Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 466 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 466 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 466

Di pagi hari, di lantai yang sama, utusan [Raja Naga] mendatangi kami di tempat kami menginap di akomodasi terbaik.

Ada total lima orang; seorang kepala pelayan yang terdiri dari “orang-orang yang berumur panjang”, dua lelaki setengah baya yang bersenjata lengkap dan dua naga muda yang akan menjadi pengawalnya.

Diakon itu tampaknya jauh lebih kuat dari kedua pengawal itu, tetapi di samping itu.

Syaratnya, tentu saja, tentang "Gavrios Gu of the Cursed Dragon".

Karena akan lebih lama, dalam ringkasan, verifikasi identitas akan menambah kontribusi dan hadiah penghargaan. Sekarang kita semua bisa pergi tanpa masalah hingga kedalaman empat.

Selain itu, kami menerima banyak informasi terperinci seperti zona bahaya dan berbagai izin. Sekarang aku bisa mengidentifikasi lokasi "Fabniripgan" dan aku bisa pergi ke sana tanpa masalah.

Kemudian, sebagai hadiah khusus untuk menghentikan menantunya membunuh putri cintaku, ia mengirim sebuah kotak barang berbentuk kotak yang berisi masing-masing lima puluh naga dan lima puluh skala naga dari [Raja Naga].

Terlepas dari kontribusi dan hadiah, cukup mudah untuk mendapatkan informasi dan izin.

Dan aku tidak berpikir bahwa aku bahkan bisa mendapatkan bahan [Raja Naga Bumi]

Selain itu, itu bukan hal lama yang keluar secara teratur karena molting, tetapi tampaknya itu adalah produk segar yang baru saja dikupas.

Aku senang dengan naga saja, tetapi dengan skala naga dari spesies naga individu teratas yang juga merupakan set logam ajaib terbaik. Segera setelah aku mengeluarkan sepotong kulit yang dimasukkan ke dalam kotak barang seperti kotak yang didekorasi dengan indah, ukurannya sebesar manusia, dan itu seperti batu yang bersinar indah.

Tentu saja, bukan hanya penampilan yang berharga sebagai benda seni.

Kalian dapat menyentuhnya untuk memaksanya, tetapi itu tak akan terlalu sulit. Ini akan menyimpang jika Kalian menempatkan banyak kekuatan, tetapi ada beberapa bahan yang membutuhkan kekuatan sejauh ini.

Itu adalah kekokohan sampel. Bahkan jika aku memberikannya pada Minokichi-kun, itu membawa ekspresi terkejut dan membungkuk perlahan dengan kekuatan.

Tak hanya sulit tetapi juga sulit untuk istirahat.

Suasana berubah sedikit ketika kepala pelayan tua dan pendamping berpikir ada berbagai hal dalam perawatan pemimpin saat ini.

Secara khusus, tampaknya pengawalan muda tampaknya berpikir diperlakukan dengan kasar, wajah mereka merah.

Pria paruh baya itu mengerutkan kening, dan diaken tua itu menyipitkan matanya untuk mengidentifikasi sesuatu.

Tetap saja, sangat menyenangkan untuk diam dan pergi bekerja.

Dan aku pikir aku merangkak di depan hatiku seperti mangkuk nasi panjang yang sangat keras sehingga giginya patah.

Ryugo sangat lezat. Batuk terlalu keras, tetapi memiliki rasa yang dalam yang matang di atas segalanya.

Sepertinya kekuatan magis Tokuno telah dipadatkan, aku merasakan sejarah [Raja Naga Bumi] yang telah memerintah sebagai [Raja Naga] selama bertahun-tahun.

Jika Kalian perhatikan lebih dekat, lapisannya seperti lapisan, dan jumlah yang aku gigit itu adalah faktor karena rasanya sedikit berubah ketika aku menggigit, dan itu tidak membuat Kalian lelah.

Ini terlalu lezat dan selesai dalam waktu kurang dari satu menit, dan aku pikir akan lebih baik jika aku bisa merasakannya lebih lambat.

Dan untuk beberapa alasan, wajah kedua pendamping itu memutih, keringat dingin di dahi, mulut mulai bergerak lagi dan dia berbalik ke kepala pelayan tua yang tidak menyembunyikan kesal. Aku pikir masih ada pembicaraan karena aku tidak bergerak dan tidak mengatakan apa-apa, tetapi itu benar.

"Sepertinya, aku ingin kau memberitahuku tentang akhir dari« Gavrios Gu of the Cursed Dragon »."

Karena itu baik berbicara dengan hati-hati, tetapi aku hanya berpikir bahwa kata-kata saja tidak menarik.

Selain itu, ada hadiah yang tidak terduga seperti Longan atau Long mineral dan aku merasa baik, jadi aku ingin menawarkan sesuatu yang lebih baik di sini juga. Karena itu, untuk menarik bukan hanya pada kata-kata tetapi juga pada penglihatan, aku memutuskan untuk berbicara dan melakukan pertunjukan boneka dengan mengubah lengan perak aku menjadi bentuk serigala.

Karena Kanami-chan dan Rambut Merah mulai terlibat, bahkan Pandai besi dan anak-anak datang untuk mendengarkan ceritanya.

