketika aku memeriksa pergerakan lengan mesin, tapi aku menyentuhnya setelah itu, itu adalah mochi yang lurus, sederhana, jelek, dan terlihat sederhana .

Ketika aku menemukannya, aku meninggalkannya tanpa mengetahui apa itu ngengat itu, tetapi aku mengambilnya karena aku pikir tidak akan ada ngengat secara khusus.

Segera setelah aku merasakan sesuatu yang kuat datang dari ingatan ku.

Itu bukan perasaan buruk. Agak nyaman, hanya dengan membawa kekuatan bagi tubuh.

Dan pemandangan yang belum pernah aku lihat di pikiranku.

Pria yang tersenyum lembut dan cantik. Latar belakang adalah langit penuh, dan lengan mesin perak mengambil tangannya dan terbang seolah menari.

Untuk pertama kalinya, aku tahu keindahannya.

Aku tidak tahu apakah itu dejav.

Namun, air mata meluap secara alami. Aku merasa kasihan dengan sesuatu yang aku lupa.

Aku menangis sebentar dan menoleh ke tempat aku bersih.

Perasaan ini dekat dengan perasaan mengingat sesuatu yang terpaksa memaafkan roh dan lupa karena serangan kemampuan orang yang psikis.

Setelah dia menyadarinya, dia menghina dirinya sendiri dan melacak kembali ingatannya. Kemudian aku dapat mengkonfirmasi kurangnya memori atau kekeruhan.

Ini mungkin alasan mengapa aku tak tahu apa yang terjadi pada situasi saat ini.

Harus ada langkah-langkah kemampuan mental jahat yang tak terhitung jumlahnya tersedia, tetapi jika menerobos itu adalah pengguna yang cukup.

Atau, itu mungkin karena kemampuan yang sama sekali tidak dikenal.

Sambil berpikir itu canggung, aku bersumpah dalam hati bahwa aku harus membalas dendam atas penyebabnya.

Begitu aku mencapai tujuan pertamaku, aku akan dengan ringan menggerakkan tubuhku untuk memeriksa keakraban dengan lengan mesin dan kenyamanan menggunakan sumpit.

Aku tak punya pakaian dan aku masih dilahirkan, jadi aku tidak nyaman di sekitar selangkanganku, tetapi aku tak perlu khawatir tentang hal itu karena tak ada apapun di sekitarku.

Aku mencoba menggunakan tombak sampai batas tertentu untuk menghadapi musuh virtual, tetapi aku menjadi terbiasa dengannya untuk pertama kalinya karena aku tak akan berpikir itu akan terjadi.

Selain itu, ketajaman batu akik itu luar biasa, dan bahkan jika hanya diguncang ringan, itu bisa dipotong seperti batu potong dari batu berbentuk tidak teratur yang menjadi sasaran pemotongan percobaan.

Penampang licin karena dipoles, dan tampaknya akan macet dan tidak terpotong saat penampang disatukan.

Dalam situasi saat ini di mana tidak ada apa-apa selain semua persediaan, benteng adalah senjata yang bisa diandalkan.

Lagi pula, setelah secara kasar memeriksa tentang alat yang aku miliki dan perubahan yang terjadi padaku, aku melompat dari batu persegi panjang yang sedang tidur.

Aku jatuh beberapa meter dan mendarat di lantai, dan setelah beberapa saat aku melihat kembali ke batu.

Melihat seluruh gambar, aku menyadari bahwa batu persegi panjang yang aku tiduri adalah altar.

Sebuah altar persegi panjang yang dihiasi dengan empat jenis patung batu yang melambangkan sesuatu adalah batu dari tumpukan batu, tetapi ia memiliki kekuatan untuk membuat Kalian merasakan sejarah panjang dan suasana khidmat.

Tapi sekarang aku menggeram atau menghancurkan patung batu, suasananya mulai berkurang. Bagian yang rusak mengundang suap yang tak bisa aku katakan sama sekali.

Namun, mengingat bahwa aku dibaringkan di atas ranjang batu, aku tak akan lucu untuk berpikir bahwa aku sedang dikorbankan.

Penting untuk mengetahui mengapa ini terjadi, tetapi hanya seperti yang Kalian lihat.

Ada pola-pola seperti huruf, tetapi sekarang mustahil untuk menguraikannya karena itu hanya daftar bahasa dan simbol yang tidak dikenal.

Tak ada pilihan selain mengumpulkan dan menguraikan informasi nanti, tetapi dalam situasi saat ini di mana tidak ada alat tulis, itu hanya dapat dilihat dan disimpan.

Jadi aku berbalik dan mengingat setiap detail menggunakan [Momentary Perfect Memory] dan merekamnya di otakku dengan [Centro Archive]. Ini memungkinkan untuk mengingat kapan saja.

Setelah menyelesaikan pekerjaan, aku penasaran dan memukul bagian dari tempat tidur batu dengan lengan mekanik dan membawanya ke mulutku.

Aku dapat memiliki "kemampuan mengisap" apa pun yang aku miliki. Dan dimungkinkan untuk mempelajari kemampuan objek yang telah dikirim dan menggunakannya sebagai kemampuan.

Jika pasangan batu sebenarnya adalah tempat untuk berkorban, itu harus memiliki makna yang sesuai.

Karena selalu ada gunanya untuk alat, jika pasangan batu ini benar-benar telah dikorbankan, selalu berakar sebagai suatu kemampuan.

Jika mungkin untuk mempelajarinya untungnya, itu adalah tindakan yang diharapkan bahwa informasi dapat diperoleh dari nama kemampuan bahkan sedikit.

【Selesai mempelajari kemampuan 【Altar of the Treasure King】】

Aku bisa belajar dengan memakan sesuatu.

Aku bermaksud untuk menutupi semua tempat tidur batu, tetapi apakah beruntung mendapatkan potongan seukuran telapak tangan, atau adakah cukup daya di tempat tidur batu?

Ngomong-ngomong, karena aku bisa belajar, mari kita pikirkan kemampuannya, bukan alasannya.

Raja harta mungkin sesuatu yang sangat terkait dengan tempat tidur batu ini.

Efeknya adalah untuk melakukan pemeliharaan dan pasokan energi dari raja harta karun dan generasi otomatis dan pemeliharaan bagian perhiasan mulai dari altar-tak peduli apa bahannya.

Jujur aku tidak mengerti maknanya dengan baik, tetapi karena ada banyak hal yang sulit dimengerti dalam kemampuan, aku akan meninggalkannya di satu sisi.

Ini adalah imajinasi, tetapi raja harta karun mungkin seorang prajurit mekanik.

Aku pikir begitu, karena efektivitasnya mirip dengan kemampuan belajar dari mesin khusus untuk memperbaiki mesin yang rusak.

Secara pribadi, aku lebih peduli dengan generasi otomatis bagian perhiasan, daripada raja harta karun.

Ada banyak hal yang aku inginkan, satu hal yang aku inginkan.

Dan untuk mendapatkan apa yang Kalian inginkan, lebih mudah daripada bernegosiasi dengan makhluk cerdas untuk mempersiapkannya sendiri.

Tetapi Kalian harus membayar untuk mendapatkan apa yang Kalian inginkan, dan tidak mudah untuk mendapatkan bayaran untuk itu

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//