Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 470 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 470 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 470

Bentuk terakhir dari kutukan wali kuno dan raja harta "Fabniripgan" adalah humanoid.

Aku pikir patung tanduk altar mengisyaratkan hal ini dari penampilannya sehingga orang bisa menebak.

Ketinggian tipe manusia sekitar 5 meter.

Bagian perhiasan yang membentuk tubuh itu semua adalah bagian perhiasan ajaib, lengan kanan berwarna merah, lengan kiri berwarna biru, batang tubuh berwarna hijau, kaki kanan berwarna putih, kaki kiri berwarna hitam, dan kepala yang tersisa semuanya komposit .

Lengan kanan memuntahkan api dengan panas super tinggi, lengan kiri memuntahkan air es super dingin, bagian belakang menunjukkan tentakel seperti akar pohon besar, kaki kanan bocor cahaya untuk regenerasi sendiri, dan kaki kiri mematerialisasikan [kutukan] bentuk seperti binatang bayangan, dan kepala semuanya bercampur dan kacau.

Kemampuannya telah meningkat secara bertahap dibandingkan sebelumnya.

Tak ada gerakan seperti karnivora atau pukulan berat yang menggunakan beratnya seperti jenis binatang permata, dan bahkan jika itu terbang seperti jenis burung permata untuk memulai serangan jarak jauh, itu adalah bagian yang menggabungkan dan memperkuat kedua bentuk ini bersama-sama. Jelas melihat bentuk manusia lebih kuat dari tiga bentuk sebelumnya.

Gerakannya adalah seorang seniman bela diri ahli, dan saya merasakan tingkat kecerdasan yang tinggi dari fakta perilakunya adalah salah satu lawan yang dapat merasakan gelombang pertempuran dan memprediksi gerakan musuh-musuhnya.

Selain secara selektif menggunakan kemampuan seluruh tubuh dalam kombinasi dan serangan strategis, seperti biasa, [kutukan] telah dirilis terus menerus.

Dan tak hanya secara acak tetapi dengan rasa directivity, penghindaran menjadi semakin sulit karena kemungkinan menghasilkan [kutukan] sangat meningkat.

Bahkan pada tahap ini saya tidak menerima kutukan atau status yang mempengaruhi.

Aku tidak tahu apakah [conditional nullification] telah menunjukkan efek atau aku tak bisa menerima [kutukan] sejak awal dengan [Kigami], tapi saya bisa bergerak tanpa masalah.

Tetapi tiga iblis lainnya berbeda. Sebuah cetakan kutukan mengapung di tubuh mereka, menumpulkan gerakan mereka yang biasa.

Visi Kanami-chan berfluktuasi [penglihatan introvert], ia terus kehilangan sihir [kebocoran sihir], dan hanya bergerak menyebabkan rasa sakit yang parah [rasa sakit yang serius] [kutukan].

Minokichi-kun menderita [tubuh lemah] yang menyebabkan kemampuan fisik rendah, [melanggar resistansi] dengan berbagai penurunan resistensi, [pemikiran kosong] dengan kemampuan berpikir rendah, tipe angin kerusakan terus menerus [pedang kutukan] [kutukan] terjadi melakukan kerusakan lembur.

Asue-chan kehilangan energi dari tubuh [perintah tidak aktif], tubuh menjadi atrofi [aspirasi ketakutan], dan menjadi sulit untuk bernapas [napas defensif] [kutukan] terjadi.

Itu hanya karena Miki adalah level tinggi yang bisa dia kelola, tetapi bayangkan apa yang akan terjadi sebaliknya.

Dapat dikatakan bahwa [kutukan] adalah serangan kondisi yang mengganggu dan kuat.

Untuk mengacaukannya kalian perlu menggunakan barang-barang khusus atau memenuhi persyaratan tertentu.

Beberapa kondisi sederhana, lainnya kompleks dan lainnya menggunakan item tertentu.

Dikatakan bahwa jika kutukannya lemah, ia akan sering disembuhkan dari waktu ke waktu, tetapi kali ini ia berasal dari "Fabniripgan" dan ada kemungkinan besar bahwa kutukan itu tak akan sembuh secara alami. Setiap [kutukan] efektif, dan sebagai hasilnya, Miki tak dapat mengeluarkan kemampuannya yang biasa. Tetapi masih dikelola oleh tingginya kemampuan dasar dan pengalaman pertempuran.

Aku juga bertindak sebagai dukungan untuk semua orang yang menyembuhkan di mana aku bisa, meluangkan waktu tetapi berhati-hati untuk tidak meninggalkan celah atau ceroboh.

Jika itu Seiji-kun, dia mungkin bisa menyembuhkan kutukan itu, tapi kami beruntung karena kutukan itu bukanlah kutukan yang mematikan.

Sambil berpikir begitu, aku memotong anggota badannya entah bagaimana setelah tengah hari, aku memotong lehernya, dan berhasil menembus jantung atau lebih tepatnya harta yang berada di posisi hati.

Bahkan jika bagian-bagian permata rusak, tampaknya hanya perhiasan hati yang tak dapat diganti, bahkan untuk "Fabniripgan", yang selalu terus berjuang dengan yang terbaik dengan mengisi dan mengganti dari tanah lagi.

Dengan langkah kaki terakhirnya, ia menerjang ke arahku sambil menyelesaikan pertarungan [kutukan] Tokuno sampai akhir, dan aku langsung terbentur.