Karena nyaman bahwa diakon tua itu memiliki benda ajaib yang merekamnya sebagai film, itu pasti akan mencapai [Raja Naga]. Boneka yang menambahkan penyempurnaan pada goblin dengan item ajaib pada goblin yang disempurnakan dan menambahkan musik yang mendukung sehingga mereka dapat memahami ceritanya, bahkan jika mereka tidak tahu keadaannya. Drama ini adalah potret diri, tetapi akan memiliki kualitas yang cukup.

Pada dasarnya, ini didasarkan pada fakta, tetapi karena [Raja Naga] melihat, pada akhir menantu, jiwa seorang putri yang penuh kasih datang untuk menjemputmu, bergabung dengan seorang dengan senyum damai, dan menambahkan rendition apa adanya.

Akan menyenangkan untuk naik ke surga ketika Kalian mati, tetapi lebih baik untuk masuk lebih dalam di sini.

Kedua pendamping itu meneteskan air mata di ujung [Pahlawan Pemberani] yang dulu mati, dan diaken tua itu menutup matanya dan berdoa untuk sesuatu. Aku disambut oleh Kanami dan anak-anak.

Aku pikir akan baik jika mereka menikmatinya, tetapi diaken tua pulang karena mereka telah menyelesaikan apa yang harus mereka lakukan di sini.

Setelah melihat mereka pergi, aku meninggalkan hotel dan pergi ke tempat binatang buas berbasis mol dan memperdalam kedalaman.

Memperdalam dan berjalan di jalan yang ramai.

Lebih banyak penduduk tinggal di kedalaman tiga. Ada banyak balapan dan kekuatan rata-rata cenderung tinggi. Itu aman, dan penjaga patroli berkomitmen serius untuk tugas mereka.

Kualitas pakaian penghuninya bagus, dan jalanan juga bersih dan rapi. Standar hidup jauh lebih baik dari sebelumnya, termasuk di sekitar air.

Dimulai dengan mineral dan bahan-bahan yang unik di daerah ini, dan membeli pakaian, barang-barang ajaib., Aku pergi jalan-jalan.

Dan aku mendapatkan kamar aku lebih awal.

Penginapan hari ini dipilih sebagai salah satu penginapan mewah teratas di kedalaman tiga «Aura pilar batu». Itu karena yang utama di sini adalah hidangan batu yang lezat dan sumber air panas.

Jika Kalian melihat sebuah hotel di mana Kalian bisa makan hidangan batu yang lezat, Kalian bisa berharap itu menjadi salah satu kandidat dengan probabilitas tinggi.

Dan ada sekitar tiga macam mata air panas, dan pengaruhnya berbeda. Ini adalah sistem kosmetik yang membersihkan dan membersihkan kulit, sistem perawatan yang menyembuhkan luka dan penyakit ringan, dan sistem penguatan yang membuatnya lebih mudah untuk meningkatkan kemampuan fisik dan sihir.

Ini harus masuk. Kalian harus bersantai di sini karena Kalian belum mandi di sumber air panas hari ini.

Itu sebabnya aku memutuskan untuk makan hidangan batu untuk makan siang.

Aku memesan "Aguupatcha of Rhodonato". Disarankan bahwa itu adalah hidangan yang menggunakan batu dan ikan gua yang baru saja ditambang, jadi aku memesannya.

Hidangan batu yang aku makan pertama kali merasakan makanan itu sendiri, jadi aku bertanya-tanya apa yang akan terjadi, dan itu dilakukan setelah beberapa saat.

Pelat batu itu berisi seekor ikan gua yang dibungkus dengan beberapa batu yang bisa dimakan seperti irisan ham (daging babi).

Apakah Kalian ingin mengukus? Batu yang bisa dimakan dipanggang dan rasanya enak. Rupanya sesuatu seperti keju dan aroma gurih dari ikan gua yang dipanggang. Cobalah memotongnya dengan pisau dan garpu, membungkusnya dalam gua yang dapat dengan mudah dipotong dan memakannya.

Batu yang dapat dimakan memiliki tekstur seperti ham dan keju, tetapi sering dikaitkan dengan ikan gua. Ikan gua adalah ikan putih dan rasanya ringan, sehingga rasa dari batu yang dapat dimakan disesuaikan dengan baik.

Saat hidangan batu pertama disiapkan, mereka dimasak dengan baik menggunakan bahan-bahan lain, dan ini diterima sebagai hidangan biasa oleh Kanami-chan. Rasa minumannya biasanya enak, jadi tak usah dikatakan bahwa kami pergi ke depan dan membuat pesanan tambahan.

Para saudari sangat senang tentang bagaimana mereka menggunakan batu yang bisa dimakan.

Aku puas dengan makanan batu yang lezat dan aku memutuskan untuk pergi ke pemandian air panas kali ini.

Ada tiga sumber mata air panas di sana, yang berbeda untuk pria dan wanita. Warna merah muda pucat adalah keindahan, putih adalah terapi, dan hitam diintensifkan.

Aku membersihkan semuanya dengan rotasi dan disembuhkan dengan kehangatan air panas. Karena basah kuyup, aku menghabiskan waktu santai dengan Minokichi minum alkohol.

Aku akan sibuk selama beberapa hari mulai besok. Mari kita menyembuhkan kelelahan kita dan bersiap untuk hari esok.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//