Aura hitam yang mempesona di sekitarku, masih tetap efektif.

Tampaknya perasaan terkena angin dingin sedikit kuat sudah dekat. Aku tak tahu mengapa, tapi aku pikir itu baik untuk tidak terlibat dalam [kutukan].

Jika ada kutukan, aku akan berjuang lebih.

[Sukses mengalahkan bos daerah "Fabniripgan"]

[Kondisi dari [favnilipgun] [Minute defeat] [Dissipation recovery] [Ineffective curse] telah tercapai]

[Kelompok prestasi telah diberikan keterampilan khusus [Major of Activation]]

[Kelompok prestasi diberi peti harta [harta karun yang berharga untuk warisan] sebagai bonus kekalahan pertama.]

[Bagian dari kekuatan ilahi [dewa warisan] telah dikumpulkan untuk menangkap Puisi Dewa oleh Mazmur Awakener / Karakter Utama]

[Koleksi kekuatan suci adalah dewa koleksi, jadi kekuatan dewa dengan kualitas rendah ditolak.]

[Bagian dari kekuatan ilahi yang ditolak diwujudkan oleh peraturan]

[Yatendoji telah menerima [kutukan warisan di Waldi ・ Relicadora]! ]

Ngomong-ngomong, setelah menerima serangan terakhir itu adalah hadiah yang bagus dan aku mulai memulihkan jarahannya

Karena ada kemungkinan bahwa potongan batu permata juga bernilai banyak, mereka akan dikikis bersama dengan [Semua Medan] dan dilemparkan ke dalam kotak item tanpa membuat perbedaan apa pun antara tanah berbatu di sekitarnya dan seterusnya.

Itu diurutkan secara otomatis berdasarkan jenis, jadi aku bisa mengurutkannya tanpa harus mengambilnya.

Karena bagian permata juga diambil pada waktu itu, harta terakhir diambil dengan tangan.

Lalu aku mengupas permukaan permata itu dengan jari dan menaruhnya di toples dengan Reisen disiapkan terlebih dahulu.

Bagian yang dikupas adalah bagian yang merupakan jantung, dan ini melengkapi peluru ajaib yang tidak kutukan [kutukan] yang menimpa Miki.

Ketika aku memintanya meminumnya, apa yang terasa sangat menyakitkan telah hilang dan dia mendapatkan kembali gerakan aslinya seperti semua itu bohong.

Aku merasa lega dengan ini, mungkin aku bodoh melakukannya.

Dari belakang, aku mendengar suara berkata, "HoHo, sudah waktunya."

Seharusnya tidak ada orang lain selain kita di sini.

Ada kesan menjijikkan yang diberikan dari suara yang membuat seluruh tubuh sakit.

Ketika saya menaruh permata itu ke dalam kotak item, aku segera berbalik dan mengarahkan ujung tombak ke suara, dan ada badut tersenyum.

Dengan rambut afro berwarna-warni, wajah diwarnai dengan riasan putih, mata, hidung, dan mulut dicat merah dan pipinya ditandai dengan tanda air mata berwarna biru.

Pakaiannya berwarna-warni dan mencolok dan sangat menonjol. Ketinggian tubuh itu sekitar tiga meter. Batangnya tebal dan bundar dan besar di keseluruhan.

Persis seperti badut.

Pelawak seperti itu menyulap menggunakan hampir dua puluh bola dan klub, dan dengan cekatan seimbang pada bola besar saat mengendarai sepatu roda.

Melihat angka itu, aku ingat bahwa ada keberadaan serupa di antara informasi yang dikumpulkan.

"Mirgal orm" yang baru saja menari dan "Fabniripgan" yang baru saja dibunuh.

Itu adalah keberadaan yang setara dengan itu, mahkota kuno kulit palsu yang tidak diketahui raja bodoh "Gesta Krain".

Salah satu bos serangan daerah yang diciptakan oleh [Dewa Kehilangan].

Aku berpikir bahwa aku tidak berada di tempat seperti itu, dan itu adalah kegagalan, aku tidak langsung menyerang.

Bola dan tongkat yang disulap oleh "Gesta Krain" melayang di udara, menggambar lingkaran, dan cahaya meluap dari pusat.

Itu adalah cahaya di mana sejumlah besar [kekuatan ilahi] tinggal.

Cahaya yang meluap dari skala di mana kekuatan berbagai [Dewa] terintegrasi jatuh pada kita tanpa perlawanan, dan aliran cahaya membuat pandanganku berubah menjadi putih yang mempesona.

Tak ada rasa sakit. Memahami bahwa tidak ada cedera fatal yang mengancam jiwa atau kerusakan yang disebabkan oleh fluks cahaya.

Namun, aku merasakan kehilangan sesuatu yang fatal dari tubuhku. Ini adalah perasaan bahwa sesuatu yang penting adalah kehilangan sesuatu yang seharusnya tidak hilang.

Aku tak akan mati.

Namun, situasi saat ini adalah krisis.

Aku meletakkan jari dari lengan perakku di alis, aku merasakan goresan, kemudian menatap sosok badut, yang merupakan penyebab aliran deras darahku.

Lain kali kita bertemu, aku akan membunuhnya sepenuhnya.

Dan kemudian aku kehilangan kesadaran.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//